Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Share Resep Masakan Favorit mu :)

ForumCampur-campur

876 – 900 dari 906    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 januari

    Oh iya maaf hahahhaa kalimatnya langsung blas nyambung ga ada titik koma.. Maksud saya makanannya hihi..

  • 18 januari

    Lagi mau coba masak dengan bahan utama ikan bandeng. Di kulkas uda ada ikannya lagi nunggu dieksekusi.  Yang punya resep boleh dishare buat apa ya yang enak selain dipresto. Minggu lalu ini bandeng uda saya jadikan perkedel. Enak Juga. Rencananya lagi mau buat bakso ikan bandeng.

  • 18 januari

    Wah seru nih makanannya enak2 😋

  • 19 januari

    TRISH197 tulis:

    Lagi mau coba masak dengan bahan utama ikan bandeng. Di kulkas uda ada ikannya lagi nunggu dieksekusi.  Yang punya resep boleh dishare buat apa ya yang enak selain dipresto. Minggu lalu ini bandeng uda saya jadikan perkedel. Enak Juga. Rencananya lagi mau buat bakso ikan bandeng.

    Kak mau tanya kalau bandeng biar gak bau tanah itu di kasih apa? Makasih

  • 19 januari

    TRISH197 tulis:

    Lagi mau coba masak dengan bahan utama ikan bandeng. Di kulkas uda ada ikannya lagi nunggu dieksekusi.  Yang punya resep boleh dishare buat apa ya yang enak selain dipresto. Minggu lalu ini bandeng uda saya jadikan perkedel. Enak Juga. Rencananya lagi mau buat bakso ikan bandeng.

    Kak maaf tanya 🙏 ikan Gendeng Eeh ikan bandeng itu yang macam mana ya! Yang banyak durinya itu yaa?

  • 19 januari

    Ada 3 caranya..😁

    1. Jangan pilih ikan yg sudah memasuki usia uzur karena akan bau tanah..

    2. Rendamlah ikan tersebut dalam kembang 7 rupa..

    3. Balurlah ikan tersebut dengan sabun cair kemudian bilas hingga bersih dan semprotlah dengan sedikit parfum

    Demikianlah sedikit tips tidak bermanfaat dari saya

    NANA506 tulis:

    Kak mau tanya kalau bandeng biar gak bau tanah itu di kasih apa? Makasih

  • 19 januari

    Trus apa nih bro menu favorit..sbg laki2 siaga calon istri,pernah dong masak,share resep dunk di mari..biar rame ini kolom masak-memasak

    MANUNTUN864 tulis:

    Wah seru nih makanannya enak2 😋

    19 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 januari

    Bakso bandeng,mang bisa jeng?? Pasti amis tuh..amis the bus-kris kross

    Kl sy,,bandeng yo ta goreng biasa,cukup di cocolin ke sambel bawang.kl ngga yo di pepes,apa di bumbu rujak(jowo)/bumbu kunyit

    TRISH197 tulis:

    Lagi mau coba masak dengan bahan utama ikan bandeng. Di kulkas uda ada ikannya lagi nunggu dieksekusi.  Yang punya resep boleh dishare buat apa ya yang enak selain dipresto. Minggu lalu ini bandeng uda saya jadikan perkedel. Enak Juga. Rencananya lagi mau buat bakso ikan bandeng.

  • 19 januari

    Dikasih perhatian dan kasih sayang dong,biar dia sering2 mandi,wangi ngga bau tanah maning..

    NANA506 tulis:

    Kak mau tanya kalau bandeng biar gak bau tanah itu di kasih apa? Makasih

    19 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 20 januari

    Halooo sis Nana.

    Kalo saya abis dibuang sisik dan tulangnya.. Dibaluri sama jeruk nipis dan cuka dikit aja. Digaremin jg boleh.. Ya memang bandeng kan bau khasnya begitu ya.. Asal jangan mendominasi masakan aja. Jd bumbu yg lain harus seimbang.

    @sis Lisna

    Emmm bener banyak banget tulangnya... Ckckckckk..

    NANA506 tulis:

    Kak mau tanya kalau bandeng biar gak bau tanah itu di kasih apa? Makasih

  • 24 januari

    Kl sy ikuti komen di beberapa thread,banyak yg bs masak,tp mengapa ngga share di sini. bagi lah resep di mari,,sp tau kami,laki2,ketularan bs masak juga..kan seru tuh,suatu hari nanti pas di dapur romantis2an sm istri sambil masak.kaya di pelem2 gitu lah..haduh jd nih pengen....masak

  • 24 januari

    ngomong2 ikan bandeng 😍 besok Imlek bandeng super besar byk dijual dan enak2.. apalagi kalau dimasak pindang bandeng 👍 pindang bandeng klu resep ku :

    - potong bandeng bbrp bagian, cuci bersih baluri dgn jeruk nipis dan sedikit cuka, diamkan sesaat lalu goreng (sisihkan)

    - garang/tumis dgn sdkt minyak bumbu2 sampai harum ==> bawang putih dan merah potong2 sesuai selera..1 ruas lengkuas, 3 lmbr daun salam, asam Jawa secukupnya, cabe rawit /merah secukupnya, 1 ruas kunyit, sereh, bbrp potong petai, garam secukupnya, gula merah, 2 daun jeruk dibuang tulang daunnya==> setelah harum masukkan air 2 gelas masak hingga mendidih, masukkan bbrp irisan tomat merah/hijau/belimbing sayur dan ikan bandeng yg sdh di goreng td masak hingga bumbu meresap, tambahkan sedikit kecap manis..tes rasa angkat dan sajikan 😊👍👍👍maknyusss

  • 24 januari

    Pindang bandeng,pedes pisan👍👍

    Otak otak bandeng boljug tuh. Apalagi yg asli gresik..hmm yummy banget

    TINA153 tulis:

    ngomong2 ikan bandeng 😍 besok Imlek bandeng super besar byk dijual dan enak2.. apalagi kalau dimasak pindang bandeng 👍 pindang bandeng klu resep ku :

    - potong bandeng bbrp bagian, cuci bersih baluri dgn jeruk nipis dan sedikit cuka, diamkan sesaat lalu goreng (sisihkan)

    - garang/tumis dgn sdkt minyak bumbu2 sampai harum ==> bawang putih dan merah potong2 sesuai selera..1 ruas lengkuas, 3 lmbr daun salam, asam Jawa secukupnya, cabe rawit /merah secukupnya, 1 ruas kunyit, sereh, bbrp potong petai, garam secukupnya, gula merah, 2 daun jeruk dibuang tulang daunnya==> setelah harum masukkan air 2 gelas masak hingga mendidih, masukkan bbrp irisan tomat merah/hijau/belimbing sayur dan ikan bandeng yg sdh di goreng td masak hingga bumbu meresap, tambahkan sedikit kecap manis..tes rasa angkat dan sajikan 😊👍👍👍maknyusss

  • 24 januari

    otak2 bandeng digoreng pakai telur dicocol sambel..jgn lupa kerupuk nya 😁👍 endesss bgt mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pindang bandeng,pedes pisan👍👍

    Otak otak bandeng boljug tuh. Apalagi yg asli gresik..hmm yummy banget

  • 25 januari

    Wah asyik, bisa dapat banyak contekan recipe..

  • 26 januari

    Lha iki solo..resep dong..timlo solo apa tengkleng solo

    YANI886 tulis:

    Wah asyik, bisa dapat banyak contekan recipe..

  • 26 januari

    kalau saya bagian menyimak sama mencicip saja:-D

  • 26 januari

    Cicip itu bukannya film jadul eric estrada,kl di sini dimainin sm trio warkop DKI..yg terkenal dg jargon..jangkrik bos

    Ngemeng2 soal jangkrik..pernah blum makan oseng jangkrik,peyek jangkrik..??

    JOHANNES459 tulis:

    kalau saya bagian menyimak sama mencicip saja:-D

  • 27 januari

    chips mas.. chips

    Lope.. lope.. sm Eric Estrada <3

    CHRISTIAN983 tulis:

    Cicip itu bukannya film jadul eric estrada,kl di sini dimainin sm trio warkop DKI..yg terkenal dg jargon..jangkrik bos

    Ngemeng2 soal jangkrik..pernah blum makan oseng jangkrik,peyek jangkrik..??

    27 januari diubah oleh MEI525

  • 28 januari

    Bandeng dibikin kuah asam bisakah?

    TRISH197 tulis:

    Halooo sis Nana.

    Kalo saya abis dibuang sisik dan tulangnya.. Dibaluri sama jeruk nipis dan cuka dikit aja. Digaremin jg boleh.. Ya memang bandeng kan bau khasnya begitu ya.. Asal jangan mendominasi masakan aja. Jd bumbu yg lain harus seimbang.

    @sis Lisna

    Emmm bener banyak banget tulangnya... Ckckckckk..

    NANA506 tulis:

    Kak mau tanya kalau bandeng biar gak bau tanah itu di kasih apa? Makasih

  • 31 januari

    Jangan(sayur) bobor sambel tempe iya to..sm peyek teri..udah itu aja menu siang ini

    Biarin ndeso,,sing penting endesmoy lah

    31 januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 12 februari

    Menu siang ini..sambel terong lalap pete..biarin mambu

  • Hari Kamis pukul 19:35

    CHRISTIAN983 tulis:

    Menu siang ini..sambel terong lalap pete..biarin mambu

    yummy iku masbro...

  • Hari Jumat pukul 0:48

    Bisa kok kak.

    Suka yang asam asam ya hehehe.

    WISNU418 tulis:

    Bandeng dibikin kuah asam bisakah?

  • Hari Jumat pukul 11:36

    Beli daging burung, terus siapin cabe rawit dan diulek dengan cukup garam aja, ini mantap banget nasi  masih anget

876 – 900 dari 906    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37  Selanjutnya Kirim tanggapan