Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang bikin Ilfil saat pedekate??

ForumPersahabatan dan hubungan

926 – 950 dari 1038    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 januari

    Ilfil sm foto beda dgn kenyataan. Pake foto jahat sih terima apa adanya jgn suka pake foto jahat/efek hrsnya bersyukur dgn apa yg kita miliki wajah

  • 27 januari

    Klo aku mah, paling ilfil br pedekate udah gombal sayang2an, ngajak pacaran pdhl br mulai komunikasi

  • 27 januari

    dulu sih pernah ilfil 🤭 , sekarang ga ilfil dah ntar ga dpt kenalan..

    #2019 ga mau ilfil

  • ERISKA556

    31 januari

    Ilfeel kl bau badan n blg dmpetny ktggaln hadeeuuhh,,,,

  • 31 januari

    ANTON025 tulis:

    Ilfil sm foto beda dgn kenyataan. Pake foto jahat sih terima apa adanya jgn suka pake foto jahat/efek hrsnya bersyukur dgn apa yg kita miliki wajah

    Kalau beda tapi sama gpp kali ka

     Biasanya dengan kalimat..

    ?kamu kok beda sekarang

    ! Beda apanya..

    ? Tambah jelek ajaaa

    ! $#@∆√"

           Ini masih bisa toleransi kali ya

    Tapi Kalau bedanya bertolak belakang istilah kata jauh dari 360 atau mungkin jadi 90 baruuu putar haluan

  • 31 januari

    Ilfill itu ktika ketemuan ditempat makn. dia pesan makanan tp kitanya gak ditanya mau pesan apa...😏

  • 1 februari

    ilfil kalo liat cowo yg jorok dan kalo makan minta dibayarin...:-)

  • 1 februari

    Illfill klo pas makan trus panggil waitress dgn mancis,  klo cerita tntng kekayaan ya,  terlalu songoong lah jadinya (bhs medan)  

  • 1 februari

    Kalo pas ketemu'an tuh cewe posisinya kaya yg lagi ngelamar kerja dan saya seperti jadi HRDnya,saya yg nanya mulu dia cuma jawab(nga ide utk punya topik pembicaraan).

    Kalo ditawarin pesen makan mesennya malu2 giliran dipesenin makanannya nga diabisin sok alesan diet,dia nga tau kali kalo makan direstoran harganya agak mahal,Berkat kok dibuang2.

  • 1 februari

    ANDREAS281 tulis:

    Kalo pas ketemu'an tuh cewe posisinya kaya yg lagi ngelamar kerja dan saya seperti jadi HRDnya,saya yg nanya mulu dia cuma jawab(nga ide utk punya topik pembicaraan).

    Kalo ditawarin pesen makan mesennya malu2 giliran dipesenin makanannya nga diabisin sok alesan diet,dia nga tau kali kalo makan direstoran harganya agak mahal,Berkat kok dibuang2.

    Hahaha,lucu bgt sih pengalamannya bro :-).Terus,gmn kelanjutan hubungannya?

    Kepo,haha

  • 1 februari

    Bauuuuuuuuuu... Sm peliiit.  Pst auto ngabuuur😂😂😂

  • 1 februari

    Hahaa.. Ada yg kepo😁

    1 jam serasa sehari rasanya waktu itu pengen aja buru2 pulang,dari pada langsung pulang yaudah ajak nonton Xx1 aja biar nanti ada bahan omongan lagi, pura2 nanya gimana tadi filmnya??. suka apa nga film actionnya,eeh ternyata dia tetep pemalu jawab sekenanya.terpaksa buru2 Anterin pulang.ampe rumah ternyata dia Wa panjang tulisannya tapi dah sempet kesel kenapa nga tadi aja kamu ngomongnya muka ketemu muka yaudah nga saya baca n jawab hahaa..

    MESTARIA026 tulis:

    Hahaha,lucu bgt sih pengalamannya bro :-).Terus,gmn kelanjutan hubungannya?

    Kepo,haha

  • 5 februari

    Yang bikin ilfeel itu

    "bulu hidung melampaui lobang hidup"

    🤦

    Bau badan termasuk bau nafas,bau kaki ,bau ketek

    😣

  • OBEDOKE030

    5 februari

    Yang bikin ilfeel itu kalo merasa kurang modal pas mau jalan modal saya motor doang kadang pengen merasakan bisa service doi sama kendaraan roda empat gak kepanasan dan kehujanan 🙄 tapi apa daya kemampuan pas pasan.

  • 5 februari

    OBEDOKE030 tulis:

    Yang bikin ilfeel itu kalo merasa kurang modal pas mau jalan modal saya motor doang kadang pengen merasakan bisa service doi sama kendaraan roda empat gak kepanasan dan kehujanan 🙄 tapi apa daya kemampuan pas pasan.

    Anda tidak sendirian bro

    Kita senasib 😂

  • SIANG377

    5 februari

    HADRON342 tulis:

    Anda tidak sendirian bro

    Kita senasib 😂

    Tenang bro nasib anda berdua lebih baik dibanding saya, saya ga bisa mengendarai motor juga mobil, mau jemput pake sepeda mesra sih mesra takutnya nemu jalan nanjak doi malah diminta bantu dorong hikss..

  • 5 februari

    SIANG377 tulis:

    Tenang bro nasib anda berdua lebih baik dibanding saya, saya ga bisa mengendarai motor juga mobil, mau jemput pake sepeda mesra sih mesra takutnya nemu jalan nanjak doi malah diminta bantu dorong hikss..

    Wah bisa aja si om wkwkwkwk

  • 5 februari

    Yg bikin ilfeel it smisal ga nge hargain wkt, mood naik turun/muka jutek pas lg jln br2, giliran ditanya ad apa, ga mau bahas.. Auto males lanjut

  • 5 februari

    Msh gpp masbro cm modal motor doang, yg penting effort nya, msh byk wanita2 diluar sana yg ga mslh klo jln cm naik motor kmn2..

    OBEDOKE030 tulis:

    Yang bikin ilfeel itu kalo merasa kurang modal pas mau jalan modal saya motor doang kadang pengen merasakan bisa service doi sama kendaraan roda empat gak kepanasan dan kehujanan 🙄 tapi apa daya kemampuan pas pasan.

  • 5 februari

    Yang bikin ilfeel pas pdkt itu misal pas lagi ketemuan, tapi si cewek sibuk sama hp sendiri 😂

  • 5 februari

    Wakakakaka..keknya itu pengalaman pribadi itu..😂😂😂😂

    ERISKA556 tulis:

    Ilfeel kl bau badan n blg dmpetny ktggaln hadeeuuhh,,,,

  • ERISKA556

    5 februari

    Iy benullllll hhhhaaahaaaahh,,,, jgn bgtu y kk dvid 😀

    DAVID106 tulis:

    Wakakakaka..keknya itu pengalaman pribadi itu..😂😂😂😂

    ERISKA556 tulis:

    Ilfeel kl bau badan n blg dmpetny ktggaln hadeeuuhh,,,,

  • 5 februari

    Ga lah,.q maah kmn2 slalu bw parfum,..klo soal uang,q tuh orgnya jarang bgt pegang uang tunai byk ddompet,max itu 100rb..

    Klo pun jln dmall/perlu blj sesuatu kn bs pake ddebit..ahahahaha..

    ERISKA556 tulis:

    Iy benullllll hhhhaaahaaaahh,,,, jgn bgtu y kk dvid 😀

  • FERNANDO207

    5 februari

    Jarang illfil, ya klo gk ada rasa ya biasa aj, klo ada rasa, ya berarti kita tahu apa yg kurang dr dia, masa ada rasa mau terima yg lebihnya aj, yg kurang nya engga, becanda ah kawan ini😅

  • ERISKA556

    5 februari

    Iy mksdny jgn pura2 ktggln dmpet yg mksd tjuanny mnt dbyrin kk,,,, mksdny jgn pedit jd cwo haaahaaahhh,,, pdhl aq jg bkn org yg sk dbyrin trs2an,,,, sk ilfeel ja ma cwo yg lgsg blg "duh dmpt aq ktggln,,, km bs byrin dlu ga"

    Lngsg deh aq ga mo lg ma cwo bgtu 😁😂

    DAVID106 tulis:

    Ga lah,.q maah kmn2 slalu bw parfum,..klo soal uang,q tuh orgnya jarang bgt pegang uang tunai byk ddompet,max itu 100rb..

    Klo pun jln dmall/perlu blj sesuatu kn bs pake ddebit..ahahahaha..

    ERISKA556 tulis:

    Iy benullllll hhhhaaahaaaahh,,,, jgn bgtu y kk dvid 😀

926 – 950 dari 1038    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan