Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang bikin Ilfil saat pedekate??

ForumPersahabatan dan hubungan

1176 – 1200 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 juli

    Pernah pedekate tapi seminggu kemudian dichat ga dibales aduhh kesell banget🙄

  • 23 juli

    Ini bener bgt. Trs sok ngatur kayak dia yg paling "YOI".

    #nimbrung

    REINALDO636 tulis:

    Baru kenal udah banyak nasehat sok bijak.

  • 23 juli

    Pas Pedekate dah komentar bagian tubuh..

    Itu tahap pedekate itu dah masuk kategori tidak sopan

    HANA914 tulis:

    Pedekate pun ada aturannya yaa guys .... ada seninya ... kalau salah langkah ... bisa jadi bukan di dia jatuh ke pelukan ....malah kitanya yang jatuh ke comberan alias ditolak .. hahaha ..

    Boleh share yuuukk .... hal2 apa yg bikin kita ilfil saat dideketin sama lawan jenis ... mungkin bisa jadi pelajaran buat brada & sista disini ..

  • 23 juli

    Pas Pedekate dah komentar bagian tubuh..

    Itu tahap pedekate itu dah masuk kategori tidak sopan

  • 5 oktober

    Pedekate yang bikin ilfill :

    1. Awal ketemu Telponan dari pagi sampai ketemu pagi selama seminggu setelah itu jarang bahkan ga pernah

    2. Rajin chat saat awal namun setelah itu ga pernah lagi

    3. Ngajak nikah ngomongin persiapan ini itu,setelah berjalannya waktu sibuk dengan aktivitasnya sendiri

    4.Ditelepon waktu awal langsung diangkat saat ini ditelpon berapa x jg cuek ga pernah diangkat

    5. Mulai pinjam uang. Tapi setelah itu perlahan mau lari mundur alias kabur.

    Menyedihkan banget.😭😭😂

  • 5 oktober

    yang bikin ilfil:

    ga kreatif cari bahan obrolan.....

    .

    5 oktober diubah oleh VERONICA154

  • 5 oktober

    Baiklah mulai saat ini aku akan kreatif dgn membahas rumus matematika,kimia serta fisika  terimakasih kak masukannya😁

    VERONICA154 tulis:

    yang bikin ilfil:

    ga kreatif cari bahan obrolan.....

    .

  • 5 oktober

    Kenapa tidak? ga ada salahnya dicoba... hal2 yg berbau rumus dihubungkan dgn kejadian disekitar kita dan diselipin di sela2 obrolan ... biar ga garing:-D. Apa saja bisa menjadi bh obrolan koq... buat mereka yg kreatif. Selamat mencoba ya dik:-D

    JOHANNES459 tulis:

    Baiklah mulai saat ini aku akan kreatif dgn membahas rumus matematika,kimia serta fisika  terimakasih kak masukannya😁

    5 oktober diubah oleh VERONICA154

  • 5 oktober

    Pelit..m

  • 5 oktober

    Masa cuma "m" gak dikasih, ya sdh ini sy ksh N,O,P,Q,R,S,T,U,V,W,XY,Z, dst...😂

    YATI180 tulis:

    Pelit..m

    5 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 5 oktober

    JOHANNES459 tulis:

    Masa cuma "m" gak dikasih, ya sdh ini sy ksh N,O,P,Q,R,S,T,U,V,W,XY,Z, dst...😂

    Aha...ha....bukan pelit itu maksudnya loh....saya rasa cowok tau lah ....

  • 5 oktober

    Apa perlu dipersiapkan kertas coret2an jg gak kak?😁

    VERONICA154 tulis:

    Kenapa tidak? ga ada salahnya dicoba... hal2 yg berbau rumus dihubungkan dgn kejadian disekitar kita dan diselipin di sela2 obrolan ... biar ga garing:-D. Apa saja bisa menjadi bh obrolan koq... buat mereka yg kreatif. Selamat mencoba ya dik:-D

    5 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 5 oktober

    Nih laki punya cermin gak sih dirumahnya?? Kalo gk punya, gw kirimin segede gaban dahh 😩😩😩

    MARINA562 tulis:

    Nanya bisa masak gak?hahahaa...dan nanya gitu bkn krn dia punya interes yg sama dan bisa masak, tp krn mau cari istri yg bisa masak utk dia. Kerjanya dimana?sebagai apa? Tujuannya,dia mau dpt istri yg bisa cari uang juga, jd dia ga capek jd kuda rumahtangga tsb sendirian. Dah gitu maunya yg sederhana, bisa hemat belanja rumah tangga jd duit dia ga banyak habis. Tapiii...maunya istrinya juga yg cantik, langsing dan bisa buat keturunan, disamping itu bisa menyesuaikan dg suaminya, alias mau diajak susah.hehehee....

  • 5 oktober

    Bawahku lebih jago njawabnya....

  • 6 oktober

    Ngaret

  • 6 oktober

    Waah. Thread ini warisan yang berharga dari para senior JK yang sudah tidak lagi memperpanjang masa keanggotaannya

    6 oktober diubah oleh BOGORO674

  • 7 oktober

    Ga perlu seserius itu😊😊....cukup buatkan catatan kecil dlm pikiran dan hatimu😁😁

    JOHANNES459 tulis:

    Apa perlu dipersiapkan kertas coret2an jg gak kak?😁

    7 oktober diubah oleh VERONICA154

  • 7 oktober

    Kira2 menurut km Gaban sm Satria Baja Hitam menang mana?😁

    ESTER168 tulis:

    Nih laki punya cermin gak sih dirumahnya?? Kalo gk punya, gw kirimin segede gaban dahh 😩😩😩

    MARINA562 tulis:

    Nanya bisa masak gak?hahahaa...dan nanya gitu bkn krn dia punya interes yg sama dan bisa masak, tp krn mau cari istri yg bisa masak utk dia. Kerjanya dimana?sebagai apa? Tujuannya,dia mau dpt istri yg bisa cari uang juga, jd dia ga capek jd kuda rumahtangga tsb sendirian. Dah gitu maunya yg sederhana, bisa hemat belanja rumah tangga jd duit dia ga banyak habis. Tapiii...maunya istrinya juga yg cantik, langsing dan bisa buat keturunan, disamping itu bisa menyesuaikan dg suaminya, alias mau diajak susah.hehehee....

    7 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 7 oktober

    belum apa apa udah mendikte

  • 8 oktober

    Mungkin krn terbiasa bekerja di Kemenristekdikte dianya😁

    DESSY022 tulis:

    belum apa apa udah mendikte

  • 8 oktober

    Yang bikin Ilfeel saat PDKT.

    Klo tuh cwo ga punya hepeng.

  • 15 oktober

    ANDRIANNA814 tulis:

    Pedekate yang bikin ilfill :

    1. Awal ketemu Telponan dari pagi sampai ketemu pagi selama seminggu setelah itu jarang bahkan ga pernah

    2. Rajin chat saat awal namun setelah itu ga pernah lagi

    3. Ngajak nikah ngomongin persiapan ini itu,setelah berjalannya waktu sibuk dengan aktivitasnya sendiri

    4.Ditelepon waktu awal langsung diangkat saat ini ditelpon berapa x jg cuek ga pernah diangkat

    5. Mulai pinjam uang. Tapi setelah itu perlahan mau lari mundur alias kabur.

    Menyedihkan banget.😭😭😂

    Motifnya sebenernya ya minjem uang. cuma, dia basa-basi dulu pura2 cinta (rajin telp, chat, ngajak nikah, cepat ngangkat telp). basa-basinya itu kan utk menjebak si cewek agar si cewek makin yakin disayang, dng harapan si cewek mau ngasih uang. ketika sdh dpt sejumlah uang yg ditargetkannya atau justru tdk mendapatkan uang yg diinginkan, si cowok menjauh.

  • 15 oktober

    Wih.. Thread ini warisan para senior yg sudah dinonaktifkan oleh JK 😂

  • 15 oktober

    Ngakak sumpah

    DEBORA588 tulis:

    Telephone dari mamak nya jam 1/2 8 malam udh d suruh pulang karna dah malam banget.

    Bingung antara ilfil or apa ya. Ga usah bilang my trip my adventure, kalau jam 1/2 8 malam udh d cariin mamak suruh pulang.

    #hobby travelling.

  • 15 oktober

    Jgn2 dia dlu pas sekolah gurunya msh pengajaran tradisional, mknya suka mendikte.............(CBSA)

    JOHANNES459 tulis:

    Mungkin krn terbiasa bekerja di Kemenristekdikte dianya😁

1176 – 1200 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan