Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Buat Pria: soal cewek pemalas dan ga pernah nabung

ForumGaya hidup Kristen

76 – 81 dari 81    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan

  • NATHANAEL843

    29 Januari 2016

    Kalo case nya seperti itu saya sendiri punya wanita panutan, ibu saya. Beliau sedari menikah dengan ayah saya memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Tapi dengan beliau stay dirumah, bukan berarti beliau menjadi malas dan gabisa membangun keluarga. Beliau pintar memanage keuangan keluarga sehingga walaupun ayah saya hanya seorang guru namun mampu membiayai saya hingga lulus kuliah, setia melayani keperluan ayah dan saya setiap hari, ibu saya pandai memasak sehingga kami senang berada dirumah, ibu juga sosok yang tegas dalam mendidik saya.

    Berkaca pada apa yang ibu saya telah lakukan saya simpulkan bahwa menjadi ibu rumah tangga yang baik itu bukan perkara mudah (tidak lebih mudah juga daripada berkarir). Jadi saya rasa, perempuan yang malas gak akan bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik dan mampu membantu suaminya untuk membangun keluarganya, apalagi menjadi ibu yang baik buat anak"nya. So, perempuan gaboleh malas karena jika tetap memelihara sikap malasnya, dia akan semakin kehilangan value nya sebagai perempuan, sama hal nya laki-laki yang harus menjadi pekerja keras untuk mampu bertanggung jawab atas diri sendiri dan keluarganya.

  • LIDYA496

    22 Februari 2016

    Suami istri = partnership = team work

    JOHANES801 tulis:

    Inilah susahnya sebuah pernikahan, krn pernikahan adl saling melengkapi, bisa tidak masing2 pihak melepas egonya utk saling melengkapi bkn saling menuntut

    Scara pribadi sy menghargai wanita krn tugas wanita lbih berat dr pria, sbg penolong

    Sebuah pernikahan akan susah langgeng jk sdh dimulai dgn saling menuntut

    Ada yg mengatakan duit suami duit istri, duit istri y ttp duit istri, krn cari duit kewajiban suami, y jgn salahin kl kmudian suami akan tuntut balik berarti y suami g perlu bantu urusin anak am rumah, itu kan kewajiban istri

    Begitu jg sebalikny, kl suami g mau bantu urus anak dan rumah jgn salahkan istri jg, kl istri nuntut suami kasi duit lbh byk.

    Ketika suatu tuntutan dikeluarkan maka akan ada tuntutan yg kembali.

    So be wise aja, sebelum menuntut pasangan, or calon pasangan ada baikny kita jg melihat diri kita lbh dahulu

    Apakah sdh pantas utk menuntut

    Karen percekcokan dlm pasangan or pernikahan yg sy tau selalu dimulai dr 1pihak yg mulai menuntut pihak lain terlepas siapa yg lbh benar

    Tuhan memberkati

  • RIO731

    26 Februari 2016

    mengubah pola pikirannya

  • ETI697

    26 Februari 2016

    Setuju dgn Nathanael

  • LADYWEN496

    26 Februari 2016

    Kang Tisna bilang "KATA BAPA SAYA" cewe model gini dijadiin bini bikin suami menderita seumoer idoep.....

  • MARIAAGE004

    26 Februari 2016

    Hemm. Sebenernya ibu rumah tangga yang mengerjakan urusan rumah itu bukan malas, wajar aja jika hbs beres2 rumah bawaannya ingin tidur2an,itu bukan malas tapi cape.

    Dulu pernah ngerasain waktu nganggur selama 4bulan doang pas kebetulan baru cerai,anak ikut saya,anak masih pakai pampers dan susu formula yg cukup membutuhkan dana lebih, akhirnya ya saya bantu2 koko dan adik2 sy,karena mereka yg bekerja dan bantu memenuhi kebutuhan saya selama  4 bulan itu, otomatis sy yg mengerjakan semua2nya urusan rumah tangga, dr setrika baju  mereka, cuci dsb. Belum lg suapin anak, ajak main anak, waktu itu anak usia 12bulan,lg rajin2nya gratak sana gratak sini.

    Dan selagi mengganggur sy baru ngeh ternyata begini lelahnya toh badan mama sy sewaktu mengurusi sy dan sodara2 sy yg sdg bekerja.

    Jika sudah jam 1 siang anak sy tdr siang, sy mau ikutan tdr karena capek,lelah. Tapi gak bisa karena ada tamu2 pekerjaan yg menumpuk. Jadi menurut saya wajar aja jika setelah mengerjakan pekerjaan rumah tangga bawaannya ingin tdr2an.

    Jika kakak2nya skrg ksh uang ke dia ya menurut sy mungkin kakak2nya kasian dan mencoba memberinya uang jajan atau rasa terima kasih karena dia sudah rapi2 rumah. Bisa dibilang wajar aja, timbal balik. Dari pada sewa pembantu. Mahal.

    Kalo nanti dia menikah lg trs kakak2nya menstop dana ke rek nya karena kakak2nya berpikir bahwa cewe itu sudah bisa dilepas sndiri dalam hal keuangan.

76 – 81 dari 81    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan