Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang bikin Ilfil saat pedekate??

ForumPersahabatan dan hubungan

1201 – 1225 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 oktober

    Pelit

  • 15 oktober

    HAHAHAHA... pernyataan singkat dan jelas 😂😂😂

    JOYPRETTY780 tulis:

    Yang bikin Ilfeel saat PDKT.

    Klo tuh cwo ga punya hepeng.

  • 15 oktober

    Telp pke wa call  😀😀😀

  • 25 oktober

    Bener banget kak. Padahal awalnya ceritanya selangit punya ini itu dan bahkan memperlihatkan segalanya yang dia miliki. Setelah berjalannya waktu ternyata pinjam uang,mau mengembalikan uang yg dipinjam banyak dramanya. Giliran kita marah eh dibilangnya sadis perkataannya. Kalo ga bohong jg ga bakalan rame. Untung ga diperpanjang. Berharap Tuhan yang menyadarkannya saja kak..  Modus nya cukup banyak

    ANITA089 tulis:

    Motifnya sebenernya ya minjem uang. cuma, dia basa-basi dulu pura2 cinta (rajin telp, chat, ngajak nikah, cepat ngangkat telp). basa-basinya itu kan utk menjebak si cewek agar si cewek makin yakin disayang, dng harapan si cewek mau ngasih uang. ketika sdh dpt sejumlah uang yg ditargetkannya atau justru tdk mendapatkan uang yg diinginkan, si cowok menjauh.

  • 25 oktober

    Ini kenal di jk juga cowo yg suka pinjam duit?

    ANDRIANNA814 tulis:

    Bener banget kak. Padahal awalnya ceritanya selangit punya ini itu dan bahkan memperlihatkan segalanya yang dia miliki. Setelah berjalannya waktu ternyata pinjam uang,mau mengembalikan uang yg dipinjam banyak dramanya. Giliran kita marah eh dibilangnya sadis perkataannya. Kalo ga bohong jg ga bakalan rame. Untung ga diperpanjang. Berharap Tuhan yang menyadarkannya saja kak..  Modus nya cukup banyak

  • 25 oktober

    Nanya macem macem udah kaya di interview hrd 🤣😂

  • 25 oktober

    Lha trus kamu maunya ditelfon pake apa.apa hrs nyari wartel utk telfon..wartel tanpa daun

    SHERLY191 tulis:

    Telp pke wa call  😀😀😀

  • ERWIN048

    25 oktober

    cerewet :D

    25 oktober diubah oleh ERWIN048

  • 25 oktober

    Klu curhat ky org bduit, pas kopidarat mkn aje cari tpt nya yg murah, mlh parah nya lg mkn sepiring minta dibagi 2 dg alasan kbykkn wkwkwk

  • 25 oktober

    Baru sekali atau 2x ketemu, minta jadi pacar -.- atau memaksa jemput atau nganter pulang -.- maaf cowo2, tidak semua cewe senang diantar jemput sama cowo2 yg baru dikenal, dan tidak semua cewe berpikiran kalau kalian tidak jemput dan anter pulang itu bukan cowo yg gentle.

  • 26 oktober

    Mba AYA427 jangan mudah percaya dengan modus pria seperti itu. Itu salah satu trik pria mendekati wanita,dan pasti berujung ada apanya...

    Harus tegas dengan pria seperti itu... Keren

    AYA427 tulis:

    Baru sekali atau 2x ketemu, minta jadi pacar -.- atau memaksa jemput atau nganter pulang -.- maaf cowo2, tidak semua cewe senang diantar jemput sama cowo2 yg baru dikenal, dan tidak semua cewe berpikiran kalau kalian tidak jemput dan anter pulang itu bukan cowo yg gentle.

  • 26 oktober

    Iya bener, kadang aku suka mikir ya, apa sih ini orang2, ngobrol aja ga nyambung2 amat minta jadi pacar atau ada yang mau ketemu aja ribet bgt, ngotot mau jemput, padahal bisa ketemu di tempat yg disepakati, pulang sendiri2 jg saya ga pernah masalahin tapi dia nya takut saya nanti ini itu, padahal sayanya santai dan biasa aja :D

  • 26 oktober

    Iya bener, kadang aku suka mikir ya, apa sih ini orang2, ngobrol aja ga nyambung2 amat minta jadi pacar atau ada yang mau ketemu aja ribet bgt, ngotot mau jemput, padahal bisa ketemu di tempat yg disepakati, pulang sendiri2 jg saya ga pernah masalahin tapi dia nya takut saya nanti ini itu, padahal sayanya santai dan biasa aja :D

  • 26 oktober

    Jangan percaya... Aq baru saja ketemu tipe orang seperti itu. Ngajak ketemuan paksa mau jemput dan ngantar pulang padahal rumahnya depok sedangkan aq dibekasi. Jemputnya di cikini.apa ga puter2 tuh yah. Belum sebulan deket eh udah ada trik lain ngajak hubungan serius, eh taunya ada udang dibalik "U".🤔😬. Jadi mending waspada aja mba orang2 seperti itu.modusnya banyak euy.

    AYA427 tulis:

    Iya bener, kadang aku suka mikir ya, apa sih ini orang2, ngobrol aja ga nyambung2 amat minta jadi pacar atau ada yang mau ketemu aja ribet bgt, ngotot mau jemput, padahal bisa ketemu di tempat yg disepakati, pulang sendiri2 jg saya ga pernah masalahin tapi dia nya takut saya nanti ini itu, padahal sayanya santai dan biasa aja :D

  • 27 oktober

    RUSTON812 tulis:

    Ini kenal di jk juga cowo yg suka pinjam duit?

    Bang RUSTON812 iya kenal dari JK jg

  • 27 oktober

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu curhat ky org bduit, pas kopidarat mkn aje cari tpt nya yg murah, mlh parah nya lg mkn sepiring minta dibagi 2 dg alasan kbykkn wkwkwk

    Mba ETHEFRIDAY551 iya bener koq ada ya org seperti itu. Yang penting jangan sampe modus yg lain deh mba.hehehe

  • 27 oktober

    Yessss... Sy juga pernah dpt kenalan dari JK tipe pria yg hendak minjam uang.....

    Dikiranya saya kebanjiran uang, saya balikkan perkataan dia, pinjam duit mu bro???

    Akhirnya perlahan komunikasi lost.. dan sy lihat ditangguhkan pula dari JK.

    Kasian y.

    " Waspadalah kejahatan ada disekitar anda"

    Wkwkwkwkww

    ANDRIANNA814 tulis:

    Bang RUSTON812 iya kenal dari JK jg

  • 29 oktober

    hm hal yg paling bikin ilfill ya kalo respon dia terlalu close mind dan kaku

  • 30 oktober

    Bener mba HANA953 saat kenalan dan pendekatan bercerita dengan segala hal yg dimilikinya eh taunya itulah TRIK untuk pinjam uang. Kalo dari ceritanya dia cowok MAPAN .Setelah itu banyak drama dan menjadi perkara saat pengembalian.

    Kasian banget ya sista😂😂

    HANA953 tulis:

    Yessss... Sy juga pernah dpt kenalan dari JK tipe pria yg hendak minjam uang.....

    Dikiranya saya kebanjiran uang, saya balikkan perkataan dia, pinjam duit mu bro???

    Akhirnya perlahan komunikasi lost.. dan sy lihat ditangguhkan pula dari JK.

    Kasian y.

    " Waspadalah kejahatan ada disekitar anda"

    Wkwkwkwkww

  • 30 oktober

    Selalu untung sih sis ANDRIANNA814, cos saya belom ngasi uang untuk dipinjamkan..gak Mao ambil resiko sama org yg begituan. Keluarga dekat aja kalo minjam, balikinya setengah ampun, ... Apalage dia oh no lah.........😀😀😀

    ANDRIANNA814 tulis:

    Bener mba HANA953 saat kenalan dan pendekatan bercerita dengan segala hal yg dimilikinya eh taunya itulah TRIK untuk pinjam uang. Kalo dari ceritanya dia cowok MAPAN .Setelah itu banyak drama dan menjadi perkara saat pengembalian.

    Kasian banget ya sista😂😂

  • 28 november

    Minus gentleman & pelit kasih sayang.

  • 29 november

    Gara2 segelintir cwo, jd dipukul rata semua..haiizzz 😅

  • 29 november

    Ya sdh bsk utk semua pria diharap tolong via telegram atau POS Indonesia..😁

    SHERLY191 tulis:

    Telp pke wa call  😀😀😀

  • SURYA705

    29 november

    Suku agama rasa dan golongan ga menjamim kualitas manusia tersebut. Ingat itu anak muda 😁

  • 29 november

    JOHANNES459 tulis:

    Kira2 menurut km Gaban sm Satria Baja Hitam menang mana?😁

    Menang doraemon karena dia punya kantong ajaib

1201 – 1225 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan