Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Wanita berpakaian sexy di gereja. Menurut anda...?

ForumGaya hidup Kristen

726 – 750 dari 836    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 34  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNI680

    12 Juli

    😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    abis dilihat, langsung istighfar

    😂 jadi halal

  • 12 Juli

    Amiinnn, sambil merem lalu lihat lagi 😂🤣

    JUNITA694 tulis:

    abis dilihat, langsung istighfar

    😂 jadi halal

  • 12 Juli

    MANUNTUN864 tulis:

    Amiinnn, sambil merem lalu lihat lagi 😂🤣

    anjay bang yang tadinya ngantuk tetiba mata jadi seger 😂😂

  • 12 Juli

    Karena indah kalau sekedar dilihat tapi bahaya kalau terus dibayangkan 😂😂😂

    JUNI680 tulis:

    😂😂😂

  • 12 Juli

    kalau yg gini2 langsung bikin melek ya dek 😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    anjay bang yang tadinya ngantuk tetiba mata jadi seger 😂😂

  • 12 Juli

    JUNITA694 tulis:

    kalau yg gini2 langsung bikin melek ya dek 😂😂

    ohh iya jelas ka 😁

    Tafi sekeder dilirik aja loh ya entar dikira apa apan kalo keseringan lirik yah 😁 dasar aku mah

  • 12 Juli

    Biasanya sih sy liatin terus biar dia risih n salting dg pakaiannya,,,disamping mmg mengandung vitamin juga sih..

  • JUNI680

    12 Juli

    Jadi amanya jika di simpan dalam memori ya🤭🤭

    MANUNTUN864 tulis:

    Karena indah kalau sekedar dilihat tapi bahaya kalau terus dibayangkan 😂😂😂

  • 12 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Biasanya sih sy liatin terus biar dia risih n salting dg pakaiannya,,,disamping mmg mengandung vitamin juga sih..

    wahh gawat bisa aja sih tafi takut baku hantam kalo ada pasangannya disampingnya aduhh 😂

  • 12 Juli

    vitamin mata ahaha astagah...🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Biasanya sih sy liatin terus biar dia risih n salting dg pakaiannya,,,disamping mmg mengandung vitamin juga sih..

  • NICO466

    12 Juli

    Jangan diliat doang pak. Sekalian disiul2in biar buru2 pulang atau pergi ke wc.Hihihi

    CHRISTIAN983 tulis:

    Biasanya sih sy liatin terus biar dia risih n salting dg pakaiannya,,,disamping mmg mengandung vitamin juga sih..

  • MEI240

    12 Juli

    Hussss

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    abis dilihat, langsung istighfar

    😂 jadi halal

  • 12 Juli

    🤭🤭🤭 yg penting jd halal kak

    MEI240 tulis:

    Hussss

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • MEI240

    12 Juli

    Mengenai menjadi h****, ada ay**nya lho..

    Jadi... kl uda mau matehok kebelet... misalnya twrdampar di gurun kek atau apa kek pokoknya uda kritislah... Bhabhi jg jadi suci krn TYME maha pengampun...

    JUNITA694 tulis:

    🤭🤭🤭 yg penting jd halal kak

  • 12 Juli

    omo omo 😁🙊🙊

    mngkn supaya bertahan hidup itu kak...

    kalau ini kan rejeki mata. ga baik nolak rejeki kan

    🤭🤭🤭

    MEI240 tulis:

    Mengenai menjadi h****, ada ay**nya lho..

    Jadi... kl uda mau matehok kebelet... misalnya twrdampar di gurun kek atau apa kek pokoknya uda kritislah... Bhabhi jg jadi suci krn TYME maha pengampun...

  • MEI240

    12 Juli

    Hahhahahahahahaha

    Sakit perutkuu🤣🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    omo omo 😁🙊🙊

    mngkn supaya bertahan hidup itu kak...

    kalau ini kan rejeki mata. ga baik nolak rejeki kan

    🤭🤭🤭

  • 12 Juli

    coba kakak mampir ke kedai JK deh..numpang ke toilet 😁 tp wajib pesan kopi atau teh. ehe😁

    MEI240 tulis:

    Hahhahahahahahaha

    Sakit perutkuu🤣🤣🤣🤣

  • CAECIL948

    12 Juli

    Sebenarnya ga sopan ke gereja pake baju sexy. Analoginya, qt mo ke gereja itu kn mau ke rumah Tuhan, mau berjumpa dengan Tuhan, hendaklah pakai pakaian yg rapih dan sopan. Kalau mau ketemu orang penting aj qt berpakain rapih, ini yg qt temuin jauh di atas org ptg itu.. Big Boss lho. Gt aj c saran dr sy

    JOSHUA419 tulis:

    kenapa sih wanita sering sekali mengenakan pakaian sexy kegereja?

    pantas gak?

    (pertanyaan ini di utarakan juga pada saya oleh seseorang teman non kristen)

    mohon saran

  • CAECIL948

    12 Juli

    Sebenarnya ga sopan ke gereja pake baju sexy. Qt mo ke gereja itu kn mau ke rumah Tuhan, mau berjumpa dengan Tuhan, hendaklah pakai pakaian yg rapih dan sopan. Kalau mau ketemu orang penting aj qt berpakain rapih, ini yg qt temuin jauh di atas org ptg itu.. Big Boss lho. Gt aj c saran dr sy

  • 13 Juli

    Ga pada tempatnya dan si cew ga bs menempatkan diri.

  • JUNI680

    13 Juli

    Yep betul😊👍👍

    CAECIL948 tulis:

    Sebenarnya ga sopan ke gereja pake baju sexy. Qt mo ke gereja itu kn mau ke rumah Tuhan, mau berjumpa dengan Tuhan, hendaklah pakai pakaian yg rapih dan sopan. Kalau mau ketemu orang penting aj qt berpakain rapih, ini yg qt temuin jauh di atas org ptg itu.. Big Boss lho. Gt aj c saran dr sy

  • ANI918

    14 Juli

    JOSHUA419 tulis:

    kenapa sih wanita sering sekali mengenakan pakaian sexy kegereja?

    pantas gak?

    (pertanyaan ini di utarakan juga pada saya oleh seseorang teman non kristen)

    mohon saran

    Bagi saya nggak layak,karena kita datang ibadah dg hati yg khusuk,maka penampilannya juga akan ngikutin khusuk alias rapi dan sopan.

    B3da kalau kita datang ke club tak perlu sopan karena didalam club(dunia hiburan)orangnya juga NGGAK sopan alias sarap.

  • 14 Juli

    JUNITA694 tulis:

    coba kakak mampir ke kedai JK deh..numpang ke toilet 😁 tp wajib pesan kopi atau teh. ehe😁

    dia sebenarnya nyimak cuma malu² aja gaes untuk mampir

    🤭

  • 14 Juli

    kalau cantik sih enak dipandang,, TAPI
    kalau dibawah rata2, yaa  ahh sudahhlahh...

  • VALENTINUS547

    15 Juli

    Berpakaian apapun sesuai selera yang penting beli sendiri.

726 – 750 dari 836    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 34  Selanjutnya Kirim tanggapan