Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

HOT TOPIC YG BIKIN PERANG DI FORUM: CEWEK MATRE DAN BIAYA HIDUP

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    9 Maret 2016

    JOHAN771 tulis:

    Jadi klo matre bisa juga donk sebagai profeai bang..krn matre kan dibayar bang ??gmn mnrt abang ??

    Klo matre itu biasanya gak dibayar pake duit bro, cuma diajak makan, dibeliin baju, diajak senang senang aja, trus kalo mau diajak keluar ya harus naik ini, naik itu, cuma kalo mereka itu bukan menjadikan profesi, tapi cuma senang senang aja.

  • 9 Maret 2016

    Oklah klo begitu..

    LISTON872 tulis:

    Klo matre itu biasanya gak dibayar pake duit bro, cuma diajak makan, dibeliin baju, diajak senang senang aja, trus kalo mau diajak keluar ya harus naik ini, naik itu, cuma kalo mereka itu bukan menjadikan profesi, tapi cuma senang senang aja.

  • ELS562

    10 Maret 2016

    kalau masih ada yang kyk begini ga masalah Xeon, krn cowok yang sy mksd bukan cowok yang sprt Xeon bilang.....Saya lbh suka cowok yang mau pegang komitmen misalnya sprt yang kamu bilang dibawah ini..

    XEON501 tulis:

    sebenarnya lbh ke pembagian tanggung jawab antar pasangan nya sj. Di 'luar' sana ada jg kok pria yg fokus u/ mengurus rmh tangga & anak", sementara sang istri bekerja. Tinggal komitmen mereka saja u/ ttp konsekuen menjalani nya tanpa harus saling merendahkan satu sama lain.

  • XEON501

    10 Maret 2016

    sy co yg komitmen lho... eaaaa.

    maksudnya yg tipe sprti benalu begitu ?

    coba diberi motivasi dulu sj... kalo tdk bisa jg ya, mmg hrs diultimatum sih menurut sy.

  • 10 Maret 2016

    Bang xeon mantap lah komit jadi pria rumah tangga..saluteee

    XEON501 tulis:

    sy co yg komitmen lho... eaaaa.

    maksudnya yg tipe sprti benalu begitu ?

    coba diberi motivasi dulu sj... kalo tdk bisa jg ya, mmg hrs diultimatum sih menurut sy.

  • ELS562

    10 Maret 2016

    hehehheh sorii saya klo mulai baru kenal aja uda agak gmn, sy lbh baik mundur aja..drpd nnt lbh jauh ternyata benar jadi benalu...

    XEON501 tulis:

    sy co yg komitmen lho... eaaaa.

    maksudnya yg tipe sprti benalu begitu ?

    coba diberi motivasi dulu sj... kalo tdk bisa jg ya, mmg hrs diultimatum sih menurut sy.

  • ETI697

    10 Maret 2016

    Iya betuk kak Katharina. Ayah tetaplah ayah yg harus di hormati walau hati jengkel karna aku liat ibuku yg banting tukang. Setiap ada kotbah tentang hati Bapa diam* hujan lokal deh dari pancuran mataku heheee...tapi ya tetap harus mengasihinya apalagi skarang udah sepuh. Harus bersihkan hati dari akar kepahitan. Percaya ga percaya Akta lahir saya ngurus sendiri saat udah dewasa...kasus khusus. Orang lain mah begitu jebrol di lahirin bapaknya langsung ngurus semua berkas kelahiran anaknya. Itulah hidup ada* aja. Makanya saya cari suami yg bisa di andalkan. Klo jadi benalu kayak kata Xeon...yaelah selama single udah capek* mandiri masa udah punya suami si suami ga bisa di garis depan...tepar deh....koit

  • 10 Maret 2016

    iya,  benar Sis  Eti.  Semoga kita selalu bisa berbesar hati menerima kekurangan Di masa lalu.  Selalu bisa  berdamai dengan masa  lalu. Mgkn kita tdk bisa mengubah tetapi setidaknya kita memiliki kemampuan u/ belajar dr masa lalu.  Pasti ada pengaruhnya tetapi yakinlah itu jua yg akan membuat kita lebih kuat dan tentunya lebih bijak krn sdh pernah mengalami.   Tetap kuat ya Sis Eti.

    ETI697 tulis:

    Iya betuk kak Katharina. Ayah tetaplah ayah yg harus di hormati walau hati jengkel karna aku liat ibuku yg banting tukang. Setiap ada kotbah tentang hati Bapa diam* hujan lokal deh dari pancuran mataku heheee...tapi ya tetap harus mengasihinya apalagi skarang udah sepuh. Harus bersihkan hati dari akar kepahitan. Percaya ga percaya Akta lahir saya ngurus sendiri saat udah dewasa...kasus khusus. Orang lain mah begitu jebrol di lahirin bapaknya langsung ngurus semua berkas kelahiran anaknya. Itulah hidup ada* aja. Makanya saya cari suami yg bisa di andalkan. Klo jadi benalu kayak kata Xeon...yaelah selama single udah capek* mandiri masa udah punya suami si suami ga bisa di garis depan...tepar deh....koit

  • XEON501

    10 Maret 2016

    JOHAN771 tulis:

    Bang xeon mantap lah komit jadi pria rumah tangga..saluteee

    ha ha... bkn begitu mksd sy mas bro.

    Sy akan komit dgn pembagian tugas yg disepakati bersama mksdnya. Termasuk berbagi tugas pekerjaan rmh tangga gitu.

    Contohnya tmn kantor sy, engineer hebat, tulang punggung keluarga, tpi ttp mau membantu sang istri dlm mengurus rmh tangga. Dia kebagian tugas nyapu & ngepel he he...

    10 Maret 2016 diubah oleh XEON501

  • 10 Maret 2016

    Wah..hebat nih ibunya sist eti, bisa banting tukang..

    O, ya kl blh tau tukang apa yg di banting, tukang bakso, tukang siomay ato tukang las keliling?

    :)

    ETI697 tulis:

    Iya betuk kak Katharina. Ayah tetaplah ayah yg harus di hormati walau hati jengkel karna aku liat ibuku yg banting tukang. Setiap ada kotbah tentang hati Bapa diam* hujan lokal deh dari pancuran mataku heheee...tapi ya tetap harus mengasihinya apalagi skarang udah sepuh. Harus bersihkan hati dari akar kepahitan. Percaya ga percaya Akta lahir saya ngurus sendiri saat udah dewasa...kasus khusus. Orang lain mah begitu jebrol di lahirin bapaknya langsung ngurus semua berkas kelahiran anaknya. Itulah hidup ada* aja. Makanya saya cari suami yg bisa di andalkan. Klo jadi benalu kayak kata Xeon...yaelah selama single udah capek* mandiri masa udah punya suami si suami ga bisa di garis depan...tepar deh....koit

  • ETI697

    10 Maret 2016

    Hahaaaa...salah ketik itu bang Vic. Thanks kak Katharina.

  • 10 Maret 2016

    sama2 Sis Eti..

    ETI697 tulis:

    Hahaaaa...salah ketik itu bang Vic. Thanks kak Katharina.

  • 7 Agustus 2020

    Matre boleh tau diri juga atuh 😝

  • MAR957

    7 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Matre boleh tau diri juga atuh 😝

    harus spesifik de, yang dibolehin itu matre berapa? matre 6000 ato 3000?

  • RANDY769

    7 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    harus spesifik de, yang dibolehin itu matre berapa? matre 6000 ato 3000?

    Itu yg jualan bahan bangunan ka

  • 7 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    harus spesifik de, yang dibolehin itu matre berapa? matre 6000 ato 3000?

    biasanya yang suka beli dimari orang PT kebanyaan mereka mintain yang 6000

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Ini kok malah pada bahas materai, mau ngurus sim apaan 😥

  • 7 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Ini kok malah pada bahas materai, mau ngurus sim apaan 😥

    Sista mar kan minta meterai bang 😂

    7 Agustus 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • NAF535

    7 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Ini kok malah pada bahas materai, mau ngurus sim apaan 😥

    Mau ngurus SIMcity.

  • LIVI925

    7 Agustus 2020

    Yang perang itu biasanya yangggg, ahsudahlah, saya ga mau perang, lagi ga punya amunisi🤭

  • 7 Agustus 2020

    Mungkin perang bathin😁

  • 7 Agustus 2020

    Topik ini cukup ngebantu nambah banyak pandangan kok...
    Ya jangan ngajak gw hidup susah krn saya sedang di posisi cukup dan terus berusaha biar lebih...

    Kebutuhan primer lo bukan lagi makanan tapi kuota pulsa dan rokok. Nah menurut gw kalo lo sanggup beli kuota dan rokok, lo juga seharusnya sanggup menyediakan kenyamanan (salah satunya materi) utk pasangan lo.

  • SPARTA961

    7 Agustus 2020

    Emezing

    LIVI925 tulis:

    Yang perang itu biasanya yangggg, ahsudahlah, saya ga mau perang, lagi ga punya amunisi🤭

  • 7 Agustus 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    Topik ini cukup ngebantu nambah banyak pandangan kok...
    Ya jangan ngajak gw hidup susah krn saya sedang di posisi cukup dan terus berusaha biar lebih...

    Kebutuhan primer lo bukan lagi makanan tapi kuota pulsa dan rokok. Nah menurut gw kalo lo sanggup beli kuota dan rokok, lo juga seharusnya sanggup menyediakan kenyamanan (salah satunya materi) utk pasangan lo.

    Kuota dan rokok kan emang ga mahal. :-D

  • 7 Agustus 2020

    Dikalkulasi ajah dulu sis.. Mahal krn membelinya aja atau mahal siap nanggung risiko penyakit hahaha.. Itu kan biaya hidup juga

    ANITA089 tulis:

    Kuota dan rokok kan emang ga mahal. :-D

226 – 250 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan