Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Tempat Makan Recommmmmmended di Kotamu :)

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 705    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISBETH921

    27 Januari 2016

    hehehehheh kalo di Daerah Tangerang ada ntu ko nama nya Bebek Royal

    weits Sambel nya juga maknyus euiy

    bebekroyal.com/

    DEDY149 tulis:

    JABODETABEK

    BEBEK KALEYO

    Kaleyo merupakan kependekan bahasa Jawa, "kalih" yang artinya dua dan "ayo" yang berarti ajakan. Mengajak pelanggan untuk tidak hanya membeli satu namun dua. Tidak hanya datang sekali namun dua kali.........Dan kami bersyukur banyak pelanggan tidak puas jika hanya datang dua kali. Ada yang sudah datang belasan kali... puluhan kali... bahkan ada yg ratusan kali. Hah ? Ciyus ?? Yup... Bahkan kami yakin diantara mereka itu adalah Anda sendiri... iya kan ?

    Bagi yang penasaran silakan buktikan. Kami memiliki banyak koleksi masakan bebek dan ayam yang nikmat tiada bandingnya. Disajikan dengan nasi panas beralas daun pisang lengkap dengan pilihan sambal merah, sambal cabe ijo, sambal rica, sambal sori, sambal cetar, dll. Masing-masing sambal sangat unik.....bahkan beberapa sangat egois ingin paling dominan menunjukkan “keperkasaan” pedasnya. Saran kami berhati-hatilah dengan mereka. b.zmtcdn.com/data/menus/423/74 ... 56eca3d07d3.jpg Website:www.kaleyo.com

    www.zomato.com/jakarta/bebek-kaleyo-pondok-aren

  • NIEKA858

    27 Januari 2016

    Kemaren saya visit web nya Bebek Kaleyo, banyak juga ya cabangnya...

    Kalau di Jogja, spesialis bebeknya Bebek Goreng H. Slamet, cabangnya bertebaran dimana-mana di Jogja, mungkin sdh sampai Jakarta juga cabangnya. Kalau aslinya sih dari Solo. Bebeknya crispy di luar, empuk di dalam,  amis khas bebeknya sama sekali ngga ada. Kalau Mas Dedy penggemar bebek musti coba deh...

    2.bp.blogspot.com/--FnkbDP1jiE/TbbV_rnG12I/AAAAAAAAADc/tJIJocT8EsY/s1600/begorbsr.JPG

    liat sambelnya...wuuuuuhhhh.....

    3.bp.blogspot.com/-g6XZK4waHXQ/VBligISvfJI/AAAAAAAABcw/P0h4HH2TDyQ/s1600/sambal-korek1.jpg

    DEDY149 tulis:

    Hahaha lucu namanya sate donald. Yoii emang yummy. Dii jkt paling terkenal bebek kaleyo sis, Kalo di jogja ada ndak resto kayak gitu?

  • DEDY149

    27 Januari 2016

    LISBETH921 tulis:

    hehehehheh kalo di Daerah Tangerang ada ntu ko nama nya Bebek Royal

    weits Sambel nya juga maknyus euiy

    bebekroyal.com/

    Oooh itu di Poris ya, baru tahu. Ntar kapan aq cobain agh ;-)

  • DEDY149

    27 Januari 2016

    NIEKA858 tulis:

    Kemaren saya visit web nya Bebek Kaleyo, banyak juga ya cabangnya...

    Kalau di Jogja, spesialis bebeknya Bebek Goreng H. Slamet, cabangnya bertebaran dimana-mana di Jogja, mungkin sdh sampai Jakarta juga cabangnya. Kalau aslinya sih dari Solo. Bebeknya crispy di luar, empuk di dalam,  amis khas bebeknya sama sekali ngga ada. Kalau Mas Dedy penggemar bebek musti coba deh... 2.bp.blogspot.com/--FnkbDP1jiE ... 00/begorbsr.JPG liat sambelnya...wuuuuuhhhh.....

    3.bp.blogspot.com/-g6XZK4waHXQ ... mbal-korek1.jpg

    Wah boleh tuh kalo lagi jalan jalan ke jogja, pengen seh liburan kesana. Asli solo ya tu bebek tyt. Trims sharingnya

  • NIEKA858

    27 Januari 2016

    Siplah... jgn lupa juga cobain kuliner-kuliner yang ngga cuman populer tapi juga legendaris di Jogja...beberapa sdh saya share disini...

    DEDY149 tulis:

    Wah boleh tuh kalo lagi jalan jalan ke jogja, pengen seh liburan kesana. Asli solo ya tu bebek tyt. Trims sharingnya

  • LISBETH921

    28 Januari 2016

    yoi ko di taman Royal hehehehhe dekat dengan kos an :-)

    DEDY149 tulis:

    Oooh itu di Poris ya, baru tahu. Ntar kapan aq cobain agh ;-)

  • LISBETH921

    29 Januari 2016

    hehehhehe tempat makan Reccccommmmended :

    Sea Food Muara Angke, bisa beli Ikan (milih ndiri), 'n minta bakarin disana.

    Bubur Ayam Barito, Kebayoran Baru, Tenda-an di Sebelah Pertokoan Grand Duta. Cab.nya di Arteri Pondok Indah setelah Traffic Light Kodam (arah PIM). Buka Jam 17.00.Jam 21.00 pasti sudah kehabisan (kalo' di Arteri masih ada). Buburnya Ok & padat, potongan ayamnya besar-besar, pake' cheese-steak, belum ada tandingannya dech

    Es Duren Matraman, Jl Matraman Raya

    hehehehhe itu aja dulu ya ;-)

  • HANA914

    30 Januari 2016

    Bubur ayam seberang sekolah Al Azhar ... Samping BCA boulevard timur kelapa gading kabarnya enak ...

  • LISBETH921

    30 Januari 2016

    hahahhaha emang endez kak

    kesitu kalo pas cuti sambil jogging kak hahahha nambah 2 piring

    HANA914 tulis:

    Bubur ayam seberang sekolah Al Azhar ... Samping BCA boulevard timur kelapa gading kabarnya enak ...

  • ZEGA376

    4 Februari 2016

    Piringnya doang?  

    LISBETH921 tulis:

    hahahhaha emang endez kak

    kesitu kalo pas cuti sambil jogging kak hahahha nambah 2 piring

  • LISBETH921

    4 Februari 2016

    Hahhahahahahha Piring beserta isinya hahahahha

    ZEGA376 tulis:

    Piringnya doang?  

  • LISBETH921

    4 Februari 2016

    Tambahan tempat makan Fave :

    Rawamangun :

    1. Bakmi Siantar Rawamangun

    2. Bakmi Balige - di Rawamangun juga hehehhehe

  • LISBETH921

    13 Februari 2016

    Wah harus mampir neh kesini kalo ke Jogja hehehehhehe

    NIEKA858 tulis:

    Kemaren saya visit web nya Bebek Kaleyo, banyak juga ya cabangnya...

    Kalau di Jogja, spesialis bebeknya Bebek Goreng H. Slamet, cabangnya bertebaran dimana-mana di Jogja, mungkin sdh sampai Jakarta juga cabangnya. Kalau aslinya sih dari Solo. Bebeknya crispy di luar, empuk di dalam,  amis khas bebeknya sama sekali ngga ada. Kalau Mas Dedy penggemar bebek musti coba deh... 2.bp.blogspot.com/--FnkbDP1jiE ... 00/begorbsr.JPG liat sambelnya...wuuuuuhhhh.....

    3.bp.blogspot.com/-g6XZK4waHXQ ... mbal-korek1.jpg

  • NIEKA858

    15 Februari 2016

    Mba Lisbeth, saya tambah lagi ya kuliner legendaris di Jogja...., biar penasaran pengen ke Jogja..hehee...

    MANGUT LELE MBAH MARTO - JOGJA

    Ini lokasinya di Jl Paris alias Parang Tritis, Bantul. Tempatnya mblusuuuuk buwangeeet. Tapi jangan khawatir, kalau kesitunya pas jam makan siang, begitu masuk gangnya langsung ngikutin orang-orang aja, maksudnya orang banyak yg emang pd dateng kesitu mau makan.

    Ini loh mangut lelenya yang pedez mampuuuzzzzz.....sumpeh deh....! Lelenya dibakar baru dimasak mangut, jadi aromanya itu lele asap....

    joss.today/img/gambar1/MANGUT-LELE-MBAH-MARTO-04.jpg

    Ini dapurnya, tempat si Mbah masak mangutnya.... Lumayan eksotis buat numpang selfie...

    kanaljogja.com/wp-content/uploads/2014/12/mangut-lele.jpg

    Ini menu lengkapnya...monggo ambil sendiri....

    im2.olx.biz.id/images_olxid/137283328_1_644x461_rental-mobil-yogyakarta-kuliner-istimewa-lele-mangut-mbah-marto-yogyakarta-kota.jpg

    Daaannn...jreeeng jreeeeng....ini warungnya....Sumpah, pas pertama kesana saya ngga berani masuk, saya pikir salah tempat, soalnya waktu itu ngga ada tulisannya....

    s.jodohkristen.com/img/emoticons/laughing.png

    wisatakuliner.com/kuliner/images/stories/tempat_mkn/yogya/mbah_marto/mangut%20lele%20mbah%20marto.jpg

    15 Februari 2016 diubah oleh NIEKA858

  • LISBETH921

    15 Februari 2016

    itu yang jualan mbah sendiri kah ngga ada yang bantuin kah

    Asli  Keren banget

    pasti endez ya makanananya

    NIEKA858 tulis:

    Mba Lisbeth, saya tambah lagi ya kuliner legendaris di Jogja...., biar penasaran pengen ke Jogja..hehee...

    MANGUT LELE MBAH MARTO - JOGJA

    Ini lokasinya di Jl Paris alias Parang Tritis, Bantul. Tempatnya mblusuuuuk buwangeeet. Tapi jangan khawatir, kalau kesitunya pas jam makan siang, begitu masuk gangnya langsung ngikutin orang-orang aja, maksudnya orang banyak yg emang pd dateng kesitu mau makan.

    Ini loh mangut lelenya yang pedez mampuuuzzzzz.....sumpeh deh....! Lelenya dibakar baru dimasak mangut, jadi aromanya itu lele asap.... joss.today/img/gambar1/MANGUT- ... AH-MARTO-04.jpg Ini dapurnya, tempat si Mbah masak mangutnya.... Lumayan eksotis buat numpang selfie...

    kanaljogja.com/wp-content/uploads/2014/12/mangut-lele.jpg

    Ini menu lengkapnya...monggo ambil sendiri.... im2.olx.biz.id/images_olxid/13 ... akarta-kota.jpg Daaannn...jreeeng jreeeeng....ini warungnya....Sumpah, pas pertama kesana saya ngga berani masuk, saya pikir salah tempat, soalnya waktu itu ngga ada tulisannya....

    s.jodohkristen.com/img/emoticons/laughing.pngwisatakuliner.com/kuliner/imag ... bah%20marto.jpg

  • NIEKA858

    15 Februari 2016

    Mbah nya ada dua, satu yg nungguin pawon/tungku, satunya yg duduk di dipan nungguin makanan plus jdi kasir. Trus ada mas2 satu org yg bikin minum, trus di luar rmh ada beberapa yg lg bikin gapetan bambu buat bakar lelenya. Krg lebih krewnya segitu yg kliatan.

    Bumbu masakannya manstaab sis, nyusss lah...., bagi penggemar masakan nusantara wajib coba. Disitu ada gudeg sm garang asem juga.

    LISBETH921 tulis:

    itu yang jualan mbah sendiri kah ngga ada yang bantuin kah

    Asli  Keren banget

    pasti endez ya makanananya

  • LISBETH921

    15 Februari 2016

    aiz dengar namanya aja da ngences euiy

    Garang asem hehehhehe i love it so much

    NIEKA858 tulis:

    Mbah nya ada dua, satu yg nungguin pawon/tungku, satunya yg duduk di dipan nungguin makanan plus jdi kasir. Trus ada mas2 satu org yg bikin minum, trus di luar rmh ada beberapa yg lg bikin gapetan bambu buat bakar lelenya. Krg lebih krewnya segitu yg kliatan.

    Bumbu masakannya manstaab sis, nyusss lah...., bagi penggemar masakan nusantara wajib coba. Disitu ada gudeg sm garang asem juga.

  • ZEE808

    15 Februari 2016

    Di tangerang ada yang kali lima enak nih...

    1. Nasi uduk jengkol -> tempatnya belakang bandara soekarno hatta,arah ke rs sintanala..dia ada di pinggir kiri,ada tendanya... nah jengkolnya enak..

    2. Bebek madura -> tempatnya pinggir kali putarann arah yg mau ke cipondoh... tanya aja situ cipondoh... nah deket situ ada bebek madura... itu top deh rasanya... bumbunya maknyosss..

    Itu dulu yaaa.....

  • LISBETH921

    15 Februari 2016

    Bebek Madura weits dmanan nya ntu

    dekat apa

    ayoooo kita wiskul bareng ama ko ded Yurrie n JKers Tangerang nyok

    ZEE808 tulis:

    Di tangerang ada yang kali lima enak nih...

    1. Nasi uduk jengkol -> tempatnya belakang bandara soekarno hatta,arah ke rs sintanala..dia ada di pinggir kiri,ada tendanya... nah jengkolnya enak..

    2. Bebek madura -> tempatnya pinggir kali putarann arah yg mau ke cipondoh... tanya aja situ cipondoh... nah deket situ ada bebek madura... itu top deh rasanya... bumbunya maknyosss..

    Itu dulu yaaa.....

  • NIEKA858

    15 Februari 2016

    Aduuuuuhhh jengkoool....nyammmm....nyammmm....nyammm......

    ZEE808 tulis:

    Di tangerang ada yang kali lima enak nih...

    1. Nasi uduk jengkol -> tempatnya belakang bandara soekarno hatta,arah ke rs sintanala..dia ada di pinggir kiri,ada tendanya... nah jengkolnya enak..

    2. Bebek madura -> tempatnya pinggir kali putarann arah yg mau ke cipondoh... tanya aja situ cipondoh... nah deket situ ada bebek madura... itu top deh rasanya... bumbunya maknyosss..

    Itu dulu yaaa.....

  • ZEE808

    15 Februari 2016

    Ayoooo ayooooo... dekett situ cipondoh. .. enakkk... pinggir kali... tempatnya sih biasa aja... tapi bebeknya enakkkk.... lafarrrrrrrrr

    LISBETH921 tulis:

    Bebek Madura weits dmanan nya ntu

    dekat apa

    ayoooo kita wiskul bareng ama ko ded Yurrie n JKers Tangerang nyok

  • ZEE808

    15 Februari 2016

    Ayoooo ayooooo... dekett situ cipondoh. .. enakkk... pinggir kali... tempatnya sih biasa aja... tapi bebeknya enakkkk.... lafarrrrrrrrr

    LISBETH921 tulis:

    Bebek Madura weits dmanan nya ntu

    dekat apa

    ayoooo kita wiskul bareng ama ko ded Yurrie n JKers Tangerang nyok

  • YURIE328

    15 Februari 2016

    Pernah nyobain Mangut Lele dan Mujair di Rumah Makan Purnama, tempatnya sederhana tp rasanya luar biasa enak bgt dan rame banget.. pas cek di sosmed lumayan terkenal ternyata.. Ka Nieka tau kah?

    NIEKA858 tulis:

    Mba Lisbeth, saya tambah lagi ya kuliner legendaris di Jogja...., biar penasaran pengen ke Jogja..hehee...

    MANGUT LELE MBAH MARTO - JOGJA

    Ini lokasinya di Jl Paris alias Parang Tritis, Bantul. Tempatnya mblusuuuuk buwangeeet. Tapi jangan khawatir, kalau kesitunya pas jam makan siang, begitu masuk gangnya langsung ngikutin orang-orang aja, maksudnya orang banyak yg emang pd dateng kesitu mau makan.

    Ini loh mangut lelenya yang pedez mampuuuzzzzz.....sumpeh deh....! Lelenya dibakar baru dimasak mangut, jadi aromanya itu lele asap.... joss.today/img/gambar1/MANGUT- ... AH-MARTO-04.jpg Ini dapurnya, tempat si Mbah masak mangutnya.... Lumayan eksotis buat numpang selfie...

    kanaljogja.com/wp-content/uploads/2014/12/mangut-lele.jpg

    Ini menu lengkapnya...monggo ambil sendiri.... im2.olx.biz.id/images_olxid/13 ... akarta-kota.jpg Daaannn...jreeeng jreeeeng....ini warungnya....Sumpah, pas pertama kesana saya ngga berani masuk, saya pikir salah tempat, soalnya waktu itu ngga ada tulisannya....

    s.jodohkristen.com/img/emoticons/laughing.pngwisatakuliner.com/kuliner/imag ... bah%20marto.jpg

  • LISBETH921

    15 Februari 2016

    ayooookkkk kita Wiskul bareng

    cocokan tanggal n tempat juga hahahhaha

    ZEE808 tulis:

    Ayoooo ayooooo... dekett situ cipondoh. .. enakkk... pinggir kali... tempatnya sih biasa aja... tapi bebeknya enakkkk.... lafarrrrrrrrr

  • XEON501

    15 Februari 2016

    kenapa ya bbrp wanita suka sekali dgn wiskul ? :-D

151 – 175 dari 705    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan