Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dog Lovers JK Community

ForumCampur-campur

451 – 475 dari 500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 maret

    Salam jk dog lovers semua...yg disekitaran citayam, bogor apakah ada yg berminat adopsi puppy anjing kampug tdk berpemilik?yg kebetulan nemu sih sdri Sauria dr JK juga disekitar rumahnya di Citayam. Klo ada yg minat boleh inbox saya.gratis asalkan utk disayang bukan dimakan maupun dijual dan dipindahtangankan. Anjing adlh sahabat manusia. trmksih.

  • 7 april

    Menyenangkan sekali diberi kesempatan merawat, menjaga anak kaki 4 sebanyak 4 ekor meski sekitar kurang lebih 1 bulan saja.

    Melihat mereka anteng waktu digendong, disuapin, dan waktu aku manggil mereka saat mereka tidur, lalu mereka bangun dan jalan/lari ke arah ku, sambil kenyot2 dan jilat2in kaki ku sampai kegelian. Main² sama mereka sampai mereka kelelahan dan akhirnya tidur.

    Will miss you, kids..😔

  • 7 april

    Makasih Kak. Dan mereka semua sdh ada adopternya.😍😍😍😍

    Semoga mereka baik² dan disayang oleh adopter mereka sampai akhir hayat mereka. Amiiinn.

    MARINA562 tulis:

    Salam jk dog lovers semua...yg disekitaran citayam, bogor apakah ada yg berminat adopsi puppy anjing kampug tdk berpemilik?yg kebetulan nemu sih sdri Sauria dr JK juga disekitar rumahnya di Citayam. Klo ada yg minat boleh inbox saya.gratis asalkan utk disayang bukan dimakan maupun dijual dan dipindahtangankan. Anjing adlh sahabat manusia. trmksih.

  • 1 agustus

    Buat temen2 yg kewalahan dalam menghadapi anabulnya khususnya doggy, aku nemu lagu untuk menenangkan mereka.

    Semoga bermanfaat. Salam dog lovers..😉

  • 1 agustus

    Ijin gabung & salam kenal 🙏

  • 1 agustus

    Salam wuf wuf bro.

    Kamu pelihara guguk jenis apa?

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Ijin gabung & salam kenal 🙏

  • 1 agustus

    SAURIA580 tulis:

    Salam wuf wuf bro.

    Kamu pelihara guguk jenis apa?

    Lokal & husky

  • 2 agustus

    Aku punya anjing lokal jantan umur 4bulanan.tom namanya.

  • 2 agustus

    Peluk cium buat Tom ya, Kak. Mama Ria atur jadwal dulu ya, Tom liat kamu. 😘

    MARINA562 tulis:

    Aku punya anjing lokal jantan umur 4bulanan.tom namanya.

  • 2 agustus

  • 2 agustus

    Cute dedek husky nya

    GLORIUSNOV760 tulis: youtu.be/n-l8O7oPmLk

  • 2 agustus

    SAURIA580 tulis:

    Cute dedek husky nya

    itu video 1thn kmrn mbak, hehe

  • 4 agustus

    Klo aku nemu induk anjing yg bru melahirkan dirumah adik yg bru mau dibangun. Krna kuliat ga ada pemiliknya dan induknya kita liat senang sekali liat kami dtng dan aku tawarkan ke temen sapa yg mau jadi adopter. Sebulan aku rawat dirumah sebelum aku kasih ke adaptor. Singkat cerita td pagi aku dikejutkan oleh berita bahawa salah satu anjing yg aku kasih ketemen mati. Tubuhnya kurus. Pdhal baru 3 bulan anjing itu dirawat mereka. Btpa sedihnya hati ini...dan aku bilang ketemen bahwa menyesal kasih ke mereka krna ga dirawat. Tp temen ku marah krna dituduh demikian. Skrga drumah ada 3 pupies yg lucu2. Walaupun mama dirumaj kadang kesel krn pot bunga mereka pd hancur di rusak mereka...

    SAURIA580 tulis:

    Menyenangkan sekali diberi kesempatan merawat, menjaga anak kaki 4 sebanyak 4 ekor meski sekitar kurang lebih 1 bulan saja.

    Melihat mereka anteng waktu digendong, disuapin, dan waktu aku manggil mereka saat mereka tidur, lalu mereka bangun dan jalan/lari ke arah ku, sambil kenyot2 dan jilat2in kaki ku sampai kegelian. Main² sama mereka sampai mereka kelelahan dan akhirnya tidur.

    Will miss you, kids..😔

  • 4 agustus

    Salam kenal buat dog lovers semua, senangnya ada group chat ini. Saya baru adopt doggie kampung kyknya campuran chihuahua dgn anjing lain bulan juni.ini, dibuang sm tetangga saya dan anehnya itu doggie seneng banget ke rumah akhirnya kita ambil dan kasih nama blacky. Sebelumnya udh ada 1 doggie dirumah umur 11 tahun, untung mereka akur dan skrg jadi tak terpisahkan bahkan bs makan sepiring berdua...hahaha..

  • 4 agustus

    Keempat puppies sdh diadopsi. Puji Tuhan semua nya sayang sama mereka. Bulan ini mereka masuk umur 5 bulan. Mereka ditemukan sama bapak2 di satu blok ma aku. Diteruskan ke group wa penghuni, dan semua pada ngga suka. Lalu aku rawat tp di salah satu rumah kosong, jd tiap hari aku kasi makanan sama induknya agar bisa ngasi ASI sama anak2nya. Sementara induknya sangat penakut sekali dan aku sdh tidak meliat induknya. :-(  Dalam waktu sebulan lebih, aku sdh menemukan adopternya, selama itu masih tetap juga dikomplain sama bapak2 kompleks seblok. Maklum mereka semua dari 'tetangga sebelah'  yg menganggap guguk itu hewan najis. :-(

    PASKAH324 tulis:

    Klo aku nemu induk anjing yg bru melahirkan dirumah adik yg bru mau dibangun. Krna kuliat ga ada pemiliknya dan induknya kita liat senang sekali liat kami dtng dan aku tawarkan ke temen sapa yg mau jadi adopter. Sebulan aku rawat dirumah sebelum aku kasih ke adaptor. Singkat cerita td pagi aku dikejutkan oleh berita bahawa salah satu anjing yg aku kasih ketemen mati. Tubuhnya kurus. Pdhal baru 3 bulan anjing itu dirawat mereka. Btpa sedihnya hati ini...dan aku bilang ketemen bahwa menyesal kasih ke mereka krna ga dirawat. Tp temen ku marah krna dituduh demikian. Skrga drumah ada 3 pupies yg lucu2. Walaupun mama dirumaj kadang kesel krn pot bunga mereka pd hancur di rusak mereka...

  • 4 agustus

    Salam woof woof sis Ira. :-)

    Menyenangkan sekali ya melihat mereka berdua akur. Hehehe.. guguk yg pertama nganggap guguk yg baru kayak anaknya sendiri kali ya. Ada temennya juga jadinya. :-)

    IRA145 tulis:

    Salam kenal buat dog lovers semua, senangnya ada group chat ini. Saya baru adopt doggie kampung kyknya campuran chihuahua dgn anjing lain bulan juni.ini, dibuang sm tetangga saya dan anehnya itu doggie seneng banget ke rumah akhirnya kita ambil dan kasih nama blacky. Sebelumnya udh ada 1 doggie dirumah umur 11 tahun, untung mereka akur dan skrg jadi tak terpisahkan bahkan bs makan sepiring berdua...hahaha..

  • 4 agustus

    Iya sist Sauria,

    Seneng lihat mereka akur, cuma si blacky yg kecil suka main kawin2an sama yg anjing tua, waduh ternyata doggie ada homo juga..wkwkwkwk

    SAURIA580 tulis:

    Salam woof woof sis Ira. :-)

    Menyenangkan sekali ya melihat mereka berdua akur. Hehehe.. guguk yg pertama nganggap guguk yg baru kayak anaknya sendiri kali ya. Ada temennya juga jadinya. :-)

  • 4 agustus

    Huahahahaha...berarti blacky dah mau masuk usia dewasa. Di steril aja sis. Hehehe...

    Blacky ngga nyadar kalau dia dan si doggie yg 11 thn sama2 anak lanang. Hahaha.. 😂😂

    IRA145 tulis:

    Iya sist Sauria,

    Seneng lihat mereka akur, cuma si blacky yg kecil suka main kawin2an sama yg anjing tua, waduh ternyata doggie ada homo juga..wkwkwkwk

  • 4 agustus

    Ternyata si tom anjingku suka juga kripik tempe.

  • 5 agustus

    Tom mah semua makanan masuk ke dia. Hehehe...sodaranya si Marble yang belang juga makanan apapun masuk menurut pengakuan adopternya. Main nyambar lagi. Hehehe.. :-)

    MARINA562 tulis:

    Ternyata si tom anjingku suka juga kripik tempe.

  • 5 agustus

    haiii salam kenal, saya punya 2 anjing jenis maltese dan tsihzhu.. dua dua nya laki, kalo ketemu bisa berantem.. pdhl awalnya mereka sahabat banget.. knp yaaaa.... bisa begitu

  • 5 agustus

    Mungkin karena ada gadis manis makanya kedua anjing tsb bersaing memperebutkan hati gadis tsb

    DESSY022 tulis:

    haiii salam kenal, saya punya 2 anjing jenis maltese dan tsihzhu.. dua dua nya laki, kalo ketemu bisa berantem.. pdhl awalnya mereka sahabat banget.. knp yaaaa.... bisa begitu

  • 5 agustus

    ga ada anjing cewe di daerahku wkwkwk

    JOHANNES459 tulis:

    Mungkin karena ada gadis manis makanya kedua anjing tsb bersaing memperebutkan hati gadis tsb

  • 10 agustus

  • 10 agustus

    Lucunyaa...udah diajari melolong blm bro?

    [5q]

    GLORIUSNOV760 tulis:

451 – 475 dari 500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  Selanjutnya Kirim tanggapan