Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hindari Nasehat2 Ini, yg Menambah Kepedihan

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 35 dari 35    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • DOMI011

    22 Januari 2016

    penggemar Elif bro ?sekalian aja Sherazat ,tontonan emak gw tuh..hahah

    Kebanyakan jawabnya klo di nasehati "ka ka kamuu.. Ga ga ga tauuu hiks hiks a..a..apa.. Yg ku..ku..rasa..kan sih sih.. Hiks hiks" *sambil nangis ala sinetron Elif

  • TRESIA088

    22 Januari 2016

    kalau aku sih tidak ada yang salah sama nasehat, tergantung gmana kita menangggapi

    kalau aku yang lagi patah hati, aku sih lebih senang menyendiri sambil menangis dan menjerit ditempat sepi biar hati ku puas....tapi sebenarnya cara org berbeda2 sih menanggapi bagaimana jika lagi patah hati....

    ANITA089 tulis:

    Sering kubaca nasehat2ini, yg biasanya diperuntukkan bagi org yg patah hati:

    1. lupain aja, cari yg lain. cowok/cewek masih banyak kok.

    2. itu tandanya blm jodoh.

    3. nanti kamu akan dapat yg lebih baik. Tuhan sdh siapkan seseorang utkmu. Suatu saat kamu akan bertemu dia sesuai waktu Tuhan.

    Jujur, aku klo dinasehati dng 3 nsehat itu malah makin sakit. Banget. Soalnya:

    nasehat no 1 ga mudah menjalankannya. Kan  ga semudah mencari  pulpen baru di kala pulpen lama rusak. nasehat ini berkesan menganggap ringan persoalan teman.

    Nasehat no 2 sebaiknya kurang ilmiah. Maka sebaiknya diganti dng yg lebih ilmiah, misalnya: "mungkin ada ketdkcocokan dlm hobi, karakter. Memang tdk mudah menemukan org yg cocok."  Cobalah tuk lebih ilmiah.

    Nasehat no 3: tdk memberikan kepastian kapan jodoh akan datang. Maka, bukankah sebaiknya nasehat ini  diganti dng yg lbh pasti misalnya:"Jodoh blm tentu ada. Itu bkn segalanya. Sebaiknya isi hari2mu dng kesenangan (jalan ke mal, nonton film, maen ke sodara dll). Itu lbh pasti krn mal, film dan sodaranya pasti ada.

    Setujukah kamu bahwa nasehat2 ini justru menambah kepedihan dan sdh seharusnya diganti dng yg tdk berkesan menggampangkan persoalan, yg lebih masuk akal, ilmiah dan tdk menjanjikan sesuatu yg tak pasti? Jelaskan. Menurutku nasehat2 ini perlu diganti.

  • 22 Januari 2016

    Dik, menurut kakak sih yg ngasih nasehat perlu belajar utk menjadi kreatif biar nasehatnya asik didenger. Selain itu, sering kali org lain duluan yg nanya sama kita kan jd ga selalu kita yg minta nasehat, misalnya:"Anita, gimana kabarnya cowokmu di B?" Lha,,,,kan harus dijawab dong dng jujur misalnya,"Saya dah ga sama dia lagi..." Sedihnya, tanggapan si penanya,"Ya udah. Lupain aja. Cowok masih banyak. Cari aja yg lain." Padahal kan nasehat yg asik tuh misalnya:"Kurang cocok kali ya sama dia? emang untung2an sih tuk bisa ketemu yg cocok." Gitcu Ardi...

    ARDI898 tulis:

    Sebenarnya bila kita minta nasihat apapun juga atau minta masukan apapun juga, kita harus siap menerima yang menyenangkan maupun yang tidak mengenakkan. Jika tidak siap menerima hal tersebut sebaiknya tidak usah minta apa apa ditanggung sendiri saja. . . . . . . . . . Maaf kalau tidak berkenan. . . . .  mbak Anita089 ini lucu juga . . Minta tapi pilih yang enak.

    22 Januari 2016 diubah oleh ANITA089

  • 22 Januari 2016

    Sip. Nasehat ini sangat menghibur. Trims, Zega. :up:

    ZEGA376 tulis:

    Bersukacitalah dengan orang yang bersukacita, dan menangislah dengan orang yang menangis!

    Roma 12:15

  • 22 Januari 2016

    TRESIA088 tulis:

    kalau aku sih tidak ada yang salah sama nasehat, tergantung gmana kita menangggapi

    kalau aku yang lagi patah hati, aku sih lebih senang menyendiri sambil menangis dan menjerit ditempat sepi biar hati ku puas....tapi sebenarnya cara org berbeda2 sih menanggapi bagaimana jika lagi patah hati....

    Ya, Tresia...menurutku itu bagus (menjerit dan menangis di tempat sepi). Tapi setelah itu ingat utk minum air putih yg banyak ya, biar ga dehidrasi. di saat patah hati dan banyak nangis, kita sering haus krn kehilangan banyak cairan (airmata). kali lohh...

  • 22 Januari 2016

    LISTON872 tulis:

    Setuju, kayaknya memberi pengharapan dan membuat dia tetap semangat untuk meneruskan hidup. Coba kalo kita bilang sama dia "kalo pacaran, ya harus siap ditinggalkan" atau "memang nasibmu, ya sabar aja" atau "makanya cari pacar itu yang bener" nah kan malah nambah deritanya.

    Ya, Liston. :-) Betuuul.... Siapa yg ga ssakit hati sih dibilang,"Makanya cari pacar itu yg bener". Mana kita bisa duga sih ke depannya apa yg akan terjadi.

  • 22 Januari 2016

    ETI697 tulis:

    Tidak ada yg kebetulan di hidup ini. Baik itu saat ketemu pria yg baik maupun saat ketemu pria yg tidak baik bahkan pria kurang ajar sekalipun. Semua dalam pengetahuan Tuhan dan Tuhan ijinkan itu kita alami supaya kita banyak belajar dan jadi bijak. Pengalaman bertemu pria baik yg buat kita tertawa bahagia ataupun buat menangis sampai dada terasa sakit dan sesak karna pedih. Buatku itulah masa lalu...tidak bisa diubah dan tidak usah disesali karna ada banyak pembelajaran yg baik di sana...agar kita bisa menjadi orang yg lebih baik, lebih dewasa, lebih mawas diri, lebih berempati pada orang lain, sampai muncul sikap " apa yg kau ingin orang lain perbuat padamu...perbuatlah  juga pada mereka". Ukuran yg kau pakai untuk mengukur orang lain akan di ukurkan juga padamu. Jika ku kenang masa laluku skarang aku bisa tersenyum mengingat dahulu aku meratap kejadian itu. Saat itu rasanya masalah itu besar sekali dan berat. Skarang aku bisa melihat bahwa  masalah itu tidak sebesar saat aku memandangnya saat itu. Karna Tuhan melatihku untuk naik tingkat...naik kelas...bersama Tuhan segala perkara dapat kutanggung karna Dia yg memberi kekuatan. Cemungguuuttt....

    Wah, kamu tabah sekali ya Eti. Dari kata2mu sepertinya kamu banyak merenung. Kedengerannya kamu gadis yg bijaksana.

  • 22 Januari 2016

    VIC671 tulis:

    saya jug gak keberatan, kl abis di kasih nasi-hat, trus di kasih nasi-goreng... hehehe...

    Buatku ga cukup tuh... abis dikasih nasi goreng harus ada cocacola dan hidangan penutupnya brownies yg di atasnya pake es kri coklat dan vanila.

  • STEVV475

    22 Januari 2016

    Hahahaha

    Harusnya dulu abis patah hati langsung mencarimu sist

    Perut kenyang hati senang :-D

    DEBORA588 tulis:

    hooh donk, harus ada nangis2 nya dulu ... drama2 dikit lah ... semakin banyak air mata yang keluar, semakin banyak porsi yang di pesan ... ketoprak 2 porsi cukup kan vic?

    buat stevy, tapi harus ada nangis2 nya ya + drama dikit (khusus untuk patah hati ajah, hahahaha) tapi lebih afdol gimana kalau karokean, terus kita bikin playlist 10 best song for broken heart .... eaaaaa.

  • 22 Januari 2016

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Trus maunya di nasehatin seperti apa loh supaya tidak menambah kepedihan?

    Tak usa di jawab disini, cukup jawab ato nasehati pada diri kita sendiri, krn yg tau benar tentang diri anda adalah diri anda sendiri n Tuhan tentunya

    Soalnya klo berhadapan ama orang yg sudah patah hati stadium tingkat dewa.. Waaah apapun qta bilang n nasehati itu (terkadang) tidak akan secara langsung di terima... Kebanyakan jawabnya klo di nasehati "ka ka kamuu.. Ga ga ga tauuu hiks hiks a..a..apa.. Yg ku..ku..rasa..kan sih sih.. Hiks hiks" *sambil nangis ala sinetron Elif

    Akhirnya Semua kembali pada personal (kedewasaan diri n kedewasaan iman)

    Bagi aq baiknya itu

    1.Ambil waktu sendiri dan doa (Religius mode on)

    2.Berfikir positif

    3.ini yg penting nih buat badan..yaitu jngan lupa makan n minum hiahahahaaha

    Makasih

    X~eN ^_^

    Sssst....ini nih nasehat yg seru, Christopel: "tau ga, kan sekarang banyak paranormal bisa bantu kita yg patah hati. Caranya, kita akan dibikin GA KENAL LAGI pada cowok/cewek yg bikin kita patah hati. Jadi, abis 'terapi' dng paranormal tsb, dijamin lo ga bakal inget si cowok/cewek itu siapa. Kalo mrk menghubungi lo, lo ga bakal kenal nomernya, suaranya, namanya. lo ga bakal inget pernah pacaran sama dia. sip tuh Christopel.

    Admin JK jangan marah ya....tolong jangan apus jawabanku ini. emang sih ada yg nawarin jasa tsb, tetapi aku jg ga mau ikutin. jadi cuma aku hayalkan aja. hahaha... dan aku jg ga saranin ke teman2 JK lah.

26 – 35 dari 35    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan