Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang

ForumJadwal aktivitas

651 – 675 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ROSIANA028

    15 Februari 2016

    Amin cc Haha lanjutkan eh # iman n usaha ya

    WULWUL845 tulis:

    Haha semoga segera terjawab ya Ochi doa nya..Aku juga mau kok #ehhhcurcol

  • WULWUL845

    15 Februari 2016

    JODOHKRISTEN tulis:

    Kiriman saudari Lisbeth:

    <3

    Thanks mimin....

  • ROSIANA028

    15 Februari 2016

    :up:

    [qa]

    JODOHKRISTEN tulis:

    Kiriman saudari Lisbeth:

    <3

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Mo ngaku dosa jg neh,,Aq jg salah satu yg paling kenceng bilang aminnya,,wkwkw *gkpakemalu2kucing*

    WULWUL845 tulis:

    Jadi ingat doa penutup dan berkat, oma Wijaya doakan dapet jodoh yang baik, bilang aminnya pada kenceng2 banget haha lebih lucu dari anak2 yg seneng dapet coklat #hayooosiapaygaminnyapalingkenceng

  • NANA985

    15 Februari 2016

    Kalian luar biasa ... good job guys .. Gbu all .. #peyuk2panitiabaksos

  • ROSIANA028

    15 Februari 2016

    Gbu too say

    NANA985 tulis:

    Kalian luar biasa ... good job guys .. Gbu all .. #peyuk2panitiabaksos

  • ROSIANA028

    15 Februari 2016

    Ah kucing laper eh

    LIZEGUD713 tulis:

    Mo ngaku dosa jg neh,,Aq jg salah satu yg paling kenceng bilang aminnya,,wkwkw *gkpakemalu2kucing*

    WULWUL845 tulis:

    Jadi ingat doa penutup dan berkat, oma Wijaya doakan dapet jodoh yang baik, bilang aminnya pada kenceng2 banget haha lebih lucu dari anak2 yg seneng dapet coklat #hayooosiapaygaminnyapalingkenceng

  • LIZEGUD713

    15 Februari 2016

    Laper hati,,hallahh,,wkwk

    ROSIANA028 tulis:

    Ah kucing laper eh

    15 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • 15 Februari 2016

    SUMMARY

    Puji Syukur atas terselenggaranya acara "Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang" yang mengambil lokasi di Panti Asuhan Pondok Merpati, Bekasi Timur pada hari Minggu 14 Februari 2016.

    Sumbangan yang kami berikan berupa:

    1. Uang tunai
    2. Pakaian layak pakai
    3. Buku bacaan
    4. Perlengkapan sekolah
    5. Makanan

    ROSIANA028 tulis:

    Update berbagi kasih 14 02 2016

    • 12-15 Icha 50.014
    • 01-01-16 Nn (P) 300.014
    • 05-01-16 Rina 300.014
    • 06-01-16 Miko. 50.014
    • 06-01-16 Nn (W). 300,014
    • 07-01-16 Nn (L) 500.014
    • 09-01-16 Marudut siagian 1.000.014
    • 12-01-16 senpink 255.000
    • 18-01-16 reinhard 350.014
    • 21-01-16 mei902 250.014
    • 21-01-16 NN (F) 1.500.014
    • 30-01-16 NN (J). 500.014
    • 31-01-16 hepigal. 300.014
    • 01-02-16 anak raja 150.014
    • 01-02-16. Nn. 100.014
    • 02-02-16 Nn (E). 500.014
    • 02-02-16 feny. 300.014
    • 02-02-16 iwan. 300.014
    • 02-02-16 crosnoy. 150.014
    • 04-02-16 Nn (T) 200.014
    • 04-02-16 acy 150.014
    • 05-02-16 Nn 100.014
    • 05-02-16 Nn (D) 100.014
    • 05-02-16 Nn (M) 100.014
    • 05-02-16 Nn (e) 200.014
    • 06-02-16 senpink 1.400.000
    • 09-02-16 Nn (m) 200.014
    • 10-02-16 88 560.014
    • 11-02-16 Nn 100.014
    • 11-02-16 Nn 100.014
    • 13-02-16 Nn (tf lwt May) 300.000
    • 13-02-16, 200.000
    • Total10.865.000
    • 10-02-16 angpau 190.000

    WULWUL845 tulis:

    Update sumbangan berupa barang yg sudah diterima :

    1. Buku bacaan - donatur dr luar JK
    2. Pakaian layak pakai - donatur dr luar JK
    3. Buku Tulis : 100pcs - NN(I)
    4. Pensil 2B : 4 Lusin - NN(I)
    5. Pakaian : 1 box - Zee
    6. Gelas plastik - Zee
    7. Mie Instant Cup : 48 cups - Icha Krwg
    8. Pakaian - Tedy
    9. Pakaian - Sugiman
    10. Pen : 24pcs - May
    11. Pensil 2B : 12pcs - May
    12. Buku Tulis : 100pcs - May
    13. Tas Sekolah SD : 10pcs - Ndys
    14. Tempat Pencil SD : 10pcs - Ndys
    15. Pakaian - Yossie157
    16. Buku Bacaan - NN
    17. Buku bacaan - Nana
    18. Alat tulis - Meimei
    19. Spanduk/back drop - Kawat322
    20. Buku bacaan - Pinta
    21. Alat tulis - Libra
    22. Biskuit Regal - Donatur dr luar JK
    23. Coklat - Laura
    24. Burger - NN
    25. Susu - NN
    26. Alat-Alat Tulis - NN
    27. Pampers - NN
    28. Pakaian - NN
    29. Pakaian - Yossie472 & Asty

    Terima kasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu sesama kita yang membutuhkan... Tuhan Yesus memberkati...

    Walaupun diguyur hujan yang deras dan beberapa sektor mengalami macet yang tidak sebentar juga, namun dengan Rahmat dan Karunia-Nya, serta dukungan dari para donatur JKers serta support yang luar biasa dari semuanya, maka acara ini terselenggara dengan sangat sangat baik dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman2 JKers semuanya.

    Terima Kasih....

    Terima kasih saya ucapkan dari pribadi dan dari atas nama  panitia, berkat dukungan kalian para JKers maka acara ini dapat berjalan dengan baik. Terima kasih juga kepada situs JK ini yang dapat menyatukan kita semua disini, dari yang berawal tidak kenal, melakukan perkenalan, ikut berkecimpung pada acaranya, bahkan tidak tanggung2 juga didukung dari banyak support dari JKers dimanapun.

    Terima kasih untuk semuanya, terima kasih sebesar-besarnya untuk semua dukungannya, juga terima kasih juga kepada rekan-rekan diluar JK yang turut membantu menyalurkan berkatnya kepada anak-anak panti.

    Mohon maaf atas segala kekurangan dari kami panitia kepada teman2 JKers semua.

    Acara

    Acara memakan waktu kurang lebih 3 jam, dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, pun agak terlambat karena menunggu teman2 JKers yang masih dalam perjalanan, namun berjalan sangat baik dan berakhir sekitar pukul 18.30an WIB.

    Acara dilakukan dengan pembukaan singkat, lalu lagu pujian dari JKers dan dari anak Panti, lalu doa dari Oma Wijaya, pemberian sumbangan dari JKers Jabodetabek, dan ditutup dengan games, makan dan foto bersama JKers dan anak Panti.

    Foto Acara

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_1_zpsgxfbxegt.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_2_zpsqgr9n39t.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_3_zpsce3imjh1.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_4_zpslrdpkrbd.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_5_zpsdy7tgii8.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_6_zps8utwsdir.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_7_zpsvwfvtrow.jpg

    -Salam Berbagi Kasih-

  • WULWUL845

    15 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Mo ngaku dosa jg neh,,Aq jg salah satu yg paling kenceng bilang aminnya,,wkwkw *gkpakemalu2kucing*

    WULWUL845 tulis:

    Jadi ingat doa penutup dan berkat, oma Wijaya doakan dapet jodoh yang baik, bilang aminnya pada kenceng2 banget haha lebih lucu dari anak2 yg seneng dapet coklat #hayooosiapaygaminnyapalingkenceng

    Haha aminnnn semoga apa yg didoakan segera terkabul ya...

  • WULWUL845

    15 Februari 2016

    YOSSIE472 tulis:

    SUMMARY

    Puji Syukur atas terselenggaranya acara "Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang" yang mengambil lokasi di Panti Asuhan Pondok Merpati, Bekasi Timur pada hari Minggu 14 Februari 2016.

    Sumbangan yang kami berikan berupa:

    1. Uang tunai
    2. Pakaian layak pakai
    3. Buku bacaan
    4. Perlengkapan sekolah
    5. Makanan

    Walaupun diguyur hujan yang deras dan beberapa sektor mengalami macet yang tidak sebentar juga, namun dengan Rahmat dan Karunia-Nya, serta dukungan dari para donatur JKers serta support yang luar biasa dari semuanya, maka acara ini terselenggara dengan sangat sangat baik dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman2 JKers semuanya.

    Terima Kasih....

    Terima kasih saya ucapkan dari pribadi dan dari atas nama  panitia, berkat dukungan kalian para JKers maka acara ini dapat berjalan dengan baik. Terima kasih juga kepada situs JK ini yang dapat menyatukan kita semua disini, dari yang berawal tidak kenal, melakukan perkenalan, ikut berkecimpung pada acaranya, bahkan tidak tanggung2 juga didukung dari banyak support dari JKers dimanapun.

    Terima kasih untuk semuanya, terima kasih sebesar-besarnya untuk semua dukungannya, juga terima kasih juga kepada rekan-rekan diluar JK yang turut membantu menyalurkan berkatnya kepada anak-anak panti.

    Mohon maaf atas segala kekurangan dari kami panitia kepada teman2 JKers semua.

    Acara

    Acara memakan waktu kurang lebih 3 jam, dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, pun agak terlambat karena menunggu teman2 JKers yang masih dalam perjalanan, namun berjalan sangat baik dan berakhir sekitar pukul 18.30an WIB.

    Acara dilakukan dengan pembukaan singkat, lalu lagu pujian dari JKers dan dari anak Panti, lalu doa dari Oma Wijaya, pemberian sumbangan dari JKers Jabodetabek, dan ditutup dengan games, makan dan foto bersama JKers dan anak Panti.

    -Salam Berbagi Kasih-

    Dan ada kesaksian yg luar biasa dari member JK .. Hidup tidak mudah saat kita harus kehilangan orang tua disaat kita sangat membutuhkan tetapi bersama Yesus kita bisa menghadapi semua

    Thanks Yossie summary dan foto2nya

    15 Februari 2016 diubah oleh WULWUL845

  • WULWUL845

    15 Februari 2016

    NANA985 tulis:

    Kalian luar biasa ... good job guys .. Gbu all .. #peyuk2panitiabaksos

    Thanks Nana atas support dan doanya...semua berjalan dengan baik berkat doa kalian dan penyertaanNya

    Segala puji, hormat dan kemuliaan hanya bagi Dia

  • TIENA824

    16 Februari 2016

    Wooow kereeen.... terpancar kebahagiaan baik anak2 yg dilayani dan teman2 yg melayani...

    Really Cooollll....

  • 16 Februari 2016

    Mantap :-):up:

    YOSSIE472 tulis:

    SUMMARY

    Puji Syukur atas terselenggaranya acara "Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang" yang mengambil lokasi di Panti Asuhan Pondok Merpati, Bekasi Timur pada hari Minggu 14 Februari 2016.

    Sumbangan yang kami berikan berupa:

    1. Uang tunai
    2. Pakaian layak pakai
    3. Buku bacaan
    4. Perlengkapan sekolah
    5. Makanan

    Walaupun diguyur hujan yang deras dan beberapa sektor mengalami macet yang tidak sebentar juga, namun dengan Rahmat dan Karunia-Nya, serta dukungan dari para donatur JKers serta support yang luar biasa dari semuanya, maka acara ini terselenggara dengan sangat sangat baik dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman2 JKers semuanya.

    Terima Kasih....

    Terima kasih saya ucapkan dari pribadi dan dari atas nama  panitia, berkat dukungan kalian para JKers maka acara ini dapat berjalan dengan baik. Terima kasih juga kepada situs JK ini yang dapat menyatukan kita semua disini, dari yang berawal tidak kenal, melakukan perkenalan, ikut berkecimpung pada acaranya, bahkan tidak tanggung2 juga didukung dari banyak support dari JKers dimanapun.

    Terima kasih untuk semuanya, terima kasih sebesar-besarnya untuk semua dukungannya, juga terima kasih juga kepada rekan-rekan diluar JK yang turut membantu menyalurkan berkatnya kepada anak-anak panti.

    Mohon maaf atas segala kekurangan dari kami panitia kepada teman2 JKers semua.

    Acara

    Acara memakan waktu kurang lebih 3 jam, dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, pun agak terlambat karena menunggu teman2 JKers yang masih dalam perjalanan, namun berjalan sangat baik dan berakhir sekitar pukul 18.30an WIB.

    Acara dilakukan dengan pembukaan singkat, lalu lagu pujian dari JKers dan dari anak Panti, lalu doa dari Oma Wijaya, pemberian sumbangan dari JKers Jabodetabek, dan ditutup dengan games, makan dan foto bersama JKers dan anak Panti.

    Foto Acara i33.photobucket.com/albums/d56 ... zpsgxfbxegt.jpg i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_2_zpsqgr9n39t.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_3_zpsce3imjh1.jpgi33.photobucket.com/albums/d56 ... zpslrdpkrbd.jpg i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_5_zpsdy7tgii8.jpg

    i33.photobucket.com/albums/d56/yossie3660/JKers/JKers_Berbagi_Kasih_14Feb16_6_zps8utwsdir.jpgi33.photobucket.com/albums/d56 ... zpsvwfvtrow.jpg -Salam Berbagi Kasih-

  • 16 Februari 2016

    Makasih mimin :-):up:

    JODOHKRISTEN tulis:

    Kiriman saudari Lisbeth: s-media-cache-ak0.pinimg.com/5 ... d07d5b58605.jpg Anak-anak Panti Asuhan senang menerima bingkisan dan angpao juga coklat valentine

    s.jodohkristen.com/img/emoticons/heart.png

  • LIZEGUD713

    16 Februari 2016

    Wkwkwk,, keknya doa kita sama semua deh,,qqq

    WULWUL845 tulis:

    Haha aminnnn semoga apa yg didoakan segera terkabul ya...

  • MELITA159

    16 Februari 2016

    amin

  • MAY983

    16 Februari 2016

    amiiiin

  • JUNIOR290

    16 Februari 2016

    Ooh yg berdoa itu kemarin kak lizegud?hehe...

    Mohon dimaafkan ya klo saya tidak mengenal teman2 yg kemarin datang,,karena memang terkadang foto dengan asli agak berbeda hehe...tapi klo temen2 pasti pada tau saya yg mana,,secara paling besar sendiri haha...

    Makasih yaa teman2 JK di luar panitia yg sudah mau mengorbankan tenaga dan waktu menembus hujan2 badai untuk datang ke acara ini..Jerih payah kalian tidak akan kembali dengan sia2 :)

    LIZEGUD713 tulis:

    Thanks ya buat panitia yg udah cuaapeekkk2,,ngurus semuanyaa,,

    Seumur hdpku dr dulu uda pengen bgtt ke panti asuhan, akhirnya baru terealisasi kmrn,,Klo mo pergi dr grj, aq gk pernah ikut aktivitas grj. Baru kmrn akhirnyaa my dream comes true, Thx God. Sekalinya ikut lgsg disuruh doa pulakk, wkwk,,hal yg selalu kutakutkan & kuhindari mknya aq gk pernah mau ikut persekutuan, yah krn takut disuruh doa,,wkwk. Akhirnya utk pertama x aq mengalahkan rasa takutku sendiri, ckp memacu adrenalin jg,,wkwwk. Soryy ya tmn2 doa ku gk bgs, grogi, terbata2, gk enak didengar telinga, amatiran bgtt,,wkwk. Tp siy klo sama Tuhan aq gk minta maaf,,krn aq tau Dia gk ngeliat bgs tdknya sebuah doa, yg penting dr hati,, God bless dehh yaa,,Smoga kita bs ketemu lg di lain hari di aktivitas selanjutnyaa,,hehe

    INNE351 tulis:

    Terima kasih untuk teman" JK yg ganteng ganteng dan cukup cantik telah hadir dalam acara berbagi Kasih di Panti Asuhan Pondok Merpati hujan tidak menjadi halangan , muacet muacetan juga berbasahhh basahaaan tetep dateng :up:

    Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan teman teman JK kepada kami untuk menyalurkan donasinya... Dan hari ini  Telah kami salurkan dengan selamat ya ;-)

    Stay blessed :up:

  • JUNIOR290

    16 Februari 2016

    Nah klo tante widya saya perhatikan,,karena anaknya sudah cukup besar hehe...makasih tante wid udh mau dtg ya :)

    WIDYAWATI046 tulis:

    Terimakasih panitia acara berbagi KASIH 14 Peb 2016 & semua  teman2 JK , kemarin saya bisa bawa anak saya ........... dan pelajaran banyak sekali yang bisa anak saya ambil dari acara kemarin.........

    ditunggu acara berikutnya ........ JBu

    Best regards,

    Widya

  • JUNIOR290

    16 Februari 2016

    Panitia,,

    Diabsen donk member JK yg kemarin hadir siapa aja..biar saling tau & kenal :)

  • NANA985

    16 Februari 2016

    WULWUL845 tulis:

    Thanks Nana atas support dan doanya...semua berjalan dengan baik berkat doa kalian dan penyertaanNya

    Segala puji, hormat dan kemuliaan hanya bagi Dia

    Sama2 sista ... indahnya kebersamaan & berbagi kasih semua utk Puji, Hormat dan Kemuliaan hanya bagi Dia .. Aminnn ... #peyuk2

  • WULWUL845

    17 Februari 2016

    NANA985 tulis:

    Sama2 sista ... indahnya kebersamaan & berbagi kasih semua utk Puji, Hormat dan Kemuliaan hanya bagi Dia .. Aminnn ... #peyuk2

    Aming #hugs

  • WULWUL845

    17 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkwk,, keknya doa kita sama semua deh,,qqq

    WULWUL845 tulis:

    Haha aminnnn semoga apa yg didoakan segera terkabul ya...

    Iya maksudnya itu haha

  • WULWUL845

    17 Februari 2016

    JUNIOR290 tulis:

    Panitia,,

    Diabsen donk member JK yg kemarin hadir siapa aja..biar saling tau & kenal :)

    Kan udah ada di WA jun...absen untuk kalangan sendiri aja haha kidding...

651 – 675 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  Selanjutnya Kirim tanggapan