Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang bikin Ilfil saat pedekate??

ForumPersahabatan dan hubungan

476 – 500 dari 1521    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 61  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MEY166

    6 Februari 2017

    Pengalaman yah? Hahaha #oot

    LISTON872 tulis:

    Trus dia pasti bilang cewek disini kok item item semua ya..

  • SEBASTIAN320

    6 Februari 2017

    DENISE703 tulis:

    Mending cik Hana cuma kaya gitu. Kalo kenalan di jk baik2 trus tuker pin baru beberapa hari trus langsung kirim gambar kelamin nya gimana??!!! Buanyakk cik yg kaya gitu!! Cukup ak delcon.

    Jadi Saya mohon maaf... Sekali  buat yang minta pin ada yang ga ku kasih. Trauma lah.. Bukan nambah temen malah tambah musuh.

    di block aj DENISE703.. itu mah kliatan banget dari karakternya dia..gk penting orang kyak gitu...

  • 6 Februari 2017

    yang buat ilfil itu kalau cowok cuek dan ga berani nyapa... padahal yang lain disapanya kita sama-sama disitu

  • SEBASTIAN320

    6 Februari 2017

    DEBORA588 tulis:

    Telephone dari mamak nya jam 1/2 8 malam udh d suruh pulang karna dah malam banget.

    Bingung antara ilfil or apa ya. Ga usah bilang my trip my adventure, kalau jam 1/2 8 malam udh d cariin mamak suruh pulang.

    #hobby travelling.

    DEBORA588 udah gede kok di cariin mama ceh hehehe

  • MEY166

    6 Februari 2017

    Itu ilfil apa cemburu sist? #uppsss

    Hahhaha.. Just kidding

    MERLI705 tulis:

    yang buat ilfil itu kalau cowok cuek dan ga berani nyapa... padahal yang lain disapanya kita sama-sama disitu

  • ARMANDO251

    6 Februari 2017

    Horas ito...

    Bukan curhat, tp berbagi pengalaman...:D

    CAPRI600 tulis:

    Sepertinya curhat ni...

    Pengalaman pribadi yah mash? Hahaa...

    #karenawanitaingindimengerti

  • ANDRI866

    6 Februari 2017

    DEBORA588 tulis:

    Waduh, jadi baper, maaf ya mas nya.

    ...

    Udh hari senen ajah (00:14) 5 jam lagi saya harus mandi .... Well, have a nice sleep eperibodi.

    bener tuch, tapi kalau yang c tetap berhati2 juga siapa tahu lagi betmot, nanti bisa di blokir :)

    14 Februari 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 Februari 2017

    keduanya sis hahah,, satunya dia g berani nyapa kita

    MEY166 tulis:

    Itu ilfil apa cemburu sist? #uppsss

    Hahhaha.. Just kidding

  • ANDRI866

    6 Februari 2017

    LISTON872 tulis:

    Bukan semua, kebanyakan kayaknya.

    gk matre bang listen, tapi kebutuhan hidup kok :)

  • 6 Februari 2017

    MERLI705 tulis:

    yang buat ilfil itu kalau cowok cuek dan ga berani nyapa... padahal yang lain disapanya kita sama-sama disitu

    :'( Yg lain disapanya, pdhl kamu jg ada di situ? Di situ di mana? pas lagi makan siang sama tmn2 ktr? Emang cewek2 yg lain apakah penampilan fisik dan cara membawakan dirinya lbh baik darimu (secara umum)? Pria jg pnya kriteria mengenai penampilan wanita idamannya misalnya dia ingin wanita yg fashionable dan terlihat modern. Juga barangkali dia lbh suka wanita yg terlihat lbh pede. Jika kita ga memenuhi kriteria2 tsb, aku kuatir mereka jadi cuek krn ada rasa malu di dpn teman2 kalian klo ketahuan menyukai kita yg kurang gaul penampilannya atau kita yg pembawaannya terlalu bersahaja (rendah hati).

    Saya beruntung sekali, dulu di tempat kerja ada pria2 yg senang melihatku dan bahagia menyapaku di dpn cewek2 lain yg puluhan tahun jauh lbh muda, lbh cantik, lbh tebal make up nya.  Sayangnya beda iman semua. Tapi jika seseorang sungguh2 sayang pd kita, dia senang nyapa kita meski saat itu gaya dandanan kita ga keren, kita org nya kurang pede dll.

    Kalo lg ngumpul2 di acara makan2 gitu mah nikmati aja dah hidangan yg ada. Fokus pd hidangan. Klo dia cuek, kita pura2 cuek aja tapi hrs tetap terlihat hepi biar dia penasaran.:-D

    7 Februari 2017 diubah oleh ANITA089

  • LISTON872

    6 Februari 2017

    MERLI705 tulis:

    yang buat ilfil itu kalau cowok cuek dan ga berani nyapa... padahal yang lain disapanya kita sama-sama disitu

    Yang kayak gini ini biasanya pingin di perhatikan sis, atau kikuk untuk mulai duluandan biasanya cowok kayak gini ada hati sama sis, pura pura cuek, padahal kalo aja sendalmu sama sendalnya letaknya berdekatan, dalam hatinya pasti udah seneng banget.

  • TEREHALOHO803

    7 Februari 2017

    Wkkwkwkwkwkwk...kmungkinanya ttp dua, bisa krna trtarik jadi malu atau emng g trtarik sma skali :p

    LISTON872 tulis:

    Yang kayak gini ini biasanya pingin di perhatikan sis, atau kikuk untuk mulai duluandan biasanya cowok kayak gini ada hati sama sis, pura pura cuek, padahal kalo aja sendalmu sama sendalnya letaknya berdekatan, dalam hatinya pasti udah seneng banget.

  • CARROLUS795

    14 Februari 2017

    Bikin ilfil :

    1. Kamu kerjaan nya apa

    2. Kenapa umur segini belum nikah

    3. Ntar ya aku trima telpon dulu

    4. Maaf aku lagi buru buru

    Langsung kabur dah ku block nomer nya

  • KEKE984

    14 Februari 2017

    PDKT itu apa ada nya aja... Jadi dri sendiri.. ga usah dilebih2 kan atau dikurangi... Sewajarnya aja gmna kita bersosialisasi dengan sesama... Asal sopan.. ga melanggar norma agama.  Norma kesusilaan maupun norma hukum.. sesimpel itu.  

  • CHI162

    14 Februari 2017

    Bikin ilfil(buat saya yg betstatus janda) .. Kerja dimana? Gaji brp?tinggal sama siapa? Nyari yg kek gmn? kpn nikah lagi? Betah banget ya sendirian, padahal km cantik lho...

    **capek deh

  • PUTRA782

    14 Februari 2017

    Ohh.. Janda kembang ya ? Klo duda yg setara duren etapi bkn yg bikin pala kliyengan abis nyantap krn darah tinggi lgsng ngelunjak kan ya ? He3

    CHI162 tulis:

    Bikin ilfil(buat saya yg betstatus janda) .. Kerja dimana? Gaji brp?tinggal sama siapa? Nyari yg kek gmn? kpn nikah lagi? Betah banget ya sendirian, padahal km cantik lho...

    **capek deh

  • 2 Maret 2017

    nimbrung ya cik..

    Wahh.. untung sya blm ad kejadian seperti it yak, berarti hrs lbh hati2 lg sma org2 kelewat batas bgni ya. Ak sempet dpt kenalan di JK, & tukeran bbm (untung ny bbm) bru kenal malah ngomongin cium2an, bkn munafik atau bagaimana, hal yg bgni aj bs keliatan santun & etika seseorang utk qt menilai. Ak jg lgsg tak delcon.

    DENISE703 tulis:

    Mending cik Hana cuma kaya gitu. Kalo kenalan di jk baik2 trus tuker pin baru beberapa hari trus langsung kirim gambar kelamin nya gimana??!!! Buanyakk cik yg kaya gitu!! Cukup ak delcon.

    Jadi Saya mohon maaf... Sekali  buat yang minta pin ada yang ga ku kasih. Trauma lah.. Bukan nambah temen malah tambah musuh.

  • 2 Maret 2017

    cemen donkz kakak..hehhee

    #ouups

    MERLI705 tulis:

    yang buat ilfil itu kalau cowok cuek dan ga berani nyapa... padahal yang lain disapanya kita sama-sama disitu

  • RIDAPUTRI281

    3 Maret 2017

    Bayar masing-masing wkwkwkwk

  • 3 Maret 2017

    saya setuju . cuma yg bikin saya tnya alasan no 2.

    entahlah dlu saya sama mantan saya pernah di omelin klo mw nyebrang atw jalan atw kmn gtu saya gk pegang tngan.a trz saya di omelin kata.a gk inisiatif lah gk peka lah gk sayang lah dll . tp ini koq ijin dlu .

    ijin mah ke ortu mw bawa anak perempuannya pergi atw kmn trz pulang juga dlm keadaan aman itu baru ijin .

    STEFANY387 tulis:

    Illfeel ama cowok dihari pertama ketemu jika :

    1. Bahas nikah nentuin target kilat

    2. Pegang2 tgn tnp ijin

    3. Matanya sdh nunjukin mau nerkam aja aduh ampun dah

    4. Minta dibayarin cewek alasan blm ke ATM, lupa bawa dompet (untung bkn idung yg lupa ya hahaha)

    5. Ngomongin seks melulu

    Rasanya klo ktmu cowok model gtu nyesel ketemu hihihi buang2 waktu aja...

  • 3 Maret 2017

    Tapi ujung2nya itu kayaknya memberi pujian loh

    CHI162 tulis:

    Bikin ilfil(buat saya yg betstatus janda) .. Kerja dimana? Gaji brp?tinggal sama siapa? Nyari yg kek gmn? kpn nikah lagi? Betah banget ya sendirian, padahal km cantik lho...

    **capek deh

  • 3 Maret 2017

    Kalo ndak salah baca yang di maksud Sist Stefany Itu adalah " dihari pertama ketemu" (sudah pegang2 tangan tnp ijin).

    HERRY890 tulis:

    saya setuju . cuma yg bikin saya tnya alasan no 2.

    entahlah dlu saya sama mantan saya pernah di omelin klo mw nyebrang atw jalan atw kmn gtu saya gk pegang tngan.a trz saya di omelin kata.a gk inisiatif lah gk peka lah gk sayang lah dll . tp ini koq ijin dlu .

  • YASMINE234

    17 Maret 2017

    Baru pdkt aja udah ketahuan bohong. Bener2 bikin saya mundur syantiikk

  • HELLY173

    17 Maret 2017

    Masih pake metode kuno, harus cowo dluan yg memulai komunikasi

  • ELISA285

    17 Maret 2017

    Emmm, yg bikin ga Ilfeel yaaaa

    > Ga jujur dalam segala hal.

    > Ga pekaaa.

    > Ga sopan, ga santun, ga ramah, ga humoris.

    > Ngetes pengetahuan cewe ttg apa pun (akademiklah, berita dalam dan luar negerilah, dst...). Syukur-syukurlah kalo kita si cewe tau dan bsa jawab, giliran ga bisa jawab gmana coba, ni muka mau taroh dimana....???

    17 Maret 2017 diubah oleh ELISA285

476 – 500 dari 1521    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 61  Selanjutnya Kirim tanggapan