Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Tempat Makan Recommmmmmended di Kotamu :)

ForumCampur-campur

576 – 600 dari 634    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 April 2021

    MEI525 tulis:

    Bakmi Apaw di pasar Sinpasa, Tangerang.

    Bakmi Jambi dengan potongan babi merah dan daging ayam cincang, disertai dengan kuah kaldu berisikan hati, usus, bakso ikan dan pangsit rebus. Kalau anda beruntung, bisa mendapatkan sop bakut lengkap dengan tulang+dagingnya. Hmmm... So yummy...

    Coba ah kalau ke Jakarta, tq 4 info  sis MEI525

  • 21 April 2021

    Bakmi apaw siapa mau coba? Coba lihat saja ya.... pas ke Jakarta baru lihat dan rasakan aslinya.

    assets-pergikuliner.com/lUTpWl ... ters:no_upscale()/

    assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/105185/picture-1445349842.jpg

    21 April 2021 diubah oleh ELISA652

  • 21 April 2021

    BATAM makan enaknya banyak :

    1. Gonggong

    cdn.idntimes.com/content-images/community/2018/01/gonggong-8f9604e4729d28a98e38323bda8bf76c_600x400.jpg

    2. Sup ikan yong kee

    cdn4.uzone.id//assets/uploads/Uzone/Travel/Kemenpar/WhatsApp%20Image%202019-04-21%20at%2011.24.16.jpg

  • MAUREEN789

    22 April 2021

    Tempat makan legend (dan pasti enak) di Surabaya :

    1. Soto ayam Embong Malang (seberang GoSkate)

    2. Nasi Pecel Pandegiling, masuk gang jalan Pandegiling

    3. Pangsit Mie Kembang Jepun

    4. Mie goreng jawa WD (depan Pasar Genteng)

    5. Boncafe

    6. Nasi campur Tambak Bayan

    7. Pangsit mie UP depot Hongkong Kedungdoro

    8. Tahu telor Pak Jayen, Cak Kin Imam Bonjol

    9. Cakue Peneleh

    10. Spikoe Resep Kuno rungkut

    11. Cactus Brood Idana

    12. Nasi Udang Bu Rudy

    13. Tahu Campur depan JW Marriot

    14. Es krim Zangrandi, Napoli (uenak ini)

    15. Bakwan Kapasari

    16. Bakso Pak Doel

    yang keinget itu dulu:-D

    22 April 2021 diubah oleh MAUREEN789

  • 22 April 2021

    palu basa jalan srigala,,, (tp bukan di kotaku)

    🤤

  • 22 April 2021

    Batam hadir kak

    ELISA652 tulis:

    BATAM makan enaknya banyak :

    1. Gonggong cdn.idntimes.com/content-image ... 76c_600x400.jpg 2. Sup ikan yong kee

    cdn4.uzone.id//assets/uploads/ ... %2011.24.16.jpg

    24 April 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 April 2021

    HASUDUNGAN251 tulis:

    Batam hadir kak

    ELISA652 tulis:

    BATAM makan enaknya banyak :

    1. Gonggong cdn.idntimes.com/content-image ... 76c_600x400.jpg 2. Sup ikan yong kee

    cdn4.uzone.id//assets/uploads/ ... %2011.24.16.jpg

    Ayo makan bareng... tapi ditempat masing2 kan lagi covid 19

  • 24 April 2021

    Tempat makan di tanjung pandan Belitung :

    1. Mie Belitung Atep

    2. Empek empek, tekwan dan siomay mak ida. Di  samping apotik Le Ben Cal

  • 24 April 2021

    Kirain tadi kakak mau ngundang makan mau meluncur kian ini walaupun hujan heheheheh

    ELISA652 tulis:

    Ayo makan bareng... tapi ditempat masing2 kan lagi covid 19

  • 25 April 2021

    HASUDUNGAN251 tulis:

    Kirain tadi kakak mau ngundang makan mau meluncur kian ini walaupun hujan heheheheh

    ELISA652 tulis:

    Ayo makan bareng... tapi ditempat masing2 kan lagi covid 19

    😆😀😆 makan di JK saja dek

  • 11 Juni

    Gubug Udang - Cibubur

    Untuk kumpul bareng keluarga termasuk recommended loh ini

    11 Juni diubah oleh LISBETH921

  • 11 Juni

    YURIE328 tulis:

    Bakmi Medan 168 Aek/ Eddy Perumnas 2 Tangerang *lap ences

    Yg ini udh tutuppp ya gaesss.. entah pindah kemana 😭

  • 11 Juni

    Jadi kangen juga ya kak makan nguik2 di Sabasdo UKI 😁

    INNE351 tulis:

    Yg ini udh tutuppp ya gaesss.. entah pindah kemana 😭

  • 11 Juni

    ✔️ to DO List 😉 Jogja Jogja 🚇

    NIEKA858 tulis:

    JOGJA

    1. Angkringan JAC (Pendopo Dalem)

    Kalau ke Jogja jangan sampai lupa cobain makan di tempat eksotis bernama angkringan.

    Pada dasarnya angkringan bisa ditemui hampir di jalan mana saja di Jogja, tapi saya punya angkringan favorit di dekat Pasar Ngasem, namanya Angkringan JAC aka Angkringan Pendopo Dalem.

    Tempatnya asik buat kongkow, katanya si tadinya rumahnya pangeran mahkota jaman dulu.  Kisaran untuk satu orang bisa keluar kocek sekitar 30-45Rb, itu udah makan minum sampe klengeeeer plus kongkow 3-4 jam'an. Buka dari 18.00-23.00.

    Ini dia penampakan tempatnya...

    assets.kompas.com/data/photo/2014/07/23/163857520140627Kp25-kcm780x390.JPG

    Dan ini makanannya....

    4.bp.blogspot.com/-QvfuPMn1Y2s/VCp7bwnPoZI/AAAAAAAAEmk/xyeanbVInSQ/s1600/pendopo%2Bndalem%2B1.jpg

    Dan lagiii.....

    4.bp.blogspot.com/-BaLdosjli2E/VCp7l4bZEyI/AAAAAAAAEms/UP6Gsn0xLgM/s1600/pendopo%2Bndalem.jpg

  • 11 Juni

    LISBETH921 tulis:

    Jadi kangen juga ya kak makan nguik2 di Sabasdo UKI 😁

    Ikan arsik ditenda depan kampus, tonggo² nya juga adeuhh 👍❤️

  • 11 Juni

    ✔️ to DO list! Solo Solo 🚇

    NIEKA858 tulis:

    SOLO & Sekitarnya

    1. Dawet Telasih Yu Dermi

    Berburu kuliner yang musti pake perjuangan antri dan umpel-umpelan emang selalu lebih menantang...air liur serasa lebih banjir gituuu...hehhee....

    Dawet Ayu ini tempatnya di dalam Pasar Gede Solo. Dawetnya ada campuran selasih dan bubur sumsumnya. Gurih. Manis. Segeeerrrr.....(ya iyalah seger, setelah berdesak-desakkan bisa nyruput kuah dawetnya so pasti nyesssh!)

    Harganya kalau ngga salah sekitar 7rb-an (lupa2 ingat, tp byk lupanya). Disini ngga usah nunggu dapat t4 duduk ya, wong kursinya kayaknya cmn ada 4 at 5 biji, sdg yg antri dlm sekali waktu bisa 10-15 org. Bwaahhahaa,...

    Ini nih dawetnya....

    travelblog.ticktab.com/wp-content/uploads/2013/11/Dawet-Telasih-Bu-Dermi-Pasar-Gede-Solo.jpg

    Ini penampakan tempatnya..., tuuuhh kan umpel-umpelan....

    aliefworkshop.files.wordpress.com/2014/08/dawet-bu-dermi.jpg

    Kalau nunggu dpt kursi, sampe lebaran monyet bisa2 ngga dapet2....:-p

    travelblog.ticktab.com/wp-content/uploads/2013/11/Antrian-Es-Dawet-Telasih-Bu-Dermi-Pasar-Gede-Solo.jpg

  • 11 Juni

    Hehehhe   Tanggotanggo kakak

    INNE351 tulis:

    Ikan arsik ditenda depan kampus, tonggo² nya juga adeuhh 👍❤️

  • 11 Juni

    Kalo di Pekanbaru :

    1. Durian Runtuh (yang di Sudirman ya) : disini tuh bukan hanya durian saja yang disajikan, aneka jenis makanan dan minuman juga ada loh

    2. Sate Padeh MP : ini tuh Sate Padang beuh bumbunya itu maknyus banget, dia ada daging ayam & sapi tinggal pilih mau yang mana 😁

    3. Dendeng kinchay : nah ini semacam Warung Padang gt dan menu andalannya Dendeng, untuk harga masih terjangkau loh

    4. Kepiting Tumpah Pekanbaru : ini makanannya berupa seafood ya , so far sih aku kasih score nya 8 😁

  • 11 Juni

    LISBETH921 tulis:

    Hehehhe   Tanggotanggo kakak

    Oh tanggotanggo ok sipp 👍

    i.ibb.co/XXj68dt/Tanggo-tanggo.jpg

    i.ibb.co/GcsvPNm/1-Tanggotanggo.jpg

  • 11 Juni

    Ikuttttt

    INNE351 tulis:

    ✔️ to DO list! Solo Solo 🚇

    NIEKA858 tulis:

    SOLO & Sekitarnya

    1. Dawet Telasih Yu Dermi

    Berburu kuliner yang musti pake perjuangan antri dan umpel-umpelan emang selalu lebih menantang...air liur serasa lebih banjir gituuu...hehhee....

    Dawet Ayu ini tempatnya di dalam Pasar Gede Solo. Dawetnya ada campuran selasih dan bubur sumsumnya. Gurih. Manis. Segeeerrrr.....(ya iyalah seger, setelah berdesak-desakkan bisa nyruput kuah dawetnya so pasti nyesssh!)

    Harganya kalau ngga salah sekitar 7rb-an (lupa2 ingat, tp byk lupanya). Disini ngga usah nunggu dapat t4 duduk ya, wong kursinya kayaknya cmn ada 4 at 5 biji, sdg yg antri dlm sekali waktu bisa 10-15 org. Bwaahhahaa,...

    Ini nih dawetnya....

    travelblog.ticktab.com/wp-content/uploads/2013/11/Dawet-Telasih-Bu-Dermi-Pasar-Gede-Solo.jpg

    Ini penampakan tempatnya..., tuuuhh kan umpel-umpelan....

    aliefworkshop.files.wordpress.com/2014/08/dawet-bu-dermi.jpg

    Kalau nunggu dpt kursi, sampe lebaran monyet bisa2 ngga dapet2....:-p

    travelblog.ticktab.com/wp-content/uploads/2013/11/Antrian-Es-Dawet-Telasih-Bu-Dermi-Pasar-Gede-Solo.jpg

  • 11 Juni

    Beranggkatttt ... 🚇

    ELS486 tulis:

    Ikuttttt

    INNE351 tulis:

    ✔️ to DO list! Solo Solo 🚇

    NIEKA858 tulis:

    SOLO & Sekitarnya

    1. Dawet Telasih Yu Dermi

    Berburu kuliner yang musti pake perjuangan antri dan umpel-umpelan emang selalu lebih menantang...air liur serasa lebih banjir gituuu...hehhee....

    Dawet Ayu ini tempatnya di dalam Pasar Gede Solo. Dawetnya ada campuran selasih dan bubur sumsumnya. Gurih. Manis. Segeeerrrr.....(ya iyalah seger, setelah berdesak-desakkan bisa nyruput kuah dawetnya so pasti nyesssh!)

  • 11 Juni

    Bakso kota cak Man Malang

    Depot mie Gadjah Mada Malang

    Food court Mitra 1 Malang

    😊

    11 Juni diubah oleh FENNY899

  • 11 Juni

    Wah sayangnya pas ke malang kaapn hari blm ke sini 😁

    FENNY899 tulis:

    Bakso kota cak Man Malang

    Depot mie Gadjah Mada Malang

    Food court Mitra 1 Malang

    😊

  • WULWUL079

    11 Juni

    INNE351 tulis:

    ✔️ to DO list! Solo Solo 🚇

    NIEKA858 tulis:

    SOLO & Sekitarnya

    1. Dawet Telasih Yu Dermi

    Berburu kuliner yang musti pake perjuangan antri dan umpel-umpelan emang selalu lebih menantang...air liur serasa lebih banjir gituuu...hehhee....

    Dawet Ayu ini tempatnya di dalam Pasar Gede Solo. Dawetnya ada campuran selasih dan bubur sumsumnya. Gurih. Manis. Segeeerrrr.....(ya iyalah seger, setelah berdesak-desakkan bisa nyruput kuah dawetnya so pasti nyesssh!)

    Harganya kalau ngga salah sekitar 7rb-an (lupa2 ingat, tp byk lupanya). Disini ngga usah nunggu dapat t4 duduk ya, wong kursinya kayaknya cmn ada 4 at 5 biji, sdg yg antri dlm sekali waktu bisa 10-15 org. Bwaahhahaa,...

    Ini nih dawetnya.... travelblog.ticktab.com/wp-cont ... r-Gede-Solo.jpg Ini penampakan tempatnya..., tuuuhh kan umpel-umpelan....

    aliefworkshop.files.wordpress.com/2014/08/dawet-bu-dermi.jpg

    Kalau nunggu dpt kursi, sampe lebaran monyet bisa2 ngga dapet2....:-ptravelblog.ticktab.com/wp-cont ... r-Gede-Solo.jpg

    .cusssss sama ibab kuah ya

  • 11 Juni

    klo mau khas melayu yg ikan2an kak. di rumbai ada kk

    Rumah makan Cuik, tempatnya sederhana masih papan2. 😁

    ada juga di jalan sekolah (masih rumbai) kalau suka ikan baung. namanya RM Kepala baung.

    sate bundo kanduang

    sate cun rumbai (jangan lupa pake krupuk jangek)

    ini sih yg padang bgt 😁

    **

    utk masakan padang yg mirip bgt ama di daerah padang, RM. Taragung

    lamak bana mah... 😂

    ***

    buat dessert, ya sudah jelas ya pancake duriannnn

    😍 kembang sari  eheheh

    ada juga bolu kemojo.

    trs, talam durian. enakkk

    roti jala saos durian

    tempoyak

    dll

    ...

    anw, dendeng kinchay enak sih kk. klo suka kinchai, pan kapan cobain inyiak sanang kak. dendengnya dendeng basah (batokok juga) trs dipanggang. enak bgt!

    yg suka masakan padang, psti suka sih makanan pku

    😁

    LISBETH921 tulis:

    Kalo di Pekanbaru :

    1. Durian Runtuh (yang di Sudirman ya) : disini tuh bukan hanya durian saja yang disajikan, aneka jenis makanan dan minuman juga ada loh

    2. Sate Padeh MP : ini tuh Sate Padang beuh bumbunya itu maknyus banget, dia ada daging ayam & sapi tinggal pilih mau yang mana 😁

    3. Dendeng kinchay : nah ini semacam Warung Padang gt dan menu andalannya Dendeng, untuk harga masih terjangkau loh

    4. Kepiting Tumpah Pekanbaru : ini makanannya berupa seafood ya , so far sih aku kasih score nya 8 😁

    11 Juni diubah oleh JUNITA694

576 – 600 dari 634    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  26  Selanjutnya Kirim tanggapan