Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tuhan peduli

ForumInspirasi

101 – 125 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EVII366

    12 Februari 2016

    Oh lagi musim ..

    Ngikutin musim bisa tuh .. Biar terkesan misterius ..haha

    LISTON872 tulis:

    Jangan dipikirin, memang lg musim

  • 13 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Puisi Jejak Kaki Tuhan

    By NN

    Ada lagunya juga lae kalau ga salah :

  • 13 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Just imagine,

    What if We never dead?

    Then we have to Blame our self if we’re sick

    What if We never met Someone that we call soul mate ?

    Then we have to Stay on our room coz we’re alone

    What if We never cry?

    Then we have to check our heart coz it’s bleeding

    What if We never know GOD?

    Then we have to restart this empty life coz it’s useless..

    :up:

  • 13 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Puisi Jejak Kaki Tuhan

    By NN

    frederickleow.files.wordpress.com/2011/06/footprints.jpg

  • NUGIEE368

    13 Februari 2016

    aku pernah melihat cinta

    yang menjelma

    dalam dua potong ubi rebus

    dan secangkir teh

    di saat petang

    di lereng merapi

  • 13 Februari 2016

    merapi dengan lereng-lerengnya

    itu seperti Indonesia keseluruhannya

    menyuguhkan berlaksa keindahan

    namun sarat menyimpan bahaya terpendam

    syukurlah jika masih ada insan

    yang mampu melihat dan merasakan

    ada cinta dalam apapun bentuknya

    (atas semuanya itu: "Tuhan peduli".)

  • 13 Februari 2016

    ZEGA376 tulis:

    Ada lagunya juga lae kalau ga salah : youtu.be/_8vm8ORMZt4 {{youtube=KrhLH0rIjbA}}

    {{youtube=8B5kGKDN7oU}} youtu.be/7R1nl6DZ4mE {{youtube=Nert254Z84w}}

    Lagu nya gk tau lae, cuma pernah baca aja

  • 13 Februari 2016

    NUGIEE368 tulis:

    aku pernah melihat cinta

    yang menjelma

    dalam dua potong ubi rebus

    dan secangkir teh

    di saat petang

    di lereng merapi

    Judulnya apa ni bro??

  • NUGIEE368

    13 Februari 2016

    NUGIEE368 tulis:


    aku pernah melihat cinta
    yang menjelma
    dalam dua potong ubi rebus
    dan secangkir teh
    di saat petang
    di lereng merapi

    LISTON872 tulis:

    Judulnya apa ni bro??

    judulnya puisi :  "Antara aku dan sepotong cinta di lereng merapi di saat petang berteman ubi dan secangkir teh"  :-D:-D

  • 13 Februari 2016

    NUGIEE368 tulis:

    judulnya puisi :  "Antara aku dan sepotong cinta di lereng merapi di saat petang berteman ubi dan secangkir teh"  :-D:-D

    Kirain tadi itu judul semua...

    Wkwkwk

  • RIANA473

    13 Februari 2016

    Dedaunan pagi ini menggoreskan cinta

    Embun malam tertahan disatu sudutnya

    Langit pagi ini menggambarkan cinta

    Berkas mentari masih hadir dengan tenangnya

    Pagi ini indah yah..mendung.. sayang siangnya panas ^^

  • 13 Februari 2016

    Yang punya trit kok malah jarang hadir nih, ke mana aja ini nenk Evii-nya?

  • 13 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Dedaunan pagi ini menggoreskan cinta

    Embun malam tertahan disatu sudutnya

    Langit pagi ini menggambarkan cinta

    Berkas mentari masih hadir dengan tenangnya

    Pagi ini indah yah..mendung.. sayang siangnya panas ^^

    :-D Baris terakhir itu yang bikin ketawa..

  • CHRISTINA511

    14 Februari 2016

    Hahahah.... jadi lucuuu... dari pengamatan sy... yg koment disini, awalnya yg tdk pasang foto itu, pertama mas NUGIEE368, kedua DESSY399, ketiga LISTON872 dan terakhir FAJAR882..... meskipun begitu, Tuhan tetap peduli.....

    Ditunggu puisi2nya (Lagii...)

    Salam kenal utk TS : EVII366 dan RIANA473... puisinya bagus2...

    Salam kenal utk : NUGIEE368, DESSY399, LISTON872 dan FAJAR882 (1 paket) krn bisa brsahut2an dlm berpuisi... brarti inspirasinya dapet....... hehehehe....

  • 14 Februari 2016

    Thanks Christina511, salam kenal juga..

    (*dalam hal ini pun Tuhan masih peduli.. Amin.. O:) )

  • RIANA473

    14 Februari 2016

    Aku ingin mengadu pada langit,

    Mengapa disandingkannya bulan dan bintang

    Aku ingin mengadu pada pelangi,

    Mengapa disatukannya keindahan warna

    Aku ingin mengadu pada lautan,

    Mengapa tepinya tak terbatas

    Aku ingin mengadu pada karang,

    Mengapa dia masih kuat bertahan

    Bosan aku melihat pelangi di langit,

    Kalanya saja dia cemerlang

    Bosan aku bersandar pada karang di laut,

    Kalanya saja dia ada

    Aku ingin mengadu padamu, sang pencipta

    Kau ciptakan semuanya dengan tujuan

    Ijinkanlah aku untuk egois dan meminta

    Sandingkanlah kami, Satukanlah kami

    Karna kuasaMu tak terbatas dan selama kami mampu bertahan

    Aku berdoa,

    Agar valentine tahun depan, kami tidak lagi sendiri.

    Amin..

    Happy Valentine' s Day semua..

    *peluk satu satu.. (jk cewe)

    14 Februari 2016 diubah oleh RIANA473

  • 14 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Aku ingin mengadu pada langit,

    Mengapa disandingkannya bulan dan bintang

    Aku ingin mengadu pada pelangi,

    Mengapa disatukannya keindahan warna

    Aku ingin mengadu pada lautan,

    Mengapa tepinya tak terbatas

    Aku ingin mengadu pada karang,

    Mengapa dia masih kuat bertahan

    Bosan aku melihat pelangi di langit,

    Kalanya saja dia cemerlang

    Bosan aku bersandar pada karang di laut,

    Kalanya saja dia ada

    Aku ingin mengadu padamu, sang pencipta

    Kau ciptakan semuanya dengan tujuan

    Ijinkanlah aku untuk egois dan meminta

    Sandingkanlah kami, Satukanlah kami

    Karna kuasaMu tak terbatas dan selama kami mampu bertahan

    Aku berdoa,

    Agar valentine tahun depan, kami tidak lagi sendiri.

    Amin..

    Happy Valentine' s Day semua..

    *peluk satu satu.. (jk cewe)

    Dasar pengaduannya apa, klo gk ada dasarnya pengaduan ditolak...

  • RIANA473

    14 Februari 2016

    Kak liston......

    Gigit nih.

    Hohoohh

    LISTON872 tulis:

    Dasar pengaduannya apa, klo gk ada dasarnya pengaduan ditolak...

  • 14 Februari 2016

    Samudra Cinta

    Kasih.....

    Masihkah ada di hatimu,

    Samudra cinta untukku

    Tempat kukayuh bahtra kasihku

    Untuk mengarungi luasnya cintamu

    Kasih....

    Masihkah ada di hatimu

    Dermaga rindu untuk diriku

    Tempat kusandarkan perahu kasihku

    Tempat kutambatkan harapanku

  • RIANA473

    14 Februari 2016

    Tergantung bahtera nya sebesar apa..

    Hahahha

    Disini dermaga udah jarang kak.. pelabuhan aja gimana..

    LISTON872 tulis:

    Samudra Cinta

    Kasih.....

    Masihkah ada di hatimu,

    Samudra cinta untukku

    Tempat kukayuh bahtra kasihku

    Untuk mengarungi luasnya cintamu

    Kasih....

    Masihkah ada di hatimu

    Dermaga rindu untuk diriku

    Tempat kusandarkan perahu kasihku

    Tempat kutambatkan harapanku

  • BORUMADUM905

    14 Februari 2016

    Ia memang perduli...sampe jodohkan saja lama....Kl belum berkenan menurutNya berarti blm jodoh

  • 14 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Tergantung bahtera nya sebesar apa..

    Hahahha

    Disini dermaga udah jarang kak.. pelabuhan aja gimana..

    Pelabuhan besar kali, itukan cuma perahu bukan kapal tanker.

  • RIANA473

    14 Februari 2016

    Bwkwkwkkw.. *ngakak guling2

    LISTON872 tulis:

    Pelabuhan besar kali, itukan cuma perahu bukan kapal tanker.

  • EVII366

    14 Februari 2016

    Betul banget kak ..

    Tuhan pasti kasih yg terbaik buat anaknya

    BORUMADUM905 tulis:

    Ia memang perduli...sampe jodohkan saja lama....Kl belum berkenan menurutNya berarti blm jodoh

  • 14 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Ayo Edel ... Mana puisinya.. ? :-D

    Sabar ya.. Masih nyari ide.. dicari-cari ga ketemu.. ga tau lagi dimana..

101 – 125 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan