Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Klo udah dapet pasangan yg diinginkan,siap hapus akun?

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 138    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Desember 2019

    Mau tanya ada fitur chat gak ya soalnya ku gak ikut yg langganan, ada gak cara supaya kita  bisa lbh dekat misal lewat chat

    22 Desember 2019 diubah oleh DWINANTO994

  • 22 Desember 2019

    Klo udah serius untuk membina hubungan yg lbh serius lg siaaap dong hapus akun......

  • 22 Desember 2019

    👍👍

    DIANA654 tulis:

    Klo udah serius untuk membina hubungan yg lbh serius lg siaaap dong hapus akun......

  • 22 Desember 2019

    Pasti dihapus dunk.... Lha ngapain juga masih disini 😃

    Lagian pasti akan lebih disibukkan dengan pasangan dan keluarga baru....

  • VIVI934

    22 Desember 2019

    Siap

  • 22 Desember 2019

    hmmm alesan yg sdh diungkapkan masuk akal semua sih..tapi syg bgt yah klo nanti jd gakbisa lihat n komen forum lagi..

    Aku pribadi malah lebih sering ke forum daripada kirim pesan dgn target pasangan... :)

    Lihat nantilah,belum ngalamin soalnya...hahaha

    JOJO381 tulis:

    Cuma nanya aja yaa... Gatau jg udh pernah ato blm thread kyk gini :)

    22 Desember 2019 diubah oleh MAREL651

  • 22 Desember 2019

    Kalau sdh klik dgn penuh keihlasan akun pasti dihapus 😁

  • 22 Desember 2019

    siap

  • MARSHAL123

    22 Desember 2019

    Ehm... mungkin

  • 14 Maret 2020

    Kalau pasangannya tidak mengijinkan ya mesti siap hapus akun.. Karena kemungkinan besar pasti tidak mengijinkan 😆😅

  • RAYNIER738

    14 Maret 2020

    SIAP

  • ORZEN485

    14 Maret 2020

    Menurut saya sih biar saja akun nya aktif terus di JK, tapi akun nya di beri pin/label telah menikah, itu khusus bagi yang mendapatkan pasangan di JK, agar dia bisa memberi inspirasi kepada teman yang masih jomblo. Siapa tahu dia ingin seru-seruan di JK, seperti posting2 keseruan rumah tangganya, ataupun membagikan kisah inspiratif dari mereka yang patut kita contoh, walau bagaimanapun mereka adalah keluarga JK juga.

  • TIAW348

    8 November

    Aku ga hapus.. Wong aku g isa reply chat org 🤣

    G ad jealous2an 🤣

    Disini ud enak bisa baca rumpian 😂🤣 hal g bisa ditinggal kan selain lambe turah 💪

  • 8 November

    Tergantung pasangan 😁

    Krn di JK ini kan ada forum jg ya...

    Klo pasangan mengijinkan sih, mungkin bisa tar pas bareng buka nya 😁

    Klo ga mengijinkan ya hapus

  • 8 November

    Kalo uda dapat dan menikah kayak nya dihapus..atau cuma ikut ngisi forum...

    Tp kalo masih pacaran kayak nya ndak dihapus slama masih jadi anggota..kalo masa bayarnya habis y ndak lanjut dl

  • 8 November

    Siaaap bnget. Mnggu lalu sdah maw hpus akun. Tp trnyata blm pas

  • DEWI245

    8 November

    siyaaaaaappppppp 🤣

  • 14 November

    Siap dong 😊

  • 14 November

    VON126 tulis:

    Siap dong 😊

    ⭐⭐⭐⭐⭐

  • 14 November

    siap...akun akan dihapus setelah jodoh yang sepadan tercocokan...🤓🤓

  • 14 November

    Bisa jadi hapus akun asal sudah diberkati di gereja. Kl cuma sepakat di JK belum jelaslah.... ini cuma dunia maya... maya tidak akan tanggung jawab kalau kita ditinggalkan ha ha ha...

  • 14 November

    Yah dihapus dong pasti biar tidak baku hantam sama pasangan 😁🤭

  • 14 November

    Tergantung,,, krna grup JK bukan hanya soal pasangan hidup saja. Tpi teman Kristen juga....

    Sooo, pasangan yg baik akan slalu berusaha jujur.

    Jdi kalau mmng tdak ada apa2. Ngapain hapus akun...

    Mnrt saya zeh....

  • 14 November

    Kasih tau username n passwordnya biar dia yg hapus 🙂

  • 14 November

    kalau dapat pasangan dari JK ataupun luar JK. fix langsung mengundurkan diri

    😁

    fokus sama hubungan.

76 – 100 dari 138    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan