Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Share Resep Masakan Favorit mu :)

ForumCampur-campur

1151 – 1175 dari 1231    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 46  47  48 ... 50  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Juni 2020

    andai baca doang bs nampar lemak ya 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Ketampar perutnya / lemaknya gaes ?

    ups 🤐

  • 27 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    andai baca doang bs nampar lemak ya 🤭

    nampar pikiran cusss merenung di pojokan 😅

    badanku dulu tak begini..tapi kini tak cukup lagi 🤸‍♂️🤸‍♀️

  • 29 Juni 2020

    JUNI680 tulis: thumbs2.imagebam.com/bf/1f/58/c857d01347865788.jpg JUS NEJABIK🥤(Nenas Jambu Biji Kristal)

    Bahan :

    🔸1/2 nenas madu

    🔸2 buah jambu biji kristal

    ..

    7.)  Cuci piring

    gaes, setelah dirimu posting jus nejabik.. aku minum jus jambu mulu.. ga dimix pun enak rasanya 🤭

    tanggung jawab jun.. hampir tiap hari aku minum jus jambu mulu nih 😅

    30 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JUNI680

    29 Juni 2020

    Kukira dirimu ketagihan minum jus nejabik nya gaes ternyata jus jambu toh🤣 haha apalagi di mix gaes lebih dominan di rasa nenas sih dan segar saat siang/sore hari 👍😁  kalo mau dominan di rasa jambunya tinggal perbanyak jambu,nenasnya di kurangi😁

    ANGGORO118 tulis:

    gaes, setelah dirimu posting jus nejabik.. aku minum jus jambu mulu.. ga dimix pun enak rasanya 🤭

    tanggung jawab jun.. hampir tiap hari aku minum jus jambu mulu nih 😅

    29 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • 29 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Kukira dirimu ketagihan minum jus nejabik nya gaes ternyata jus jambu toh🤣 haha apalagi di mix gaes lebih dominan di rasa nenas sih dan segar saat siang/sore hari 👍😁  kalo mau dominan di rasa jambunya tinggal perbanyak jambu,nenasnya di kurangi😁

    Iya ketagihan jus jambunya gaes, belum dimix 😅 kalo dirimu minum jus nejabik tiap hari ga ?

  • JUNI680

    29 Juni 2020

    G gaes selang seling kadang pisang,jambu biji, sirsak, belimbing, markisa  juga Nenas..ada pohonnya jadi tinggal metik hehe😁

    ANGGORO118 tulis:

    Iya ketagihan jus jambunya gaes, belum dimix 😅 kalo dirimu minum jus nejabik tiap hari ga ?

  • 29 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    G gaes selang seling kadang pisang,jambu biji, sirsak, belimbing, markisa  juga Nenas..ada pohonnya jadi tinggal metik hehe😁

    Wah enak tuh.. kalo aja rumahku deket rumahmu.. pasti aku bungkus tu sama pohon²nya gaes 🤭

    Aku seringnya melon, wortel dah itu aja.. semenjak dirimu posting nejabik.. lidah ini tiada hentinya untuk menahan segarnya jus jambu biji, hari ini tadi udah minum 3 gelas loh.. ini pgn nambah lagi 🤣 buatku jus jambu biji bermanfaat banget terutama di pencernaan makanan, BAB lancar, apalagi ya.. banyak dah pokoknya 😁👍

    29 Juni 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • JUNI680

    29 Juni 2020

    Coba nenas madu juga gaes enak juga lho menurutku👍 beli pohon buah cangkokan nya gih dari pada bungkus wkwk😂🤭 asik lho jadi tinggal ambil g usah beli kalo mau di jual juga bisa banget~💰😁

    ANGGORO118 tulis:

    Wah enak tuh.. kalo aja rumahku deket rumahmu.. pasti aku bungkus tu sama pohon²nya gaes 🤭

    Aku seringnya melon, wortel dah itu aja.. semenjak dirimu posting nejabik.. lidah ini tiada hentinya untuk menahan segarnya jus jambu biji, hari ini tadi udah minum 3 gelas loh.. ini pgn nambah lagi 🤣 buatku jus jambu biji bermanfaat banget terutama di pencernaan makanan, BAB lancar, apalagi ya.. banyak dah pokoknya 😁👍

    29 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • 29 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Coba nenas madu juga gaes enak juga lho menurutku👍 beli pohon buah cangkokan nya gih dari pada bungkus wkwk😂🤭 asik lho jadi tinggal ambil g usah beli kalo mau di jual juga bisa banget~💰😁

    Delivery ke tempatku donk gaes 🤭

    Udah ga ada tempat jun di sini penuh 😅 iya sih asik kalo punya buah sendiri.. betul dijual laku.. apalagi di group wa yg ada ibu²nya.. habis dahhh 🤭👍 tp gpp lah mumpung WFH gini sambil jalan², hehe

    Btw mau nanya kalo mau ngejus, gula diganti madu enak ga sih ?

  • 29 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Delivery ke tempatku donk gaes 🤭

    Udah ga ada tempat jun di sini penuh 😅 iya sih asik kalo punya buah sendiri.. betul dijual laku.. apalagi di group wa yg ada ibu²nya.. habis dahhh 🤭👍 tp gpp lah mumpung WFH gini sambil jalan², hehe

    Btw mau nanya kalo mau ngejus, gula diganti madu enak ga sih ?

    tapi nunggu 1 th sekali sam petiknya nanas madu😁

  • JUNI680

    30 Juni 2020

    Menurutku Enak kok 😄

    ANGGORO118 tulis:

    Delivery ke tempatku donk gaes 🤭

    Udah ga ada tempat jun di sini penuh 😅 iya sih asik kalo punya buah sendiri.. betul dijual laku.. apalagi di group wa yg ada ibu²nya.. habis dahhh 🤭👍 tp gpp lah mumpung WFH gini sambil jalan², hehe

    Btw mau nanya kalo mau ngejus, gula diganti madu enak ga sih ?

  • JUNI680

    30 Juni 2020

    thumbs2.imagebam.com/48/4a/7f/63bd2a1348245800.jpg

    ES LILIN / ES KERO JAHE.

    Alat & Bahan :

    🔸Plastik es Lilis / es kero

    🔸karet / tali pengikat

    🔸Corong kecil

    🔸Gelas (buat menuang ke dalam plastik )

    🔸Jahe merah 1 buah besar

    🔸Gula merah 3

    🔸Air 1500ml

    🔸Parutan/ulekkan

    Proses :

    1.) Parut / ulek jahe sampai halus

    2.) masukkan hasil parutan / ulekkan jahe, air & gula merah ke panci. Masak dgn api sedang.  tunggu sampai mendidih & gula merah hancur semua.

    3.) Dinginkan

    4.) (disini kalian bisa memilih mau saring ampas jahe / g. Aku pribadi milih g karna suka sensasinya ketika dimakan & sayang mubazir.

    5.) masukkan ke plastik es lilin / es kero & ikat kuat".

    6.)masukkan ke freezer

    Oya kalian bisa pakai larutan tepung maizena utk menghaluskan tekstur esnya disini aku g pakai karna menurut ku sama org rmh sedikit agak berpengaruh ke rasa.

    30 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • JUNI680

    30 Juni 2020

    Ngeblur Mulu ya hasil fotonya -_-"

  • 30 Juni 2020

    JUNI680 tulis: thumbs2.imagebam.com/48/4a/7f/63bd2a1348245800.jpg ES LILIN / ES KERO JAHE.

    Alat & Bahan :

    🔸Plastik es Lilis / es kero

    ...

    Oya kalian bisa pakai larutan tepung maizena utk menghaluskan tekstur esnya disini aku g pakai karna menurut ku sama org rmh sedikit agak berpengaruh ke rasa.

    asiapppp mantap ini mah kirimin dong kemari butuh banget kayanya cuaca panas begini 😁

    30 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JUNI680

    30 Juni 2020

    Aku kirim lewat mimpi aja ya🤭 biar awet g mencair 😁

    SOZANOLO075 tulis:

    asiapppp mantap ini mah kirimin dong kemari butuh banget kayanya cuaca panas begini 😁

  • 30 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Menurutku Enak kok 😄

    Oke gaes nanti mau nyoba dah 🤭👍

  • 30 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    tapi nunggu 1 th sekali sam petiknya nanas madu😁

    masa sih mas ? waduhhh udah kaya nungguin jodoh aja ? 🙈🤣 bener ga sih juni yg diomongin masim ?

  • 30 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Aku kirim lewat mimpi aja ya🤭 biar awet g mencair 😁

    aduhhh entar malem kebawa mimpi ini mah orangnya tapi bukan es lilinya 😜

  • 30 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    masa sih mas ? waduhhh udah kaya nungguin jodoh aja ? 🙈🤣 bener ga sih juni yg diomongin masim ?

    panen e nanas madu 1 th sekali...d daerah lereng gn kelud kediri sam...biasa e bln november-desember gt

  • JUNI680

    30 Juni 2020

    Aku bingung gaes apa mungkin beda bibit ?😅 Soalnya kami panen nih bulan ini 😅 atau jangan" aku salah dapat info jadinya bukan jenis nenas madu tapi jenis nenas lain 🤔

    Rasanya Manis banyak airnya kalo punya kami😁

    Njirrr nunggu jodoh sekalian nunggu nenas🤣

    ANGGORO118 tulis:

    masa sih mas ? waduhhh udah kaya nungguin jodoh aja ? 🙈🤣 bener ga sih juni yg diomongin masim ?

    30 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • JUNI680

    30 Juni 2020

    Mungkin punya ku bukan jenis nenas madu masim..kayanya aku salah dapat info deh😅

    Kalo nenas  punya ku bisa dipanen beberapa kali dalam setahun..manis dan banyak airnya😁

    IMAN982 tulis:

    panen e nanas madu 1 th sekali...d daerah lereng gn kelud kediri sam...biasa e bln november-desember gt

    30 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • 30 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Aku bingung gaes apa mungkin beda bibit ?😅 Soalnya kami panen nih bulan ini 😅 atau jangan" aku salah dapat info jadinya bukan jenis nenas madu tapi jenis nenas lain 🤔

    Rasanya Manis banyak airnya kalo punya kami😁

    Njirrr nunggu jodoh sekalian nunggu nenas🤣

    ga usah bingung.. punya masim beda jenis/bibit kali, coba ntar ditanya nenasnya jenis apa ?

    setahun nunggu nenas, gempor iya.. jodohpun ga dapet.. DL gaes 🙈🤣

  • 30 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    panen e nanas madu 1 th sekali...d daerah lereng gn kelud kediri sam...biasa e bln november-desember gt

    oke mas 😉👍

  • 30 Juni 2020

    JUNI680 tulis:

    Mungkin punya ku bukan jenis nenas madu masim..kayanya aku salah dapat info deh😅

    Kalo nenas  punya ku bisa dipanen beberapa kali dalam setahun..manis dan banyak airnya😁

    mungkin beda jenis...tak tanya aja sma sodara d kediri itu yg jenis apa....😁

  • 8 Juli 2020

    .

    8 Juli 2020 diubah oleh ECHA124

1151 – 1175 dari 1231    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 46  47  48 ... 50  Selanjutnya Kirim tanggapan