Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kopdar ke-4 JKers JaBoDeTaBek Goes to Tangerang

ForumJadwal aktivitas

926 – 950 dari 1157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY366

    14 Oktober

    JENGKI917 tulis:

    kapan KOPDAR??

    Hai Bro utk Kopdar coba melipir di thread Se-jabodetabek ada infonya Tgl 28 Oktober di CL utk teknik pertemuan pantengin aj info di thread tsb🙏

    And untuk kotang adanya jajan touring paslam tgl 21 Oktober Pukul 2 siang sekilas info🤗

    14 Oktober diubah oleh JENNY366

  • KAKNONA645

    14 Oktober

    Beh, baru sampai jakarta setelah tanggal 21. Jadi ga bisa ikutan. Serunya kalau kumpul begini. Selamat menikamti makan-makan teman2

  • INNE351

    15 Oktober

    KAKNONA645 tulis:

    Beh, baru sampai jakarta setelah tanggal 21. Jadi ga bisa ikutan. Serunya kalau kumpul begini. Selamat menikamti makan-makan teman2

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝

    i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

  • JENNY366

    15 Oktober

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝 i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

    Cakep banget undangan nya..keren

  • KAKNONA645

    15 Oktober

    Iay kak inne. Makanan lezat pemersatu kita.. wkwkwkwk...

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝 i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

  • KAKNONA645

    15 Oktober

    Habis dadi Tanggerang, Jakarta, lalu ke Bogor ya, di surken. Habis itu ke Bekasi. Yuk yuk yuk warga Jabodetabek.

    Badan boleh di Malang, tapi KTP dan hati masih di Jakarta.

  • WULWUL079

    16 Oktober

    KAKNONA645 tulis:

    Habis dadi Tanggerang, Jakarta, lalu ke Bogor ya, di surken. Habis itu ke Bekasi. Yuk yuk yuk warga Jabodetabek.

    Badan boleh di Malang, tapi KTP dan hati masih di Jakarta.

    Bekasi dulu lah br Surken, kalau naik KRL dr stasiun ke Surken jauh ga ya?

  • WULWUL079

    16 Oktober

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝 i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

    i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

    Keren undangannya 👍

  • 16 Oktober

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝 i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

    Keren Undangannya 🥰

  • 17 Oktober

    The bestlah kakak inne.. terniat x loh smp bikin undangan gitu 🤩🤩

    Kagak sabar pen ketemu kakak inne first time setelah sekian kali kopdar kagak pnh bs hadir 😅😅

    Semoga x ini diperkenankan ketemu kakak inne 🥰🥰

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝 i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

  • INNE351

    17 Oktober

    Widihh terima kasih pujiannya temans ttg 'undangan' wiskul yg sdh diposting 🙏 yes terNiat klu ga niat ya ga  dibuat n posting, tujuannya untuk pengumuman yg agak² eye catching gitu deh 😂  

    Untuk Rosnapz ;

    ROSNAPZ576 tulis:

    The bestlah kakak inne.. terniat x loh smp bikin undangan gitu 🤩🤩

    Kagak sabar pen ketemu kakak inne first time setelah sekian kali kopdar kagak pnh bs hadir 😅😅

    Semoga x ini diperkenankan ketemu kakak inne 🥰🥰

    Kalau pujiannya kek gini tambah melar aja  neeehh dari kepala sampai ujung kaki 😂😂😂

    Jgn ketinggian ekspektasinya ya, ntr ktemu langsung malah nyesel 🤭 nyesel kenapa ga dari dulu aja ikutan kopdar bareng 🤣✌️

  • WULWUL079

    17 Oktober

    Ga sabar nunggu sabtu

  • 18 Oktober

    Aaaahhh, aku pun kagak sabar nunggu sabtu nih, kakak.. first time jugak ketemu kakak wulwul 😅😅udh lm berinteraksi sm kakak wulwul n kakak inne tp br sabtu besok jika diperkenankan pasti seruuu 🥰🥰

    WULWUL079 tulis:

    Ga sabar nunggu sabtu

    Yuhuuuu, kakak 😂🤣😅😅 tiktokan kita yukz pas ketemu.. 😅😅 berani kagak ngelenong ditempat rame gitu, kak 😅😅

    INNE351 tulis:

    Widihh terima kasih pujiannya temans ttg 'undangan' wiskul yg sdh diposting 🙏 yes terNiat klu ga niat ya ga  dibuat n posting, tujuannya untuk pengumuman yg agak² eye catching gitu deh 😂  

    Untuk Rosnapz ;

    Kalau pujiannya kek gini tambah melar aja  neeehh dari kepala sampai ujung kaki 😂😂😂

    Jgn ketinggian ekspektasinya ya, ntr ktemu langsung malah nyesel 🤭 nyesel kenapa ga dari dulu aja ikutan kopdar bareng 🤣✌️

    18 Oktober diubah oleh ROSNAPZ576

  • 19 Oktober

    Kl dari cawang ada gak kreta ke sana kk ?

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝

    i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

  • JENNY366

    19 Oktober

    Bantu jawab Yach ada kok transit di duri baru ke Tangerang ini hari aku mau Ke Tebet lalu ke kokas..ditunggu yach hari Sabtu utk berpetualang 🤗

    LINA071 tulis:

    Kl dari cawang ada gak kreta ke sana kk ?

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝 i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

    19 Oktober diubah oleh JENNY366

  • 19 Oktober

    Puji Tuhan, smoga lancar rencananya dan smoga saya bs hadir.... Rencana besok ke jkt

    INNE351 tulis:

    Terima kasih 🙏 Semoga dilain waktu kita bisa barengan wisata kuliner ya 🤝 i.ibb.co/fQnSWqJ/wiskul-tenjereng.jpg

  • WULWUL079

    19 Oktober

    ROSNAPZ576 tulis:

    Aaaahhh, aku pun kagak sabar nunggu sabtu nih, kakak.. first time jugak ketemu kakak wulwul 😅😅udh lm berinteraksi sm kakak wulwul n kakak inne tp br sabtu besok jika diperkenankan pasti seruuu 🥰🥰

    Seruuuuu pasti, banyak yg lain2nya jg seru2. Menghitung hari H-2

  • JENNY366

    19 Oktober

    WULWUL079 tulis:

    Seruuuuu pasti, banyak yg lain2nya jg seru2. Menghitung hari H-2

    Iya pa lagi nanti futu2 pake kamera Cide yg buat saya terpesona 😅😅

  • 19 Oktober

    Brp jam perjalanan kalimantan-jkt, sist.. kalo bsk rcna otw jkt, cuz sbtu bs x gabung ke tanjereng jika berkenan 🤭🤭

    ULI887 tulis:

    Puji Tuhan, smoga lancar rencananya dan smoga saya bs hadir.... Rencana besok ke jkt

    Dududududuu.. H-2 kuliner ke tanjereng.. first time kulineran ramean pasti seru bgt dah, kak.. 🤩🤩

    WULWUL079 tulis:

    Seruuuuu pasti, banyak yg lain2nya jg seru2. Menghitung hari H-2

    Kece badai yah lamera hpnya kakak wulwul, kak.. kakak ikutan jg kn..

    JENNY366 tulis:

    Iya pa lagi nanti futu2 pake kamera Cide yg buat saya terpesona 😅😅

  • WULWUL079

    19 Oktober

    JENNY366 tulis:

    Iya pa lagi nanti futu2 pake kamera Cide yg buat saya terpesona 😅😅

    Ah dek Jenny ngga pake kamera aku aja udah cantik bingit 😂sampe pangling. Kupikir gadis manaaaaa gituh

    ROSNAPZ576 tulis:

    Kece badai yah lamera hpnya kakak wulwul, kak.. kakak ikutan jg kn..

  • INNE351

    19 Oktober

    LINA071 tulis:

    Kl dari cawang ada gak kreta ke sana kk ?

    Ada ... Dari stasiun Cawang naik ke Manggarai, transit di stasiun Manggarai 👉 naik ke jurusan Stasiun Duri, Turun di stasiun Duri 👉  lanjut naik yg  jurusan ke stasiun Tangerang, untuk ke Pasar Lama Tangerang, turun di stasiun akhir (Tangerang), keluar dari stasiun ambil ke arah Kiri jalan kaki lurus sekitar 200m ada perempatan lalu belok kiri, jalan kaki lurusss aja sekitar 200m sampeee deh di pusat Kuliner Pasar Lama Tangerang 🤝

    19 Oktober diubah oleh INNE351

  • WULWUL079

    19 Oktober

    INNE351 tulis:

    Ada ... Dari stasiun Cawang naik ke Manggarai, transit di stasiun Manggarai 👉 naik ke jurusan Stasiun Duri, Turun di stasiun Duri 👉  lanjut naik yg  jurusan ke stasiun Tangerang, untuk ke Pasar Lama Tangerang, turun di stasiun akhir (Tangerang), keluar dari stasiun ambil ke arah Kiri jalan kaki lurus sekitar 200m ada perempatan lalu belok kiri, jalan kaki lurusss aja sekitar 200m sampeee deh di pusat Kuliner Pasar Lama Tangerang 🤝

    Jd jalan kakinye sekitar 400m ye? Deket lah itu..btw ga ada jln tikus? ✌😅

  • INNE351

    19 Oktober

    WULWUL079 tulis:

    Jd jalan kakinye sekitar 400m ye? Deket lah itu..btw ga ada jln tikus? ✌😅

    🙄🙄🙄🙄🧐😜🤣

  • 19 Oktober

    Mau joint tp dah janji sm tmn ke rojo sambel 😁😁😁

  • 19 Oktober

    Top mantabz is the best rojo sambel 😁😁

    DUSKY580 tulis:

    Mau joint tp dah janji sm tmn ke rojo sambel 😁😁😁

926 – 950 dari 1157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan