Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Share Resep Masakan Favorit mu :)

ForumCampur-campur

901 – 906 dari 906    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37Kirim tanggapan

  • 14 februari

    Non Trish, aku mau masak sambal roa n ikan kuah asam

    TRISH197 tulis:

    Lagi mau coba masak dengan bahan utama ikan bandeng. Di kulkas uda ada ikannya lagi nunggu dieksekusi.  Yang punya resep boleh dishare buat apa ya yang enak selain dipresto. Minggu lalu ini bandeng uda saya jadikan perkedel. Enak Juga. Rencananya lagi mau buat bakso ikan bandeng.

  • 14 februari

    RUSTON812 tulis:

    Beli daging burung, terus siapin cabe rawit dan diulek dengan cukup garam aja, ini mantap banget nasi  masih anget

    🤔 daging burung?

    Burung apa, Bro?

  • 14 februari

    Enak nih bro, hujan2 begini ikan kuah asam,dulu sering makan di Restoran Manado di BSD,di Tebet juga ada🥣🍵

    WISNU418 tulis:

    Non Trish, aku mau masak sambal roa n ikan kuah asam

  • 14 februari

    FAJAR882 tulis:

    🤔 daging burung?

    Burung apa, Bro?

    Tak tau bro ahahahaha entah burung apaan, yg penting abangnya bilang daging burung ya sudah percaya aja wkwkwkwkkw bilangnya sih belibis

    Tapi enak bro pakai cabai rawit yg diulek cukup dicampur garam aja trus nasi anget deh maknyos

    14 februari diubah oleh RUSTON812

  • 14 februari

    Wahhhh asik dah asem pedes panas pake nasi..

    .

    Btw bs masak ya kak :)

    WISNU418 tulis:

    Non Trish, aku mau masak sambal roa n ikan kuah asam

  • Hari Rabu pukul 16:09

    Efek hujan,jd mager keluar,pdhl kelaperan.walhasil nyobain buat gulai ayam..geprek bw putih trus digongso/tumis masukin bumbu kare(instan),salam,laos,sereh, trus masukin daging ayam,lalu tuang air biarin mendidih masukan santen (instan),tambahin lombok rawit,garem,gula dikit..wis gitu aja tunggu sampe empuk..jadi deh.

    Nasi anget+gulai/kare ayam+perkedel+krupuk.. mari makan

    -- belajar masak bumbu minimalis

    Hari Rabu pukul 16:23 diubah oleh CHRISTIAN983

901 – 906 dari 906    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37Kirim tanggapan