Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Kristen versi mobile [mohon umpan balik]

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 125    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JODOHKRISTEN

    12 Februari 2016

    Shalom rekan-rekan terkasih,

    Mungkin anda sudah melihat bahwa penampilan Jodoh Kristen di smartphone sekarang berbeda dan nampak lebih bagus.

    Hari ini kami meluncurkan versi mobile Jodoh Kristen agar anda bisa jauh lebih mudah mengakses berita-berita di Beranda, melihat daftar pasangan anda, serta membaca dan menulis pesan.

    Versi mobile ini dikembangkan untuk smartphone versi baru, misalnya android 4 ke atas.

    Hal ini berarti bahwa versi mobile mungkin tidak optimal dengan Blackberry versi lama.

    Mengenai mobile browser, kami menyarankan safari (untuk smartphone apple) dan chrome (untuk smartphone android). Versi mobile juga dapat diakses dari sebagian besar browser lainnya, kecuali opera mini.

    Kami ingin mengetahui bagaimana pendapat anda (pengalaman anda saat menggunakan versi mobile) dan apakah anda menemukan masalah.

    Sebelum dan sesudahnya kami mengucapkan terima kasih.

    Tuhan memberkati.

  • NDUTCENEZ667

    12 Februari 2016

    bentar min...

    ada beberapa masukan....

    -saat masuk di newsfeed ada banyak foto2,nah itu fotonya jadinya memanjang gt,pecah gambarnya.... ga enak saya SS di sini contoh memanjangnya... pm aja min...

    -kalo bisa ada pilihan desktop version nya min,kali aja ga suka sama mobile version

    [Dari admin: Shalom, apabila ada masalah pada tampilan foto, harap coba hapus history pada browser anda. Ok kami tunggu ya PM-nya. Terima kasih. Pilihan desktop tidak tersedia, akan tetapi mungkin dengan berjalannya waktu anda bisa terbiasa dan bisa menikmati versi mobile yang lebih jelas. Semoga ya O:)]

    nanti kalo ada masukan saya update min...

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DELIANA541

    12 Februari 2016

    lebih enak di lihat, lebih besar tulisannya. dan lebih ringkas dalam mencari menu2 yang biasa di pakai.. mantap JK, terus bikin inovasi yah.. God Bless

    [Dari admin: Puji Tuhan! Mohon dukungan dan doanya ya :up:]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Februari 2016

    iya setujuuu ;-)

    [Dari admin: <3]

    DELIANA541 tulis:

    lebih enak di lihat, lebih besar tulisannya. dan lebih ringkas dalam mencari menu2 yang biasa di pakai.. mantap JK, terus bikin inovasi yah.. God Bless

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • STEVV475

    12 Februari 2016

    Awalnya saya bingung kok tampilan JK saya berbeda.

    Belum terbiasa sih jadi agak asing.

    Tapi bagus jadi lebih rapi & tulisannya lebih jelas.

    God bless min ^_^

    [Dari admin: Terima kasih. God bless you too O:)]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Februari 2016

    Tulisannya gede2...cocok utk seusia sy.

    Tp dl sy terbiasa buka forum dng tampilan siapa yg buka thread dan komen terakhir siapa...

    Disini ga da ya?

    Mungkin blm terbiasa jd msh kagok gitu...

    [Dari admin: Benar, untuk versi mobile, beberapa informasi dihilangkan karena keterbatasan ruang. Semoga bisa cepat terbiasa :-D]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JUNIOR290

    12 Februari 2016

    Jujur lebih suka versi dulu,,karena lebih bisa melihat secara keseluruhan tanpa keluar masuk..hehe..

    Tapi gpp,,sebuah kemajuan,,saran aja klo bs bikin aplikasi nya jg utk android & ios ????????

    God bless..

    [Dari admin: Boleh dan harus jujur kok :-D Ya memang untuk versi mobile sayangnya ada hal-hal yang harus dikorbankan, tapi juga ada kelebihannya. Terima kasih untuk sarannya <3]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Februari 2016

    Tampilan baru enaknya bs lebih jelas bacanya.. tp lebih ribet.. karrna terus terang sy lbh suka yg lama.. bs liat forum, pengunjung bahkan anggota baru secara keseluruhan.. kadang jd ga tau kalau ada pengunjung yang sedang Online saat itu juga..

    [Dari admin: Terima kasih atas masukannya. Kita bisa mengetahui daftar pengunjung (dan apabila anggota tersebut online) melalui simbol kaca pembesar (cari/search).]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Februari 2016

    Bagus :up: tulisannya lebih jelas

    Tpi pilihan forum kok cuma di kiri atas ya? Yg bagian bawah kenapa dihilangkan?

    Gambar untuk profile di beranda tetap melebar walaupun sdh clear history :-(

    Setuju dng usul Junior , ditunggu lho aplikasi androidnya udh siap mendownload nih ;-)

    Stay blessed :up:

    [Dari admin: Mohon penjelasan lebih lanjut "kiri atas" dan "bagian bawah" apakah yang anda maksudkan? Apabila anda berkenan, harap kirimkan screen shot gambar untuk profil di beranda melalui email ke admin agar kami tahu apa yang terjadi. Terima kasih ;-)]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • NINGSIH531

    12 Februari 2016

    Tampilan lebih enak yg dl,..karena terpajang keseluruhan, kl yg sekarang mesti pilih ke menu dulu,..kelebihan sekarang mungkin cm lebih besar tulisannya untuk menu yang dituju

    [Dari admin: Semoga bisa segera menjadi terbiasa ya. Apabila anda menemui masalah harap informasikan kepada kami agar bisa kami telusuri dan tindaklanjuti. Tuhan memberkati.]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Februari 2016

    Awalnya td sempat bingung dengan penampilan baru,..bagus sih lbh simple cm g bs keliatan semuanya.. Terima kasih

  • NOEL721

    12 Februari 2016

    Ini lebih baik dr tampilan sebelumnya, ini tampilan versi awal JK yg diperbaharui Tapi aplikasi yg utama dsini jd hilang yaitu "Chat".. Sedangkan chatbox itu jg tambahan aplikasi ngobrol2 bersama..

    Alangkah baiknya lg klo aplikasi chat bs di buka di versi smarphone, itu yg saya tunggu2 tp ternyata hanya perubahan tampilan saja.. Trims.. Gbu

  • ROSIANA028

    12 Februari 2016

    Lbh enak yg dl mimin yg ini ribet kluar masuk :-D

    12 Februari 2016 diubah oleh ROSIANA028

  • MENI654

    12 Februari 2016

    Bagus tulisannya besar dan jelas lewat hp.seperti yg saya inginkan.krn lwt hp nga bs chat.soalnya belum pernah coba lewat komputer atau laptop.baru lewat hp.jadi bagus tulisannya jelas bisa kebaca.biasanya harus dibesarkan dulu sebelumnya

  • 12 Februari 2016

    INNE351 tulis:

    [Dari admin: Mohon penjelasan lebih lanjut "kiri atas" dan "bagian bawah" apakah yang anda maksudkan? Apabila anda berkenan, harap kirimkan screen shot gambar untuk profil di beranda melalui email ke admin agar kami tahu apa yang terjadi. Terima kasih ;-)]

    Dari Inne :

    Sudah sy kirimkan screen shotnya sekitar beberapa menit yang lalu ;-)

    Yg baru ini pilihan untuk Forum hanya terdapat di kiri atas layar , yg dibawah layar setelah kirim tanggapan kan ada dikotak tuh harap diingat bahwa forum....

    Terus di bawahnya lagi ada

    Kebijakan privasi   syarat kondisi dst.

    Nahhhh... Dibagian itu tidak ada pilihan forum begonoh maksudnya.

    Akan tetapi nih... Klu sya liat situs JK dan Off line  pilihan forum terdapat dibagian bawah dan atas layar.

    Screen shootnya jg sudah sy kirimkan.

    Terima kasih ;-)

  • JODOHKRISTEN

    12 Februari 2016

    Shalom,

    Terima kasih atas sharing pengalaman dan juga masukannya. Mohon maaf kami tidak dapat menanggapi satu per satu tapi pasti kami baca dan perhatikan.

    Mohon pendapat dan masukan selanjutnya ya jika ada, sebagai feedback.

    Tuhan memberkati.

  • CHRISTINA511

    12 Februari 2016

    Lbh suka sm tampilan yg dlu.... yg dlu bisa melihat scra keseluruhan.... contoh yg dlu : bisa melihat anggota JK, kpn trakhir OLnya....

  • 12 Februari 2016

    ????

  • 12 Februari 2016

    enak juga sih versi mobile. masih perlu penyesuaian untuk terbiasa. tapi saya kehilangan box untuk melihat pengunjung dan yg lg online saat itu..

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • TIENA824

    12 Februari 2016

    @ Edelwise, bisa lihat dr zoom, disana ada pengunjung, online dan lainnya

    Fitur baru ini lbh efisien dan trendy, cuma butuh wkt saja utk penyesuaian.. welldone admin, thanks

    [Dari admin: Terima kasih untuk bantuannya :up:]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DESHELA311

    12 Februari 2016

    Awalnya bingung...tp lumayan enak dilihat..pas hp sy cilik ukurannya..dulu musti diperbesar3..skrg tggl klik sj.. sipp JK

  • RIANA473

    12 Februari 2016

    Bagus..lebih rapi.. great job team..and thanks.. Gbu

  • 12 Februari 2016

    TIENA824 tulis:

    @ Edelwise, bisa lihat dr zoom, disana ada pengunjung, online dan lainnya

    Fitur baru ini lbh efisien dan trendy, cuma butuh wkt saja utk penyesuaian.. welldone admin, thanks

    o iya. makasih ya sist..:)

  • TRULY086

    12 Februari 2016

    Versi mobile jelas lebih keren, gak perlu bolak-balik nge-zoom, hehe...

    Great job & JESUS Bless :)

  • VIC671

    12 Februari 2016

    selamat buat JK yg sdh berhasil mengembangkan versi mobile nya.... di tunggu yg versi motore nya ya min...:-D

    [Dari admin: Hahaha... ya "tunggu" saja... 8+)]

    12 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

1 – 25 dari 125    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan