Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dog Lovers JK Community

ForumCampur-campur

501 – 525 dari 599    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Juni 2020

    Jadi pgn melihara doggy lagi gaes 😅

    sukak dg mini pinscher

    i.pinimg.com/236x/9e/20/2c/9e202c2b745da1c0f4d043e9f0f21c24.jpg

  • 5 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Jadi pgn melihara doggy lagi gaes 😅

    sukak dg mini pinscher i.pinimg.com/236x/9e/20/2c/9e2 ... 3e9f0f21c24.jpg

    ayo bro, pelihara lg bro 👍

  • 5 Juni 2020

    ayok pelihara dong masang

    ANGGORO118 tulis:

    Jadi pgn melihara doggy lagi gaes 😅

    sukak dg mini pinscher i.pinimg.com/236x/9e/20/2c/9e2 ... 3e9f0f21c24.jpg

  • 5 Juni 2020

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ayo bro, pelihara lg bro 👍

    VERONICA935 tulis:

    ayok pelihara dong masang

    bentar.. kalian berdua kok kompak sih ?

    apa ini yg dinamakan jo.....???

    .

    .

    .

    .

    .

    jomblo maksudnya ✌😁

    kalo aku udah melihara doggy kalian berdua ngapain ?

  • INNE351

    5 Juni 2020

    images2.imagebam.com/e4/a5/76/a995c41345893050.jpg

    Haiii gaesss 👋👋🐕🐕

  • YOHANES092

    5 Juni 2020

    Jadi ingin adopsi anjing lagi.

  • YOHANES092

    5 Juni 2020

    INNE351 tulis: images2.imagebam.com/e4/a5/76/a995c41345893050.jpg Haiii gaesss 👋👋🐕🐕

    Lucu bgt

  • INNE351

    5 Juni 2020

    YOHANES092 tulis:

    Lucu bgt

    images2.imagebam.com/14/bf/fc/daf26a1345893039.jpg

    Moppy umur 3 bulan sekarang 1thn ituhh yg duduk di bangku depan laptop 😂😁😉

    5 Juni 2020 diubah oleh INNE351

  • 5 Juni 2020

    omo omo..

    so cuteee 😍

    INNE351 tulis:

    images2.imagebam.com/e4/a5/76/a995c41345893050.jpg

    Haiii gaesss 👋👋🐕🐕

  • 5 Juni 2020

    Aq punya mini poodle, beratnya ga nyampe 2 kilo ^^

  • 5 Juni 2020

  • YOHANES092

    5 Juni 2020

    INNE351 tulis: images2.imagebam.com/14/bf/fc/daf26a1345893039.jpg Moppy umur 3 bulan sekarang 1thn ituhh yg duduk di bangku depan laptop 😂😁😉

    Kecilnya sama seperti punya q dulu kk, jd kangen

  • INNE351

    5 Juni 2020

    YOHANES092 tulis:

    Kecilnya sama seperti punya q dulu kk, jd kangen

    Heheee .. klu udah siyappp mah cari² deh yg okeh 😉👍

  • 5 Juni 2020

    Si Kuat

    2.bp.blogspot.com/-AL1_ViomtVc/XGrGNUnGeGI/AAAAAAAACBk/xKV13GM9gdIt2Sp-jMUvXookAc4UyI0AgCLcBGAs/s1600/Calico_cat_-_Phoebe.jpg

    5 Juni 2020 diubah oleh IMAN982

  • 5 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    Si Kuat

    2.bp.blogspot.com/-AL1_ViomtVc/XGrGNUnGeGI/AAAAAAAACBk/xKV13GM9gdIt2Sp-jMUvXookAc4UyI0AgCLcBGAs/s1600/Calico_cat_-_Phoebe.jpg

    Kucingmu mas ?

  • YOHANES092

    5 Juni 2020

    INNE351 tulis:

    Heheee .. klu udah siyappp mah cari² deh yg okeh 😉👍

    Siap 😁

  • 6 Juni 2020

    Jd inget anjingku dl wkt di Mataram (lombok). Namanya Groovy & Brutus.. lucu bgttt..

    Tragisnya dua anjingku itu meninggal kelindas mobil (tdk dlm wkt bersamaan) ama supir abangku wkt itu.

    Entah knp mereka suka tidur di bawah ban mobil, pas supir datang dan mundurin mobil kelindass...😭😭

    #Pdhl sdh sering di bilangin sblm jalanin mobil cek dl dibawah ada anjing ga...tp tetep kejadian.

    Sejak itu aku ga mau lg pelihara doggy jika blm mampu utk memberikan fasilitas & perlindungan yg baik buat mereka. Patah hati dan sedih tak terkatakan tiap kehilangan anjing kesayangan karna mati atau sakit tanpa bisa berbuat apa-apa.

    Anjing itu mahluk yg paling setia, sayang ama mereka yg meliharanya...kemana-mana selalu nempel..

    Kesetiaan anjing itu bagiku melebihi kesetiaan seorang manusia.

    Saat msh kecil di bawah 1 tahun ngegemesin.. lucu, aplg lihat wajah bloon nya senang bgt, enak diajak main kejar-kejaran biar langsing wkt dl msh SMU di rumah tapi...

    😀😀

    Semoga suatu saat nanti aku bisa merawat anjing lg..dimana dia bisa bebas main di rumah (bukan di kerangkeng alias dikandang).

    🤗😘

    INNE351 tulis:

    images2.imagebam.com/e4/a5/76/a995c41345893050.jpg

    Haiii gaesss 👋👋🐕🐕

  • 6 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    IMAN982 tulis:

    Si Kuat 2.bp.blogspot.com/-AL1_ViomtVc ... at_-_Phoebe.jpg Kucingmu mas ?

    kucing e ponakan yg d blitar sam...dy cepet nangkap tikus...😁

  • JUNI680

    6 Juni 2020

    Aduh lucunya 😚 ada mirip"nya dgn anjing ku😄

    INNE351 tulis:

    images2.imagebam.com/e4/a5/76/a995c41345893050.jpg

    Haiii gaesss 👋👋🐕🐕

  • 6 Juni 2020

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ayo bro, pelihara lg bro 👍

    VERONICA935 tulis:

    ayok pelihara dong masang

    nanti gaes kalo ga sibuk kerja pelihara lagi , dulu pernah punya, cuma siang sampe malem ga ada yg kasih makan.. kasihan.. krn aku pulang nguli malem mulu 😅

  • 3 Februari

    Iiiiiiiihhh lucu banget dedeknya, kak.

    Pengen ku cium. Umaaaakkkk...kiss...kiss..😘😘

    INNE351 tulis: images2.imagebam.com/e4/a5/76/a995c41345893050.jpg Haiii gaesss 👋👋🐕🐕

  • 3 Februari

  • 3 Februari

    Gemeesshhh 😍

    SAURIA580 tulis: youtu.be/lizFW9L100s

  • 3 Februari

    Sedih kalo lihat anjing keingetan si dino meninggal sudah lama keracunan makanan dari luar hiks

  • AVE856

    3 Februari

    Dirmh ku pny 4, sayangnya kya ke anak sendiri,, klo ga mau mkn suka jd pikiran,,

    ECHY268 tulis:

    Jd inget anjingku dl wkt di Mataram (lombok). Namanya Groovy & Brutus.. lucu bgttt..

    Tragisnya dua anjingku itu meninggal kelindas mobil (tdk dlm wkt bersamaan) ama supir abangku wkt itu.

    Entah knp mereka suka tidur di bawah ban mobil, pas supir datang dan mundurin mobil kelindass...😭😭

    #Pdhl sdh sering di bilangin sblm jalanin mobil cek dl dibawah ada anjing ga...tp tetep kejadian.

    Sejak itu aku ga mau lg pelihara doggy jika blm mampu utk memberikan fasilitas & perlindungan yg baik buat mereka. Patah hati dan sedih tak terkatakan tiap kehilangan anjing kesayangan karna mati atau sakit tanpa bisa berbuat apa-apa.

    Anjing itu mahluk yg paling setia, sayang ama mereka yg meliharanya...kemana-mana selalu nempel..

    Kesetiaan anjing itu bagiku melebihi kesetiaan seorang manusia.

    Saat msh kecil di bawah 1 tahun ngegemesin.. lucu, aplg lihat wajah bloon nya senang bgt, enak diajak main kejar-kejaran biar langsing wkt dl msh SMU di rumah tapi...

    😀😀

    Semoga suatu saat nanti aku bisa merawat anjing lg..dimana dia bisa bebas main di rumah (bukan di kerangkeng alias dikandang).

    🤗😘

    INNE351 tulis:

    images2.imagebam.com/e4/a5/76/a995c41345893050.jpg

    Haiii gaesss 👋👋🐕🐕

501 – 525 dari 599    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 24  Selanjutnya Kirim tanggapan