Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tuhan peduli

ForumInspirasi

1 – 25 dari 249    Ke halaman:  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EVII366

    9 februari 2016

    Sering ku hempaskan tubuh ini

    Kibiarkan terjatuh tanpa henti

    Merasuk dalam jiwa yang salah

    Tersakiti oleh hati yg beku

    Saat laut tak nampak biru

    Saat langit pun nampak kelabu

    Disitulah saya berdiri

    Berjuang melawan pahit

    Aku melangkah dan berlari

    Dan Tuhan mendapatiku merintih

    Memeluk erat hati yg suci

    Memegang tangan yg terluka

  • 9 februari 2016

    Disaat aku sedang terpuruk

    Aku datang kepada Bapa

    Menyandarkan kepalaku di pundaknya

    Dan membiarkan tangannya membelaiku

    Saat aku sedang kesusahan

    Aku datang kepada Bapa

    Menceeitakan semua masalahku

    Dan memintanya membantuku

    Aku tahu, DIA takkan pernah meninggalkanku

    DIA menggendongku saat kulalui jalan berduri

    Dan menuntunku melewati jalan yang terjal...

  • 9 februari 2016

    Puisi Jejak Kaki Tuhan

    By NN

    Suatu malam aku bemimpi berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama Tuhanku

    Melintas di langit gelap babak-babak hidupku

    Pada setiap babak, aku melihat dua pasang jejak kaki,

    Yang sepasang milikku dan yang lainnya milik Tuhanku

        Ketika babak terakhir terkilas di hadapanku,

                    Aku melihat jejak-jejak kaki di atas pasir dan betapaterkejutnya diriku

                    Kulihat acapkali di sepanjang hidupku hanya ada sepasang jejak kaki

    Aku sadar bahwa ini terjadi justru saat hidupku berada pada saat yang paling menyedihkan

    Hal ini selalu menggangguku, dan akupun bertanya kepada Tuhan tentang duniaku ini

    “Tuhan, ketika aku mengambil keputusan untuk mengikutiMu,

    Engkau berjanji akan selalu berjalan dan bercakap-cakap denganku

    disepanjang jalan hidupku

    Namun ternyata dalam masa yang paling sulit dalam hidupku,

    Hanya ada sepasang jejak kaki

      Aku benar-benar tidak mengerti,

                    Mengapa ketika aku sangat membutuhkanMu Engkau meninggalkan aku,”

                    Ia menjawab dengan lembut,,

     “anak-Ku, Aku sangat mengasihimu dan tidak akan pernah membiarkanmu,

    terutama sekali ketika pencobaan dan ujian datang.”

    Apabila engkau melihat hanya ada sepasang jejak kaki,

    itu karena engkau berada dalam gendonganku.”

  • EVII366

    9 februari 2016

    Makasih ..

    Pada bagus bgt puisinya ..

  • 9 februari 2016

    Puisi lama, dulu sempat terkenal

  • 9 februari 2016

    Dan bila engkau tiba

    di akhir batas dari semua terang yang kau kenal.

    Hampir-hampir terjatuh,

    dalam lembah hitam, kekelaman, jurang kehancuran.

    IMAN selalu tahu

    ada tempat bertahan,

    atau kau 'kan diajar untuk terbang..

  • LIONG519

    9 februari 2016

    Wow ceritanya nih para pujangga( Liston dan Fajar) sedang buat puisi utk menaklukan hati Evi ya? hahahah becanda....:-D:-D:-D

  • 9 februari 2016

    LIONG519 tulis:

    Wow ceritanya nih para pujangga( Liston dan Fajar) sedang buat puisi utk menaklukan hati Evi ya? hahahah becanda....:-D:-D:-D

    Sharing, Bro... Sharing.. Kalo kami dapet "sesuatu" yang memberkati kami, 'kan kami perlu sharing-ken juga toh.. Biar orang lain juga dapet berkat.. gituu.. Hehehe... O:)

  • LIONG519

    9 februari 2016

    :up::-D:-D:-D

    FAJAR882 tulis:

    Sharing, Bro... Sharing.. Kalo kami dapet "sesuatu" yang memberkati kami, 'kan kami perlu sharing-ken juga toh.. Biar orang lain juga dapet berkat.. gituu.. Hehehe... O:)

  • LIZEGUD713

    9 februari 2016

    Yg ini kutipan jgkah lae ato buat sendiri?

    LISTON872 tulis:

    Disaat aku sedang terpuruk

    Aku datang kepada Bapa

    Menyandarkan kepalaku di pundaknya

    Dan membiarkan tangannya membelaiku

    Saat aku sedang kesusahan

    Aku datang kepada Bapa

    Menceeitakan semua masalahku

    Dan memintanya membantuku

    Aku tahu, DIA takkan pernah meninggalkanku

    DIA menggendongku saat kulalui jalan berduri

    Dan menuntunku melewati jalan yang terjal...

  • NUGIEE368

    9 februari 2016

    yg om liston musthi segera tanya ortu ntuh tentang marga..biar jelas di depan :-):-)

    LIONG519 tulis:

    Wow ceritanya nih para pujangga( Liston dan Fajar) sedang buat puisi utk menaklukan hati Evi ya? hahahah becanda....:-D:-D:-D

    9 februari 2016 diubah oleh NUGIEE368

  • 9 februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Yg ini kutipan jgkah lae ato buat sendiri?

    LISTON872 tulis:

    Disaat aku sedang terpuruk

    Aku datang kepada Bapa

    Menyandarkan kepalaku di pundaknya

    Dan membiarkan tangannya membelaiku

    Saat aku sedang kesusahan

    Aku datang kepada Bapa

    Menceeitakan semua masalahku

    Dan memintanya membantuku

    Aku tahu, DIA takkan pernah meninggalkanku

    DIA menggendongku saat kulalui jalan berduri

    Dan menuntunku melewati jalan yang terjal...

    Itu di buat waktu di sel dulu lae.. waktu jenguk teman, biar dia tetap kuat jalani hukuman

  • 9 februari 2016

    NUGIEE368 tulis:

    yg om liston musthi segera tanya ortu ntuh tentang marga..biar jelas di depan :-):-)

    Yang mana bro, udah ditanya, paribanku juga rupanya..

    10 februari 2016 diubah oleh LISTON872

  • NUGIEE368

    10 februari 2016

                     terpekur di tengah kerinduan

    dalam relung senja dan senandung bintang-bintang

    kerinduanku adalah lautan tak bertepi

    kerinduanku adalah ombak yg berlarian tanpa henti

    Tuhan, lembut sapa Mu selalu merekahkan harapku

    hingga aku tak mengenali lembayung senja atau fajar pagi

    ingin ku terhanyut dan hilang dalam dekapanMu

    Sering kumendengar suara kelelahan  jiwa-jiwa

    mendesah diantara tawa dan airmata

    diantara kaki-kaki kecil yg berlari kian kemari

    lalu suara-suara keheningan menjerat malam

    seakan enggan melepas sang waktu berjalan

    esok kan menjadi satu mistery tak terselami

    namun masih aku temui diri di sini

    di antara zaman dan anak-anak sesama

    terpekur di tengah kerinduan

    medio feb' 2016

    dalam memory, batam di suatu senja.

  • 10 februari 2016

    NUGIEE368 tulis:

                     terpekur di tengah kerinduan

    dalam relung senja dan senandung bintang-bintang

    kerinduanku adalah lautan tak bertepi

    kerinduanku adalah ombak yg berlarian tanpa henti

    Tuhan, lembut sapa Mu selalu merekahkan harapku

    hingga aku tak mengenali lembayung senja atau fajar pagi

    ingin ku terhanyut dan hilang dalam dekapanMu

    Sering kumendengar suara kelelahan  jiwa-jiwa

    mendesah diantara tawa dan airmata

    diantara kaki-kaki kecil yg berlari kian kemari

    lalu suara-suara keheningan menjerat malam

    seakan enggan melepas sang waktu berjalan

    esok kan menjadi satu mistery tak terselami

    namun masih aku temui diri di sini

    di antara zaman dan anak-anak sesama

    terpekur di tengah kerinduan

    medio feb' 2016

    dalam memory, batam di suatu senja.

    Bagus bener bro puisinya...

    Tinggal di batam ya bro??

  • 10 februari 2016

    Kudengar ada namaku disebut,

    walau cuma satu kali.

    (itu, di puisinya Pak Nugiee)

    10 februari 2016 diubah oleh FAJAR882

  • 10 februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Kudengar ada namaku disebut,

    walau cuma satu kali.

    (itu, di puisinya Pak Nugiee)

    Kirain tadi lagu nikita yang judulnya di doa ibuku ada namaku disebut .. bro

  • NUGIEE368

    10 februari 2016

    sudah kuduga bakal di komen sama mas yg ganteng ini hahahaha

    FAJAR882 tulis:

    Kudengar ada namaku disebut,

    walau cuma satu kali.

    (itu, di puisinya Pak Nugiee)

  • NUGIEE368

    10 februari 2016

    enggak kok, HAnya teringat suatu saat pas aku di batam yg menginspirasi puisi itu.

    LISTON872 tulis:

    Bagus bener bro puisinya...

    Tinggal di batam ya bro??

  • 10 februari 2016

    Hoi, biasa aja Bro..! Forum ini.., forum.. Dibaca banyak orang lo.. Ntar disalah-artikan yang enggak2 lagi sama khalayak pembaca.. hahaha..  Komen saya? Anggap aja profesional opinion, Boz..  

    NUGIEE368 tulis:

    sudah kuduga bakal di komen sama mas yg ganteng ini hahahaha

    Ayo, monggo.. Berpuisi lagi.. Kalo boleh kasi masukan, coba diusahakan yang lebih "berisi" gitu.. Ibarat makanan (kue, atau apalah), udah cukup lumayan "rasa"-nya. Ada sedep, manis, gurih, renyah.. Cuma perlu ditambahin "gizi"-nya gitu.. If you know what I mean.. hehehe.. No offense, don't take it personal, just bussiness.. Hahaha..  :-D

  • NUGIEE368

    10 februari 2016

    isinya minta yg gimana? spiritual? rohani? sekuler? sosial? atau dunia fauna? hahaha. sesuk yo..udah larut malam ..mo bubu ganteng :-D

    FAJAR882 tulis:

    Hoi, biasa aja Bro..! Forum ini.., forum.. Dibaca banyak orang lo.. Ntar disalah-artikan yang enggak2 lagi sama khalayak pembaca.. hahaha..  Komen saya? Anggap aja profesional opinion, Boz..  

    Ayo, monggo.. Berpuisi lagi.. Kalo boleh kasi masukan, coba diusahakan yang lebih "berisi" gitu.. Ibarat makanan (kue, atau apalah), udah cukup lumayan "rasa"-nya. Ada sedep, manis, gurih, renyah.. Cuma perlu ditambahin "gizi"-nya gitu.. If you know what I mean.. hehehe.. No offense, don't take it personal, just bussiness.. Hahaha..  :-D

  • 10 februari 2016

    As*m ki! (hahaha.., muncul lagi dah kata2 itu.., oh Tuhan.. ampunilah hamba..)

    NUGIEE368 tulis:

    isinya minta yg gimana? spiritual? rohani? sekuler? sosial? atau dunia fauna? hahaha. sesuk yo..udah larut malam :-D

    Lah itu (yg pada tak garis bawahi) .. itu tema !! ... Bebas, kalo itu mah.

    Yang saya maksud itu "isi"-nya, Bro.. Isi-nya.. ISI ... (walah, malah jadi Institut Seni Indonesia nih nanti.. haha.. ) Dhuh.., gimana cara ngejelasinnya ya?? Wis, embuhlah. sak karepmu. Tur yo mung wis arep turu wae kok ... Hahaha..

    Inggih, Pak Nug.. Monggo..  Ngaturi sungeng dalu mawon. Sugeng ngaso.. Gusti mberkahi.

  • RONALDTUS868

    10 februari 2016

    Bibir ngmg Tuhan. Tetapi kenyataan tidak. Hidup ini hanya bertujuan mati.

  • 10 februari 2016

    RONALDTUS868 tulis:

    Bibir ngmg Tuhan. Tetapi kenyataan tidak. Hidup ini hanya bertujuan mati.

    Tujuan Hidup bukan untuk mati bro..

  • LIZEGUD713

    10 februari 2016

    Bukannya km yg disel,,??!! Jgn2 lae yg disel, tp bilangnya teman,,??!! hehe,,Tp, yg ini bagus, klo satu lg aq dah pernah baca,,

    LISTON872 tulis:

    Itu di buat waktu di sel dulu lae.. waktu jenguk teman, biar dia tetap kuat jalani hukuman

1 – 25 dari 249    Ke halaman:  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan