Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cara untuk melupakan masa lalu (MOVE ON) ......

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 439    Ke halaman:  1  2  3 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DANIEL703

    13 Februari 2016

    Bagaimana sich cara untuk melupakan seseorang yang pernah hadir  didalam kehidupan kita ?

  • DEDY149

    13 Februari 2016

    Kalo menurut saya ada 3 langkah:

    1. Hapus kontak bbm, wa, atau line dan unfriend atau unfollow medsosnya. Jgn pernah kontak atau stalking lagi.

    2. Cari temen/, komunitas dan aktivitas baru.

    3. Cari pacar baru, dijamin move on degh :-D

    13 Februari 2016 diubah oleh DEDY149

  • 13 Februari 2016

    DEDY149 tulis:

    Kalo menurut saya ada 3 langkah:

    1. Hapus kontak bbm, wa, atau line dan unfriend atau unfollow medsosnya. Jgn pernah kontak atau stalking lagi.

    2. Cari teme/, komunitas dan aktivitas baru.

    3. Cari pacar baru, dijamin move on degh :-D

    nomor 3 yg paling jitu tuh..:)

  • 13 Februari 2016

    Hai Daniel

    wah engga mudah loh melupakan seseorang yg pernah hadir dlm kehidupan kita.  Soalnya, Soalnya penyebab kita bisa sampe tertarik lama kepada dia kan kecocokan (misalnya: kamu berjiwa pemimpin, dia penurut. Kamu suka ngobrol, dia agak pendiam. Jadi klop banget kan. Jadi ita hanya bisa berhasil melupakan dia jika kita bertemu dng org lain yg emang punya sifat2 seperti dia.

    Coba, sifat2 yg bagaimana yg kamu suka cari cewek itu? kalem, penurut? atau suka ngobrol, suka bercanda? Sepertinya hanya jika kamu ketemu dng tipe yg kamu suka, barulah kamu bisa melupakan dia.

    trus nih, dari undangan2 pernikahan yg kubaca, kok anak sulung biasanya nikah sm anak sulung juga, anak ke 2 dng sesama anak ke 2, bungsu sama bungsu dll. Barangkali, jika kamu bertemu cewek yg sama urutan kelahirannya bisa terasa cocok. Mantanmu dan kamu apakah sama urutan kelahirannya, misal sama2 anak ke 3, anak ke 6 dll? Ini juga bisa membuatmu sulit melupakan dia... (trbukti nih dari pengalamanku yg dulu2, saya anak sulung waduh kacau deh kalo dah suka sama sesama anak sulung. Dua kali dlm hidupku aku susah bgt nglupain mantan2 pacarku yg anak sulung. Untuk melupakan di B, aku butuh 3 th. Tuk lupain si R, butuh 5 th.  Begitu ketemu anak ke 2, 3, ke 4 loh kok jauh lebih mudah? dlm hitungan bulan sdh lupa. :-D

    OK... intinya sih proses tuk melupakan seseorang ga bisa dipercepat. Klo pun ingin mencari penggantinya, kamu perlu tahu sifat2 apa dari seorang wnita yg kamu suka. mungkin juga, persamaan urutan kelahiran akan membuat kecocokan itu kuat.

    13 Februari 2016 diubah oleh ANITA089

  • 13 Februari 2016

    Forgiven not forgotten

    memaafkan bukan melupakan

  • MIKOYU815

    13 Februari 2016

    ANITA089 tulis:

    Hai Daniel

    wah engga mudah loh melupakan seseorang yg pernah hadir dlm kehidupan kita.  Soalnya, Soalnya penyebab kita bisa sampe tertarik lama kepada dia kan kecocokan (misalnya: kamu berjiwa pemimpin, dia penurut. Kamu suka ngobrol, dia agak pendiam. Jadi klop banget kan. Jadi ita hanya bisa berhasil melupakan dia jika kita bertemu dng org lain yg emang punya sifat2 seperti dia.

    Coba, sifat2 yg bagaimana yg kamu suka cari cewek itu? kalem, penurut? atau suka ngobrol, suka bercanda? Sepertinya hanya jika kamu ketemu dng tipe yg kamu suka, barulah kamu bisa melupakan dia.

    trus nih, dari undangan2 pernikahan yg kubaca, kok anak sulung biasanya nikah sm anak sulung juga, anak ke 2 dng sesama anak ke 2, bungsu sama bungsu dll. Barangkali, jika kamu bertemu cewek yg sama urutan kelahirannya bisa terasa cocok. Mantanmu dan kamu apakah sama urutan kelahirannya, misal sama2 anak ke 3, anak ke 6 dll? Ini juga bisa membuatmu sulit melupakan dia... (trbukti nih dari pengalamanku yg dulu2, saya anak sulung waduh kacau deh kalo dah suka sama sesama anak sulung. Dua kali dlm hidupku aku susah bgt nglupain mantan2 pacarku yg anak sulung. Untuk melupakan di B, aku butuh 3 th. Tuk lupain si R, butuh 5 th.  Begitu ketemu anak ke 2, 3, ke 4 loh kok jauh lebih mudah? dlm hitungan bulan sdh lupa. :-D

    OK... intinya sih proses tuk melupakan seseorang ga bisa dipercepat. Klo pun ingin mencari penggantinya, kamu perlu tahu sifat2 apa dari seorang wnita yg kamu suka. mungkin juga, persamaan urutan kelahiran akan membuat kecocokan itu kuat.

    Ada benarnya

  • NUGIEE368

    13 Februari 2016

    konsenlah ke masa depan, dengan setia mengerjakan yg sekarang

  • 13 Februari 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Ada benarnya

    Yg mana bagian yg benar itu. Miyoku? :-)

  • SIANLALAHI531

    13 Februari 2016

    Hadapi kenyataan dengan ikhlas. Berhentilah berharap dan bermimpi. Yang memberikan cinta adalah Tuhan, jadi berdoalah kepada dia utk mengambil cinta itu kembali.

  • ROSSA970

    13 Februari 2016

    hmm...

    hal yg sama aq alami,,,,

    putus dgn mantan dan susah melupakannya

  • 13 Februari 2016

    Kalo saya butuh  waktu u/ itu.  Pertama hrs  ada niat u/ move  on.  Bila  muncul  ingatan,  melatih  mengalihkan & mengingat kembali mengapa keputusan pisah diambil.  Menyakinkan  diri sendiri memang seperti inilah prosesnya. "rasanya"pun seperti  ini.  Memberi waktu  u/ diri sendiri krn semua  butuh  waktu. Menghapus yg   tampak pasti  mudah tapi yang "tidak tampak"lah yg  tidak mudah. waktu  bisa  membantu membuatnya menjadi  samar2.

  • OKTA018

    14 Februari 2016

    obat paling ampuh untuk patah hati, y dpt hati lainnya.... tp bkn pelarian y....

  • MELDA863

    14 Februari 2016

    Pada saat menjalani Move On dan melupakan seseorang

    saya Stress berat. dari timbangan BB 47kg menjadi naik 66kg

    ya...pelarian saya pd saat itu ke Makanan setiap saya sedih

    Tapi, pada saat ini saya memutuskan tidak melupakan

    hanya saja menganggap itu menjadi kenangan yang seperti mimpi

    dengan begitu saya bisa mengontrol BB saya menjadi perlahan-lahan turun kembali

  • MIKOYU815

    14 Februari 2016

    ANITA089 tulis:

    Yg mana bagian yg benar itu. Miyoku? :-)

    Anak k 2

  • 14 Februari 2016

    Kl w malah kebalikannya neeeeh

    Broken Heart it malaah bikin w gak napsu makan bawaannya mo marah2 moloo

    Sialnya lg kl ad yg ngajak kenalan malah jd sk labil ngomongnny sk jutek giitooh

    mkny kl gak pas ketemu sm org yg gak bener2 sabar malah ga kelar2 broken heartnya

    MELDA863 tulis:

    Pada saat menjalani Move On dan melupakan seseorang

    saya Stress berat. dari timbangan BB 47kg menjadi naik 66kg

    ya...pelarian saya pd saat itu ke Makanan setiap saya sedih

    Tapi, pada saat ini saya memutuskan tidak melupakan

    hanya saja menganggap itu menjadi kenangan yang seperti mimpi

    dengan begitu saya bisa mengontrol BB saya menjadi perlahan-lahan turun kembali

    14 Februari 2016 diubah oleh CHARDE962

  • DEDY149

    14 Februari 2016

    EDELWISE266 tulis:

    nomor 3 yg paling jitu tuh..:)

    Yoii paling jitu tuh sis ;-)

  • 14 Februari 2016

    O my God...

    serius nih? jadi kamu anak ke 2 ya? papa mamaku sama2 anak ke dua loh.

    MIKOYU815 tulis:

    Anak k 2

  • MIKOYU815

    14 Februari 2016

    ANITA089 tulis:

    O my God...

    serius nih? jadi kamu anak ke 2 ya? papa mamaku sama2 anak ke dua loh.

    Ciyus bingit

  • 14 Februari 2016

    Maknyuuuuus....  Mungkin dianya juga susah loh buat melupakanmu. Jadi.... ehm ehm.... <3

    MIKOYU815 tulis:

    Ciyus bingit

  • MIKOYU815

    14 Februari 2016

    ANITA089 tulis:

    Maknyuuuuus....  Mungkin dianya juga susah loh buat melupakanmu. Jadi.... ehm ehm.... <3

    Oh gitu ya .. Tapi maza sihhh ?..!

    Btw...papa mama u mesra egk ?

  • 14 Februari 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Oh gitu ya .. Tapi maza sihhh ?..!

    Btw...papa mama u mesra egk ?

    hahaha, ... yup, serius. Ya, ga mesra trus kan tetap ada masalah2 juga. Tetapi tetap cocok.

    14 Februari 2016 diubah oleh ANITA089

  • OLIVIA426

    14 Februari 2016

    Q pengen move on n lupain dgn cara hapus kontak bbm....eh orngnya mlh sms "koq kontak km ilang?" Gimana donk...?

  • 14 Februari 2016

    Blokir juga nomornya :D kalau kamu sudah bisa move-on, baru hapus aja blok nomor tersebut (atau hapus nomornya sekalian :D  

    OLIVIA426 tulis:

    Q pengen move on n lupain dgn cara hapus kontak bbm....eh orngnya mlh sms "koq kontak km ilang?" Gimana donk...?

  • TOGIANA927

    14 Februari 2016

    Blajar untuk iklas aja agar semua nya bisa dilupakan

  • MIKOYU815

    14 Februari 2016

    ANITA089 tulis:

    hahaha, ... yup, serius. Ya, ga mesra trus kan tetap ada masalah2 juga. Tetapi tetap cocok.

    Ok...mb Anita ..kalau ank k 2 ma anak tunggal/semata wayang bisa cocok ?

1 – 25 dari 439    Ke halaman:  1  2  3 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan