Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kopdar ke-4 JKers JaBoDeTaBek Goes to Tangerang

ForumJadwal aktivitas

1051 – 1075 dari 1157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Oktober

    Ketemu dikang parkir ajah, deh 😅😅

    NDZ615 tulis:

    Aku jgn lupa di jemput ya Kaka

  • 23 Oktober

    Ah Kaka mah suka gitu

    Malu malu meong

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ketemu dikang parkir ajah, deh 😅😅

  • 23 Oktober

    Ah kamu mah gitu.. nanti ketauan kakak els loh 😝😝

    NDZ615 tulis:

    Ah Kaka mah suka gitu

    Malu malu meong

  • LINA843

    23 Oktober

    Aku numpang batuk yaa

    Uhuk.. uhuk.. uhuk..

  • 23 Oktober

    Sapa tuh Els?

    Baru denger aku

    Kenal nya dirimu

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ah kamu mah gitu.. nanti ketauan kakak els loh 😝😝

  • 23 Oktober

    Jgn lupa beli dan.minum konidin

    Awas jgn beli Bang Udin

    LINA843 tulis:

    Aku numpang batuk yaa

    Uhuk.. uhuk.. uhuk..

  • 23 Oktober

    Ku ss nih biar ku kirim kakak els yah 😝😝

    NDZ615 tulis:

    Sapa tuh Els?

    Baru denger aku

    Kenal nya dirimu

  • 23 Oktober

    LINA843 tulis:

    Aku numpang batuk yaa

    Uhuk.. uhuk.. uhuk..

    asal jangan numpang sakit gigi y kak😁✌️🏃🏃🏃🏃

  • 23 Oktober

    Kirim aja kan emang ngak kenal

    Kenalnya hanya dirimu seorg

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ku ss nih biar ku kirim kakak els yah 😝😝

  • JENNY366

    23 Oktober

    NDZ615 tulis:

    Kirim aja kan emang ngak kenal

    Kenalnya hanya dirimu seorg

    Hmmmm diam2 masih tebar pesona 🤭

  • 23 Oktober

    Ternyata seperti itu dirimu, habis manis lepeh dibuang 🤪🤪

    NDZ615 tulis:

    Kirim aja kan emang ngak kenal

    Kenalnya hanya dirimu seorg

  • 23 Oktober

    Numpang liatin forum

    Kali ada bidadari jatuh dari pohon kelapa

    Soalnya kalau jatuh dari kahyangan ketinggian kasian takut encok

    FENNY899 tulis:

    asal jangan numpang sakit gigi y kak😁✌️🏃🏃🏃🏃

  • 23 Oktober

    Apakah daya diri ku

    Hanya sebuah butiran debu yg selalu di tiup oleh wanita

    JENNY366 tulis:

    Hmmmm diam2 masih tebar pesona 🤭

  • 23 Oktober

    Masa? Ma dirimu aku tetap berdiri di samping sambil pake ember di kepala dan pegang kain pel sambil bilang siap Bu tangan kanan melambai-lambai

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ternyata seperti itu dirimu, habis manis lepeh dibuang 🤪🤪

  • 23 Oktober

    Mantap semangatnya 💃🏻💃🏻.

    Semoga gak ada tugas lembur ya sis 😌😌

    ROSNAPZ576 tulis:

    Kita ramekan kopdar tgl 28 nanti, sist 😊😊

  • JENNY366

    23 Oktober

    NDZ615 tulis:

    Apakah daya diri ku

    Hanya sebuah butiran debu yg selalu di tiup oleh wanita

    Mana bisa ketiup kali..paling ketendang Bro..yang sabar jalani ujian sampe dpt nilai 💯

  • 23 Oktober

    Semangat diawal sist.. pas hari H belum tentu, sist 🤭🤭

    RINA361 tulis:

    Mantap semangatnya 💃🏻💃🏻.

    Semoga gak ada tugas lembur ya sis 😌😌

  • 23 Oktober

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ternyata seperti itu dirimu, habis manis lepeh dibuang 🤪🤪

    Wah bakal seru nih kyknya 😅

    Nyimak ah 😅

  • 23 Oktober

    Kalau lembur blg sama atasan nya

    "Anda bos saya apa bukan?

    Kalau iya saya mau kopdar

    Kalau tidak di ijinkan nanti anda saya pecat"

    Gitu Ka biar bos nya paham

    RINA361 tulis:

    Mantap semangatnya 💃🏻💃🏻.

    Semoga gak ada tugas lembur ya sis 😌😌

  • 23 Oktober

    NDZ615 tulis:

    Numpang liatin forum

    Kali ada bidadari jatuh dari pohon kelapa

    Soalnya kalau jatuh dari kahyangan ketinggian kasian takut encok

    jangan lupa kak,sediain obat encokny jg

    Ups🤔

    Kabuuuurrrrr🚴🚴🚴🚴🚴

  • 23 Oktober

    Udah banyak ujian Ka tapi ngak lulus2

    JENNY366 tulis:

    Mana bisa ketiup kali..paling ketendang Bro..yang sabar jalani ujian sampe dpt nilai 💯

  • 23 Oktober

    Semangat donk kan mau ketemu aku 😜

    ROSNAPZ576 tulis:

    Semangat diawal sist.. pas hari H belum tentu, sist 🤭🤭

  • 23 Oktober

    Timpalinlah mr pagi jgn nyimak ajah dirimu 🤪🤪

    PAGI985 tulis:

    Wah bakal seru nih kyknya 😅

    Nyimak ah 😅

    Iya ga semangat abis kamu ga ikut aih. Cb kamu ikut 🤪🤪

    NDZ615 tulis:

    Semangat donk kan mau ketemu aku 😜

    23 Oktober diubah oleh ROSNAPZ576

  • 23 Oktober

    Maaf di larang menyimak sebelum nyimak itu di larang

    Ada adegan apa ya sampai seru???

    PAGI985 tulis:

    Wah bakal seru nih kyknya 😅

    Nyimak ah 😅

  • JENNY366

    23 Oktober

    NDZ615 tulis:

    Udah banyak ujian Ka tapi ngak lulus2

    Semangat biar diwisuda dari JK pan ada remedial 😇

1051 – 1075 dari 1157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan