Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Tempat Makan Recommmmmmended di Kotamu :)

ForumCampur-campur

701 – 705 dari 705    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29Kirim tanggapan

  • 8 Februari

    Mie maknyus Mb Rin

  • 8 Februari

    mantapp

    SHABDY842 tulis:

    Beberapa rekomendasi makanan yang keingat :

    Jakarta

    ...

    7. Durian Parigi Moutong

    dll deh, heheheee.... Selamat Menikmati rekomendasi saya

    9 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 Februari

    Saya cuman bisa sharing utk daerah medan aja.

    1. Sarapan pagi mak elis.

    Saya biasa beli sarapan di sini lontong / mie siram kuah kacang 5 ribu

    Bakwan seribu

    Tahu gulai nya seribu

    Tempe bacam nya seribu

    Itu biasa saya beli bahkan utk makan siang pun masih enak.

    2. Mie ayam bang gendut

    Mie ayam nya enak harga nya 8 ribu .

    Trakhir saya makan 5 bulan yg lalu gak tau ya udah  naik harga nya atau nggak.

    3. Cakwe jakarta

    Tapi yg masak org nias dan china yg tinggal di medan 🤣

    1 cakwe harga nya 3 ribu

    Pernah lah kemarin ku tawar 2 ribu aja lah bang . ehk bg cakwe nya bilang " jgn ditawar kak " untung nya tipis . Dan kami sama" ketawa 🤣🤣

    4. Ayam penyet Brahmana

    Ini enak sih ayam penyet nya 10 ribu sama nasi .

    Ayam penyet nya ini 1 ruko sama warung kopi bisa lah sekalian kalian makan dan liat org main catur disitu

    5.Pajus kuliner

    Ini harga nya lumayan merakyat ,, kalau nongki enak sih disini . Apalagi anak" muda rame kali kesini.

    6. Mie balap dekat SPBU aku lupa namanya .

    Enak ini mie balap nya rekomend kali disitu utk sarapan. Harganya 5 ribu terakhir makan 2021 sih 🤣 karna aku kemarin kerja dekat situ . 😂

    7. Mie B2 depan ramayana . Aku lupa namanya apa.

    Pokoknya pas lah dpan ramayana pringgan.

    Kalau utk soal harga nya gK tau . Soal kemarin aku di traktir teman aku makan disitu 🤣😂

  • 23 Maret

    Wah sudah merah ya...padahal Juli ini mau ke Solo 😀

    ISMU915 tulis:

    KOTA SOLO JUARA NO I KULINER BABI

    1. Warung serba babi , Jl. Dr. Setiabudi No.89-91, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta

    ....

    61. Bie bie babi, Wonosaren, RT.03/RW.08, Jagalan, Kec. Jebres, Kota Surakarta

    24 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 Maret

    NITHA782 tulis:

    7. Mie B2 depan ramayana . Aku lupa namanya apa.

    Pokoknya pas lah dpan ramayana pringgan.

    Kalau utk soal harga nya gK tau . Soal kemarin aku di traktir teman aku makan disitu 🤣😂

    Walopun Ramayana nya udah tutup ya kan 😁Sekian bulan purnama awak gak makan mibab disitu.Nov tahun lalu makan disana yg bikin awak tau si Ramayana udah tutup ternyata 😅

    Buat yg mau kesitu biar gampang cek Si Bolang Durian jg bisa.Kira² kalo kalian jago salto ala ninja ya palingan butuh 10-12x salto ajalah tuk bisa ke mibab nya itu.

    Kalo mau bakso disebelah si Bolang Durian ada Bakso Arema Ndeso 86.

    Kalo mau kerumah ku jg bisa dari situ 😂Naik angkot 64 jg sampe. Tp jgn tanyak ke sopir nya ya karna awak blom setenar itu bahh 😅

701 – 705 dari 705    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29Kirim tanggapan