Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang

ForumJadwal aktivitas

601 – 625 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 28  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ROSIANA028

    13 Februari 2016

    Update berbagi kasih 14 02 2016

    12-15 Icha 50.014

    01-01-16 Nn (P) 300.014

    05-01-16 Rina    300.014

    06-01-16 Miko.      50.014

    06-01-16 Nn (W).   300,014

    07-01-16 Nn (L)   500.014

    09-01-16 Marudut siagian 1.000.014

    12-01-16 senpink  255.000

    18-01-16 reinhard  350.014

    21-01-16 mei902    250.014

    21-01-16 NN (F)     1.500.014

    30-01-16 NN (J).      500.014

    31-01-16 hepigal.      300.014

    01-02-16 anak raja    150.014

    01-02-16. Nn.             100.014

    02-02-16  Nn (E).       500.014

    02-02-16 feny.            300.014

    02-02-16 iwan.           300.014

    02-02-16 crosnoy.     150.014

    04-02-16 Nn (T)         200.014

    04-02-16 acy              150.014

    05-02-16 Nn              100.014

    05-02-16 Nn  (D)       100.014

    05-02-16 Nn (M)        100.014

    05-02-16 Nn (e)    200.014

    06-02-16 senpink    1.400.000

    09-02-16 Nn (m)        200.014

    10-02-16      88           560.014

    11-02-16 Nn               100.014

    11-02-16  Nn              100.014

    13-02-16 Nn (tf lwt May) 300.000

    13-02-16,                  200.000

    Total10.865.000

    10-02-16 angpau       190.000

    Tuhan Yesus memberkati

    Kemuliaan hanya bagi Tuhan

    Dana close sampe pukul 00.00 ya

    Happy weekend all Gbu

    13 Februari 2016 diubah oleh ROSIANA028

  • 14 Februari 2016

    Terimakasih buat JKers semua yang telah membantu dan mengulurkan tangannya untuk Kegiatan Berbagi Kasah Sayang terhadap sesama kita yang membutuhkannya di Hari Kasih Sayang

    God Bless Us

    ROSIANA028 tulis:

    Update berbagi kasih 14 02 2016

    12-15 Icha 50.014

    01-01-16 Nn (P) 300.014

    05-01-16 Rina    300.014

    06-01-16 Miko.      50.014

    06-01-16 Nn (W).   300,014

    07-01-16 Nn (L)   500.014

    09-01-16 Marudut siagian 1.000.014

    12-01-16 senpink  255.000

    18-01-16 reinhard  350.014

    21-01-16 mei902    250.014

    21-01-16 NN (F)     1.500.014

    30-01-16 NN (J).      500.014

    31-01-16 hepigal.      300.014

    01-02-16 anak raja    150.014

    01-02-16. Nn.             100.014

    02-02-16  Nn (E).       500.014

    02-02-16 feny.            300.014

    02-02-16 iwan.           300.014

    02-02-16 crosnoy.     150.014

    04-02-16 Nn (T)         200.014

    04-02-16 acy              150.014

    05-02-16 Nn              100.014

    05-02-16 Nn  (D)       100.014

    05-02-16 Nn (M)        100.014

    05-02-16 Nn (e)    200.014

    06-02-16 senpink    1.400.000

    09-02-16 Nn (m)        200.014

    10-02-16      88           560.014

    11-02-16 Nn               100.014

    11-02-16  Nn              100.014

    13-02-16 Nn (tf lwt May) 300.000

    13-02-16,                  200.000

    Total10.865.000

    10-02-16 angpau       190.000

    Tuhan Yesus memberkati

    Kemuliaan hanya bagi Tuhan

    Dana close sampe pukul 00.00 ya

    Happy weekend all Gbu

  • WULWUL845

    14 Februari 2016

    Update sumbangan berupa barang yg sudah diterima :

    1. Buku bacaan - donatur dr luar JK
    2. Pakaian layak pakai - donatur dr luar JK
    3. Buku Tulis : 100pcs - NN(I)
    4. Pensil 2B : 4 Lusin - NN(I)
    5. Pakaian : 1 box - Zee
    6. Gelas plastik - Zee
    7. Mie Instant Cup : 48 cups - Icha Krwg
    8. Pakaian - Tedy
    9. Pakaian - Sugiman
    10. Pen : 24pcs - May
    11. Pensil 2B : 12pcs - May
    12. Buku Tulis : 100pcs - May
    13. Tas Sekolah SD : 10pcs - Ndys
    14. Tempat Pencil SD : 10pcs - Ndys
    15. Pakaian - Yossie157
    16. Buku Bacaan - NN
    17. Buku bacaan - Nana
    18. Alat tulis - Meimei
    19. Spanduk/back drop - Kawat322
    20. Buku bacaan - Pinta
    21. Alat tulis - Libra
    22. Biskuit Regal - Donatur dr luar JK

    Sumbangan yg dibawa langsung dilist setelah acara ya...Terima kasih buat yg sudah memberi, Tuhan Yesus memberkati

  • WULWUL845

    14 Februari 2016

    Selamat berbagi kasih untuk sesama di Hari Kasih Sayang...<3 see you at Panti Asuhan Pondok Merpati Bekasi

  • ROSIANA028

    14 Februari 2016

    Sampe ketemu di tkp teman2 trimakasih untuk setiap partisipasi yg diberikan

    Jbu

    Happy sunday.  Happy valentine day

  • 14 Februari 2016

    Terima kasih untuk teman" JK yg ganteng ganteng dan cukup cantik telah hadir dalam acara berbagi Kasih di Panti Asuhan Pondok Merpati hujan tidak menjadi halangan , muacet muacetan juga berbasahhh basahaaan tetep dateng :up:

    Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan teman teman JK kepada kami untuk menyalurkan donasinya... Dan hari ini  Telah kami salurkan dengan selamat ya ;-)

    Stay blessed :up:

  • 14 Februari 2016

    Kak WULWUL845, td yg jd penunjuk arah ke stasiun siapa ya namanya? Tolong sampein aja, makasih+maapppp ngerepotin jd kehujanan, jadinya td kita malah mutusin langsung masuk tol timur aja :D

  • JODOHKRISTEN

    14 Februari 2016

    Shalom,

    Berikut ini foto-foto kegiatan Berbagi Kasih kiriman saudari Inne :up:

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/c3/8c/a5/c38ca5635526e474e97ba7213ba32bbf.jpg

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/88/61/46/886146f272f91f9cb3707f6829cec904.jpg

  • 14 Februari 2016

    Terima kasih admin JK untuk upload photonya

    Selamat hari kasih sayang

    Tuhan senantiasa memberkati :up:

  • STEVE638

    14 Februari 2016

    gpp ko ka... ga ngerepotin... senang bisa membantu.. GBU

    HEPIGAL775 tulis:

    Kak WULWUL845, td yg jd penunjuk arah ke stasiun siapa ya namanya? Tolong sampein aja, makasih+maapppp ngerepotin jd kehujanan, jadinya td kita malah mutusin langsung masuk tol timur aja :D

  • 14 Februari 2016

    Kak inne kok mundur ya?

  • WULWUL845

    15 Februari 2016

    Hi Yuni, sudah dijawab oleh yg bersangkutan ya...terima kasih sudah datang ya, senang jumpa dan berbagi kasih bersama anak2... <3

    HEPIGAL775 tulis:

    Kak WULWUL845, td yg jd penunjuk arah ke stasiun siapa ya namanya? Tolong sampein aja, makasih+maapppp ngerepotin jd kehujanan, jadinya td kita malah mutusin langsung masuk tol timur aja :D

  • 15 Februari 2016

    Selamat pagi.. thankyou panitia utk acaranya.. kita kemarin dibasahi oleh hujan berkat.. thankyou utk ka wulwul,melita,yuni utk tumpangannya jg steve yg udh tunggu kami sbg pnunjuk jalan..TUHAN memberkati kalian semua..

  • 15 Februari 2016

    Thanx GOD banget meskipun Hujan seharian namun tak menghalang JKers yang dateng untuk berbagi bersama di hari Kasih Sayang, dengan total yang hadir ada 40 orang loh hehehehhehee

    Terimakasih juga buat JKers semua yang telah berpartisipasi dan memberikan sumbangan baik dalam bentuk : Dana, Alat Tulis, Pakaian, Buku Bacaan , Snack dan juga Susu & Pampers juga Doa demi kelancaran Kegiatan Baksos Berbagi Kasih ini.

    Semoga makin dan semakin diberkati lagi O:)O:)

    Sekali lagi Kami mengucapkan Terimakasih buat JKers semua nya  :-):-)

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Thanks ya buat panitia yg udah cuaapeekkk2,,ngurus semuanyaa,,

    Seumur hdpku dr dulu uda pengen bgtt ke panti asuhan, akhirnya baru terealisasi kmrn,,Klo mo pergi dr grj, aq gk pernah ikut aktivitas grj. Baru kmrn akhirnyaa my dream comes true, Thx God. Sekalinya ikut lgsg disuruh doa pulakk, wkwk,,hal yg selalu kutakutkan & kuhindari mknya aq gk pernah mau ikut persekutuan, yah krn takut disuruh doa,,wkwk. Akhirnya utk pertama x aq mengalahkan rasa takutku sendiri, ckp memacu adrenalin jg,,wkwwk. Soryy ya tmn2 doa ku gk bgs, grogi, terbata2, gk enak didengar telinga, amatiran bgtt,,wkwk. Tp siy klo sama Tuhan aq gk minta maaf,,krn aq tau Dia gk ngeliat bgs tdknya sebuah doa, yg penting dr hati,, God bless dehh yaa,,Smoga kita bs ketemu lg di lain hari di aktivitas selanjutnyaa,,hehe

    INNE351 tulis:

    Terima kasih untuk teman" JK yg ganteng ganteng dan cukup cantik telah hadir dalam acara berbagi Kasih di Panti Asuhan Pondok Merpati hujan tidak menjadi halangan , muacet muacetan juga berbasahhh basahaaan tetep dateng :up:

    Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan teman teman JK kepada kami untuk menyalurkan donasinya... Dan hari ini  Telah kami salurkan dengan selamat ya ;-)

    Stay blessed :up:

    15 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • ROSIANA028

    15 Februari 2016

    Thanks buat teman2 kalian luar biasa.  Trimakasih untuk yg sdh ambil bagian hujan ga menghalangi kita untuk berbagi. yg tdk bs disebut satu persatu.  Kalian luar biasa segala kemulian bagi Tuhan . mohon maaf untuk setiap kekurangan.   Diimani ya doa omah Wijaya :-)  dapat jodoh

    Love u all Gbu

    15 Februari 2016 diubah oleh ROSIANA028

  • 15 Februari 2016

    Thx kakak Cantik sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini hehehhehehe

    Trio Liz memang selalu ketche hahahhaa ;-)

    LIZEGUD713 tulis:

    Thanks ya buat panitia yg udah cuaapeekkk2,,ngurus semuanyaa,,

    Seumur hdpku dr dulu uda pengen bgtt ke panti asuhan, akhirnya baru terealisasi kmrn,,Klo mo pergi dr grj, aq gk pernah ikut aktivitas grj. Baru kmrn akhirnyaa my dream comes true, Thx God. Sekalinya ikut lgsg disuruh doa pulakk, wkwk,,hal yg selalu kutakutkan & kuhindari mknya aq gk pernah mau ikut persekutuan, yah krn takut disuruh doa,,wkwk. Akhirnya utk pertama x aq mengalahkan rasa takutku sendiri, ckp memacu adrenalin jg,,wkwwk. Soryy ya tmn2 doa ku gk bgs, grogi, terbata2, gk enak didengar telinga, mgkn kuping kalian sakit mendengarnya, amatiran bgtt,,wkwk. Tp siy klo sama Tuhan aq gk minta maaf,,krn aq tau Dia gk ngeliat bgs tdknya sebuah doa, yg penting dr hati,, God bless dehh yaa,,Smoga kita bs ketemu lg di lain hari di aktivitas selanjutnyaa,,hehe

    INNE351 tulis:

    Terima kasih untuk teman" JK yg ganteng ganteng dan cukup cantik telah hadir dalam acara berbagi Kasih di Panti Asuhan Pondok Merpati hujan tidak menjadi halangan , muacet muacetan juga berbasahhh basahaaan tetep dateng :up:

    Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan teman teman JK kepada kami untuk menyalurkan donasinya... Dan hari ini  Telah kami salurkan dengan selamat ya ;-)

    Stay blessed :up:

  • ROSIANA028

    15 Februari 2016

    Puji Tuhan lizegud

    Doanya lancar ko say

    LIZEGUD713 tulis:

    Thanks ya buat panitia yg udah cuaapeekkk2,,ngurus semuanyaa,,

    Seumur hdpku dr dulu uda pengen bgtt ke panti asuhan, akhirnya baru terealisasi kmrn,,Klo mo pergi dr grj, aq gk pernah ikut aktivitas grj. Baru kmrn akhirnyaa my dream comes true, Thx God. Sekalinya ikut lgsg disuruh doa pulakk, wkwk,,hal yg selalu kutakutkan & kuhindari mknya aq gk pernah mau ikut persekutuan, yah krn takut disuruh doa,,wkwk. Akhirnya utk pertama x aq mengalahkan rasa takutku sendiri, ckp memacu adrenalin jg,,wkwwk. Soryy ya tmn2 doa ku gk bgs, grogi, terbata2, gk enak didengar telinga, mgkn kuping kalian sakit mendengarnya, amatiran bgtt,,wkwk. Tp siy klo sama Tuhan aq gk minta maaf,,krn aq tau Dia gk ngeliat bgs tdknya sebuah doa, yg penting dr hati,, God bless dehh yaa,,Smoga kita bs ketemu lg di lain hari di aktivitas selanjutnyaa,,hehe

    INNE351 tulis:

    Terima kasih untuk teman" JK yg ganteng ganteng dan cukup cantik telah hadir dalam acara berbagi Kasih di Panti Asuhan Pondok Merpati hujan tidak menjadi halangan , muacet muacetan juga berbasahhh basahaaan tetep dateng :up:

    Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan teman teman JK kepada kami untuk menyalurkan donasinya... Dan hari ini  Telah kami salurkan dengan selamat ya ;-)

    Stay blessed :up:

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Aahh,,kalian mahh menenangkan hatiku ajaa,,wkwk. Gpp koq itu cuma curahan hati aja,,thx uda nenangin hatiku,,wkwk

    ROSIANA028 tulis:

    Puji Tuhan lizegud

    Doanya lancar ko say

  • ZEE808

    15 Februari 2016

    Wahh luar biasa.. maaf ya ga bisa datang.. soalnya ga kekejar dr cikupa.. acaraku selesai jam 2 siang...

    semangat semangat untuk pelayanannya....

    Tuhan berkati

    LISBETH921 tulis:

    Thanx GOD banget meskipun Hujan seharian namun tak menghalang JKers yang dateng untuk berbagi bersama di hari Kasih Sayang, dengan total yang hadir ada 40 orang loh hehehehhehee

    Terimakasih juga buat JKers semua yang telah berpartisipasi dan memberikan sumbangan baik dalam bentuk : Dana, Alat Tulis, Pakaian, Buku Bacaan , Snack dan juga Susu & Pampers juga Doa demi kelancaran Kegiatan Baksos Berbagi Kasih ini.

    Semoga makin dan semakin diberkati lagi O:)O:)

    Sekali lagi Kami mengucapkan Terimakasih buat JKers semua nya  :-):-)

  • ZEE808

    15 Februari 2016

    Mantappppp

    ROSIANA028 tulis:

    Thanks buat teman2 kalian luar biasa.  Trimakasih untuk yg sdh ambil bagian hujan ga menghalangi kita untuk berbagi. yg tdk bs disebut satu persatu.  Kalian luar biasa segala kemulian bagi Tuhan . mohon maaf untuk setiap kekurangan.   Diimani ya doa omah Wijaya :-)  dapat jodoh

    Love u all Gbu

  • 15 Februari 2016

    ehehehehehehheeh Thanx Zee

    for next kegiatan Smoga bisa ikut lagi ya :-)

    ZEE808 tulis:

    Wahh luar biasa.. maaf ya ga bisa datang.. soalnya ga kekejar dr cikupa.. acaraku selesai jam 2 siang...

    semangat semangat untuk pelayanannya....

    Tuhan berkati

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Mba Innee,,,knp jd abu2,,,???!!

    INNE351 tulis:

    Terima kasih admin JK untuk upload photonya

    Selamat hari kasih sayang

    Tuhan senantiasa memberkati :up:

  • ROSIANA028

    15 Februari 2016

    Lg fokus sm paskah setelah paskah balik lg ke jk ko :-D

    LIZEGUD713 tulis:

    Mba Innee,,,knp jd abu2,,,???!!

    INNE351 tulis:

    Terima kasih admin JK untuk upload photonya

    Selamat hari kasih sayang

    Tuhan senantiasa memberkati :up:

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Oo,, gud dehh,, kiraiinn,, kan jd sepi klo gk ada mba Inne yg paling cuaanteekk,,hehe

    ROSIANA028 tulis:

    Lg fokus sm paskah setelah paskah balik lg ke jk ko :-D

601 – 625 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 28  Selanjutnya Kirim tanggapan