Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang bikin Ilfil saat pedekate??

ForumPersahabatan dan hubungan

1251 – 1275 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 50  51  52  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Desember

    Ekwkwkwkwkwkwk 😂😂😂, ketemu dikebon aja bro.🙏

    LEANDRO077 tulis:

    seneng gigit-gigit pinggiran meja

  • MARSHAL123

    6 Desember

    Ga boleh gitu juga kali.... Memang yg wajar nya, cowok yg harus bayarin saat pertemuan pertama. Tapi kalau cewek nya yg mau traktir, ga salah jugakan?

    Maaf neh sister hana914, ambil hikmah nya saja atas kebaikan mu...

    HANA914 tulis:

    Hahaha ..iyaa INI jugaa.. Yg begini sih nggak bakalan saya ajakin ktemuan lagi ... Kebetulan ada bbrp cowok yg tiap kli makan bareng selalu saya yg bayarin ... Krn mrk hamba Tuhan n mau dengerin curhat saya ngalor ngidul n doain saya .... Tapi saat dilanjut pake ngrayu bilang naksir ... Hadeehh NO ... Lu ..gw end!!

    Saya rasa sih klo pas ga punya duit mending ga usah ktemuan dulu yaa sama cewek

  • 7 Desember

    Pd saat diam diam dia minta bantuin bayaran cicilan mobil. 🤮🤮🤮🤮

  • 7 Desember

    Biar ga kesepian itu mrka.. tp brani nya main di sosmed doang.. 😄😄

    ANITA089 tulis:

    Yg jg bikin illfeel itu cowok2 yg sukanya chat doang, yg kalo diminta nelpon engga mau nelpon namun juga engga menjelaskan kenapa mereka tdk mau menelpon. Aku jadi heran, apa alasan mereka bayar JK.

  • 7 Desember

    Wow ada ya yg begitu...

    MARIA796 tulis:

    Pd saat diam diam dia minta bantuin bayaran cicilan mobil. 🤮🤮🤮🤮

  • 7 Desember

    Ada sis... kenalan di Jk juga. Pdhl kerja nya accounting manager .. 😄😄 wes lgs illfeel lah awak

    MARINA562 tulis:

    Wow ada ya yg begitu...

  • 7 Desember

    Iiss iiss iss...autoillfeel ini mah sis...

    MARIA796 tulis:

    Pd saat diam diam dia minta bantuin bayaran cicilan mobil. 🤮🤮🤮🤮

  • EROM987

    7 Desember

    Waduhhh

    MARIA796 tulis:

    Pd saat diam diam dia minta bantuin bayaran cicilan mobil. 🤮🤮🤮🤮

  • ESTER168

    7 Desember

    Harus ada harga dirilahh sebagai laki masbro, kan ktemuan utk membuat si cwek (setidaknya) gak ilfil.. Dan sayangnya laki2 yg sprti itu syudah langkaaa.. Maonya pada dibayarin, bukan ngebayarin 🤣🤣🤣

    Kalo sy sih lebih baik byr masing2. tp klu dia cuma skedar ktemu tanpa beli apapun (bahkan minum pun), ntah mengapa sy merasa koq pelit banget tuh orang ya?? Bahkan utk diri sendiri aja pelitnya minta ampun!! 😒😒😒

    MARSHAL123 tulis:

    Ga boleh gitu juga kali.... Memang yg wajar nya, cowok yg harus bayarin saat pertemuan pertama. Tapi kalau cewek nya yg mau traktir, ga salah jugakan?

    Maaf neh sister hana914, ambil hikmah nya saja atas kebaikan mu...

  • ESTER168

    7 Desember

    Itu mah GAK TAU DIRI.. Yg pake mobil dia, knp juga orang lain yg bayarin?! Kacauuu tuhh laki2 gk punya malu 😩😩😩😒😒😒

    MARIA796 tulis:

    Pd saat diam diam dia minta bantuin bayaran cicilan mobil. 🤮🤮🤮🤮

  • EROM987

    7 Desember

    Kalo aku lebih pilih bayar masing2 saja klo baru pertama ketemu. Supaya gk ada beban buat keduanya. Kalu sudah akrab bisa bergantian bayar, sesuai kesepakatan. Yg penting semua happy.

    Kalo sdh pacaran, bisa anggarkan budged khusus utk sebulan, masing2 pihak berkontribusi. Klo pas budged abis ya dirumah aja, masak bareng.

    MARSHAL123 tulis:

    Ga boleh gitu juga kali.... Memang yg wajar nya, cowok yg harus bayarin saat pertemuan pertama. Tapi kalau cewek nya yg mau traktir, ga salah jugakan?

    Maaf neh sister hana914, ambil hikmah nya saja atas kebaikan mu...

  • MARDI377

    7 Desember

    **Cowo matre... baru pdkt aja sdh bgtu

    Apa jadinya kalo sdh menikah dgn cowo matre ?

    **cowo yg diawal sdh mengumbar kata2 sayang

    **cowo yg suka ngatur2

    **cowo murahan (mf) yg minta kissing (sesat) dan sdh minta pelukan (kelaut aja)

    Emang dikira kita wanita kaya barang... blm deal dibungkus (dinikahin) suka2 hatinya mau diapakan

    #dihhhhh... cowo bgtu perlu dikasih beklin dehh, biar otaknya bersihhh dr kuman

  • ESTER168

    7 Desember

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    MARDI377 tulis:

    #dihhhhh... cowo bgtu perlu dikasih beklin dehh, biar otaknya bersihhh dr kuman

  • MARDI377

    7 Desember

    Nyari cowo dewasa iman dan sikap sudah susahh bgt ya sis...

    ESTER168 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    MARDI377 tulis:

    #dihhhhh... cowo bgtu perlu dikasih beklin dehh, biar otaknya bersihhh dr kuman

  • 7 Desember

    Betul Ester !

    ESTER168 tulis:

    Itu mah GAK TAU DIRI.. Yg pake mobil dia, knp juga orang lain yg bayarin?! Kacauuu tuhh laki2 gk punya malu 😩😩😩😒😒😒

    MARIA796 tulis:

    Pd saat diam diam dia minta bantuin bayaran cicilan mobil. 🤮🤮🤮🤮

  • ESTER168

    7 Desember

    Susah sis.. Karna udh jaman emansipasi, pada nyari yg kerja en mau ngurusan smua urusan dirumah.. Mereka itu nyari partner hidup apa nyari pekerja romusha sih?? Hahahahaha

    MARDI377 tulis:

    Nyari cowo dewasa iman dan sikap sudah susahh bgt ya sis...

  • MARDI377

    7 Desember

    Hahahhahhaha

    Smakin kesini samkin sedikit peluang dapatin pria idaman... nyesalll melewatkan waktu 10thn yg lalu 🙄

    ESTER168 tulis:

    Susah sis.. Karna udh jaman emansipasi, pada nyari yg kerja en mau ngurusan smua urusan dirumah.. Mereka itu nyari partner hidup apa nyari pekerja romusha sih?? Hahahahaha

    MARDI377 tulis:

    Nyari cowo dewasa iman dan sikap sudah susahh bgt ya sis...

  • 7 Desember

    Yg pasti pria idaman itu masih ada kan sis Mardi walau pun langka, ibarat barang, yg bagus kdg agak susah dicari butuh  perjuangan.

    Kita positif thinking aja, sembari meningkatkan kualitas diri agar layak ditemukan oleh yg berkualitas.

    Pria baik utk wanita baik..😊😊

    MARDI377 tulis:

    Hahahhahhaha

    Smakin kesini samkin sedikit peluang dapatin pria idaman... nyesalll melewatkan waktu 10thn yg lalu 🙄

  • 7 Desember

    Pria idamam ya pasti nyarinya wanita idaman juga...mereka yg idaman pasti limited edition 😅😅😅

    YOHANA947 tulis:

    Yg pasti pria idaman itu masih ada kan sis Mardi walau pun langka, ibarat barang, yg bagus kdg agak susah dicari butuh  perjuangan.

    Kita positif thinking aja, sembari meningkatkan kualitas diri agar layak ditemukan oleh yg berkualitas.

    Pria baik utk wanita baik..😊😊

    MARDI377 tulis:

    Hahahhahhaha

    Smakin kesini samkin sedikit peluang dapatin pria idaman... nyesalll melewatkan waktu 10thn yg lalu 🙄

  • 7 Desember

    MANUNTUN864 tulis:

    Pria idamam ya pasti nyarinya wanita idaman juga...mereka yg idaman pasti limited edition 😅😅😅

    Mereka yang idaman pasti lagi ngidam😑

  • 7 Desember

    Nah itu dia bro Manuntun864...mknya aku blg upgrade diri, kita mencari yg idaman brarti hrs memantaskan diri juga menjadi yg idaman tp bkn ngidam y bro 😂😂

    MANUNTUN864 tulis:

    Pria idamam ya pasti nyarinya wanita idaman juga...mereka yg idaman pasti limited edition 😅😅

  • 7 Desember

    YOHANA947 tulis:

    Nah itu dia bro Manuntun864...mknya aku blg upgrade diri, kita mencari yg idaman brarti hrs memantaskan diri juga menjadi yg idaman tp bkn ngidam y bro 😂😂

    MANUNTUN864 tulis:

    Pria idamam ya pasti nyarinya wanita idaman juga...mereka yg idaman pasti limited edition 😅😅

    Ijin ketawa 🤣✌️

  • ESTER168

    7 Desember

    Idaman menurut 1 orang, blm tentu idaman menurut org lain bray.. Sama aja kayak, cantik menurut 1 cwok, jelek buat cwok lain.. Iya kita harus memantaskan diri utk calon pasangan hdp, nahh kan yg sy cari(misal) adlh lelaki yg gk bikin sy jd pembantunya dia, udh pasti sy jg gk memperlakukan dia macam pembantu lah.. Atau, saya cari yg pghasilannya 30jt/bln, ya pasti gaji sy sekitaran segitu.. Ini contoh loh ya..

    Ya harusnya kita smua disini yg lg cari jodoh, pasti sudah bisa menilai diri sendiri lahh yaa makanya punya yg namanya "kriteria".. Kalo ada yg nyinyir ttg kriteria seeorang, besar kemungkinan org tsb merasa terintimidasi dengan kriteria yg dimaksud makanya seolah "mencari pembenaran/pembelaan" 🤓🤓🤓

    MANUNTUN864 tulis:

    Pria idamam ya pasti nyarinya wanita idaman juga...mereka yg idaman pasti limited edition 😅😅😅

  • ANDRIANNA814

    7 Desember

    Hayuk ikutan..... Aq sering ke kebon mas bro😂😂😂😂😂

    WISNU418 tulis:

    Ekwkwkwkwkwkwk 😂😂😂, ketemu dikebon aja bro.🙏

    LEANDRO077 tulis:

    seneng gigit-gigit pinggiran meja

  • MARDI377

    7 Desember

    Nah makk jlebbb...

    ESTER168 tulis:

    Idaman menurut 1 orang, blm tentu idaman menurut org lain bray.. Sama aja kayak, cantik menurut 1 cwok, jelek buat cwok lain.. Iya kita harus memantaskan diri utk calon pasangan hdp, nahh kan yg sy cari(misal) adlh lelaki yg gk bikin sy jd pembantunya dia, udh pasti sy jg gk memperlakukan dia macam pembantu lah.. Atau, saya cari yg pghasilannya 30jt/bln, ya pasti gaji sy sekitaran segitu.. Ini contoh loh ya..

    Ya harusnya kita smua disini yg lg cari jodoh, pasti sudah bisa menilai diri sendiri lahh yaa makanya punya yg namanya "kriteria".. Kalo ada yg nyinyir ttg kriteria seeorang, besar kemungkinan org tsb merasa terintimidasi dengan kriteria yg dimaksud makanya seolah "mencari pembenaran/pembelaan" 🤓🤓🤓

    MANUNTUN864 tulis:

    Pria idamam ya pasti nyarinya wanita idaman juga...mereka yg idaman pasti limited edition 😅😅😅

1251 – 1275 dari 1283    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 50  51  52  Selanjutnya Kirim tanggapan