Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Muka Jodoh

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 62 dari 62    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan

  • SUDI117

    20 Januari 2016

    "Nggak ada yang namanya jodoh, yang ada hanya keputusan dan usaha dua insan untuk saling mencintai seumur hidup"

    Jodoh gak ditentukan oleh muka.

    CINTA adalah HASIL USAHA.

  • NUGIEE368

    22 Januari 2016

    hahaha..anda teliti om..lha itu om dedy masih aja jawabnya hehe

    JOJO381 tulis:

    Pake 'J' bro bukan 'B' bwahahahahaha

  • DESHELA311

    22 Januari 2016

    muka jodoh itu bonus....ada yg mirip tapi malah seperti anjing dan kucing...ya itu hanya perkiraan manusia aja dalam menilai orang berjodoh

  • TRESIA088

    22 Januari 2016

    DEDY149 tulis:

    Benarkah Pasangan Berjodoh Memiliki Wajah yang Mirip?

    Kita suka mendengar mitos kalau pasangan yang mukanya mirip satu sama lain itu berjodoh, kan? Mitos itu dipercaya sebagian besar masyarakat sehingga saat melihat sepasang kekasih yang mukanya mirip, akan langsung dibilang “Jodoh deh, kalian!” begitu.

    Kenyataannya kita dapat menemukan pasangan yang sudah menikah memang mirip satu sama lain. Entah dari bentuk muka, mata, atau mungkin bibirnya. Namun apakah itu berarti mitos tersebut benar adanya?

    Seorang psikolog asal University of Michigan tertarik untuk melakukan penelitian terhadap fenomena ini. Robert Zajonc, begitu namanya, melakukan penelitian terhadap foto-foto pasangan yang telah berhubungan selama 25 tahun. Hasilnya, semua pasangan dalam foto tersebut memiliki kemiripan wajah, dan hal tersebut semakin terasa dari tahun ke tahun.

    Dalam penelitian tersebut juga ditemukan bahwa pasangan yang berbahagia berpotensi besar dalam memiliki kemiripan wajah. Biasanya, wajah pasangan tersebut menjadi lebih lebar.

    Dari foto-foto pasangan tersebut ditemukan kalau mimik wajah serta ekspresi mereka semakin mirip. Hal ini dikarenakan komunikasi dan interaksi mereka yang membentuk garis dan sisi di wajah. Contohnya, saat pasangan tersebut sedang tertawa, akan terbentuk gurata yang sama pada wajah mereka berdua.

    University of Liverpool juga melakukan penelitan mengenai hal ini. Dari studi mereka yang dilakukan pada tahun 2006, ditemukan bahwa kemiripan DNA yang membuat pasangan menemukan jodohnya. Secara fisik mungkin nggak mirip, tetapi antara pria dan wanita memiliki banyak kesamaan yang dilakukan. Seperti anak kembar. Karena itulah mereka merasa cocok dan senang melakukan hal-hal yang sama. Wajar apabila seseorang bisa jatuh cinta dengan orang lain karena merasa mirip dengannya.

    Dengan penelitian-penelitian ini, dapatkah kita benar-benar percaya kalau pasangann yang mirip dengan kita adalah jodoh?

    Mungkin saja. Tetapi banyak juga bukan pasangan yang jodoh namun nggak terdapat kemiripan di antara mereka? Karena itu, jangan terlalu menjadikan kemiripan wajah sebagai standar dalam mencari pasangan, ya.  Seperti yang disebutkan dalam penelitian pertama, Kesamaan wajah terjadi saat sepasang kekasih hidup berdampingan dalam waktu lama dan intens dalam berkomunikasi. Maka, mungkin saja kamu dan pasangan mirip kalau sering berinteraksi dan berhubungan dalam waktu yang lama.

    Apakah Anda setuju atau tidak setuju dgn "muka jodoh", silakan pendapatnya ;-)

    may be yes, may be no

    tapi yang pasti Tuhan telah menunjukan pasangan hidup yang terbaik untuk umatnya, baik yang mirip atau pun tidak....

  • TRESIA088

    22 Januari 2016

    LEONARD577 tulis:

    jgn yg mirip ah ngebosenin, nti ky liat diri sendiri

    hahaha ya ya ya setuju....:-)

  • 22 Januari 2016

    kl CINTA adalah HASIL USAHA,, trus nasib kami yg bukan PENGUSAHA dan cm KARYAWAN biasa gimana donk?

    masa iya gak kebagian CINTA.... hehehe....

    SUDI117 tulis:

    "Nggak ada yang namanya jodoh, yang ada hanya keputusan dan usaha dua insan untuk saling mencintai seumur hidup"

    Jodoh gak ditentukan oleh muka.

    CINTA adalah HASIL USAHA.

  • LIZEGUD713

    22 Januari 2016

    Sy pernah punya teman ktr mirip bgt kaya kembar, sebelum mrk kenalan karna yg satunya anak baru, aq tuh uda mikir mrk pasti jodoh.. Trus setelah kenalan beberapa waktu kemudian mrk makin dekat dan akhirnya pacaran. Trus aq bilang ke mrk, gini : "Pertama kali melihat kalian berdua aq uda mikir kalian pasti jodoh." Benar saja,,skrg mrk menikah,,Emg gk smua bs mirip bgt, gk mutlak sih. Tp biasanya, yg mirip jodoh, ada yg miripnya setelah jd suami istri..Kebanyakan sih begitu..

    22 Januari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LISTON872

    22 Januari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Sy pernah punya teman ktr mirip bgt kaya kembar, sebelum mrk kenalan karna yg satunya anak baru, aq tuh uda mikir mrk pasti jodoh.. Trus setelah kenalan beberapa waktu kemudian mrk makin dekat dan akhirnya pacaran. Trus aq bilang ke mrk, gini : "Pertama kali melihat kalian berdua aq uda mikir kalian pasti jodoh." Benar saja,,skrg mrk menikah,,Emg gk smua bs mirip bgt, gk mutlak sih. Tp biasanya, yg mirip jodoh, ada yg miripnya setelah jd suami istri..Kebanyakan sih begitu..

    Kayaknya aku sulit cari jodoh di JK, gak ada yang mirip.

  • LIZEGUD713

    22 Januari 2016

    Dimirip2in aja broo,, gk usah pusing,,ntr klo uda pasutri biasanya kebanyakan jd mirip..

    LISTON872 tulis:

    Kayaknya aku sulit cari jodoh di JK, gak ada yang mirip.

  • 22 Januari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Dimirip2in aja broo,, gk usah pusing,,ntr klo uda pasutri biasanya kebanyakan jd mirip..

    LISTON872 tulis:

    Kayaknya aku sulit cari jodoh di JK, gak ada yang mirip.

    Iya bener sis.. sdh ada penelitiannya koq..

  • JORKY552

    22 Januari 2016

    orang bilang muka gw mirip sama agnes monica, bagaikan pinang di belah dua katanya.. agnes monica belahan yang bagus.. gw belahan yang busuknya wkwkwkwk..

  • LISTON872

    22 Januari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Dimirip2in aja broo,, gk usah pusing,,ntr klo uda pasutri biasanya kebanyakan jd mirip..

    Iya ok... mantap..

51 – 62 dari 62    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan