Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara mengenali pria yang cocok buat jadi pasangan hidup

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 266 dari 266    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11Kirim tanggapan

  • 20 Juli 2018

    Cara mengenali pria yang cocok jadi pasanganan hidup?

    W: pastikan dia bebar benar pria

    P: pastikan dia bukan pria

  • ROBBY238

    20 Juli 2018

    SUYATI064 tulis:

    ROBBY238 tulis:

    Gampang kok klo buat tau dia jodoh kita apa gak,tanyain aja kaya gini neh :

    "Km hari ini mau kemana? Nah klo dia jawab gak kemana" berarti itu jodoh kalian"😁😁

    Kan banyak yg blng klo jodoh mah gak akan kemana ✌😂😂

    [/q

    Kalo ga kemana2 alias di rmh aja bgm mau ketemu kan ga liat ada orang? 😂

    Nah justru kesan awal nya itu sist yg menentukan,asekkk asekkk 😁😁

  • ROBBY238

    20 Juli 2018

    RONNY542 tulis:

    Yoi Bro, apalagi kalo ditanya dia ga jawab...tapi malah balik nanya : Jadi...kapan kita kemana ?

    GBU Bro...

    Wkwkwkwkwk nah justru itu yg di harapkan bro 😁😁 udah jgn lama"langsung bungkus,jgn lupa karet nya 2 bro biar gak ketuker yei 😛😁😁

  • ERIK332

    20 Juli 2018

    Cara mengenali nya : di lihat, di raba, di terawang

  • SUYATI064

    20 Juli 2018

    ERIK332 tulis:

    Cara mengenali nya : di lihat, di raba, di terawang

    Asli apa palsu? 😂😂😂

  • SUYATI064

    20 Juli 2018

    ROBBY238 tulis:

    Wkwkwkwkwk nah justru itu yg di harapkan bro 😁😁 udah jgn lama"langsung bungkus,jgn lupa karet nya 2 bro biar gak ketuker yei 😛😁😁

    Yang pedes karetnya ijo, yang ga pake cabe karetnya merah. Jangan lupa ya? 😂😂😂

  • SUYATI064

    20 Juli 2018

    LISNARINAA355 tulis:

    Cara mengenali pria yang cocok jadi pasanganan hidup?

    W: pastikan dia bebar benar pria

    P: pastikan dia bukan pria

    😂😂😂

  • RONNY542

    20 Juli 2018

    Kalo pake karet 2 bukan mengenali pasangan bro...tapi untuk membedakan rujak bro...(pedas/ga)

    GBU Bro...

    ROBBY238 tulis:

    Wkwkwkwkwk nah justru itu yg di harapkan bro 😁😁 udah jgn lama"langsung bungkus,jgn lupa karet nya 2 bro biar gak ketuker yei 😛😁😁

  • ERIK332

    21 Juli 2018

    Kadang yg asli aja gak laku2.

    Yg ngondek malah laku

    #untungakuseterong~

    SUYATI064 tulis:

    Asli apa palsu? 😂😂😂

  • MARDI377

    21 Juli 2018

    Kalo udh begini, berasa tinggal di thailand sis.. 😄😄😄

    LISNARINAA355 tulis:

    Cara mengenali pria yang cocok jadi pasanganan hidup?

    W: pastikan dia bebar benar pria

    P: pastikan dia bukan pria

  • SUYATI064

    21 Juli 2018

    ERIK332 tulis:

    Kadang yg asli aja gak laku2.

    Yg ngondek malah laku

    #untungakuseterong~

    Mungkin sdh jamannya suka yg kw 😂

  • ERIK332

    21 Juli 2018

    Makanya bingung knp yg kw/plastique begitu di puja2 qkwkwk

    SUYATI064 tulis:

    Mungkin sdh jamannya suka yg kw 😂

  • SUYATI064

    21 Juli 2018

    ERIK332 tulis:

    Makanya bingung knp yg kw/plastique begitu di puja2 qkwkwk

    Mungkin krn harganya lebih miring tdk perduli kualitas

  • 23 Desember 2019

    MARDI377 tulis:

    Kalo udh begini, berasa tinggal di thailand sis.. 😄😄😄

    Malam ini menghantarkan ku pada kebahagian dan kebahagiaan yang semakin,.perlu: hati-hati

           Waspada

    Tekhnologi canggih seolah berpulang pada jaman dahulu kala  sodom dan gomora

    Yudas1:7|1Kor:9|Roma1:27

  • MARSHAL123

    23 Desember 2019

    Ditest saja terlebih dahulu donk?

  • 23 Desember 2019

    Menurutku balik lagi ke kitanya sih,kita siap gak jalani dari awal sama2 dari nol bahkan minus 1 haha..Soalnya makin mapan kita kadang tanpa kita sadari pandangan kita terhadap seseorg jg makin “ketinggian” kak.

    Kalau aku sih kenali aja dlu,pasti kliatan kok dy memang pekerja keras yg mau berusaha atau malas2an (yah gak pengangguran selamanya jg maksdku ya..) Kalaupun pendapatan atau pekerjaan masih belum jelas, dgn sendirinya saat kita kenali pasti kliatan kak, kalau dy serius dy pasti mau berusaha jdi dirinya yg terbaik utk kalian berdua.

    Ikuti kata hati dgn berdoa,beneran deh pasti dpt kok jawabannya. Jadi gakusah takut sama tingkat kemapanan-nya. Nanti malah nyesel loh, soalnya aku jg pernah terlalu mikirin gitu eh,dy nya akhirnya nikah sama yang lain hahaha...Tapi yahitu berarti emg blom jodoh aja. :)

    MEIMEI347 tulis:

    Betul setuju dg ernita, hari gini emang mau makan cinta doang.. Mkn nasi dan untuk buat nasinya, beli berasnya.. Beli berasnya ya pake duit, emng bisa beli beras pke cinta wkkkkwkkkk.. Ya minimal cari pasangan yg sdh py penghasilan atau bekerja.. Atuh kalo penggangguran trus berumah tangga, masa mau mkn batu.. Firman Tuhan jg ada tuh isinya klo malas jgn mkn (maap ak lupa ayatnya).. Hihihihi senang ber sharing begini.. :)

251 – 266 dari 266    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11Kirim tanggapan