Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang bikin Ilfil saat pedekate??

ForumPersahabatan dan hubungan

1126 – 1150 dari 1282    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 mei

    Untung blm pernah ketemuan yg kyk gini.

    Puji Tuhan. Klw yg ngomong sombong seh pernah tp baru by wa blm ketemuan.

    That's why selektif lah utk ngajak kopdar lady's...

    Prinsipku ga perlu sering" kopdar berdua, hanya pria yg benar" bisa dipercaya yg mw aku ia kan utk kopdar. Soalnya ga enak khan ngalamin hal" di bawah ini...

    Lbh seru kopdar rame"...jd bisa jd diri sendiri

    Nah lo, cowok pake baju ketat???

    😂😂😂

    TINA486 tulis:

    Yg bikin ilfeel saat pedekate :

    1. Bau badan/bau mulut

    2. Main2 hp saat berbincang

    3. Obrolan jorok

    4. Mata/celingukan saat ngbrol

    5. Berani pegang2 padahl msh pedekate

    6. Ngupil

    7. Berpakaian ketat

    8. Ngmongnya tinggi/sombong

    9. Rambut gondrong

    10. Jenggotan.

    Thats all 😄

  • 18 mei

    👍👍👍

    FANDY756 tulis:

    Kalau untuk hal kecil dalam komunikasi seperti cara dia menyapa terlalu biasa, kurang bisa mengembangkan obrolan, bertanya yg udah ada di profil, pembicaraannya datar, dll, lalu itu membuat kita langsung ilfeel tanpa melihat hal lain, mungkin perlu dipikirkan kembali...

    ............

    Profil kita pun sebenarnya ikut menentukan seberapa menariknya perkenalan itu nanti. Jangan seperti orang yg mengisi profilnya dgn singkat2 lalu ingin pasangan yg smart di kolom kriteria pasangan idealnya. Itu sama seperti ingin berat badannya turun sambil terus ngunyah bakwan.

    Begitu juga dgn jawaban dan respon yg kita berikan saat berkenalan.^^

  • 30 mei

    Wuih. Mantap ini. Harta karun 😁

  • SUSAN338

    8 juni

    Cowok perokok

  • 8 juni

    SUSAN338 tulis:

    Cowok perokok

    sama banget, walo tuh cowo ganteng kalo dah merokok dah ilfil aza deh.. 😃

  • 8 juni

    Dulu ada yg bikin upil eh ilfil... kalo sekarang sih belum ada yg bikin ilfil... krn manusia di dunia ini ga ada yg sempurna.. apa lagi kalo di dumay ga mau berekspektasi yg tinggi2.. kalo ketinggian takut nyangkut di sayap pesawat 🤭😅

  • 8 juni

    Makan besar begitu gajian cair di restoran bareng sama pacar,karna perut bega kekenyangan tapi makanan masih blom abis,kebiasaan deh tuh gw lepas kancing celana,tampa sadar kunci resleting nga kekunci kebawah,gw lanjut makan sambil ngobrol sama sidia hampir 1jam,nah begitu waiternya ngasih bill,kelar bayar dan waktunya pulang cewe gw berdiri,gw disebelahnya diri juga eehhh.. celana gw melorot,gw baru sadar blom dibenerin hahaa.. gw malu bgt abis gw dicubitin begitu keluar dari tuh tempat,dia pasti ilfill berat itu gara2 gw,hahaa.. jadi keinget.

  • KHEY688

    8 juni

    Yg bikin ilfil tuh..ketika si pria mulai bertanya..eh..kamu masih punya napsu gak?Kan udah lama menjanda.🤔🙄

  • 8 juni

    Pertanyaan apa an itu? Pasti orgnya jg ga bermutu ya sist?

    Org yg berintelek tinggi dan bermutu pasti takkan tanya hal" kyk githu. Byk jln menuju Roma.

    KHEY688 tulis:

    Yg bikin ilfil tuh..ketika si pria mulai bertanya..eh..kamu masih punya napsu gak?Kan udah lama menjanda.🤔🙄

  • 16 juni

    Yg bikin ilfil klu kopidarat sm cwo Jk ptama ktemu uda ty harta warisan, padahal setau sy cwo yg mpersiapkn harta 50% utk calon istri nya kelak bukn ty sm cwe, "mbingungkn????"

    16 juni diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 2 juli

    Yg bikin ilfil :

    1. Menyapa lebay :"hallo cantik.."

       Seperti sdg menyapa cewek didiskotik/bar..

    2. Baru kenal udah interogasi, harta, warisan...

        Sebenarnya mau cari pasangan atau....

    3. Baru kenal udah videocall...

    4. Ngaku cerai, akhirnya ketauan berpisah tapi belum resmi, tpi udah ngajak pacaran...yaelah....

    Disinih baru aq nyadar yg join di jk, ternyata bukan hnya utk cari pasangan ternyata ada yg pynya maksd lain . Ya waspada ajalah,,,

  • LEDY061

    2 juli

    SRIE901 tulis:

    Yg bikin ilfil :

    1. Menyapa lebay :"hallo cantik.."

       Seperti sdg menyapa cewek didiskotik/bar..

    2. Baru kenal udah interogasi, harta, warisan...

        Sebenarnya mau cari pasangan atau....

    3. Baru kenal udah videocall...

    4. Ngaku cerai, akhirnya ketauan berpisah tapi belum resmi, tpi udah ngajak pacaran...yaelah....

    Disinih baru aq nyadar yg join di jk, ternyata bukan hnya utk cari pasangan ternyata ada yg pynya maksd lain . Ya waspada ajalah,,,

    serius sist, astaga..bener2 baru tau klo di JK ada jg yg sperti itu...kirain pd baik2...

  • 3 juli

    Mencari pasangan di dunia maya itu mungkin sama halnya dengan belanja di toko online, ekspektasi mendapatkan barang yg sama sempurnanya sperti di foto toko online tapi barang yg datang tak seperti yg diharapkan, selalu ada kekurangannya.

    tapi, untungnya dalam mencari pasangan di dunia maya masih bisa dilanjutkan dengan kopdar agar meyakinkan kita bahwa dia sesuai dengan yg ada di dunia maya, paling tidak ada kekurangan sedikit gapapa lah.

    kalau masih ga sesuai dan sulit diperbaiki kekurangannya... retur dia aja ke dunia maya.. hahaha.. :p

  • 3 juli

    Yang bikin illfeel

    - omongan tinggi

    - belum apa2 udah banyak minta

    - sok cantik

  • 3 juli

    KHEY688 tulis:

    Yg bikin ilfil tuh..ketika si pria mulai bertanya..eh..kamu masih punya napsu gak?Kan udah lama menjanda.🤔🙄

    Kalo baru kenal udh nanya2 gini emang kurang pantas sih. Sebaiknya, tunda dulu pertanyaan ini sampe pendekatannya udh mulai serius. Itupun, cara bertanyanya perlu sopan misalnya pake pembuka seperti "Ada sesuatu yg aku ingin tanyakan. Kan kita bs aja berjodoh. Sbg pria, aku perlu tau ttg satu aspek yg kuanggap penting jg sih dlm pernikahan yaitu keintiman suami istri.  Soalnya kan dlm rumahtangga, itu hal yg penting jg. Gmn dng mu? apakah itu termasuk penting bagimu?"

  • 3 juli

    ECHY268 tulis:

    Untung blm pernah ketemuan yg kyk gini.

    Puji Tuhan. Klw yg ngomong sombong seh pernah tp baru by wa blm ketemuan.

    That's why selektif lah utk ngajak kopdar lady's...

    Prinsipku ga perlu sering" kopdar berdua, hanya pria yg benar" bisa dipercaya yg mw aku ia kan utk kopdar. Soalnya ga enak khan ngalamin hal" di bawah ini...

    Lbh seru kopdar rame"...jd bisa jd diri sendiri

    Nah lo, cowok pake baju ketat???

    😂😂😂

    Cowok pake baju ketat mungkin krn bajunya udah sempit smua berat bdn nya sdh bertambah) dan dia blm sempat/blm punya duit tuk beli baju baru.

    3 juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 juli

    berak dijalanan.

  • 3 juli

    Saya pernah buat janji di suatu tempat.

    Pas ketemu ada cabe di giginya.

    Aduh.kok jadi ilfil banget yah.

    Ampun dah....

  • 3 juli

    Sangat ilfil jika pria baru masa perkenalan udah ngomong soal hawa nafsu nya dll seputar itu ..

  • 3 juli

    Yang bikin ilfil itu:

    - Banyak nanya serasa lagi diinterogasi

    - Cowok perokok

    - Cowok yg kalau gak ditanya malah diam aja, kyk gak ngalir gitu pembicaraannya

  • 3 juli

    Hahahahaaaa....

    Berceceran donk...

    🤣🤣🤣

    LEANDRO077 tulis:

    berak dijalanan.

  • 4 juli

    #nimbrung #nambahPilihan

    Yg bikin ilfil ketika pedekate ??

    1. Kepo!

    2. Belagu.

    3. Gak Modal.

    4. Banyak cerita kosong.

    5. Candaan Garing.

    Rada suka males sama kriteria diatas.

  • 5 juli

    Kalo tambahan dari saya:

    1. Pertama ketemu, tiba2 interogasi tentang kerjaan. Padahal dia gak tau apa2. Disitu kadang yang bikin ilfil parah.

    2. Pertama ketemu, bikin kesan yang jelek. Misalnya makan kayak orang kelaparan. Gak bersih n rapi. Eh tiba2 cerita saya mau beli koper malah nawarin beli koper doi yang baru sekali pake. Astaga

    5 juli diubah oleh DESI190

  • 5 juli

    Hahahaaa...

    Kyknya dia takut kamu minta beliin koper ke dia.

    Aku seh klw mkn kyk org kelaparan gpp mgkn dia mmg lg kelaparan.

    DESI190 tulis:

    Kalo tambahan dari saya:

    1. Pertama ketemu, tiba2 interogasi tentang kerjaan. Padahal dia gak tau apa2. Disitu kadang yang bikin ilfil parah.

    2. Pertama ketemu, bikin kesan yang jelek. Misalnya makan kayak orang kelaparan. Gak bersih n rapi. Eh tiba2 cerita saya mau beli koper malah nawarin beli koper doi yang baru sekali pake. Astaga

  • RENDY070

    5 juli

    Trus klo udah ilfil masihkah ada kata selanjutnya?

    Yah klo yang udah menjurus menjurus dan tangan tipe penjelajah sih yah okelah ilfil, slepet aja pake sendal itu sis! Cuma kadang yah namanya manusia kan ada kebiasaan2 yang mungkin terbawa lah ya, ntar dia cabutin bulu hidung lah, makannya bunyi lah, dll apalagi posisi single dan berdikari. Atau mungkin pertanyaan2 yang buat ilfil menurut mereka adalah lumrah tp menurut sampeyan private, tp ya gmn lha wong ya baru pertama ketemu.

    Monggo dijawab :-)

    5 juli diubah oleh RENDY070

1126 – 1150 dari 1282    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan