Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang

ForumJadwal aktivitas

676 – 681 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28Kirim tanggapan

  • 17 februari 2016

    :-):up:

    WULWUL845 tulis:

    Kan udah ada di WA jun...absen untuk kalangan sendiri aja haha kidding...

  • WULWUL845

    17 februari 2016

    MAY983 tulis:

    amiiiin

    MELITA159 tulis:

    amin

    Aminnya pake kenceng ga ya.....

  • LIZEGUD713

    17 februari 2016

    Iya gpp, emg kita blm sempat berkenalan satu persatu,,Aq jg baru tau klo bro Junior itu orgnya gede,,wkwk. Karna dr foto gk keliatan badannya gede,,haha, beda jg dr fotonya. Salam kenal deh yaa,,maafin ya klo ada yg kurang berkenan,,,hehe

    JUNIOR290 tulis:

    Ooh yg berdoa itu kemarin kak lizegud?hehe...

    Mohon dimaafkan ya klo saya tidak mengenal teman2 yg kemarin datang,,karena memang terkadang foto dengan asli agak berbeda hehe...tapi klo temen2 pasti pada tau saya yg mana,,secara paling besar sendiri haha...

    Makasih yaa teman2 JK di luar panitia yg sudah mau mengorbankan tenaga dan waktu menembus hujan2 badai untuk datang ke acara ini..Jerih payah kalian tidak akan kembali dengan sia2 :)

    17 februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LIZEGUD713

    17 februari 2016

    Akakaka,,,smua jg tau mba e,,

    WULWUL845 tulis:

    Iya maksudnya itu haha

  • ROSIANA028

    17 februari 2016

    Dirimu ada di grup ga sih liz?

    LIZEGUD713 tulis:

    Iya gpp, emg kita blm sempat berkenalan satu persatu,,Aq jg baru tau klo bro Junior itu orgnya gede,,wkwk. Karna dr foto gk keliatan badannya gede,,haha, beda jg dr fotonya. Salam kenal deh yaa,,maafin ya klo ada yg kurang berkenan,,,hehe

    JUNIOR290 tulis:

    Ooh yg berdoa itu kemarin kak lizegud?hehe...

    Mohon dimaafkan ya klo saya tidak mengenal teman2 yg kemarin datang,,karena memang terkadang foto dengan asli agak berbeda hehe...tapi klo temen2 pasti pada tau saya yg mana,,secara paling besar sendiri haha...

    Makasih yaa teman2 JK di luar panitia yg sudah mau mengorbankan tenaga dan waktu menembus hujan2 badai untuk datang ke acara ini..Jerih payah kalian tidak akan kembali dengan sia2 :)

  • 17 februari 2016

    ada kak

    ROSIANA028 tulis:

    Dirimu ada di grup ga sih liz?

676 – 681 dari 681    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28Kirim tanggapan