Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tuhan peduli

ForumInspirasi

51 – 75 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOJO381

    10 Februari 2016

    Aku...adalah aku yang melihat kedalaman hati

    Bukan sekedar keindahan raga

    Karna apa yang terlihat,tidak selalu sama dengan apa yang tersirat

  • RIANA473

    10 Februari 2016

    Embun tidak pernah sedingin pagi ini

    Langkah yang terhenti terkadang berharap kembali

    Ada satu masa saat Kau menyapa

    Bagiku, Engkau adalah pelangi

    Biru, ungu menyelimuti lembaran lalu

    Putih, bersih dan aku tak berani berjanji

    Mungkin saat senja, fajar akan menyapa

    Karena waktu takkan pernah cukup untuk mencintaiMu

    10 Februari 2016 diubah oleh RIANA473

  • HANA914

    10 Februari 2016

    Pernah aku terbang di awan awan

    Berkejaran dengan burung burung ...

    Pernah aku jauh dari bumi ...

    Tak kan sampai dalam seribu pijakan ..

    Tak berdaya aku...

    Menetes peluhku dalam cemas ...

    Merapal doa doa yang bisa kubawa ..

    Akankah sampai ??

    Semoga

    Itu tuh mau nyeritain saya takutt naik pesawat ... Ribet bener ..belibet

  • 10 Februari 2016

    Well, well, well ... Jojo, Riana, Hana ... bagus-bagus puisinya.. :-D

    Lanjuuut...

  • JOJO381

    10 Februari 2016

    Jika aku tidak memiliki tangan

    Aku masih memiliki kaki utk berjalan

    Jika aku tidak memiliki kaki

    Aku masih memiliki suara utk berkata-kata

    Jika aku tidak memiliki suara

    Aku masih memiliki tubuh utk bertahan

    Sungguhpun aku tidak memiliki apa-apa

    Aku masih memiliki hati untuk mencintaiMU....

  • 10 Februari 2016

    Im not mad at you,

    or angry or anything else;

    but HURT,

    there is a difference.

    maybe i am.

    Ash will be ash,

    and all will be ash;

    nothing more,

    nothing less.

    Selamat Hari Rabu Abu.

  • CHONCON409

    10 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Tujuan Hidup bukan untuk mati bro..

    tapi pasti monding juga lae..

  • 10 Februari 2016

    Selamat malam JK's Forum,

    Okelah, nanti saya juga tak ikutan nimbrung cuap-cuap tentang apa yang saya pikir dan rasakan tentang sahabat-sahabat di Forum JK ini.. dalam bentuk puisi juga tentunya..

    Bentar, tak ketiknya dulu di luar.. (#edisi.melankolie)

  • 10 Februari 2016

    dalam setiap saat
    ada lagu, yang melukiskan suasana hati
    lembut, berayun membasahi mimpi

    dalam setiap lagu
    ada puisi, yang membiaskan sebentuk gundah
    mencari, bertanya tentang jati diri

    dalam setiap puisi
    ada kata, yang sarat memeluk makna
    kadang hilang dibuai angan

    dalam setiap kata
    ada canda, yang coba menegur asa
    untuk berdamai dengan kenyataan

    dalam setiap canda
    ada saat, dimana lagu, puisi, dan kata
    bersatu di dalam sangsi

    (untuk para sahabat JK, “Edisi Melankolie”
    by Fajar882, medio Februari 2016)

  • EVII366

    11 Februari 2016

    Air mata menetes tanpa kusadari

    Telah membasahi mimpi

    Kepakan sayap sekeras mungkin

    Menggapai semua harap ini

    Kusadari semua hanya angan

    Yang bertabur dengan goresan

    Luka mengering tanpa sadar

    Dan mulai memberi pengharapan

    Kasih selalu memberi terang

    Disaat semua menghadirkan ruang gelap

  • LIZEGUD713

    11 Februari 2016

    Eeehh,,eehhh,,Sepertinya ada yg sebut2 nama sy nih,,ada yg ceritain gw nihh,,#celingak celinguk liat kiri kanan,,koq gk ada org yaahh,,iihh sereeemmm,,auuwwhhh,,!!!

    FAJAR882 tulis:

    Lah, bikin yang sekarang aja.. Yang langsung berhubungan dengan "perasaan" sekarang ini loh.. Tentang Lizegud, udah gak usah dipikirin tentang Ito kamu itu.. Memang udah kerjaannya tukang ketawaaa.. mulu..  

  • 11 Februari 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Eeehh,,eehhh,,Sepertinya ada yg sebut2 nama sy nih,,ada yg ceritain gw nihh,,#celingak celinguk liat kiri kanan,,koq gk ada org yaahh,,iihh sereeemmm,,auuwwhhh,,!!!

    FAJAR882 tulis:

    Lah, bikin yang sekarang aja.. Yang langsung berhubungan dengan "perasaan" sekarang ini loh.. Tentang Lizegud, udah gak usah dipikirin tentang Ito kamu itu.. Memang udah kerjaannya tukang ketawaaa.. mulu..  

    Tenang bu Ito, tenaang.. sabar duluu.. Itu 'kan udah kemaren.. Yang lalu biarlah berlalu lah.. Please, deeh.. Hehehe.. :-)<

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Just imagine,

    What if We never dead?

    Then we have to Blame our self if we’re sick

    What if We never met Someone that we call soul mate ?

    Then we have to Stay on our room coz we’re alone

    What if We never cry?

    Then we have to check our heart coz it’s bleeding

    What if We never know GOD?

    Then we have to restart this empty life coz it’s useless..

    11 Februari 2016 diubah oleh RIANA473

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Ku mulai dengan mengeluh..

    pada hidup

    pada masa lalu

    pada kepahitan

    dan pada Bapa.

    Aku mulai berhenti bertemu dengan mereka

    kaum pekerja yang sering disebut pria.

    dan aku menikmatinya.

    Aku tidak memilih untuk menjadi pecinta kerja

    tapi itu memberikanku pencapaian yang membanggakan.

    Aku tidak merasa keberatan dengan hidup

    Namun hidup menjadi begitu membosankan tanpamu.

    Adam,

    Kita tidak, pernah atau mungkin belum berjumpa.

    Namun aku yakin, Bapa akan mempertemukan kita.

    Mungkin saat itu, aku sudah menua..

    Siapa yang tahu..

    Saat musim itu tiba dan kita akan berjumpa..

    Sampai saat itu tiba,

    aku akan setia menunggu..

  • 11 Februari 2016

    @Riana: Lho, lho... copy - paste apa ini? Kok tahu-tahu udah panjang aja... :-D

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Copy paste dari blog sendiri., hehehe..

  • 11 Februari 2016

    @ Riana : Hmm, ya, ya  ... Butuh waktu buat mencerna semuanya..

    Eh, dari "penglihatan" sepintas.., masih edisi galau ini ya, Sist.?

  • CHONCON409

    11 Februari 2016

    EVII366 tulis:

    Air mata menetes tanpa kusadari

    Telah membasahi mimpi

    Kepakan sayap sekeras mungkin

    Menggapai semua harap ini

    Kusadari semua hanya angan

    Yang bertabur dengan goresan

    Luka mengering tanpa sadar

    Dan mulai memberi pengharapan

    Kasih selalu memberi terang

    Disaat semua menghadirkan ruang gelap

    jangan bersedih dan menangis dekk

    abang udah dsni koq

    biarkan abang yang mencoba sembuhkan luka adekk dan genapi harapan adekk

    Jika sudah kehendak TUHAN tidak ada seorangpun yg dapat menghalanginya

    :-):-):-):-)

  • 11 Februari 2016

    "Ehem, ehem.. Uhuk, uhuk, uhk... EHEM.. " (*I beg your pardon, please.. Just clearing my throat.) 8-)

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Waktu dibuat, masih galau kak..

    Hehehe

    FAJAR882 tulis:

    @ Riana : Hmm, ya, ya  ... Butuh waktu buat mencerna semuanya..

    Eh, dari "penglihatan" sepintas.., masih edisi galau ini ya, Sist.?

  • 11 Februari 2016

    Eh, blog-nya boleh di-share di sini gak ya? Share donk.

    RIANA473 tulis:

    Waktu dibuat, masih galau kak..

    Hehehe

  • 11 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Just imagine,

    What if We never dead?

    Then we have to Blame our self if we’re sick

    What if We never met Someone that we call soul mate ?

    Then we have to Stay on our room coz we’re alone

    What if We never cry?

    Then we have to check our heart coz it’s bleeding

    What if We never know GOD?

    Then we have to restart this empty life coz it’s useless..

    Ini misalnya ada tambahan (di tengah, entah baris ke berapa) :

    "What if we never fall in love..?"

    Kira2 lanjutannya gimana ya?

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Belum berani kak.. heheh

    FAJAR882 tulis:

    Eh, blog-nya boleh di-share di sini gak ya? Share donk.

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Then we have to check our heart, coz its hurt

    FAJAR882 tulis:

    Ini misalnya ada tambahan (di tengah, entah baris ke berapa) :

    "What if we never fall in love..?"

    Kira2 lanjutannya gimana ya?

    11 Februari 2016 diubah oleh RIANA473

  • 11 Februari 2016

    Cool ... :up:  

    RIANA473 tulis:

    Then we can never be a part of life.

    (Eh, lanjut lagi kapan2 ya.. Kembali ke kedai kopi aja yuk.. Repot konsen di 2 trit soalnya.. hehe.. )

    Oke Riana.. You got talent in poetry.. Use it to glorify our Lord, ok?

    Makasih Sharingnya untuk hari ini ya.. Met malam.. Tuhan berkati.. (lanjut di kedai kopi)

51 – 75 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan