Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dog Lovers JK Community

ForumCampur-campur

476 – 500 dari 500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20Kirim tanggapan

  • 10 agustus

    MARINA562 tulis:

    Lucunyaa...udah diajari melolong blm bro?

    [5q]

    GLORIUSNOV760 tulis: youtu.be/CdeDfCwcG0k

    itu wktu msh kecil mbak, skrg Udh gede, Udh 1,5 thn 😁

  • 10 agustus

    Oalah...udh gede itu 1.5th.

  • 10 agustus

    MARINA562 tulis:

    Oalah...udh gede itu 1.5th.

    iya mbak, video wktu msh kecil, Udh gede skrg, hehe

  • 11 agustus

    Cute kid...😘

    GLORIUSNOV760 tulis: youtu.be/CdeDfCwcG0k

  • 11 agustus

    SAURIA580 tulis:

    Cute kid...😘

    makasih 😉

  • 11 agustus

    Aq punya satu namanya jobu.

    Tampangnya berjenggot, badannya besar,bulu kuning pucat,gayanya gagah, gonggongan nya selalu bikin kaget saking besar suaranya.ga bisa liat terjadi teriakan akibat pertengkaran diantara kucing2 dihalaman pasti langsung dikejarnya yg paling besar.tpi sayang....hatinya dandut.suka nangis kl ga dibuka pintu,suka nangis kl kucing2 kecil nyerobot tempat tidurnya.suka nangis kl kucing2 kecil rebut makananya.siapa aja yg panggil langsung sok kompak.gimana awak ga takut dia dicuri orang......tiap malam kl ga pulang2 bikin jantungan

  • 12 agustus

    linda, kucing dan anjing kadang ribut, di rumah juga kucing2 liar tunggu makanan di luar pintu rumah, kalau menurut saya kucing masih aman taro diluar karena mereka gk mungkin kemana2 lagi kalau udh dikasih makan, yg bahaya kalau anjing di lepas diluar rumah, semua anjing2 gw dapat dari liar 1 di tangkap satpam buat dijual ke tempat yg kejam, 1 lg nemu dijalan yg kurus banget kaaki ada yg dibeset liat org takut awalnya, kalau kucing tiap hari saya kasih makan di pinggir jalan selalu nunggu, dan gk akan ada yg lempar batu, beda sama anjing di bilang najis

    LINDA299 tulis:

    Aq punya satu namanya jobu.

    Tampangnya berjenggot, badannya besar,bulu kuning pucat,gayanya gagah, gonggongan nya selalu bikin kaget saking besar suaranya.ga bisa liat terjadi teriakan akibat pertengkaran diantara kucing2 dihalaman pasti langsung dikejarnya yg paling besar.tpi sayang....hatinya dandut.suka nangis kl ga dibuka pintu,suka nangis kl kucing2 kecil nyerobot tempat tidurnya.suka nangis kl kucing2 kecil rebut makananya.siapa aja yg panggil langsung sok kompak.gimana awak ga takut dia dicuri orang......tiap malam kl ga pulang2 bikin jantungan

  • 12 agustus

    Enaknya stiap hari raya kurban dikasi jatah daging kambing atau sapi dr rt.lumayan si tom anjingku bisa makan enak.

  • 12 agustus

    Jobu tampang Rambo hati Rinto juga ya sis. Ternyata ada juga istilah gt di dunia anjing. Salam wof wof buat sis. 😁

    LINDA299 tulis:

    Aq punya satu namanya jobu.

    Tampangnya berjenggot, badannya besar,bulu kuning pucat,gayanya gagah, gonggongan nya selalu bikin kaget saking besar suaranya.ga bisa liat terjadi teriakan akibat pertengkaran diantara kucing2 dihalaman pasti langsung dikejarnya yg paling besar.tpi sayang....hatinya dandut.suka nangis kl ga dibuka pintu,suka nangis kl kucing2 kecil nyerobot tempat tidurnya.suka nangis kl kucing2 kecil rebut makananya.siapa aja yg panggil langsung sok kompak.gimana awak ga takut dia dicuri orang......tiap malam kl ga pulang2 bikin jantungan

  • 12 agustus

    Iya betul, anjing suka disiksa or dipotong jika di luar rumah, anjing saya gak pernah saya kasih keluar rumah krn takut disiksa. Kasian nasib para doggie di Indonesia krn dianggap najis maka banyak yg benci.

    ERWIN923 tulis:

    linda, kucing dan anjing kadang ribut, di rumah juga kucing2 liar tunggu makanan di luar pintu rumah, kalau menurut saya kucing masih aman taro diluar karena mereka gk mungkin kemana2 lagi kalau udh dikasih makan, yg bahaya kalau anjing di lepas diluar rumah, semua anjing2 gw dapat dari liar 1 di tangkap satpam buat dijual ke tempat yg kejam, 1 lg nemu dijalan yg kurus banget kaaki ada yg dibeset liat org takut awalnya, kalau kucing tiap hari saya kasih makan di pinggir jalan selalu nunggu, dan gk akan ada yg lempar batu, beda sama anjing di bilang najis

  • 12 agustus

    Berita bagus yang saya terima kemaren di suatu tempat makan di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan (Satrio), saat itu saya mau makan babi kecap, trus saya coba tanya iseng2 ke penjualnya (saya bisa bedakan babi dan anjing), mas ini bukan daging B1/RW kan? Terus penjualnya bilang, udah ngga boleh lagi kak jual daging anjing. Aku jawab mantap, setuju sekali.

    Semoga hal ini diterapkan di semua rumah makan yang dahulu menjual daging anjing menjadi tidak menjual lagi.

    ANJING BUKAN UNTUK DIKONSUMSI. TERMASUK KUCING JUGA.

  • 12 agustus

    Ia sih benar juga.tpi saya ikutin grup komunitas kucing udh bbrp kali mereka sedih krn di komplek mereka kucing di racuni massal yg ada diluar rumah.disusun mayat kucing tu.padahal ada yg pake klaung lagi.kl disini aq rawat kucing yg terbuang dipasar.byk kucing liar yg berkeliaran dan suka mematikan kucing2 yg lebih lemah.jadi aq pelihara sijobu sekalian buat jaga kucing2 yg bermain keluar.

    ERWIN923 tulis:

    linda, kucing dan anjing kadang ribut, di rumah juga kucing2 liar tunggu makanan di luar pintu rumah, kalau menurut saya kucing masih aman taro diluar karena mereka gk mungkin kemana2 lagi kalau udh dikasih makan, yg bahaya kalau anjing di lepas diluar rumah, semua anjing2 gw dapat dari liar 1 di tangkap satpam buat dijual ke tempat yg kejam, 1 lg nemu dijalan yg kurus banget kaaki ada yg dibeset liat org takut awalnya, kalau kucing tiap hari saya kasih makan di pinggir jalan selalu nunggu, dan gk akan ada yg lempar batu, beda sama anjing di bilang najis

  • 12 agustus

    Kalo disini mah itu masih menu harian yg ada rumah makan b1.miris bgt.kasian krn memang ada org2 yg pelihara anjing sebagai ternak.kl dah agk besar dibeli sm pedangang b1.

    SAURIA580 tulis:

    Berita bagus yang saya terima kemaren di suatu tempat makan di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan (Satrio), saat itu saya mau makan babi kecap, trus saya coba tanya iseng2 ke penjualnya (saya bisa bedakan babi dan anjing), mas ini bukan daging B1/RW kan? Terus penjualnya bilang, udah ngga boleh lagi kak jual daging anjing. Aku jawab mantap, setuju sekali.

    Semoga hal ini diterapkan di semua rumah makan yang dahulu menjual daging anjing menjadi tidak menjual lagi.

    ANJING BUKAN UNTUK DIKONSUMSI. TERMASUK KUCING JUGA.

  • 12 agustus

    Para dog lovers saat ini sedang getol untuk mengupayakan adanya suatu hukum/pasal/uu dan tentunya bekerjasama dengan para praktisi hukum bahwa anjing tidak untuk dikonsumsi.

    Semoga berhasil undang2 or pasalnya.

    LINDA299 tulis:

    Kalo disini mah itu masih menu harian yg ada rumah makan b1.miris bgt.kasian krn memang ada org2 yg pelihara anjing sebagai ternak.kl dah agk besar dibeli sm pedangang b1.

    SAURIA580 tulis:

    Berita bagus yang saya terima kemaren di suatu tempat makan di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan (Satrio), saat itu saya mau makan babi kecap, trus saya coba tanya iseng2 ke penjualnya (saya bisa bedakan babi dan anjing), mas ini bukan daging B1/RW kan? Terus penjualnya bilang, udah ngga boleh lagi kak jual daging anjing. Aku jawab mantap, setuju sekali.

    Semoga hal ini diterapkan di semua rumah makan yang dahulu menjual daging anjing menjadi tidak menjual lagi.

    ANJING BUKAN UNTUK DIKONSUMSI. TERMASUK KUCING JUGA.

    12 agustus diubah oleh SAURIA580

  • 12 agustus

    Sy dr kcl smp skg slalu pelihara anjing drmh, mrka terpelihara dg sgt baik & sdh dianggap anggota klrga,sampai makannya jg hrs kt masak sndiri/ga prnh dikasih makanan instant (dl prnh cb kasih mkn instant tp ga di makan sm anjing aq). Skg drmh ada 2 anjing yg sdh mulai bsr & nakal tentunya, selain jd body guard terbaik mrka b'2 itu slalu mjd penghibur yg setia krna slalu bs bikin smua org tertawa dg sgala tingkah pola nya 😊

  • 12 agustus

    Kalo ada yg minat aja , semi adopsi (ga gratis , ganti biaya perawatan aja ).. anjing temen ada 2 ekor betina , anjing mix

    Dulu dia beli dr org butuh uang buat bayar RS

    Sekarang temen ku , kewalahan Krn dia rumah dia udah banyak anjing ( hasil beli Krn iba 😭 )

    12 agustus diubah oleh KRISTY206

  • 12 agustus

    Baru selesai mandiin tom anjingku sekalian bersihin kandangnya. Agak susah membiasakan anjing yg asalnya bkn anjing rumahan utk agak kalem. Marah2 aja doi wkt dijemur pdhl ga panas. Beda dg almarhum anjingku dulu jenis mix golden, aktif tapi penurut, dimarahi ga balik marah.

  • 12 agustus

    Aku dulu punya anjing nama si unyil,  badannya panjang bulunya lebat putih hitam..  Eehh ada yg kasih makan racun, yaaah wafat deh kesian banget...  Dari itu aku kapok miara anjing 😢😤

  • 12 agustus

    So sad...😢😭

    RIP Unyil.

    LELIS934 tulis:

    Aku dulu punya anjing nama si unyil,  badannya panjang bulunya lebat putih hitam..  Eehh ada yg kasih makan racun, yaaah wafat deh kesian banget...  Dari itu aku kapok miara anjing 😢😤

  • 12 agustus

    Tunggu ya Tom. Mama Ria akan liat kamu secepatnya. 😘😍

    MARINA562 tulis:

    Baru selesai mandiin tom anjingku sekalian bersihin kandangnya. Agak susah membiasakan anjing yg asalnya bkn anjing rumahan utk agak kalem. Marah2 aja doi wkt dijemur pdhl ga panas. Beda dg almarhum anjingku dulu jenis mix golden, aktif tapi penurut, dimarahi ga balik marah.

  • 12 agustus

    Salut deh sm sista krn  anjingnya slalu diberi masakan rmh. Asal jgn dkasi garam or mecin ya sis. Aq juga sebisanya kasi masakan sndri ke tom anjingku. Klo sdg keluar kota aq biasanya siapin mknan anjing yg instant kering utk siang.sdgkn pagi n malam dia tetap dkasi makanan yg sdh kusiapkan agak banyak dan taruh dikulkas.pagi or malam biasa dikasi susu anak2 yg kotakan rasa plain or stroberi.kdg dcampur dogfood kering.

    MELVA199 tulis:

    Sy dr kcl smp skg slalu pelihara anjing drmh, mrka terpelihara dg sgt baik & sdh dianggap anggota klrga,sampai makannya jg hrs kt masak sndiri/ga prnh dikasih makanan instant (dl prnh cb kasih mkn instant tp ga di makan sm anjing aq). Skg drmh ada 2 anjing yg sdh mulai bsr & nakal tentunya, selain jd body guard terbaik mrka b'2 itu slalu mjd penghibur yg setia krna slalu bs bikin smua org tertawa dg sgala tingkah pola nya 😊

  • 13 agustus

    di group fb kalau gk salah muslim pecinta anjing, anjing2 dia di racun  tetangga, terus di bawa ke hukum buat dipenjarain tetangganya, anak tetangga itu nangis2 biar gk dipenjara bapaknya, tp org itu ttp mau di bawa ke jalur hukum biar kapok,sampe bapaknya stress sendiri

    LELIS934 tulis:

    Aku dulu punya anjing nama si unyil,  badannya panjang bulunya lebat putih hitam..  Eehh ada yg kasih makan racun, yaaah wafat deh kesian banget...  Dari itu aku kapok miara anjing 😢😤

  • 13 agustus

    saya tiap hari kasih makan kucing di tempat pembuangan komplek, karena kucing2 pertama kali ngasih makan, posisi mereka jadi disana, yg aneh gitu, ada kucing lewat lg jalan saya kasih makan, besok saya lewat jalan sana, kucing itu ada di pinggir jalan nunggu , jadi tiap hari lewat jalan itu,di tempat pembuangan sampah hampir tiap hari ada pembungan anak2 kucing,jadi naka2 kucing disana di tuangin ke bak sampah mobil, 1 hari pernah 13 anak kucing di buang, besoknya pada ilang semua, udh bersih, kucing yg di tempat sampah sering hamil aja, anak2 udh gk ada, ngeri liat tiap hari di TPA komplek

    LINDA299 tulis:

    Ia sih benar juga.tpi saya ikutin grup komunitas kucing udh bbrp kali mereka sedih krn di komplek mereka kucing di racuni massal yg ada diluar rumah.disusun mayat kucing tu.padahal ada yg pake klaung lagi.kl disini aq rawat kucing yg terbuang dipasar.byk kucing liar yg berkeliaran dan suka mematikan kucing2 yg lebih lemah.jadi aq pelihara sijobu sekalian buat jaga kucing2 yg bermain keluar.

    14 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 agustus

    Klo dg kucing biasanya org kita msh lebih baiklah drpd dg anjing. Tp saya suka skrg2 ini ksadaran menyayangi hewan sudah lebih besar lagi. Thanks to aktivis2 penyayang hewan yg gencar melakukan sosialisasi mengenai ini.

    ERWIN923 tulis:

    di group fb kalau gk salah muslim pecinta anjing, anjing2 dia di racun  tetangga, terus di bawa ke hukum buat dipenjarain tetangganya, anak tetangga itu nangis2 biar gk dipenjara bapaknya, tp org itu ttp mau di bawa ke jalur hukum biar kapok,sampe bapaknya stress sendiri

  • 14 agustus

    iya, karena di agama sebelah kalau siksa kucing hukumnya neraka jadi kucing gk bakal dibunuh, gw mah kasihan aja liat kucing jalan cari makan cape2 gk dapat hasil dan haus, apalagi di komplek mewah tempat sampah aja bersih :)  bayangin kalau gw cari makan jalan jauh2 gk dpt apa2 sama aja mati kelaparan

    MARINA562 tulis:

    Klo dg kucing biasanya org kita msh lebih baiklah drpd dg anjing. Tp saya suka skrg2 ini ksadaran menyayangi hewan sudah lebih besar lagi. Thanks to aktivis2 penyayang hewan yg gencar melakukan sosialisasi mengenai ini.

476 – 500 dari 500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20Kirim tanggapan