Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MINDER KARENA BERAT BADAN???????

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 100    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan

  • 3 Juni

    bener sih kak. ga smua yg kurus bs kuat trekking.

    tp emang mesti dilatih ya 😁

    aku pas ikut trip sangiang aja, udah mo mampus engapnya buat ke goa kelelawar

    🤧🤧

    makanya emnag butuh dilatih sih biar kuat fisiknya.

    tmn ku yg prnah ke waerebo, emang latihan fisik 3 bulan jogging tiap hari di gbk katanya

    😬

    yukk kak smangat, manatau tahun depan udh bisa pulak wae rebo

    wkwkw

    mimpiin dulu bisa kali

    😂

    NOVA294 tulis:

    g smua yg langsing kuat un jln aplgi trekking pnjng.. Yg pendk aj bsa ngos2n klo g trbiasa n g terlatih...

    Wae rebo, pngn bngt jg ksna..

    Kbtuln temnku ad yg tnggal dflores ajkin ksana...

    Tapi aku jg ragu, sanggup g y bsa smp dipuncaknya😂😂

    Jd berbahagialah meskipun Endut tpi msh bsa trip dngn trakking pnjng..

    Artinya dia Endut tapi sehat jasmani n rohani...

    😊😊slam shat...😊😊

  • 10 Juni

    minder karena kurang PD... 😃

  • 10 Juni

    Sensitif sekali forumnya 😆

  • 10 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Sensitif sekali forumnya 😆

    Tenang coba liat dua pasangan ini, cekibrot

    👇

    i.pinimg.com/originals/7e/30/1c/7e301c71c65b4b10282776b7a8c3060f.jpg

    i.pinimg.com/originals/81/8f/1a/818f1ad4813b19c4227cff01736ed7cc.jpg

  • 10 Juni

    Ya Puji Tuhan, jodoh namanya.

    ANGGORO118 tulis:

    Tenang coba liat dua pasangan ini, cekibrot

    👇 i.pinimg.com/originals/7e/30/1 ... 6b7a8c3060f.jpg i.pinimg.com/originals/81/8f/1a/818f1ad4813b19c4227cff01736ed7cc.jpg

  • 10 Juni

    Tadinya sih aku pede aja. Cuma ya pas kenalan sama pria2 dari kota2 besar seperti Jakarta dan Bandung ya pada minta aku kurangi berat badan sih. Kaget juga akunya, ga sangka aja. "Kemu gemuk ya sekarang? Kurangi makannya," pinta seorang pria yg lahir besar di Surabaya lalu pindah ke Jakarta.

    Uniknya, pria2 dari tempat yg kurang mewah (Singkawang dan Kupang) menerimaku apa adanya bahkan ketika kami putus mereka menikahi wanita yg lbh gemuk dariku.

    Ya, aku sempat minder jg.Untungnya emang aku ga tertarik pd pria2 dari kota besar tsb jadi ga aku pikirkan terus2an jg.

  • 10 Juni

    Btw kak, orang dibagian sana sprti kupang, ntt, atau papua pokoknya berkulit hitam memang memprioritaskan wanita gemuk. 🙂😀 itu suatu pertanda kemakmuran bagi mereka.

    ANITA089 tulis:

    Tadinya sih aku pede aja. Cuma ya pas kenalan sama pria2 dari kota2 besar seperti Jakarta dan Bandung ya pada minta aku kurangi berat badan sih. Kaget juga akunya, ga sangka aja. "Kemu gemuk ya sekarang? Kurangi makannya," pinta seorang pria yg lahir besar di Surabaya lalu pindah ke Jakarta.

    Uniknya, pria2 dari tempat yg kurang mewah (Singkawang dan Kupang) menerimaku apa adanya bahkan ketika kami putus mereka menikahi wanita yg lbh gemuk dariku.

    Ya, aku sempat minder jg.Untungnya emang aku ga tertarik pd pria2 dari kota besar tsb jadi ga aku pikirkan terus2an jg.

  • 10 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Btw kak, orang dibagian sana sprti kupang, ntt, atau papua pokoknya berkulit hitam memang memprioritaskan wanita gemuk. 🙂😀 itu suatu pertanda kemakmuran bagi mereka.

    Orang kupang ada yang putih non  Ngk semua berkulit hitam 🤭. Kalau makmur malahan di NTT dan  sekitarx makmur loh.  Coba lihat di  google ada Info daerah sana 😁

  • 10 Juni

    tolong dong yg papua ambon manise merapat

    😂

    NATALIA075 tulis:

    Btw kak, orang dibagian sana sprti kupang, ntt, atau papua pokoknya berkulit hitam memang memprioritaskan wanita gemuk. 🙂😀 itu suatu pertanda kemakmuran bagi mereka.

  • 10 Juni

    Suatu symbol aja sih sis, bukan berarti makmur semua hehe. Tapi dari temen2 saya emang begitu cerita mereka. Semakin gendut semakin disayang.

    DIANPANDIE622 tulis:

    Orang kupang ada yang putih non  Ngk semua berkulit hitam 🤭. Kalau makmur malahan di NTT dan  sekitarx makmur loh.  Coba lihat di  google ada Info daerah sana 😁

  • 10 Juni

    Wkwk sudah siapkah sister 😀

    JUNITA694 tulis:

    tolong dong yg papua ambon manise merapat

    😂

  • 10 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Suatu symbol aja sih sis, bukan berarti makmur semua hehe. Tapi dari temen2 saya emang begitu cerita mereka. Semakin gendut semakin disayang.

    Simbol yg mana  sis

  • 10 Juni

    ahahah

    wakanda forever ~~

    🙅🏽‍♀

    NATALIA075 tulis:

    Wkwk sudah siapkah sister 😀

  • 10 Juni

    Ga minder...cuma mundur.. 😅

  • 10 Juni

    Gak usah minder😊

    Terus semangat dan harus tetap PD

    Yg penting sehat,pikiran tenang dan hati damai😊😊

  • 10 Juni

    👏👍😁

    FENNY899 tulis:

    Gak usah minder😊

    Terus semangat dan harus tetap PD

    Yg penting sehat,pikiran tenang dan hati damai😊😊

  • 11 Juni

    Ya itu selera masing2 pria, aku cm mendengar kesaksian mereka saja. Entahlah... 🙂

    DIANPANDIE622 tulis:

    Simbol yg mana  sis

  • 11 Juni

    Jgn mundur kak😁 harus maju..😁😁

    HER166 tulis:

    Ga minder...cuma mundur.. 😅

  • 11 Juni

    Seharusnya minder karena pengangguran, bukan minder karena berat badan

  • 11 Juni

    👍

    DEDI280 tulis:

    Seharusnya minder karena pengangguran, bukan minder karena berat badan

  • 11 Juni

    Berat badan ku masih standard..berat badan itu perlu dijaga utk kesehatan ..

  • 11 Juni

    bikin aja mas forumnya

    kali aja ada yg ngalamin posisi itu

    DEDI280 tulis:

    Seharusnya minder karena pengangguran, bukan minder karena berat badan

  • 11 Juni

    DEDI280 tulis:

    Seharusnya minder karena pengangguran, bukan minder karena berat badan

    Oke..

    Tetapi dari threadnya sang TS seperti ini 😁

    👇

    MARTIAL245 tulis:

    Shalom semuanya..

    Gw cuman ingin berbagi aj disini.

    By the way temen gw yang cowo ad yang curhat ke gw seperti ini : "gw maslah sama brat bdan gw .gw selalu minder kalo dketin cewek.gmana supaya gak minder dketin cewek2 cantik. Ye,dngan bdan gw yg bratnya 130 ini??!"

    ...

    SO ITU SEMUA TERGANTUNG MINDSET KALIAN SEMUA...SIMPLE AND HARD TO DO...

    11 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Selasa pukul 12:44

    Yg penting:

    1. Jujur pada calon pasangan.

    2. Pd akhirnya klo dia rasa hati kita baik, dia akan terima kita apa adanya.

    Memang namanya pandangan pertama itu liat fisik sih, tp pada ujung2nya setelah ngobrol lama, yg ada kepribadian yg berbicara.

    Jadi, jujur saja sejak awal, pasang foto asli saat ini. Nanti juga ada yg menerima jika dia tau kita sebenarnya baik hati. 😊

  • Hari Selasa pukul 13:31

    Ini hanya opini aku yaaa..

    Sebenernya yg annoy itu bukan krn badan kita nya.. kadang ada yg fine” aja dengan badan nya.. “udh berdamai dengan kenyataan” <~ mgkin ini istilah nya.. tapi yg bikin greget itu,, pandangan orang,, dalam artian bukan tatapan lebih ke pikiran dan kerecokkan org yg remeh dan receh... mandang orang dr fisik (ya gak muna,, siapa yg gk liat fisik) tp setelah mandang,,trs ngomen,, ehh ngomen nya pun bukan dengan cara yg bgus dan membantu,, tp lebih ke bully dan sarkas..  ini yg sering terjadi di lingkungan..  yg ngomen merasa gak bersalah dengan alasan “klu gak mau di bilang gendut,, ya diet donk.. kurusin badan,, jgn malas” <~ well this is not excuse actually..  ngapain komen babang ato mbake,, apa jatah nasi babang ato mbake,, mgkin d garap sama yg si chubby buntel? ? 🤣

    Tapi terlepas dr itu,, ada juga yg minder karena mgkin gk nyaman dgn badan.. ya boleh lah,, semangat berdiet.. dan jangan terlalu minder.. masih ada (walau gak byk),, org yg liat kita dan temenan sama kita bukan krn badan ato tampang kita,, tp karena isi kepala dan sifat kita.. percaya lah bahwa kita bakal berteman dan ketemu sama org” yg sepemikiran...

    Klu ada kata yg salah mohon maaph yeee...

76 – 100 dari 100    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan