Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang bikin Ilfil saat pedekate??

ForumPersahabatan dan hubungan

1226 – 1250 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 49  50  51  52  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 november

    SURYA705 tulis:

    Suku agama rasa dan golongan ga menjamim kualitas manusia tersebut. Ingat itu anak muda 😁

    Baik anak tua 🙂 (hormat, anak yang dituakan)

  • SURYA705

    29 november

    Wkwkwkwkwk

  • 30 november

    Ketauan bohong utk hal sepele... Ilfil banget

  • 30 november

    1000 kata yg diucap, hanya 1 yg benar. Kbnaykan bohong😀😀😀😀😀

  • 30 november

    Busyet gara2 sipele legenda pemain brasil dia bohong?ckckck...😁

    EBTA253 tulis:

    Ketauan bohong utk hal sepele... Ilfil banget

  • 30 november

    Lumayanlah benar 1 masih ada nilainya dr pada soalnya gak di jwb nilainya nol dong😁

    HANA953 tulis:

    1000 kata yg diucap, hanya 1 yg benar. Kbnaykan bohong😀😀😀😀😀

    30 november diubah oleh JOHANNES459

  • 1 desember

    Sekedar pemikiran pribadi setelah baca baca komen beberapa halaman..

    Banyak yang illfeel dengan ini itu ini itu.. tapi apa kita pernah berpikir dari sudut pandang orang lain yang kita ajak komunikasi?

    Karena bisa saja mereka yang berkomunikasi dengan kita pun merasa illfeel namun masih berusaha sabar dan tidak enak untuk mengutarakan secara blak blakan alias masi berusaha untuk menerima kita apa ada nya.

    Kalau kita mencari yang sempurna..di dunia ini tidak ada yang sempurna..

    Yang sempurna hanya  TYME

  • 1 desember

    Selalu lumayan bro JOHANNE459.

    Maka sebab itu, ada kata illfeel.

    Coba kalo tak dijawab, bearti blank lah, atau tak terdefenisikan.

    Smkin susah mengkategorikan.

    JOHANNES459 tulis:

    Lumayanlah benar 1 masih ada nilainya dr pada soalnya gak di jwb nilainya nol dong😁

  • 1 desember

    saat pedekate masih menilai fisik, dan ras itu terjadi sama sama saya

  • 1 desember

    Betul yg bro ROLANDO568 bilang bahwa kesempurnaan hanya milik TYME.

    Tp mnrt pemikiran saya tujuan thread ini bknlah membicarakan kesempurnaan atau mencari kekurangan org lain, dan yg pd komen jg bkn karena merasa sempurna.

    Dari komentar teman2  kan kita jd bisa tau klu ssuatu yg kita anggap biasa bs aja bikin ilfil buat org lain, jd kita bs memperbaiki (menyesuaikan) diri, seenggaknya selama pedekate berlangsung biar pedekatenya lancar,bs jadian deh 😅

    ROLANDO568 tulis:

    Sekedar pemikiran pribadi setelah baca baca komen beberapa halaman..

    Banyak yang illfeel dengan ini itu ini itu.. tapi apa kita pernah berpikir dari sudut pandang orang lain yang kita ajak komunikasi?

    Karena bisa saja mereka yang berkomunikasi dengan kita pun merasa illfeel namun masih berusaha sabar dan tidak enak untuk mengutarakan secara blak blakan alias masi berusaha untuk menerima kita apa ada nya.

    Kalau kita mencari yang sempurna..di dunia ini tidak ada yang sempurna..

    Yang sempurna hanya  TYME

  • 1 desember

    Yg jg bikin illfeel itu cowok2 yg sukanya chat doang, yg kalo diminta nelpon engga mau nelpon namun juga engga menjelaskan kenapa mereka tdk mau menelpon. Aku jadi heran, apa alasan mereka bayar JK.

  • 1 desember

    Mereka bayar( keanggotaan penuh di ) J.K. buat chatting / tex(s)ting saja mungkin @saudari ANITA089

  • 1 desember

    Mungkin dan bisa jadi itu karena pengaruh pandangan orang di sekitarnya dan juga budayanya.

    LETFENI039 tulis:

    saat pedekate masih menilai fisik, dan ras itu terjadi sama sama saya

  • 1 desember

    Yg bkn illfeel baru kenal ngajak chat dr pagi sampai mlm tdk terlewati...ehh udah sebln...wusss hilang tiba tiba...🤔

  • 1 desember

    Yg bikin ilfeel pas pdkt itu saat kitanya udh suka tapi dianya ngga...🤦‍♂️🤦‍♂️🤣🤣🤣

  • 1 desember

    JOHANNES459 tulis:

    Busyet gara2 sipele legenda pemain brasil dia bohong?ckckck...😁

    mgkn jg krn aku demennya sama Ricardo Kaka😊

  • 1 desember

    DETRAN002 tulis:

    Yg bikin ilfeel pas pdkt itu saat kitanya udh suka tapi dianya ngga...🤦‍♂️🤦‍♂️🤣🤣🤣

    Nasib  si suar-saiR

  • 2 desember

    Jgn kapok ya mba nya 😊

    ANDRIANNA814 tulis:

    Pedekate yang bikin ilfill :

    1. Awal ketemu Telponan dari pagi sampai ketemu pagi selama seminggu setelah itu jarang bahkan ga pernah

    2. Rajin chat saat awal namun setelah itu ga pernah lagi

    3. Ngajak nikah ngomongin persiapan ini itu,setelah berjalannya waktu sibuk dengan aktivitasnya sendiri

    4.Ditelepon waktu awal langsung diangkat saat ini ditelpon berapa x jg cuek ga pernah diangkat

    5. Mulai pinjam uang. Tapi setelah itu perlahan mau lari mundur alias kabur.

    Menyedihkan banget.😭😭😂

  • 3 desember

    Shalom semua, salam kenal ya dari aku..

    Kalo aku sih yg bikin ilfil itu adalah

    1. cowok yg porno omongannya dan bikin aku gak nyaman, aku orgnya gak enakan jadi bingung mau di diapain org kaya gini.

    2. Cowok yg baik bgt, perhatian ini itu, aku mau apa lgsg di cariin, setiap Minggu jemput untuk jalan jalan, rasanya kita udah cocok. Tapi akhirnya dia ternyata bohong karena masih terikat pernikahan dengan org lain ya walaupun istrinya udah tidak tau kemana tetapi tetap saja salah. Dan yg paling miris adalah dia akhirnya menikah dengan org lain....

    3. Cowok yg suka php hahhahahahha

  • 3 desember

    Hati2 sama pangota

  • 4 desember

    seneng gigit-gigit pinggiran meja

  • 4 desember

    Boong

  • 4 desember

    LEANDRO077 tulis:

    seneng gigit-gigit pinggiran meja

    Ada yang gitu ya 🤦

    yang pernah kutemui senang gigit-gigit jari 😑

  • 5 desember

    hahaha turunan rayap to

    LISNARINAA355 tulis:

    Ada yang gitu ya 🤦

    yang pernah kutemui senang gigit-gigit jari 😑

  • 6 desember

    Ketemu langsung diem2 aja, di chat ngobrol panjang lebar.

    Nanya pendapat tentang dirinya. Gimana mau dinilai berani ngomong cm di chat doank 🙄🙄🙄

1226 – 1250 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 49  50  51  52  Selanjutnya Kirim tanggapan