Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Acara kumpul bareng ke-2 JK Jatim

ForumJadwal aktivitas

151 – 162 dari 162    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan

  • 26 April

    ANGGORO118 tulis:

    Terakhir th 2016 itu mas kalo diliat dr komentar temen²

    wah berati wis podho lulus kabeh iki manungsone,o yo paling mas chris iki paham bab iki yo dy khan wes senior d JK ini✌✌😉😁

  • 26 April

    IMAN982 tulis:

    wah berati wis podho lulus kabeh iki manungsone,o yo paling mas chris iki paham bab iki yo dy khan wes senior d JK ini✌✌😉😁

    Nek wis lulus kabeh opo durung sing ngerti mimin, eh lha kok pake bhs jawa ya.. 🤣 yg punya data info mimin mas

  • 27 April

    Yooo

  • 27 April

    Saiki tengok wae jpH jatim,,JK jatim aktif PD disana bro...

  • 29 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Saiki tengok wae jpH jatim,,JK jatim aktif PD disana bro...

    iyo bener

  • 4 Mei

    Rek ayo rek mlaku2 neng Tunjungan.....

  • 5 Mei

    Jalan Tunjungan masih ditutup, saudara @IMAN982

    Aku maunya seh mlaku mlakunya di kawasan kembang jepun d/h kya kya

    Kangen berat kesana lagi setelah puluhan tahun, padahal berpuluh puluh tahun lalu, akunya ngga pernah kesana juga, nah lho ?! Bingung toh ?

    5 Mei diubah oleh VEKA741

  • 5 Mei

    Berteman dan berakhir berjodoh hahaha

  • 5 Mei

    VEKA741 tulis:

    Jalan Tunjungan masih ditutup, saudara @IMAN982

    Aku maunya seh mlaku mlakunya di kawasan kembang jepun d/h kya kya

    Kangen berat kesana lagi setelah puluhan tahun, padahal berpuluh puluh tahun lalu, akunya ngga pernah kesana juga, nah lho ?! Bingung toh ?

    iya masi psbb hehe

  • 25 Mei

    Salam sehat & semangat sllu gaess. Tuhan Yesus beserta kita.😊

  • 30 Juni

    Surabaya msh zona merah

    Kita doakan supya surabaya kmbli

    Mnjdi zona hijau!!

    Gbu

  • 30 Juni

    MINCE786 tulis:

    Surabaya msh zona merah

    Kita doakan supya surabaya kmbli

    Mnjdi zona hijau!!

    Gbu

    podho mbk..malang balik merah lagi...😱

151 – 162 dari 162    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan