Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewe tomboy vs cowo kemayu

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 123    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Dibandingkannya sama cewe feminim atau cowo kemayu? Hehe..

    LISTON872 tulis:

    Xt

    Lebih enak cewek tomboy, karena dia lebih memahami pria, dan gak banyak menuntut..

    But u look pretty sis ^^.

    Btw, tomboynya dalam hal apa?

    SYULCE438 tulis:

    Difoto @ riana asliya saya tomboi,hehehehehe

    Tuntutan pelayanan itu jadi feminim

    Aslinya tomboi tak berubah,hehehe

  • STEVV475

    11 Februari 2016

    Haha toss ce syulce

    Aku ya termasuk tomboi tapi duluuuu

    *ehh sampe sekarang sih* :-D

    SYULCE438 tulis:

    Aku termasuk cewek tomboi????????????????

  • 11 Februari 2016

    wkwkwkwkkk...

    trgantung yg deketin itu sih..

    RIANA473 tulis:

    Wkkkk...

    Jangan2 ntar yg ngelamar cewe duluan lagi..heheh..

    Anyway, klo kamu dideketin cowo kemayu gimana reaksimu?

  • LISTON872

    11 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Hah?! 8-o Kalo yang kayak dirimu disebut 'tomboi' ... trus yang femina mau kayak gimana lagiii???

    Mungkin pas dia marah baru kelihatan tomboy nya..

    #syulce, sekali sekali upload juga foto dengan wajah marah ya

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Hohooh..

    Tomboynya dlm hal sifat atau penampilan atau keduanya sis?

    STEVV475 tulis:

    Haha toss ce syulce

    Aku ya termasuk tomboi tapi duluuuu

    *ehh sampe sekarang sih* :-D

  • LISTON872

    11 Februari 2016

    FAJAR882 tulis:

    Hah?! 8-o Kalo yang kayak dirimu disebut 'tomboi' ... trus yang femina mau kayak gimana lagiii???

    Mungkin pas dia marah baru kelihatan tomboy nya..

    #syulce, sekali sekali upload juga foto dengan wajah marah ya

  • 11 Februari 2016

    iya,  yakin saya. Tapi sy  tetap  lebih  enakan  temenan sm  cowok  kemayu dibanding  cowok tomboy, hi.. hi..

    FAJAR882 tulis:

    <<<<==== Seperti saiya ini loh, Cowok Tomboy ... 8-):up:

  • LIZEGUD713

    11 Februari 2016

    Sy dulu jg tomboy, haram bgt pake rok & sejenisnya, liat cewe pake rok aja aq langsung sinis, gk sukak, anti bgtt. Dulu aq  sukanya pake jeans terus, tp ada fasenya, skrg malah gk suka jeans sama sekali maunya pake rok. Dulu sangking sukanya pake jeans gk pernah aq sentuh yg namanya rok & sejenisnya, jd teman2 pengen bgt lihat aq pake rok, Sekalinya ada acara Natal ato pesta saat itu aq pake rok, teman2 mentertawaiku,,seneng bgt mrk ketawanya kayak aneh bgt liat diriku pake rok sampe aq jd gk pd. Skrg malah mereka rindu bgt liat aq pake jeans..hehe putar2..

    11 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Tergantung apanya sis?

    ANGELITA189 tulis:

    wkwkwkwkkk...

    trgantung yg deketin itu sih..

    Jangan sis Sulce, ekspresi marah bisa bikin keriput. Hehe.

    LISTON872 tulis:

    Mungkin pas dia marah baru kelihatan tomboy nya..

    #syulce, sekali sekali upload juga foto dengan wajah marah ya

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Sama ^^.

    Btw sis, gimana kalau didekati cowo kemayu?

    LIZEGUD713 tulis:

    Sy dulu jg tomboy, haram bgt pake rok & sejenisnya, liat cewe pake rok aq langsung sinis, gk sukak, anti bgtt. Dulu aq  sukanya pake jeans terus, tp ada fasenya, skrg malah gk suka jeans sama sekali maunya pake rok. Dulu sangking sukanya pake jeans teman2 pengen bgt lihat aq pake rok, Sekalinya ada acara Natal ato pesta saat itu aq pake rok, teman2 mentertawaiku,,seneng bgt mrk ketawanya kayak aneh bgt liat diriku pake rok sampe aq jd gk pd. Skrg malah mereka rindu bgt liat aq pake jeans..hehe putar2..

  • LISBETH921

    11 Februari 2016

    Nah kalo statement ini ngga pcaya ah hahahhahaha

    LIZEGUD713 tulis:

    Sy dulu jg tomboy, haram bgt pake rok & sejenisnya, liat cewe pake rok aq langsung sinis, gk sukak, anti bgtt. Dulu aq  sukanya pake jeans terus, tp ada fasenya, skrg malah gk suka jeans sama sekali maunya pake rok. Dulu sangking sukanya pake jeans gk pernah aq sentuh yg namanya rok & sejenisnya, jd teman2 pengen bgt lihat aq pake rok, Sekalinya ada acara Natal ato pesta saat itu aq pake rok, teman2 mentertawaiku,,seneng bgt mrk ketawanya kayak aneh bgt liat diriku pake rok sampe aq jd gk pd. Skrg malah mereka rindu bgt liat aq pake jeans..hehe putar2..

  • 11 Februari 2016

    Tingkah laku sy masi tomboi,hehehe

    Sy masi suka manjat walaupun pakai rok

    Sy suka pakai baju feminim tapi kadang lupa jalan tak feminim

    Hehehe

    Banyak hal deh

    Kalau bertemu baru bisa keliatan

  • 11 Februari 2016

    trgantung jenis kemayu n jenis pendekatanx mbak... hehe :-D

    RIANA473 tulis:

    Tergantung apanya sis?

    Jangan sis Sulce, ekspresi marah bisa bikin keriput. Hehe.

  • FAJAR882

    11 Februari 2016

    Monggo, monggo saja.. Itu, yang orang Solo to .... ? Hehe.. (*sukses ya Sist. Kudoakan deh..)

    KATHARINA781 tulis:

    iya,  yakin saya. Tapi sy  tetap  lebih  enakan  temenan sm  cowok  kemayu dibanding  cowok tomboy, hi.. hi..

  • DIONYSIUS362

    11 Februari 2016

    RIANA473 tulis:

    Klo cowo kemayu, ga asik yah?

    Klo buat temen g pernah milih2 smua da kekurangan ma kelebihan

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Itu tomat..tomboy kumat.hehehhe..

    Anyway, gimana kalo sis dideketin cowo kemayu? Sebagai teman atau pasangan.

    SYULCE438 tulis:

    Tingkah laku sy masi tomboi,hehehe

    Sy masi suka manjat walaupun pakai rok

    Sy suka pakai baju feminim tapi kadang lupa jalan tak feminim

    Hehehe

    Banyak hal deh

    Kalau bertemu baru bisa keliatan

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Wuah... ada jenis2nya yah., heheh..

    Kalu boleh, dishare dong sis..

    ANGELITA189 tulis:

    trgantung jenis kemayu n jenis pendekatanx mbak... hehe :-D

  • LIZEGUD713

    11 Februari 2016

    Wkwkwk,, mulai deh ini Oot wkwak..aq jujur, percayalah beth pdku..Dulu aq jg punya teman persis sama dgnku, dulu wkt dikampus dia tomboy bgt2x..ampe merokok & suka bgt kumpul ama cowo2. Eee,,ketemu lg setelah 4thn, jd feminim bgt3x..Kemana2 dandan feminim abis lengkap aksesorisnya,,aq sampe pangling,,mirip bgt dgnku cuma dia lebih total tomboynya..

    LISBETH921 tulis:

    Nah kalo statement ini ngga pcaya ah hahahhahaha

    11 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • 11 Februari 2016

    DIONYSIUS362 tulis:

    Klo buat temen g pernah milih2 smua da kekurangan ma kelebihan

    setuju

  • JOSHUA603

    11 Februari 2016

    gw malah pernah nonton di acara dokumenter gitu, cewek lesbi nikah ama cowo banci wkwkwkw #seriusloh :-D

    ANGELITA189 tulis:

    teman sy ada beberapa yg tomboy tapi cantik2 loh.. trus pas pacaran timbul sisi feminimnya..

  • LISTON872

    11 Februari 2016

    SYULCE438 tulis:

    Tingkah laku sy masi tomboi,hehehe

    Sy masi suka manjat walaupun pakai rok

    Sy suka pakai baju feminim tapi kadang lupa jalan tak feminim

    Hehehe

    Banyak hal deh

    Kalau bertemu baru bisa keliatan

    Hahahhah, jalannya kayak mana syulce, dulu ada adik kls saya cewek tomboy, jalannya kayak anak kingkong, sampe kayak gitu ya jalannya..

    Kalo bertemu baru keliatan, gimana mau bertemu, jauh nya minta ampun..

  • LISTON872

    11 Februari 2016

    JOSHUA603 tulis:

    gw malah pernah nonton di acara dokumenter gitu, cewek lesbi nikah ama cowo banci wkwkwkw #seriusloh :-D

    Fenomena alam kayaknya lae

  • LIZEGUD713

    11 Februari 2016

    Maksudnya cowo kemayu gmn  nihh,,Klo kemayu yg km maksud rada banci siy, aq sih suka bgt ama cowo kemayu maksud aq banci ya,,bahagia bgt rasanya dekat mrk,,ketawa terus,,kek gk ada masalah,, yah buat jd temsn doang, gk utk pendamping hdp..Btw, knp sis, lg dideketin ama cowo kemayu yaak,,?!

    RIANA473 tulis:

    Sama ^^.

    Btw sis, gimana kalau didekati cowo kemayu?

    11 Februari 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • RIANA473

    11 Februari 2016

    Nope sis.

    Lagi menambah wawasan aja.

    Dulu memang ada, tapi aku jauhin karena ga nyaman utk jadi pasangan hidup,

    Kalu jadi teman sih, ga masalah ^^.

    LIZEGUD713 tulis:

    Maksudnya cowo kemayu gmn  ihh,,Klo kemayu yg km maksud rada banci siy, aq sih suka bgt ama cowo kemayu maksud aq banci ya,,bahagia bgt rasanya dekat mrk,,ketawa terus,,kek gk ada masalah,, yah buat jd temsn doang, gk utk pendamping hdp..Btw, knp sis, lg dideketin ama cowo kemayu yaak,,?!

    RIANA473 tulis:

    Sama ^^.

    Btw sis, gimana kalau didekati cowo kemayu?

  • LISBETH921

    11 Februari 2016

    Hahahhahahha kalo aku mah tomboy abis tapi itu dulu kalo skarang mah ya sdh mli sdkt brubah lah tapi ngga brubah jd satria baja hitam ya hahhahaahhaha

51 – 75 dari 123    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan