Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang

ForumJadwal aktivitas

626 – 650 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27  28  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 februari 2016

    Congrats yaaa acaranya sukses.... Semoga jadi perpanjangan berkat selalu. Btw pengen lihat foto adikadik pantinyaa.. .

  • 15 februari 2016

    Terimakasih panitia acara berbagi KASIH 14 Peb 2016 & semua  teman2 JK , kemarin saya bisa bawa anak saya ........... dan pelajaran banyak sekali yang bisa anak saya ambil dari acara kemarin.........

    ditunggu acara berikutnya ........ JBu

    Best regards,

    Widya

  • MELITA159

    15 februari 2016

    Tngkiuhh jg buu,,tggu event next yah,,,, slm dahsyat dari makonellll,,,, Gbu

    WIDYAWATI046 tulis:

    Terimakasih panitia acara berbagi KASIH 14 Peb 2016 & semua  teman2 JK , kemarin saya bisa bawa anak saya ........... dan pelajaran banyak sekali yang bisa anak saya ambil dari acara kemarin.........

    ditunggu acara berikutnya ........ JBu

    Best regards,

    Widya

  • MELITA159

    15 februari 2016

    Terima Kasih bingits u panitiaa,,,, bahagia selalu u kita semua yahh,, u tmn2 yg sdh mau datang jauh2 ke bekasi yg suka di bully itu lho,,, :-), Tuhan yg senantiasa menambahkan berkat2 yg lebih lagi u kita semua. Tuhan Yesus Memberkati, Salam Dahysat Makonel n Cornel <3:-)

  • ROSIANA028

    15 februari 2016

    :up:

    WIDYAWATI046 tulis:

    Terimakasih panitia acara berbagi KASIH 14 Peb 2016 & semua  teman2 JK , kemarin saya bisa bawa anak saya ........... dan pelajaran banyak sekali yang bisa anak saya ambil dari acara kemarin.........

    ditunggu acara berikutnya ........ JBu

    Best regards,

    Widya

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    Inne lagi tobat OOT menyambut Paskah haha nanti pasti beredar lagi dia ngerepotin mimin :-p

    ZEGA376 tulis:

    Kak inne kok mundur ya?

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    Ditunggu ya Vincen pasti nanti tayang deh...

    VINCENSIA931 tulis:

    Congrats yaaa acaranya sukses.... Semoga jadi perpanjangan berkat selalu. Btw pengen lihat foto adikadik pantinyaa.. .

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    Update sumbangan berupa barang yg sudah diterima :

    1. Buku bacaan - donatur dr luar JK
    2. Pakaian layak pakai - donatur dr luar JK
    3. Buku Tulis : 100pcs - NN(I)
    4. Pensil 2B : 4 Lusin - NN(I)
    5. Pakaian : 1 box - Zee
    6. Gelas plastik - Zee
    7. Mie Instant Cup : 48 cups - Icha Krwg
    8. Pakaian - Tedy
    9. Pakaian - Sugiman
    10. Pen : 24pcs - May
    11. Pensil 2B : 12pcs - May
    12. Buku Tulis : 100pcs - May
    13. Tas Sekolah SD : 10pcs - Ndys
    14. Tempat Pencil SD : 10pcs - Ndys
    15. Pakaian - Yossie157
    16. Buku Bacaan - NN
    17. Buku bacaan - Nana
    18. Alat tulis - Meimei
    19. Spanduk/back drop - Kawat322
    20. Buku bacaan - Pinta
    21. Alat tulis - Libra
    22. Biskuit Regal - Donatur dr luar JK
    23. Coklat - Laura
    24. Burger - NN
    25. Susu - NN
    26. Alat-Alat Tulis - NN
    27. Pampers - NN
    28. Pakaian - NN
    29. Pakaian - Yossie472 & Asty

    Terima kasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu sesama kita yang membutuhkan... Tuhan Yesus memberkati...

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    :up:salam buat si ganteng, terima kasih sudah berpartisipasi ya

    WIDYAWATI046 tulis:

    Terimakasih panitia acara berbagi KASIH 14 Peb 2016 & semua  teman2 JK , kemarin saya bisa bawa anak saya ........... dan pelajaran banyak sekali yang bisa anak saya ambil dari acara kemarin.........

    ditunggu acara berikutnya ........ JBu

    Best regards,

    Widya

  • ROSIANA028

    15 februari 2016

    Msh inget ucapan bu nuning,  Banyak bgt.  Dan bertanya jk itu apa hehe.  Puji Tuhan mereka seneng

    WULWUL845 tulis:

    Update sumbangan berupa barang yg sudah diterima :

    1. Buku bacaan - donatur dr luar JK
    2. Pakaian layak pakai - donatur dr luar JK
    3. Buku Tulis : 100pcs - NN(I)
    4. Pensil 2B : 4 Lusin - NN(I)
    5. Pakaian : 1 box - Zee
    6. Gelas plastik - Zee
    7. Mie Instant Cup : 48 cups - Icha Krwg
    8. Pakaian - Tedy
    9. Pakaian - Sugiman
    10. Pen : 24pcs - May
    11. Pensil 2B : 12pcs - May
    12. Buku Tulis : 100pcs - May
    13. Tas Sekolah SD : 10pcs - Ndys
    14. Tempat Pencil SD : 10pcs - Ndys
    15. Pakaian - Yossie157
    16. Buku Bacaan - NN
    17. Buku bacaan - Nana
    18. Alat tulis - Meimei
    19. Spanduk/back drop - Kawat322
    20. Buku bacaan - Pinta
    21. Alat tulis - Libra
    22. Biskuit Regal - Donatur dr luar JK
    23. Coklat - Laura
    24. Burger - NN
    25. Susu - NN
    26. Alat-Alat Tulis - NN
    27. Pampers - NN
    28. Pakaian - NN
    29. Pakaian - Yossie472 & Asty

    Terima kasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu sesama kita yang membutuhkan... Tuhan Yesus memberkati...

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    Seneng banget anak2 disana terima angpao dan coklat

    i1064.photobucket.com/albums/u369/tinrogers/Mobile%20Uploads/IMG-20160215-WA0052_1_zpstmhr8f4n.jpg

    15 februari 2016 diubah oleh WULWUL845

  • ROSIANA028

    15 februari 2016

    Dana sebesar 10.865.000. Dan anpau sebesar 190rb (khusus anak panti untuk 19 anak), sdh diberikan secara utuh . Serta, 2 amplop persembahan saat ibadah langsung diberikan utuh.  trima kasih untuk saluran berkatNya

    Tuhan Yesus memberkati

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Berikut ini foto-foto kegiatan Berbagi Kasih kiriman saudari Inne :up:s-media-cache-ak0.pinimg.com/5 ... 7213ba32bbf.jpg s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/88/61/46/886146f272f91f9cb3707f6829cec904.jpg

    15 februari 2016 diubah oleh ROSIANA028

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    Photo bareng dengan anak2 dan ketua yayasan Ibu Wijaya yang sudah dipakai Tuhan untuk menjadi saluran kasih karunia Allah...semoga beliau diberikan kesehatan untuk tetap melayani Tuhan.

    i1064.photobucket.com/albums/u369/tinrogers/Mobile%20Uploads/IMG-20160215-WA0070_zpswfxhc0z2.jpg

  • HANA914

    15 februari 2016

    Salut buat temen temen yang sudah peduli terhadap kaum papa ....

    Keep going guys!

    Sedekah terang terangan -->baik

    Sedekah diam diam --> juga baik

    Yang nggak baik adalah diam diam tidak sedekah

    (Ipho santosa)

  • 15 februari 2016

    lh3.googleusercontent.com/-3ytrzhCFGmo/VsGijd5q_GI/AAAAAAAAASo/SkCH1s9RJtY/w603-h325-no/Senior.jpg

    # Excuse me..
      just kidding

    s.jodohkristen.com/img/emoticons/cool.png

    Hihihi  ...

    www.gambaranimasi.org/data/media/318/animasi-bergerak-smiley-komputer-0011.gif

    15 februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • 15 februari 2016

    WULWUL845 tulis:

    Ditunggu ya Vincen pasti nanti tayang deh...

    sipp makasihhh uda ada piku-pikunya.

    WULWUL845 tulis:
    Seneng banget anak2 disana terima angpao dan coklat i1064.photobucket.com/albums/u ... zpstmhr8f4n.jpg

    Yang namanya bocah tetep bocah, #LOL Di situ asiknya lihat adik2 itu. Sibuk dengan camilan/atau sesuatu yang dipegang oleh mereka masing2 :-D

    Sekali lagi thanks untuk sharingnya. GBU

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    kalo diam2 naksir baik ga sist? LOL

    HANA914 tulis:

    Salut buat temen temen yang sudah peduli terhadap kaum papa ....

    Keep going guys!

    Sedekah terang terangan -->baik

    Sedekah diam diam --> juga baik

    Yang nggak baik adalah diam diam tidak sedekah

    (Ipho santosa)

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    Sama2 sist...iya seneng liat tingkah mereka yg lucu2 apalagi yg kecil2, asik banget pegang coklat langsung diisapnya hehe

    VINCENSIA931 tulis:

    sipp makasihhh uda ada piku-pikunya.

    Yang namanya bocah tetep bocah, #LOL Di situ asiknya lihat adik2 itu. Sibuk dengan camilan/atau sesuatu yang dipegang oleh mereka masing2 :-D

    Sekali lagi thanks untuk sharingnya. GBU

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    Jadi ingat doa penutup dan berkat, oma Wijaya doakan dapet jodoh yang baik, bilang aminnya pada kenceng2 banget haha lebih lucu dari anak2 yg seneng dapet coklat #hayooosiapaygaminnyapalingkenceng

  • ROSIANA028

    15 februari 2016

    Aku eh

    Malu sm kucing wkkk

    WULWUL845 tulis:

    Jadi ingat doa penutup dan berkat, oma Wijaya doakan dapet jodoh yang baik, bilang aminnya pada kenceng2 banget haha lebih lucu dari anak2 yg seneng dapet coklat #hayooosiapaygaminnyapalingkenceng

  • ROSIANA028

    15 februari 2016

    Kemulian bagi Dia

    HANA914 tulis:

    Salut buat temen temen yang sudah peduli terhadap kaum papa ....

    Keep going guys!

    Sedekah terang terangan -->baik

    Sedekah diam diam --> juga baik

    Yang nggak baik adalah diam diam tidak sedekah

    (Ipho santosa)

  • 15 februari 2016

    :-):up:

    HANA914 tulis:

    Salut buat temen temen yang sudah peduli terhadap kaum papa ....

    Keep going guys!

    Sedekah terang terangan -->baik

    Sedekah diam diam --> juga baik

    Yang nggak baik adalah diam diam tidak sedekah

    (Ipho santosa)

  • NDUTCENEZ667

    15 februari 2016

    Kalo bisa rutin diadakan tiap beberapa bulan sekali.

    Panti jompo

    Panti asuhan

    Panti cacat ganda

    Dll

    Lebih bermanfaat kumpul2 spt ini :)

    Tetap semangat ^^

  • JODOHKRISTEN

    15 februari 2016

    Kiriman saudari Lisbeth:

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/86/a2/79/86a279b88032958244095d07d5b58605.jpg

    Anak-anak Panti Asuhan senang menerima bingkisan dan angpao juga coklat valentine <3

    15 februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • WULWUL845

    15 februari 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Aku eh

    Malu sm kucing wkkk

    Haha semoga segera terjawab ya Ochi doa nya..Aku juga mau kok #ehhhcurcol

626 – 650 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27  28  Selanjutnya Kirim tanggapan