Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Aku masih single karena...

ForumCampur-campur

351 – 375 dari 1179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 48  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MIRACLE138

    1 Maret 2020

    Masih single karena tahun lalu gagal menikah karena Tuhan panggil dia begitu cepat

  • STEFANY304

    1 Maret 2020

    Yap betul masbro. Hanya saat ini jd merasa minder aja buat mulai hub baru sama orang.

    ORZEN485 tulis:

    Percaya Yesus saja, indah pada waktunya

    STEFANY304 tulis:

    Masih single karena bbrpa waktu lalu gagal menikah di 1 bulan sebelum hari H.

    Bukan gabisa moveon ya, tapi lagi krisis percaya diri dan percaya orang jadinya.

    Lagi berusaha percaya lagi sama orang.

  • 1 Maret 2020

    Dari sini saya belajar, bahwa apa yg saya alami belum seberapa dengan yg  saudara saudara rasakan.

    Apalagi pas sya baca alasan ka stefani dan miracle.

    TUHAN punya rencana yang indah buat kita semua😊😊

    "Selama kau memiliki  Tuhan, kau akan lebih besar dari masalah mu,lebih baik dari masa lalu mu dan lebih  kuat dari sakitmu"

    Selamat hari minggu buat saudara saudara terkasih❤❤❤

  • 1 Maret 2020

    GPP sist ikutin alur saat sekarang "minder"..timing to bersahabat dengan diri sendiri mungkin dengan kesibukan baru atau mencoba aktivitas baru mengenali diri sendiri

    membuka diri sendirii untuk membuka hati pada yang tepat  ntar juga dengan sendirinya tanpa disadari itu alami berbaur 💪

    STEFANY304 tulis:

    Yap betul masbro. Hanya saat ini jd merasa minder aja buat mulai hub baru sama orang.

  • 1 Maret 2020

    Biar makin kuat dan kokoh sis

    Yeremia 29:11-13

    29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

    29:12Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

    29:13apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

    💪🤗🙏

    RIA941 tulis:

    Dari sini saya belajar, bahwa apa yg saya alami belum seberapa dengan yg  saudara saudara rasakan.

    Apalagi pas sya baca alasan ka stefani dan miracle.

    TUHAN punya rencana yang indah buat kita semua😊😊

    "Selama kau memiliki  Tuhan, kau akan lebih besar dari masalah mu,lebih baik dari masa lalu mu dan lebih  kuat dari sakitmu"

    Selamat hari minggu buat saudara saudara terkasih❤❤❤

  • 1 Maret 2020

    Sesama jomblo menguatkan itu luar bisa kokoh nya ka 😀😀

    LISNARINAA355 tulis:

    Biar makin kuat dan kokoh sis

    Yeremia 29:11-13

    29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

    29:12Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

    29:13apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

    💪🤗🙏

    RIA941 tulis:

    Dari sini saya belajar, bahwa apa yg saya alami belum seberapa dengan yg  saudara saudara rasakan.

    Apalagi pas sya baca alasan ka stefani dan miracle.

    TUHAN punya rencana yang indah buat kita semua😊😊

    "Selama kau memiliki  Tuhan, kau akan lebih besar dari masalah mu,lebih baik dari masa lalu mu dan lebih  kuat dari sakitmu"

    Selamat hari minggu buat saudara saudara terkasih❤❤❤

  • 1 Maret 2020

    Lebih apdol itu menguatkan diri sendiri sis kekuatan kecantikan kebaikan dari dalam "niat"  menjadi pancaran Kasih keseluruh seisi bumi🤗💪

    RIA941 tulis:

    Sesama jomblo menguatkan itu luar bisa kokoh nya ka 😀😀

    LISNARINAA355 tulis:

    Biar makin kuat dan kokoh sis

    Yeremia 29:11-13

    29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

    29:12Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

    29:13apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

    💪🤗🙏

    RIA941 tulis:

    Dari sini saya belajar, bahwa apa yg saya alami belum seberapa dengan yg  saudara saudara rasakan.

    Apalagi pas sya baca alasan ka stefani dan miracle.

    TUHAN punya rencana yang indah buat kita semua😊😊

    "Selama kau memiliki  Tuhan, kau akan lebih besar dari masalah mu,lebih baik dari masa lalu mu dan lebih  kuat dari sakitmu"

    Selamat hari minggu buat saudara saudara terkasih❤❤❤

    1 Maret 2020 diubah oleh LISNARINAA355

  • 1 Maret 2020

    Tuhan masih mempersiapkan hati kami masing2 sampai kami siap dipertemukan dan dipersatukan. 😃

  • 1 Maret 2020

    Blom ada yang bisa buatku jatuh cinta..😅 ataukah hati ini sdh jadi fosil jadi ga mempan sama gombalan..*kidding

  • CRIESTIN682

    1 Maret 2020

    🖒🖒 Setujuu sist...

    Selamat hari minggu juga ya sist..

    RIA941 tulis:

    Dari sini saya belajar, bahwa apa yg saya alami belum seberapa dengan yg  saudara saudara rasakan.

    Apalagi pas sya baca alasan ka stefani dan miracle.

    TUHAN punya rencana yang indah buat kita semua😊😊

    "Selama kau memiliki  Tuhan, kau akan lebih besar dari masalah mu,lebih baik dari masa lalu mu dan lebih  kuat dari sakitmu"

    Selamat hari minggu buat saudara saudara terkasih❤❤❤

  • 1 Maret 2020

    Tuhan berkati sista❤❤

    CRIESTIN682 tulis:

    🖒🖒 Setujuu sist...

    Selamat hari minggu juga ya sist..

  • 1 Maret 2020

    Yaah abisnya siapa lagi yg mau perduli kalo bukan sesama jomblo? Kita engga bisa berharap banyak pd keluarga, sodara dan teman2 yg sdh berpasangan krn mrk sdh engga memikirkan lagi kesulitan2 mrk yg lalu2 ketika mrk jomblo.

    Yg perduli pd kita kan org2 yg senasib dng kita. Yg ga senasib sm kita kayaknya ngedengerin kita sekedar basa/i krn ga enak aja utk menolak mendengarkan cerita kita.

    RIA941 tulis:

    Sesama jomblo menguatkan itu luar bisa kokoh nya ka 😀😀

    1 Maret 2020 diubah oleh ANITA089

  • 1 Maret 2020

    Hy kk,ga juga sih kk

    Keluarga dan teman teman sangat sangat care sejauh ini 😊😊😊 bahkan teman yg uda meliki pasangan juga masih sangat peduli.

    Salam kenal ka

    ANITA089 tulis:

    Yaah abisnya siapa lagi yg mau perduli kalo bukan sesama jomblo? Kita engga bisa berharap banyak pd keluarga, sodara dan teman2 yg sdh berpasangan krn mrk sdh engga memikirkan lagi kesulitan2 mrk yg lalu2 ketika mrk jomblo.

    Yg perduli pd kita kan org2 yg senasib dng kita. Yg ga senasib sm kita kayaknya ngedengerin kita sekedar basa/i krn ga enak aja utk menolak mendengarkan cerita kita.

  • 1 Maret 2020

    Iya benar sista

    Kita mengenal satu dengan yang lainnya bukan sebatas keluarga dekat Sahabat karib teman akrab dan rekan yang solid

    Dengan kita menambah relasi tidak menutup kemungkinan kita mendapatkan yang kita butuhkan "jodoh" semakin banyak relasi semakin  terbuka  jaringan untuk menemukan yang kita harapkan bukan cuma sekedar "jodoh" bisa juga job,Hobby, perjalanan dsb

    ANITA089 tulis:

    Yaah abisnya siapa lagi yg mau perduli kalo bukan sesama jomblo? Kita engga bisa berharap banyak pd keluarga, sodara dan teman2 yg sdh berpasangan krn mrk sdh engga memikirkan lagi kesulitan2 mrk yg lalu2 ketika mrk jomblo.

    Yg perduli pd kita kan org2 yg senasib dng kita. Yg ga senasib sm kita kayaknya ngedengerin kita sekedar basa/i krn ga enak aja utk menolak mendengarkan cerita kita.

  • 1 Maret 2020

    😓 turut berduka cita ya...🙏..pasti Tuhan berikan yg lbh baik

    MIRACLE138 tulis:

    Masih single karena tahun lalu gagal menikah karena Tuhan panggil dia begitu cepat

  • 1 Maret 2020

    Saya masi single karena dulu trllu sering pake 3 M..trllu byk pertimbangan dan telat ambil keputusan🤦‍♂️😅

  • 1 Maret 2020

    Sangat bijak

    DINAR220 tulis:

    Tuhan masih mempersiapkan hati kami masing2 sampai kami siap dipertemukan dan dipersatukan. 😃

  • ORZEN485

    1 Maret 2020

    Aku masih single karena orang tua tak menyetujui menikah dengan wanita agama seberang 😔😔, jadinya masuk JK deh, menunggu kamu, kamu dan kamu... Iya kamu yang lagi baca artikel ini...,😉

  • 2 Maret 2020

    RIA941 tulis:

    Hy kk,ga juga sih kk

    Keluarga dan teman teman sangat sangat care sejauh ini 😊😊😊 bahkan teman yg uda meliki pasangan juga masih sangat peduli.

    Salam kenal ka

    ANITA089 tulis:

    Yaah abisnya siapa lagi yg mau perduli kalo bukan sesama jomblo? Kita engga bisa berharap banyak pd keluarga, sodara dan teman2 yg sdh berpasangan krn mrk sdh engga memikirkan lagi kesulitan2 mrk yg lalu2 ketika mrk jomblo.

    Yg perduli pd kita kan org2 yg senasib dng kita. Yg ga senasib sm kita kayaknya ngedengerin kita sekedar basa/i krn ga enak aja utk menolak mendengarkan cerita kita.

    Oh puji Tuhan kalo begitu. Cukup kaget aku membacanya krn aku blm pernah mengalami ada org yg care gitu ketika aku jomblo. Ga tau deh, mungkin kamu org nya bisa share ttg kondisi jomblomu scr menarik sehingga org2 terdekatmu memperhatikanmu. Kbtulan caraku nge share sesuatu scr lisan emang kurang menarik, sehingga seringkali kisahku yg seheboh apapun ditanggapi dng datar / wajah hampa termasuk masalah kejombloan. Nasib, nasib...:'(

    2 Maret 2020 diubah oleh ANITA089

  • 2 Maret 2020

    ORZEN485 tulis:

    Aku masih single karena orang tua tak menyetujui menikah dengan wanita agama seberang 😔😔, jadinya masuk JK deh, menunggu kamu, kamu dan kamu... Iya kamu yang lagi baca artikel ini...,😉

    Jika hatimu sdh tertambat pd seseorang sedemikian dalam dan harus berpisah krn beda agama, apakah nantinya kamu sanggup mencintai yg lain?

  • ORZEN485

    2 Maret 2020

    Dia sudah menikah dan tidak ada kata tidak move on, sudah menjadi istri orang jadi Ikhlas dan berharap di beri yang terbaik 😊

    ANITA089 tulis:

    Jika hatimu sdh tertambat pd seseorang sedemikian dalam dan harus berpisah krn beda agama, apakah nantinya kamu sanggup mencintai yg lain?

    2 Maret 2020 diubah oleh ORZEN485

  • IDA472

    2 Maret 2020

    wkwkwkwkkwkwk

    EBY304 tulis:

    Blom ada yang bisa buatku jatuh cinta..😅 ataukah hati ini sdh jadi fosil jadi ga mempan sama gombalan..*kidding

  • IDA472

    2 Maret 2020

    tetap semangat kak

    STEFANY304 tulis:

    Yap betul masbro. Hanya saat ini jd merasa minder aja buat mulai hub baru sama orang.

  • IDA472

    2 Maret 2020

    aku masih single karena belum dipertemukan dengan orang yang tepat dari Tuhan itu aja

  • 8 Maret 2020

    Tetaaapppp......

    💪semangat.....!!!✊

    💪semangat.....!!!✊

    💪semangat.....!!!✊

    Sebab ada tertulis :

    Jika.....

    Semua yang kita kehendaki, harus kita miliki.

    Maka.....

    Darimana kita bisa belajar tentang arti keikhlasan ?

    MIRACLE138 tulis:

    Masih single karena tahun lalu gagal menikah karena Tuhan panggil dia begitu cepat

    8 Maret 2020 diubah oleh KOCU118

351 – 375 dari 1179    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 48  Selanjutnya Kirim tanggapan