Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dog Lovers JK Community

ForumCampur-campur

401 – 425 dari 500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 mei 2017

    Mungkin ada gangguan pencernaannya, Sist Febrina.  Berapa kali muntahnya?Apakah dia habis makan sesuatu yg tidak biasa? atau malah tidak mau makan? Molly saya pernah makan rumput  jenis tertentu dan setelahnya muntah. Sebelum makan rumput itu molly tidak mau makan dan setelah muntah baru normal lagi nafsu makannya. Tetapi dulu pernah juga anjing saya (bleki) muntah2 dan sama sekali tidak tidak mau makan. Saya bawa ke dokter hewan tapi tidak tertolong. Mungkin dia makan sesuatu yg saya tidak ketahui sewaktu jalan2 di luar rumah. Kalo muntahnya terus menerus dan tidak mau makan, sebaiknya cepat dibawa ke dokter hewan Sist Febrina. Dan usahakan anjingnya tetap mau makan. Kalo anjing saya muntah, saya buatkan bubur bayi dan saya paksa suap ke mulutnya. Lambungnya tidak boleh kosong.

    FEBRINA183 tulis:

    Kalo anjing muntah, berwarna kuning ky extra j*ss, berbuih, itu knp ya?

  • PRASANTI065

    7 mei 2017

    FEBRINA183 tulis:

    Kalo anjing muntah, berwarna kuning ky extra j*ss, berbuih, itu knp ya?

    Berapa kali muntahnya ? Klo cm pagi trs siang mo mkn itu gpp. Cuma masuk angin..

    Klo berkali kali trs ga mau makan.. Itu hrs diwaspadai

  • 7 mei 2017

    masuk angin itu biasa , karena perut kosong / lagi gk napsu makan trus kondisi cuaca yg dingin ..

    #gpp sis

    FEBRINA183 tulis:

    Kalo anjing muntah, berwarna kuning ky extra j*ss, berbuih, itu knp ya?

  • 25 agustus 2017

    Agnes Tan

    Akan dimulai program steril gabungan 300 ekor anjing dibuka untuk umum dan jenis anjing apa aja, diutamakan yang betina.

    Dan akan diseleksi langsung oleh Ibu Shirly Tiolina.

    * Pendaftaran langsung dikomen dan tidak melalui PM.

    Cantumkan lokasi, nama komunitas, jumlah jantan dan betina yg siap disteril dan foto sebagai pertimbangan.

    * Yang sudah terpilih dan dihubungi mohon segera fast respon, jika tidak fast respon akan dicancel dan segera digantikan oleh calon yang lain.

    * Jika tidak datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan akan dicancel oleh donatur.

    * Yang bersangkutan daftar sendiri, tidak bisa melalui perantara.

    * Yang ditanggung hanya biaya sterilnya saja, obat, rawat inap, transport dll tidak ditanggung oleh donatur.

    Terima kasih..

    Copas via fb

  • HWANG820

    25 agustus 2017

    wiiih ada juga yang kaya gini... baru  tahu... mantab yak jk, kompliet....:-D

  • 25 agustus 2017

    Iya saya juga baca di fb. Mantap bro zega dishare disini.

    ZEGA376 tulis:

    Agnes Tan

    Akan dimulai program steril gabungan 300 ekor anjing dibuka untuk umum dan jenis anjing apa aja, diutamakan yang betina.

    Dan akan diseleksi langsung oleh Ibu Shirly Tiolina.

    * Pendaftaran langsung dikomen dan tidak melalui PM.

    Cantumkan lokasi, nama komunitas, jumlah jantan dan betina yg siap disteril dan foto sebagai pertimbangan.

    * Yang sudah terpilih dan dihubungi mohon segera fast respon, jika tidak fast respon akan dicancel dan segera digantikan oleh calon yang lain.

    * Jika tidak datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan akan dicancel oleh donatur.

    * Yang bersangkutan daftar sendiri, tidak bisa melalui perantara.

    * Yang ditanggung hanya biaya sterilnya saja, obat, rawat inap, transport dll tidak ditanggung oleh donatur.

    Terima kasih..

    Copas via fb

  • ALBERT302

    25 agustus 2017

    Pengen punya anjing Pitbull deh buat jaga gubukku ^.^ kalo dikasih akan kurawat sebaik2nya ^0^

  • 25 agustus 2017

    Salam kenal Ka

    Maaf mau nanya nehhh,, obat untuk kutu anjing yg bagus apa ya? Soalnya udah di coba berbagai jenis obat kutunya tetap gk ngilang. Terimakasih

  • LISA482

    26 agustus 2017

    CHYKA763 ... Kapan itu anjing saya jg begitu saya iseng kasih minyak tawon setiap habis mandi,sekarang ud gak kutuan (tp gak semua sama x ya non, just sharing aj :)

  • 26 agustus 2017

    Mksh Ka, akan sy coba semoga jha ccok, soalnya ikut saran teman pake minyak tanah malah anjing Ku yg satunya death :(

    LISA482 tulis:

    CHYKA763 ... Kapan itu anjing saya jg begitu saya iseng kasih minyak tawon setiap habis mandi,sekarang ud gak kutuan (tp gak semua sama x ya non, just sharing aj :)

  • 26 agustus 2017

    CHYKA763 tulis:

    Salam kenal Ka

    Maaf mau nanya nehhh,, obat untuk kutu anjing yg bagus apa ya? Soalnya udah di coba berbagai jenis obat kutunya tetap gk ngilang. Terimakasih

    pake obat kutu yg ditetes di pundak itu frontline plus dijamin ampuhh...  =))))

  • HWANG820

    26 agustus 2017

    CHYKA763 tulis:

    Mksh Ka, akan sy coba semoga jha ccok, soalnya ikut saran teman pake minyak tanah malah anjing Ku yg satunya death :(

    WIIIH pyak tanah??? kl itu mah namanya pembunuhan berencana neng....

    kl untuk kutu ada beberapa alterbatif tapi yang jelas jangan cuma guguknya yang bebas dari kutu... tapi ngannya juga harus bebas dr kutu... kalau ga mah judulnya jadi sama aja......\kl untuk sekedar anjingnya bersihsaranny @mbak Yenni bisa dipakai.....\

  • 26 agustus 2017

    Mksh Ka sarannya, aq lupa pernah pakein obat itu apa blm, soalnya udah hampir semua obat di cobaain, kutunya tetap bandel

    YENNI166 tulis:

    pake obat kutu yg ditetes di pundak itu frontline plus dijamin ampuhh...  =))))

  • 26 agustus 2017

    Kata teman dia pernah ngelakuin itu ka dan berhasil, tapi tidak berhasil untuk anjingq, dia malah pergi untuk selamanya ;(

    Mungkin juga sprti itu Ka lingkungnnya, soalnya halamn depan ama blkang luas, kutu2 nya udah pada tersebar, kira2 ada solusi obat apa gtw Ka buat basmi kutu yg sudah tersebar di tanah. Terimakasih

    HWANG820 tulis:

    WIIIH pyak tanah??? kl itu mah namanya pembunuhan berencana neng....

    kl untuk kutu ada beberapa alterbatif tapi yang jelas jangan cuma guguknya yang bebas dari kutu... tapi ngannya juga harus bebas dr kutu... kalau ga mah judulnya jadi sama aja......\kl untuk sekedar anjingnya bersihsaranny @mbak Yenni bisa dipakai.....\

  • 26 agustus 2017

    CHYKA763 tulis:

    Kata teman dia pernah ngelakuin itu ka dan berhasil, tapi tidak berhasil untuk anjingq, dia malah pergi untuk selamanya ;(

    Mungkin juga sprti itu Ka lingkungnnya, soalnya halamn depan ama blkang luas, kutu2 nya udah pada tersebar, kira2 ada solusi obat apa gtw Ka buat basmi kutu yg sudah tersebar di tanah. Terimakasih

    panggil dokter hewan, suntik anti kutu, dlm seminggu kutu bersih

  • 26 agustus 2017

    Iya, bisa mati krn keracunan kalo minyak tanah karena minyak tanahnya akan diserap ke dalam tubuh lewat kulit. Secara tidak lsg kita sudah meracuni itu. Dulu anjing saya(molly)juga sempat kena kutu tapi saya kasih bedak kutu dan mandi lebih sering. Dan rajin2 dicari kutunya. Sehari bisa sampai 5x saya cari kutunya. Nah, kutunya itu yg saya masukkan ke dalam minyak tanah biar mati, bukan anjingnya yg dibalur minyak tanah. Setelah bersih dr kutu,  saya tidak ijinkan main sama anjing tetangganya atau keluar bermain lama2.  Hanya jalan2 saja sebentar.  Mungkin krn selama ini dia seharian di dalam rumah jadi lebih terkontrol kutu-nya. Dulu  saya cari sampai di tembok2 rumah anak2 kutu-nya. Satu induk kutu yang gendut itu kalo menetaskan anak sangaat banyaak.  Jadi saya usahakan selalu mencari kutunya sebelum sempat jadi induk. Mengerikan kutu itu. Selain bikin rusak kulit, mengisap darah sampai puas dan berkembang baiknya sangat cepat. Anjing bisa anemia dan mati karena kebanyakan kutu. Sapa tahu ada teman2 anggota JK yg bekerja di bidang kedokteran hewan yang bisa memberi masukan.

    CHYKA763 tulis:

    Kata teman dia pernah ngelakuin itu ka dan berhasil, tapi tidak berhasil untuk anjingq, dia malah pergi untuk selamanya ;(

    Mungkin juga sprti itu Ka lingkungnnya, soalnya halamn depan ama blkang luas, kutu2 nya udah pada tersebar, kira2 ada solusi obat apa gtw Ka buat basmi kutu yg sudah tersebar di tanah. Terimakasih

  • 26 agustus 2017

    Jasa kawinin anjing daerah jaksel di mana yah?

    Klo bisa sih husky jantan .. hehe

  • 26 agustus 2017

    Biasanya sehhh 2 hari sekali sy mandiin Ka, cuman kalau soal Cari kutunya sehhh gk pernh sy lakuin, saat mandiinnya itu kutunya sy rontokin pake sisir sampe lumayan bersih, tapi besok nongol lagi, kemungkinan besar tanah n sekitarnya udah terkontaminasi, cuman bingung gmna ngilangin kutu yg di tanah itu Ka, khan gk bisa kelihatan.

    Makasih ya Ka buat tanggapn n sarannya

    KATHARINA781 tulis:

    Iya, bisa mati krn keracunan kalo minyak tanah karena minyak tanahnya akan diserap ke dalam tubuh lewat kulit. Secara tidak lsg kita sudah meracuni itu. Dulu anjing saya(molly)juga sempat kena kutu tapi saya kasih bedak kutu dan mandi lebih sering. Dan rajin2 dicari kutunya. Sehari bisa sampai 5x saya cari kutunya. Nah, kutunya itu yg saya masukkan ke dalam minyak tanah biar mati, bukan anjingnya yg dibalur minyak tanah. Setelah bersih dr kutu,  saya tidak ijinkan main sama anjing tetangganya atau keluar bermain lama2.  Hanya jalan2 saja sebentar.  Mungkin krn selama ini dia seharian di dalam rumah jadi lebih terkontrol kutu-nya. Dulu  saya cari sampai di tembok2 rumah anak2 kutu-nya. Satu induk kutu yang gendut itu kalo menetaskan anak sangaat banyaak.  Jadi saya usahakan selalu mencari kutunya sebelum sempat jadi induk. Mengerikan kutu itu. Selain bikin rusak kulit, mengisap darah sampai puas dan berkembang baiknya sangat cepat. Anjing bisa anemia dan mati karena kebanyakan kutu. Sapa tahu ada teman2 anggota JK yg bekerja di bidang kedokteran hewan yang bisa memberi masukan.

    CHYKA763 tulis:

    Kata teman dia pernah ngelakuin itu ka dan berhasil, tapi tidak berhasil untuk anjingq, dia malah pergi untuk selamanya ;(

    Mungkin juga sprti itu Ka lingkungnnya, soalnya halamn depan ama blkang luas, kutu2 nya udah pada tersebar, kira2 ada solusi obat apa gtw Ka buat basmi kutu yg sudah tersebar di tanah. Terimakasih

  • 26 agustus 2017

    Karena dulu saya cm mengandalkan bedak kutu dan dengan memandikan, jadinya harus dibantu mencari sisa kutunya.  Sehari kutu dibadannya harus habis. Besoknya dicari lagi. Nyarinya pake pinset dan sarung tangan tapi jangan sampai pecah induknya krn di badannya itu ada telur2 kutu.  Setelah direndam minyak tanah dan mati saya bakar jadi ndak berkembang biak. Memang agak repot tapi ndak tega liat anjing kesayangan menderita. Lima hari sesudahnya kutunya ndak ada yg balik termasuk yg dr tembok. Terimakasih juga, Sist Chyka.

    CHYKA763 tulis:

    Biasanya sehhh 2 hari sekali sy mandiin Ka, cuman kalau soal Cari kutunya sehhh gk pernh sy lakuin, saat mandiinnya itu kutunya sy rontokin pake sisir sampe lumayan bersih, tapi besok nongol lagi, kemungkinan besar tanah n sekitarnya udah terkontaminasi, cuman bingung gmna ngilangin kutu yg di tanah itu Ka, khan gk bisa kelihatan.

    Makasih ya Ka buat tanggapn n sarannya

  • HWANG820

    26 agustus 2017

    kalau aku dulu... karena sama sekali kaga ada telaten2nya...

    mengandalkan colar anti kutu.... wakakakaka

    itu colar tak pakaikan ke si dogie, setus selama 1 minggu full mengadakan pembasmian kutu di kandang dan tempat2 yang menjadi sumber kutu....soalnya begitu dipakain colar anti kutu itu kutu dan kawan2nya bakalan pada meloncat keluar dari badannya si guguk...uda deh tinggal membersihkan kandang dan rumah aja....dan sekaran... keknya sudah pada bersih si dogie...

    CHYKA763 tulis:

    Kata teman dia pernah ngelakuin itu ka dan berhasil, tapi tidak berhasil untuk anjingq, dia malah pergi untuk selamanya ;(

    Mungkin juga sprti itu Ka lingkungnnya, soalnya halamn depan ama blkang luas, kutu2 nya udah pada tersebar, kira2 ada solusi obat apa gtw Ka buat basmi kutu yg sudah tersebar di tanah. Terimakasih

    atau kalau mau rada lebih cepet ya disuntik anjingnya.....tapi waktu itu ak ga milih suntik soalnya anjingku dirumah banyak... kalau disuntik semua bisa bangkrut dah kl ga disuntik semua kan pilih kasih namanya..... :-D

  • HWANG820

    26 agustus 2017

    ehh btw disini adakah yang mau besanan sama saya???? anjing ku husky jantan.... kalau ada yang berminat monggo.... soalnya ini si dogie mulai mengejar emaknya euy.....:-D

  • 26 agustus 2017

    Hi dog lovers...

    mau cerita nih td sore wkt jalan2in anjing mix ku si miko ada ibu2 di motor yg tanya, itu anjingnya pitbull ya mba?tenaganya narik koq keliatan kuat banget. Aku bilang bukan, kata yg ngasih sih msh ada campuran dg golden klo diliat dr bulunya.

  • HWANG820

    26 agustus 2017

    bis ya... mix golden dikira pitbul,,, mungkin si ibu butuh kacamata itu kak....:-D

    MARINA562 tulis:

    Hi dog lovers...

    mau cerita nih td sore wkt jalan2in anjing mix ku si miko ada ibu2 di motor yg tanya, itu anjingnya pitbull ya mba?tenaganya narik koq keliatan kuat banget. Aku bilang bukan, kata yg ngasih sih msh ada campuran dg golden klo diliat dr bulunya.

  • 26 agustus 2017

    Iya hahahaa...

    Si miko sih banyak yg bilang gahar. Klo keluar jalan saya ga pernah lepasin krn suka berantem sama kucing dan ga bisa diprovokasi dikit sama anak2.

    HWANG820 tulis:

    bis ya... mix golden dikira pitbul,,, mungkin si ibu butuh kacamata itu kak....:-D

  • 27 agustus 2017

    CHYKA763 tulis:

    Salam kenal Ka

    Maaf mau nanya nehhh,, obat untuk kutu anjing yg bagus apa ya? Soalnya udah di coba berbagai jenis obat kutunya tetap gk ngilang. Terimakasih

    Obat kutu yg sdh ada no reg ny semua pasti bagus, tinggal sesuai dengan petunjuk penggunaanny aj ( dosis) dan target kutunya.

    Dosisny tergantung BB dan target nya berdasarkan kutunya seperti apa,

    Penggunaan obat selain obat kutu (yg memang peruntukannya) mungkin bs berhasil tapi bs mengiritasi, membunuh ( hewannya) dll

    Semoga bs membantu

401 – 425 dari 500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan