Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tuhan peduli

ForumInspirasi

126 – 150 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Februari 2016

    EDELWISE266 tulis:

    Sabar ya.. Masih nyari ide.. dicari-cari ga ketemu.. ga tau lagi dimana..

    Monggo.. santai aja.. take your time.. You can't hurry up art, they say.. hehehe ...

    Eh, btw, nyarinya di mana? susah kali ya ketemunya?

  • NUGIEE368

    14 Februari 2016

    puisi tanpa kata..:

    ..................................

    .............................

    ..................................

    .................... .............. ............

    .......... . ..........  ....................

    ////////// ., ///.......... .........

  • 14 Februari 2016

    ono-ono wae..

  • DESSY399

    15 Februari 2016

    Wahh.. ditinggal bbrpa hari udah panjang ajah nie thread..

    Salam kenal jg Christina511.. :-) Ya.. ntar klo ada puisi lg di posting dsini deh..

    Btw, pengamat forum ya? sampe tau urutan yg ga pasang foto? tapi Bang Liston dan Mas Fajar dah pasang foto tuhh.. giliran Christina pasang foto donk.. :-D

    CHRISTINA511 tulis:

    Hahahah.... jadi lucuuu... dari pengamatan sy... yg koment disini, awalnya yg tdk pasang foto itu, pertama mas NUGIEE368, kedua DESSY399, ketiga LISTON872 dan terakhir FAJAR882..... meskipun begitu, Tuhan tetap peduli.....

    Ditunggu puisi2nya (Lagii...)

    Salam kenal utk TS : EVII366 dan RIANA473... puisinya bagus2...

    Salam kenal utk : NUGIEE368, DESSY399, LISTON872 dan FAJAR882 (1 paket) krn bisa brsahut2an dlm berpuisi... brarti inspirasinya dapet....... hehehehe....

    Lah, puisi Mas Nugie yang tanpa kata membuatku terharu.. wkwkwkwkw.. pengganti puisi yg mau diberi judul "Jean" kyaknya.. hahaha..

    Ono-ono wae.. :-D

  • 15 Februari 2016

    DESSY399 tulis:

    Wahh.. ditinggal bbrpa hari udah panjang ajah nie thread..

    Salam kenal jg Christina511.. :-) Ya.. ntar klo ada puisi lg di posting dsini deh..

    Btw, pengamat forum ya? sampe tau urutan yg ga pasang foto? tapi Bang Liston dan Mas Fajar dah pasang foto tuhh.. giliran Christina pasang foto donk.. :-D

    Lah, puisi Mas Nugie yang tanpa kata membuatku terharu.. wkwkwkwkw.. pengganti puisi yg mau diberi judul "Jean" kyaknya.. hahaha..

    Ono-ono wae.. :-D

    Yang komen ini juga masih kebirubiruan, nyuruh2 christin pasang foto.

    @dessy: blom kering jg fotonya ya

    15 Februari 2016 diubah oleh LISTON872

  • DESSY399

    15 Februari 2016

    Hahahaha.. Sabar bang Liston.. Udah sempet kering fotonya, tapi basah lagiii.. mudah2an besok dah kering.. hihihihihi..

    LISTON872 tulis:

    Yang komen ini juga masih kebirubiruan, nyuruh2 christin pasang foto.

    @dessy: blom kering jg fotonya ya

  • 18 Februari 2016

    ‘Seasons’
    It’s like something you can feel but can’t explain.
    When people are included in just the same reason for living,
    you have to be heading into the other way.
    When everybody is seeking for the same meaning,
    you are pushed to look at the contrary.

    While season by season come and gone
    it’s just circumstances which mankind are all involved in
    like when it’s come the time for harvesting
    every one wants to be a part
    no one wants to be left behind

    summer and winter, dry and rain
    laughter and weeping, dance and mourn
    there’s a time for everything

    it’s spring out side
    but autumn in my heart

    (Just Another Day in JK, Feb.2016)

    bibibook4.com/wp-content/uploads/2012/05/nomanisanisland.jpg

    'No Man is an Island'

    No man is an island entire of itself; every man
    is a piece of the continent, a part of the main;
    if a clod be washed away by the sea, Europe
    is the less, as well as if a promontory were, as
    well as any manner of thy friends or of thine
    own were; any man's death diminishes me,
    because I am involved in mankind.
    And therefore never send to know for whom
    the bell tolls; it tolls for thee.

    Older English Version :
    No man is an Iland, intire of itselfe; every man
    is a peece of the Continent, a part of the maine;
    if a Clod bee washed away by the Sea, Europe
    is the lesse, as well as if a Promontorie were, as
    well as if a Manor of thy friends or of thine
    owne were; any mans death diminishes me,
    because I am involved in Mankinde;
    And therefore never send to know for whom
    the bell tolls; It tolls for thee.

    MEDITATION XVII
    Devotions upon Emergent Occasions
    - John Donne -

    Wish you all the best luck, everyone ... :-)

  • CHONCON409

    20 Februari 2016

    EVII366 tulis:

    Ko sekarang pada ga pasang foto yaa ?

    #berfikirkeras

    jangan terlalu keras dek dipikirin, pokoknya adek bawa abang dalam doa adek aja.. ;-)

  • NUGIEE368

    20 Februari 2016

    udah bang, udah disebut nama abang di dlm doa.. minta agar Tuhan lindungi adik dari godaan abang .. wkwkkw..peace..:-D

    CHONCON409 tulis:

    jangan terlalu keras dek dipikirin, pokoknya adek bawa abang dalam doa adek aja.. ;-)

  • CHONCON409

    20 Februari 2016

    NUGIEE368 tulis:

    udah bang, udah disebut nama abang di dlm doa.. minta agar Tuhan lindungi adik dari godaan abang .. wkwkkw..peace..:-D

    jangan dengerin mas nugie dek, abng bukan godaan buat adek spt yg mas nugie bilang

    tp abang itu "hanya" cobaan , iya betul "hanya" cobaan..

    abang itu cobaan paling indah yg datang di kehidupan adek..

  • 24 Februari 2016

    Wah, itu ada ide bagus dari Bung Choncon409....

    Sodara-sodari JK'ers pernahkah mengalami apa itu yang disebut "cobaan terindah"? Jika ada, tolong dong, di-sharing-keun di sini.. Silahkan, jika ada. Nggak papa kok.. Karena atas semuanya itu pun Tuhan masih, dan akan tetap selalu peduli. ;-)

  • 26 Februari 2016

    cdn.quotesgram.com/img/79/90/1083517565-6388fa0d811314dbe58398430187305c.jpg

    "Kita tidak perlu meragukan bahwa Tuhan akan mengerjakan yang terbaik bagi kita, kita (hanya) bertanya-tanya betapa menyakitkannya (hal-hal) yang terbaik itu akan berubah (jika Tuhan tidak mengerjakannya)."

    ~ C.S. Lewis

  • 26 Februari 2016

    Ku tahu tanganNYA ada disini

    Dikala memandang hari

    Tak sama dengan hari kemarin

    Dikala memandang hari

    Satu persatu yg kusayang beranjak pergi

    Dikala memandang hari

    Ragu apa yang kurasa

    Dikala memandang hari

    Ku tahu tanganNYA tetap ada disini

    Tangan hangat yang penuh kasih

    Karena DIA yg adalah Kasih, peduli

  • 28 Februari 2016

    Kamu datang seketika..

    Seketika itu pula kamu pergi..

    Tnp ada meninggalkan bekas..

    Sungguh kamu bagai pesawat tempur,,begitu kata bang iwan fals..

    Sampe hr ini pun aku masih bertanya tanya..

    Semoga ada yg merasa.....

  • 29 Februari 2016

    yogyakarta, jogja,

    mengapa engkau seperti selalu saja

    menunggui pokok beringin tua

    yang dikeramatkan oleh dongengan

    waktu dan cuaca itu selaluuuuuuu saja menunggu

    menunggu senja

  • 29 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    yogyakarta, jogja,

    mengapa engkau seperti selalu saja

    menunggui pokok beringin tua

    yang dikeramatkan oleh dongengan

    waktu dan cuaca itu selaluuuuuuu saja menunggu

    menunggu senja

    Pohon beringin yang di kraton jogja itu ya bang??

  • TATA304

    29 Februari 2016

    Puisi2nya bagus2 bro & sis, btw izin share jga y (a.k.a copas). Walau berbentuk doa tapi mirip seperti puisi juga :-)

    Tuhanku…..
    Bicaralah padaku bila aku kesepian
    Bisikanlah dukunganMu bila
    Aku dirundung kecemasan
    Dengarkanlah suaraku bila aku jatuh
    Sudilah menjadi bagiku penghiburan
    Dalam perjalanan
    Tempat bernanung diwaktu panas
    Tempat berteduh dikala hujan
    Tongkat penuntun dalam kelelahan
    Dan penolong dalam bahaya
    Semoga aku berhasil
    Mencapai tujuanku
    Sekarang,dan juga nanti
    Pada akhir hidupku....

    *doa para peziarah menuju santiago de compostela

  • 29 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Pohon beringin yang di kraton jogja itu ya bang??

    Just poetry, Bro. Banyak beringin di sini, entah yang mana (saja).

    @Tata : :up:

  • ELS562

    29 Februari 2016

    :up::'/

    EVII366 tulis:

    Air mata menetes tanpa kusadari

    Telah membasahi mimpi

    Kepakan sayap sekeras mungkin

    Menggapai semua harap ini

    Kusadari semua hanya angan

    Yang bertabur dengan goresan

    Luka mengering tanpa sadar

    Dan mulai memberi pengharapan

    Kasih selalu memberi terang

    Disaat semua menghadirkan ruang gelap

  • 29 Februari 2016

    Ehm ehm.....ada cowok cakep yg rajin kasih komen nih buat penulis yg cantik ini. hehehe :-).... Maju terus ya, semoga dilancarkan. <3 Aku dukung loh, 872.  

    Di saat aku terpuruk, aku selalu latihan relaksasi dan jalan2 ke mal ketemuan sama sesama cewek. Puisi? iya, kalo sdh ga tahan biasanya aku tulis puisi.

  • 29 Februari 2016

    ANITA089 tulis:

    Ehm ehm.....ada cowok cakep yg rajin kasih komen nih buat penulis yg cantik ini. hehehe :-).... Maju terus ya, semoga dilancarkan. <3 Aku dukung loh, 872.  

    Di saat aku terpuruk, aku selalu latihan relaksasi dan jalan2 ke mal ketemuan sama sesama cewek. Puisi? iya, kalo sdh ga tahan biasanya aku tulis puisi.

    Hahahhah, dadi ngeroso aku..

    872 itu aku ya kak, ntar aja kak dukungnya pas pemilihan calon legeslatif ya... hahahahah

  • 2 Maret 2016

    Ya, betul. aku dukung deh Liston. ga dpt bule juga ga papa krn produk dlm negeri juga kualitasnya bagus kok.

    LISTON872 tulis:

    Hahahhah, dadi ngeroso aku..

    872 itu aku ya kak, ntar aja kak dukungnya pas pemilihan calon legeslatif ya... hahahahah

  • 3 Maret 2016

    ANITA089 tulis:

    Ya, betul. aku dukung deh Liston. ga dpt bule juga ga papa krn produk dlm negeri juga kualitasnya bagus kok.

    Hahahah, sayang yang muji kakak kakak, coba adek adek pasti makin mantap

    3 Maret 2016 diubah oleh LISTON872

  • 26 April 2016

    www.relatably.com/q/img/emily-quotes/letgo_by_me.jpg

    Kita melepaskan setiap saat, berbagai perasaan, orang-orang, ketakutan.
    Kita melepaskan karena kita mau, karena kita terpaksa.
    Pada akhirnya, tidak ada lagi pilihan lain.
    Kita melepaskan karena jika tidak, kita tidak akan pernah melanjutkan hidup (move-on).
    Atau setidak-tidaknya, kita mencoba.
    ~ (Emily Owens M.D.)

  • DIAN453

    26 April 2016

    hello kak Evi .... thank you for this TS

    horayyyyy ada puisi side .... love it

    krn judulnya nda ada puisi, nda ngira ini puisi.

    so ngikut mas Fajar deh yang bilang ttg TS ini .... puisi.

    sempet salah posting puisi di TS embun kala senja.

    once again ....

    makasih dan salam kenal .... <3:-D

    EVII366 tulis:

    Sering ku hempaskan tubuh ini

    Kibiarkan terjatuh tanpa henti

    ...

126 – 150 dari 249    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan