Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tuhan peduli

ForumInspirasi

26 – 50 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LIZEGUD713

    10 Februari 2016

    Weewww,,keren bgt broo nugiee,,ternyata km melloww jg yaa,,Aq biasanya sebenarnya gk suka puisi,,kek alay lebayyy, jablayy,,,menurutku, geli2 rasanya,,,tp yg ini cukup menyentuh,,punya silae jg lumayan,,Hmm,,klo aq yg disuruh buat puisi, jgnkan berbait2, berbaris2,,satu baris bahkan satu kalimatpun tak akan muncul dipikiranku biarpun ampe setahun aq coba bikin puisi,,Gk ada jiwa seninya sedikitpun,,wkwkw. Salut lihat kalian,,

    NUGIEE368 tulis:

                     terpekur di tengah kerinduan

    dalam relung senja dan senandung bintang-bintang

    kerinduanku adalah lautan tak bertepi

    kerinduanku adalah ombak yg berlarian tanpa henti

    Tuhan, lembut sapa Mu selalu merekahkan harapku

    hingga aku tak mengenali lembayung senja atau fajar pagi

    ingin ku terhanyut dan hilang dalam dekapanMu

    Sering kumendengar suara kelelahan  jiwa-jiwa

    mendesah diantara tawa dan airmata

    diantara kaki-kaki kecil yg berlari kian kemari

    lalu suara-suara keheningan menjerat malam

    seakan enggan melepas sang waktu berjalan

    esok kan menjadi satu mistery tak terselami

    namun masih aku temui diri di sini

    di antara zaman dan anak-anak sesama

    terpekur di tengah kerinduan

    medio feb' 2016

    dalam memory, batam di suatu senja.

    10 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • 10 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Bukannya km yg disel,,??!! Jgn2 lae yg disel, tp bilangnya teman,,??!! hehe,,Tp, yg ini bagus, klo satu lg aq dah pernah baca,,

    LISTON872 tulis:

    Itu di buat waktu di sel dulu lae.. waktu jenguk teman, biar dia tetap kuat jalani hukuman

    Hahaha, iya teman, aku dulu PKL di LP, aku klo gak ada kerjaan suka nulis2, hasil tulisannya aku kasih para napi itu..

  • LIZEGUD713

    10 Februari 2016

    Mantabb,,!!!

    LISTON872 tulis:

    Hahaha, iya teman, aku dulu PKL di LP, aku klo gak ada kerjaan suka nulis2, hasil tulisannya aku kasih para napi itu..

  • NUGIEE368

    10 Februari 2016

    puisi c'mana bisa bikin geli2 yah?? jadi penasaran pula..:-D

    LIZEGUD713 tulis:

    Weewww,,keren bgt broo nugiee,,ternyata km melloww jg yaa,,Aq biasanya sebenarnya gk suka puisi,,kek alay lebayyy, jablayy,,,menurutku, geli2 rasanya,,,tp yg ini cukup menyentuh,,punya silae jg lumayan,,Hmm,,klo aq yg disuruh buat puisi, jgnkan berbait2, berbaris2,,satu baris bahkan satu kalimatpun tak akan muncul dipikiranku biarpun ampe setahun aq coba bikin puisi,,Gk ada jiwa seninya sedikitpun,,wkwkw. Salut lihat kalian,,

    NUGIEE368 tulis:

                    terpekur di tengah kerinduan

    dalam relung senja dan senandung bintang-bintang

    kerinduanku adalah lautan tak bertepi

    kerinduanku adalah ombak yg berlarian tanpa henti

    Tuhan, lembut sapa Mu selalu merekahkan harapku

    hingga aku tak mengenali lembayung senja atau fajar pagi

    ingin ku terhanyut dan hilang dalam dekapanMu

    Sering kumendengar suara kelelahan  jiwa-jiwa

    mendesah diantara tawa dan airmata

    diantara kaki-kaki kecil yg berlari kian kemari

    lalu suara-suara keheningan menjerat malam

    seakan enggan melepas sang waktu berjalan

    esok kan menjadi satu mistery tak terselami

    namun masih aku temui diri di sini

    di antara zaman dan anak-anak sesama

    terpekur di tengah kerinduan

    medio feb' 2016

    dalam memory, batam di suatu senja.

  • 10 Februari 2016

    NUGIEE368 tulis:

    puisi c'mana bisa bikin geli2 yah?? jadi penasaran pula..:-D

    Bacanya sambil di glitiki lae

  • LIZEGUD713

    10 Februari 2016

    Wkwkwk,,yahh gelilah,,klo alayy lebayy jablayy,,puisinyaa,,

    NUGIEE368 tulis:

    puisi c'mana bisa bikin geli2 yah?? jadi penasaran pula..:-D

  • 10 Februari 2016

    aduhhhh bahasanya pas nyari di kamus kok ngga ada ya hahahahhahahaha

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkwk,,yahh gelilah,,klo alayy lebayy jablayy,,puisinyaa,,

    NUGIEE368 tulis:

    puisi c'mana bisa bikin geli2 yah?? jadi penasaran pula..:-D

  • LIZEGUD713

    10 Februari 2016

    Wkwkw,,cari dikamus pergaulan beth,,o

    LISBETH921 tulis:

    aduhhhh bahasanya pas nyari di kamus kok ngga ada ya hahahahhahahaha

  • EVII366

    10 Februari 2016

    Wah aku bisa belajar banyak bkin puisi nih ..

    Abang sama kakak2nya pinter2 bkin puisi ..

  • 10 Februari 2016

    Hai EVII366, ini puisimu juga udah bagus kok.  

    EVII366 tulis:

    Sering ku hempaskan tubuh ini

    Kibiarkan terjatuh tanpa henti

    Merasuk dalam jiwa yang salah

    Tersakiti oleh hati yg beku

    Saat laut tak nampak biru

    Saat langit pun nampak kelabu

    Disitulah saya berdiri

    Berjuang melawan pahit

    Aku melangkah dan berlari

    Dan Tuhan mendapatiku merintih

    Memeluk erat hati yg suci

    Memegang tangan yg terluka

    Jadi ini kesaksian pribadi kamu, yang disajikan dalam bentuk puisi ya? Coba, share dikit donk. Oh ya, jika ini memang sebuah kesaksian pribadi, apakah masih ada lanjutannya, ataukah sudah tamat sampai di situ? Thanks for sharing.. :-)

  • 10 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Hai EVII366, ini puisimu juga udah bagus kok.  

    Jadi ini kesaksian pribadi kamu, yang disajikan dalam bentuk puisi ya? Coba, share dikit donk. Oh ya, jika ini memang sebuah kesaksian pribadi, apakah masih ada lanjutannya, ataukah sudah tamat sampai di situ? Thanks for sharing.. :-)

    Aseekkk

  • 10 Februari 2016

    Ke mana "wajah"-mu, Ton? Kenapa pula ikut-ikutan gak pake foto profile? Bisa tolong share sedikit ttg hal itu? Makasih.

    LISTON872 tulis:

    Aseekkk

  • 10 Februari 2016

    Di lesengi aku tadi bang, katanya kurang menarik kata lizegud, makanya kuhapus

    Wkwkwk

  • LIZEGUD713

    10 Februari 2016

    Justru dia mo nyari foto yg lebih dahsyat lg mas broow biar cewe2 pd pangling,,wkwk

    FAJAR882 tulis:

    Ke mana "wajah"-mu, Ton? Kenapa pula ikut-ikutan gak pake foto profile? Bisa tolong share sedikit ttg hal itu? Makasih.

  • 10 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Justru dia mo nyari foto yg lebih dahsyat lg mas broow biar cewe2 pd pangling,,wkwk

    Gak ada lagi kak, itu paling dahsyat

  • 10 Februari 2016

    Walah, sampe baper gitu.. Coba perasaan-nya diungkapkan lewat puisi.. Jangan lupa sertakan bahwa Tuhan peduli.. biar gak OoT.. Oke? (#ini kelas Sastra, Bab: Membuat Puisi.)

    LISTON872 tulis:

    Di lesengi aku tadi bang, katanya kurang menarik kata lizegud, makanya kuhapus

    Wkwkwk

  • 10 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Walah, sampe baper gitu.. Coba perasaan-nya diungkapkan lewat puisi.. Jangan lupa sertakan bahwa Tuhan peduli.. biar gak OoT.. Oke? (#ini kelas Sastra, Bab: Membuat Puisi.)

    Ada memang si bang, kubuat waktu masih sma dulu... tapi nanti di ketawain lagi sama si lizegud

  • 10 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Walah, sampe baper gitu.. Coba perasaan-nya diungkapkan lewat puisi.. Jangan lupa sertakan bahwa Tuhan peduli.. biar gak OoT.. Oke? (#ini kelas Sastra, Bab: Membuat Puisi.)

    Ada memang si bang puisi, kubuat waktu masih sma dulu... tapi nanti di ketawain lagi sama si lizegud. Preman diabitu bang

  • 10 Februari 2016

    Lah, bikin yang sekarang aja.. Yang langsung berhubungan dengan "perasaan" sekarang ini loh.. Tentang Lizegud, udah gak usah dipikirin tentang Ito kamu itu.. Memang udah kerjaannya tukang ketawaaa.. mulu..  

    LISTON872 tulis:

    Ada memang si bang, kubuat waktu masih sma dulu... tapi nanti di ketawain lagi sama si lizegud

  • 10 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Lah, bikin yang sekarang aja.. Yang langsung berhubungan dengan "perasaan" sekarang ini loh.. Tentang Lizegud, udah gak usah dipikirin tentang Ito kamu itu.. Memang udah kerjaannya tukang ketawaaa.. mulu..  

    . Masih dipikirkan bang

  • 10 Februari 2016

    Ya udah, nyantei aja.. Dibikin dulu baek-baek.. Nanti kalo udah jadi di-posting di sini. Oke? Sipp.

    LISTON872 tulis:

    . Masih dipikirkan bang

    Selamat berkarya.

  • DONY531

    10 Februari 2016

    Di bawah langit mendung sore itu

    Membaur kau dalam ramai suasana

    Meski rintik dan gerimis membasahi

    Tapi tak akan melemahkan tekadmu

    Meski guruh gemuruh melanda cakrawala

    Tak hilang harapanmu kau tetap menanti

    Siapakah dan mengapa, hingga tak kau lalukan saja kesempatan

    Mengalah pada alam, yang memang tak pernah kalah

    Lalu pergi menyelinap ke ruang waktu tersembunyi

    Mungkin saja kita akhirnya bertemu kembali

    Oh ojek online kuuuuu

    :D

  • 10 Februari 2016

    Pengen ikutan nulis puisi juga sebenarnya.. tapi aku orangnya ga puitis.

  • 10 Februari 2016

    NUGIEE368 tulis:

    puisi c'mana bisa bikin geli2 yah?? jadi penasaran pula..:-D

    puisi yg dibuat n dibacain oleh orang yg suka becanda mulu. Tiba2 jadi puitis.. pasti jadi aneh n bikin geli.

  • 10 Februari 2016

    @ Dony531: Puisi tentang Gojek ya? Hahaha.. boleh juga.. Asik..

    @ Edelwise: Coba aja Sist.. Nggak papa.. anggap aja kayak permainan..

26 – 50 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan