Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dog Lovers JK Community

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 500    Ke halaman:  1  2  3 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGIAT082

    23 januari 2016

    Hi Dog Lovers everywhere you are...

    Ga usah terlalu pusing mikirin siapa jodohmu, biar jodohmu aja yg pusing mikirin kamu :D

    Sharing seputar doggy yuk... Yg punya pengalaman, keluhan, cerita, atau apapun tentang anjing di share ya...

  • XEON501

    23 januari 2016

    suka sekali dengan doggie. Dulu pernah punya bnyk sekali. Ada yg benar" setia & menjaga majikannya, ada jg yg terlalu ramah ke orang yg bahkan belum dikenal. Sedihnya bbrp doggie terakhir harus berakhir hidupnya dengan tragis krn diracuni orang :( Pernah ada jg yg tertabrak mobil tetangga :(

    Dogs are humans best friend.

  • CHRISTIAN147

    23 januari 2016

    anjing saya campuran pom sama shih tzu tapi suka batuk batuk

    ada yg tau obatnya?

  • ANGGIAT082

    23 januari 2016

    @Xeon: yup betul banget... @Christian: suka batuk2 gmn maksudnya? Berkelanjutan sejak lama atau cuma waktu abis makan atau minum?

  • 23 januari 2016

    Anjing yang suka gigit buntut nya kenapa sih?? Beneran digigit loh..liat" di google kata nya krna stress..ada yg bgtu ga??

  • ANGGIAT082

    23 januari 2016

    Panggilan untuk para dokter hewan di JK... tolong dibantu yak... ^^

  • 23 januari 2016

    Saya punya 2 tzu , 1 chh

    Heheh

  • CHRISTOPEL185

    23 januari 2016

    Sini sini harap tenang... Biar aq jawab satu2

    1.anjing suka batuk?

    Jawab : Suruh anjingnya jngan begadang n kurangi makan minyak2, jngn di kasih coklat.. Krn bagi anjing...Coklat = Racun... Jdi dri pada kasih ke anjing tuh coklat, mending kasih aq :D

    2.anjing suka gigit ekor?

    Jawab : check ekornya...ada kutunya kaga tuh? Ato ada jamur n bakteri kali... Check juga hidungnya, klo kering berati dia sakit tuh.... Anjing yg stress itu terkadang lihat waktu n momentnya dan Biasanya dia stress klo waktu ato moment dekat mau Natalan hiahahahaha....

    #fiuuuuuh... Akhirnya selesai

    Ok... Pasien selanjutnyaaa...

    X~eN ^_^

  • 23 januari 2016

    Share foto2nya donk,,, sapa tw anjingny jg ketemu jodohnya xixixiixi

  • JANUAR146

    23 januari 2016

    Saya sih demennya gede n bulu pendek, udah 2x doberman...

    Saya latih sendiri, misal nga boleh masuk ke dlm rmh meskipun pintu kebuka :)

    Kalo lg ada di teras depan, saya bilang dapur, dia langsung lari ke dapur lewat garasi n nemenin cuci piring, nyetrika, sambil duduk or tiarap, kadang2 dia sk cium2 deketin :D

  • 23 januari 2016

    s.jodohkristen.com/img/members/7140/69916602795b795dfffbfe6393c4513e.jpg

    s.jodohkristen.com/img/members/7140/4864af4fee46f81cea94b610552401b3.jpg

  • 24 januari 2016

    Sy punya seekor anjing betina yg saya ambil di jalanan krn di buang  yg pelihara sebelumnya.  Waktu saya ambil msh kecil, kotor & bau. Kaki kanannya patah.  Sekarang sudah umur sekarang 4 tahunan. Sdh sy sterilisasi. Sekarang dia pintar main boneka2, membawa koran dari halaman ke dalam rumah. Bs ikut instruksi sep duduk, ambil boneka,  diam. Kalau dia membuat sst yg salah dia tahu hukumannya masuk ke kandang. Jd kl tiba2 liat dia di dlm kandang, pasti ada yg salah.  Dia seperti teman yg bs menghibur.

  • DEBORA588

    24 januari 2016

    Dulu punya guk2, anjing kampung gitu. Dipelihara dari kicik mpe gede, kalau mau berangkat kerja suka ngikutin dari belakang sampe ke jalan raya, akhir nya tiap ku berangkat kerja tu guk2 kudu dimasukin kedalam rumah biar ga ngikutin, suatu hari hilang ini guk2 .... si mamak sms ke semua anak nya, tolong kalian cari itu guk2 nya ya, dari pagi ga pulang2 .... Pas dijalan depan rumah ngeliat si mamak lagi nangis dan cm blg anjing nya mana, saya malah jawab besok2 kl anjing nya pergi kasih ongkos biar bs pulang naik ojek, abis ngmg gitu di jewer and ternyata anjing nya udh d ambil org masukin ke karung dan berakhir nya di meja makan, sejak saat itu ga mau punya guk2 lagi (mungkin karna anjing kampung kali ya, cb kl pudel dll ga mungkin berakhir d meja makan kan?)

    24 januari 2016 diubah oleh DEBORA588

  • NDUTCENEZ667

    24 januari 2016

    ANGGIAT082 tulis:

    Hi Dog Lovers everywhere you are...

    Ga usah terlalu pusing mikirin siapa jodohmu, biar jodohmu aja yg pusing mikirin kamu :D

    Sharing seputar doggy yuk... Yg punya pengalaman, keluhan, cerita, atau apapun tentang anjing di share ya...

    pengen piara anjing tapi alergi bulu2 binatang

    hiks.

    24 januari 2016 diubah oleh NDUTCENEZ667

  • NDUTCENEZ667

    24 januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    Dulu punya guk2, anjing kampung gitu. Dipelihara dari kicik mpe gede, kalau mau berangkat kerja suka ngikutin dari belakang sampe ke jalan raya, akhir nya tiap ku berangkat kerja tu guk2 kudu dimasukin kedalam rumah biar ga ngikutin, suatu hari hilang ini guk2 .... si mamak sms ke semua anak nya, tolong kalian cari itu guk2 nya ya, dari pagi ga pulang2 .... Pas dijalan depan rumah ngeliat si mamak lagi nangis dan cm blg anjing nya mana, saya malah jawab besok2 kl anjing nya pergi kasih ongkos biar bs pulang naik ojek, abis ngmg gitu di jewer and ternyata anjing nya udh d ambil org masukin ke karung dan berakhir nya di meja makan, sejak saat itu ga mau punya guk2 lagi (mungkin karna anjing kampung kali ya, cb kl pudel dll ga mungkin berakhir d meja makan kan?)

    :'(

  • PIYAPIYO517

    24 januari 2016

    Di rumah ada pom.. namanya pochi.. tapi sayang ud dibawa ke rumah sodara T___T

  • PIYAPIYO517

    24 januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    Dulu punya guk2, anjing kampung gitu. Dipelihara dari kicik mpe gede, kalau mau berangkat kerja suka ngikutin dari belakang sampe ke jalan raya, akhir nya tiap ku berangkat kerja tu guk2 kudu dimasukin kedalam rumah biar ga ngikutin, suatu hari hilang ini guk2 .... si mamak sms ke semua anak nya, tolong kalian cari itu guk2 nya ya, dari pagi ga pulang2 .... Pas dijalan depan rumah ngeliat si mamak lagi nangis dan cm blg anjing nya mana, saya malah jawab besok2 kl anjing nya pergi kasih ongkos biar bs pulang naik ojek, abis ngmg gitu di jewer and ternyata anjing nya udh d ambil org masukin ke karung dan berakhir nya di meja makan, sejak saat itu ga mau punya guk2 lagi (mungkin karna anjing kampung kali ya, cb kl pudel dll ga mungkin berakhir d meja makan kan?)

    Kok mirip sih ceritanya.. cm ini guguk di kost waktu kuliah.. namanya juned guguk kampung.. klo diriku kuliah dia suka ikutin sampe ujung jalan.. terakhir ada yg liat juned diculik mobil merah T___T kayanya dimakan juga hiks..

  • 24 januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    Dulu punya guk2, anjing kampung gitu. Dipelihara dari kicik mpe gede, kalau mau berangkat kerja suka ngikutin dari belakang sampe ke jalan raya, akhir nya tiap ku berangkat kerja tu guk2 kudu dimasukin kedalam rumah biar ga ngikutin, suatu hari hilang ini guk2 .... si mamak sms ke semua anak nya, tolong kalian cari itu guk2 nya ya, dari pagi ga pulang2 .... Pas dijalan depan rumah ngeliat si mamak lagi nangis dan cm blg anjing nya mana, saya malah jawab besok2 kl anjing nya pergi kasih ongkos biar bs pulang naik ojek, abis ngmg gitu di jewer and ternyata anjing nya udh d ambil org masukin ke karung dan berakhir nya di meja makan, sejak saat itu ga mau punya guk2 lagi (mungkin karna anjing kampung kali ya, cb kl pudel dll ga mungkin berakhir d meja makan kan?)

    PIYAPIYO517 tulis:

    Kok mirip sih ceritanya.. cm ini guguk di kost waktu kuliah.. namanya juned guguk kampung.. klo diriku kuliah dia suka ikutin sampe ujung jalan.. terakhir ada yg liat juned diculik mobil merah T___T kayanya dimakan juga hiks..

    So sad...

    24 januari 2016 diubah oleh ZEGA376

  • 24 januari 2016

    Mana nih yg lain?

    Maaf fotoku udah saya hapus dari list...

    KRISTY206 tulis: s.jodohkristen.com/img/members ... e6393c4513e.jpg s.jodohkristen.com/img/members/7140/4864af4fee46f81cea94b610552401b3.jpg

  • DONY531

    25 januari 2016

    Dulu sepasang doggy saya hidup di rumah sampe tua, anak2nya (klo sdh cukup besar) selalu dikasihin ke org lain karena rumah ga muat lg..

    @sis debora, that's awful. Sekedar saran, mungkin nextime klo pny guguk lagi, bs diajarin ilmu beladiri ke guguknya, merpati putih atau cimande misalnya...

  • PHEBE353

    25 januari 2016

    Dulu saya punya banyak sekali karna jual beli anakan dikarenakan skrg sudah pindah kerja di jakarta sekarang cuman punya 2 hehehe

    Pudel dan greatdane

    Dan setiap sabtu minggu bantu temen jaga petshop jadi ga kesepian lg deh hehehe

  • WITNOEL393

    25 januari 2016

    dirumah saudara...diapain selanjutnya gukguk nya ci?

    PIYAPIYO517 tulis:

    Di rumah ada pom.. namanya pochi.. tapi sayang ud dibawa ke rumah sodara T___T

  • DEBORA588

    25 januari 2016

    scontent.cdninstagram.com/hphotos-xfa1/t51.2885-15/s320x320/e15/11357807_863750473705850_568474132_n.jpg

  • 25 januari 2016

    namanya Mexche usianya 12 tahun,dia lagi sakit  :'(

    25 januari 2016 diubah oleh HARYATIE307

  • 25 januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    Dulu punya guk2, anjing kampung gitu. Dipelihara dari kicik mpe gede, kalau mau berangkat kerja suka ngikutin dari belakang sampe ke jalan raya, akhir nya tiap ku berangkat kerja tu guk2 kudu dimasukin kedalam rumah biar ga ngikutin, suatu hari hilang ini guk2 .... si mamak sms ke semua anak nya, tolong kalian cari itu guk2 nya ya, dari pagi ga pulang2 .... Pas dijalan depan rumah ngeliat si mamak lagi nangis dan cm blg anjing nya mana, saya malah jawab besok2 kl anjing nya pergi kasih ongkos biar bs pulang naik ojek, abis ngmg gitu di jewer and ternyata anjing nya udh d ambil org masukin ke karung dan berakhir nya di meja makan, sejak saat itu ga mau punya guk2 lagi (mungkin karna anjing kampung kali ya, cb kl pudel dll ga mungkin berakhir d meja makan kan?)

    Nah ini niy, jadi inget temen pernah main ke rmh trus liat anjing langsung komentar: orang Batak pelihara anjing cuma buat dimakan ya? Hadeuuhhh..i'm dog lover, not dog eater! Tiap di acara Batak pasti nanya dulu ke org catering/yg masak: ini daging apa ya? :D Suka bgt sm anjing, mau anjing kampung atau ras. Pernah pny anjing kampung, poodle, kintamani. Semua udah mati krn tua. Udah 3 thnan gak ada anjing di rmh, skarang jg kepikiran beli puppy lg..

1 – 25 dari 500    Ke halaman:  1  2  3 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan