Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Diet

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 96    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Topik ditutup

  • LIDYA496

    22 Februari 2016

    Menjadi langsing adalah salah 1 impian ku.hahah.

    Mw OCD ga mulai2 terus..apalagi klo ud sibuk.jd lupa..mw OCD atw VCD yaa

    Hahaa..

  • 22 Februari 2016

    Hahahhahahha tambahan Nasi Goreng juga hahhahahhahaha

    RYANTHI248 tulis:

    Semuanya diperbolehkan kak, asal ngk pake nasi.. hahaha

  • NOVA809

    22 Februari 2016

    Kalau mau diet Intinya harus disiplin.

    makan tetap seperti biasa tapi porsi nya dikurangin. 3sendok makan nasi putih, porsi lauk seperti biasa dan diperbanyak sayuran.

    Banyak makan buah haruss, tapi jangan di embat sekali makan sekilo ( itu rakus namanya )

    Ngemil boleh, sekali seminggu dan itu juga asal sekedar ngerasain saja ( kalau sama skali berhenti ngemil, terlalu menyiksa buat orang yg biasa ngemil )

    Malas jogging atau ngegym, manfaatin tali skipping saja 10-15 menit tiap pagi & sore di rumah.

    Lupakan dulu sejenak begadang (karna perut dan mulut akan slalu laper)

    Beberapa bulan ngelakuin bgini, ukuran XL menjadi M, paling tidak ukuran all size masuk.

  • DONY531

    22 Februari 2016

    diet makan porsi sdikit tapi sering, ditambah olahraga ringan. jadiin rutinitas tiap hari.

  • ROSSA970

    22 Februari 2016

    wkwk sama

    INNE046 tulis:

    Dietku tidak pernah berhasil. Itu pengalaman dietku. Bagaimana dengan pengalamanmu?

  • 23 Februari 2016

    Diet? dah 14 th aku coba diet dan olahraga agar bisa turunin berat badan, belum berhasil sih. Padahal makanku juga ga banyak. namun memang semenjak haid pertama di kelas 4 SD badanku langsung membengkak.

    nIH, tiap kali ada acara keluarga aku dibilang gendut. ga tau juga nih...temanku bilang aku gendut sekali.

  • RYANTHI248

    23 Februari 2016

    Diet itu harus NIAT dan jalaninnya DISIPLIN

    - Segelas air putih dipagi hari setelah bangun tidur

    - Olahraga cukup kok 5menit lakukan streching yang gampang2 aja (cari di youtube :D)

    - Segelas air putih sebelum sarapan, sarapanny 2butir telur ayam rebus (diganti sayur2an rebus/kentang rebus boleh asal gak pakai garam/penyedap rasa)

    - Jam 10:00 pagi minum susu WRP (sekali minum, jangan ditunda2)

    - Jam 12:00 Siang boleh makan tapi porsinya dikurangin dari biasanya (kalau sy konsumsi 2bh apel aja hehe)

    - Jam 03:00 Sore konsumsi buah-buahan (kalau sy diganti susu WRP :D)

    - Makan malamnya diganti kentang rebus atau 2-3bh pisang.

    bagi yg belum terbiasa silahkan makan malam tapi tidak boleh lewat dr jam 06:00 sore (enggak tau kenapa dianjurkan seperti itu) karena aku diet karbohidrat jadi aku enggak konsumsi nasi sama sekali dan tidak juga suka makan sayur, jd aku hanya konsumsi susu wrp, air putih (minimal 8 gelas/hari), telur rebus dan buah-buahan. terkadang konsumsi ayam/ikan tim tapi tergantung mood hehe..

    ngemil boleh ngak ? boleh tapi 1minggu sekali aja, itupun ngak boleh over harus punya batasan (kalo aku khusus hari minggu ngemilnya :D)

    ngak boleh makan gorengan, air dingin minuman apapun yang berbentuk es. 1minggu aku turun 5kg.. hehe

    23 Februari 2016 diubah oleh RYANTHI248

  • HENRYJOE112

    23 Februari 2016

    Asik akhirnya ada thread tentang diet .. Hehehe

    Sampe sebelum natal tahun kemaren berat badan saya sempet nyampe 135kg akibat pola hidup yg salah (sering telat makan, always begadang, konsumsi teh botol sehari bisa 2 - 3x, doyan ngemil *apalagi pas tengah2 deadline* and so on). Cuma pas waktu ke Bali kemaren seminggu cukup membuat saya menyadari kalo hidup saya ga boleh kaya begini terus .. Kegemukan membuat jadi lamban, males-malesan, bawaannya santai dll ..

    So .. Setelah liburan, akhirnya saya putusin deh buat merubah gaya hidup .. Akhirnya mutusin buat diet dan mulai memaksa diri untuk rutin berolahraga .. Puji Tuhan sampe bulan ini turunnya bisa 25 kg (sekarang 110 an gt deh. Lg mo ngejar sampe ke 90 kg gt cuma susah hahaha). Resep diet saya cuma : Sebulan sekali diet GM .. Makan nasi sehari cukup 5 sendok makan .. Buah + sayur yg masaknya ga ribet. No garam, minyak *say no to gorengan* plus air putih minimal 2 ltr 1 hari. Cemilan ganti yang berserat seperti agar2 .. Sama olahraga : renang 1x seminggu, jalan kaki tiap hari PP kantor - rumah total 12 km .. Sama wiken sepedahan balik ke rumah ortu 40 km .. Sekian!!

    23 Februari 2016 diubah oleh HENRYJOE112

  • KASANOVA242

    23 Februari 2016

    Dieeettt????hahahhahaa..... berat aq itu mudah utk naik dan mudah utk turun. Kl betul2 niat 2 bln prnh turun 15 kg. Gak susah loh. Makan tetep makan. Cm diatur dgn baik. Pagi jogging 10 km, sore aerobik. Pagi mkn nasi,siang mkn nasi, kl msh laper sore jg mkn nasi dgn batas waktu jam 6 sore, tp mkn nasi dgn porsi kecil. Diluar itu gak bole mkn apapun kecuali sayuran ato buah. Gak bole ngemil,gak bole ngopi,gak bole ngeteh manis. Intinya kalo diet,gak usah dipikirin bgt,yg ada gak bakal jadi2,kayak skrg dietku gagal total. Butuh dukungan bgt. Ada yg bersedia utk selalu mengingatkan aq utk diet???hahahaha...Aku suka topik ini hahahahaa....

  • HANA914

    23 Februari 2016

    HENRYJOE112 tulis:

    Asik akhirnya ada thread tentang diet .. Hehehe

    Sampe sebelum natal tahun kemaren berat badan saya sempet nyampe 135kg akibat pola hidup yg salah (sering telat makan, always begadang, konsumsi teh botol sehari bisa 2 - 3x, doyan ngemil *apalagi pas tengah2 deadline* and so on). Cuma pas waktu ke Bali kemaren seminggu cukup membuat saya menyadari kalo hidup saya ga boleh kaya begini terus .. Kegemukan membuat jadi lamban, males-malesan, bawaannya santai dll ..

    So .. Setelah liburan, akhirnya saya putusin deh buat merubah gaya hidup .. Akhirnya mutusin buat diet dan mulai memaksa diri untuk rutin berolahraga .. Puji Tuhan sampe bulan ini turunnya bisa 25 kg (sekarang 110 an gt deh. Lg mo ngejar sampe ke 90 kg gt cuma susah hahaha). Resep diet saya cuma : Sebulan sekali diet GM .. Makan nasi sehari cukup 5 sendok makan .. Buah + sayur yg masaknya ga ribet. No garam, minyak *say no to gorengan* plus air putih minimal 2 ltr 1 hari. Cemilan ganti yang berserat seperti agar2 .. Sama olahraga : renang 1x seminggu, jalan kaki tiap hari PP kantor - rumah total 12 km .. Sama wiken sepedahan balik ke rumah ortu 40 km .. Sekian!!

    OMG ...  

  • HENRYJOE112

    23 Februari 2016

    Ampe nganga gitu sis .. Hahahaha

    HANA914 tulis:

    OMG ...  

  • NOVA809

    23 Februari 2016

    Tiap hari 12km, wiken ngegowes 40km!!! W O W

    Kalau cwe yg ngelakuin jalan 6km ke kantor, bedak nya luntur hahaha..

    Harus sediain baju ganti dan perkakas lainnya juga dikantor.

    HENRYJOE112 tulis:

    Asik akhirnya ada thread tentang diet .. Hehehe

    Sampe sebelum natal tahun kemaren berat badan saya sempet nyampe 135kg akibat pola hidup yg salah (sering telat makan, always begadang, konsumsi teh botol sehari bisa 2 - 3x, doyan ngemil *apalagi pas tengah2 deadline* and so on). Cuma pas waktu ke Bali kemaren seminggu cukup membuat saya menyadari kalo hidup saya ga boleh kaya begini terus .. Kegemukan membuat jadi lamban, males-malesan, bawaannya santai dll ..

    So .. Setelah liburan, akhirnya saya putusin deh buat merubah gaya hidup .. Akhirnya mutusin buat diet dan mulai memaksa diri untuk rutin berolahraga .. Puji Tuhan sampe bulan ini turunnya bisa 25 kg (sekarang 110 an gt deh. Lg mo ngejar sampe ke 90 kg gt cuma susah hahaha). Resep diet saya cuma : Sebulan sekali diet GM .. Makan nasi sehari cukup 5 sendok makan .. Buah + sayur yg masaknya ga ribet. No garam, minyak *say no to gorengan* plus air putih minimal 2 ltr 1 hari. Cemilan ganti yang berserat seperti agar2 .. Sama olahraga : renang 1x seminggu, jalan kaki tiap hari PP kantor - rumah total 12 km .. Sama wiken sepedahan balik ke rumah ortu 40 km .. Sekian!!

  • HENRYJOE112

    23 Februari 2016

    Yah gitu deh .. Kalo masalah mandi kan bisa di kantor aja .. Kebetulan tinggal di daerah yang landscapenya cakep kalo buat jalan2 gt, itung2 skalian sunbathing lah hehehehe.

    NOVA809 tulis:

    Tiap hari 12km, wiken ngegowes 40km!!! W O W

    Kalau cwe yg ngelakuin jalan 6km ke kantor, bedak nya luntur hahaha..

    Harus sediain baju ganti dan perkakas lainnya juga dikantor.

  • DONY531

    23 Februari 2016

    Wohh mantap.. Salut sm bang henry.

    Salam olahraga! :D

  • MEY072

    10 Maret 2016

    gagal terus klo diet..mo mayo, ocd, diet golongan darah..br jln 3 hr selalu tepar sakit

  • 10 Maret 2016

    Sis Mey tidak ingin mencoba menjadi vegetarian?

    MEY072 tulis:

    gagal terus klo diet..mo mayo, ocd, diet golongan darah..br jln 3 hr selalu tepar sakit

  • MEY072

    10 Maret 2016

    pernah nyoba diet vege..ga sanggup..org sayur cm sukanya sawi doank..huahahhaha

    KATHARINA781 tulis:

    Sis Mey tidak ingin mencoba menjadi vegetarian?

    MEY072 tulis:

    gagal terus klo diet..mo mayo, ocd, diet golongan darah..br jln 3 hr selalu tepar sakit

  • MARIA506

    10 Maret 2016

    diet....satu kata agak horor

    tinggi saya 160, dulu wkt msh ank usia cabe2an berat badan saya paling kencang 41 kg, tuch udh dahsyat bgt, normal nya cuma 37 hahahaha.....gak tau dr mana asal mulanya, langsung banting setir jadi 56 kg kyk mbak Hana, ngerasa udh kayak gajah ngapung di empang, apa lg bnyk yg komplain dr agency, kebetulan aku pny hobi fotografi...keluar lemak di perut klo di zoom agak ngebuat nyesak dada :-D, tp krn akunya org yg cuek....aku biarin aja, sampe ada yg ngajakin buat ikut zumba, woww woww...olahraga jauh lbh ok utk pola diet yg oke, dr pd hrs diet ini itu dan minum obat ini itu, jogging tiap sore, trus barengi dgn renang minimal seminggu sekali, hasilnya sekrang udh balik jd 48 kg....yg penting tahan selera aja, apa lg klo lg bad mood bawaannya hantu lewat jg pengen di santap, wuachhh ribet tuch utk kompromi sm kata diet

  • MARIA148

    10 Maret 2016

    kalau ada rencana yg tidak bisa aku kelola yahhhh yang 1 itu.... pasti DIET...........

  • ETI697

    10 Maret 2016

    Paling aku kurangi nasi dikit.  Badan fleksibel hahahaaa...kadang gendut kadang menyusut..ndut lagi...nyusut lagi...ndut lagi deh ;-). Ga kepikiran minum obat pelangsing. Ga membiasakan diri minum obat pelangsing. Nikmati ajalah hidup hahahaa...Makanku dikit tapi karna hati happy kali ya minum air aja kayaknya jadi daging dan ndut lagi dah.Enjoy aja :-D

  • ETI697

    10 Maret 2016

    Kak Katharina...kakak pertamaku vegetarian. Klo aku suka buanget sayuran tapi si ayam goreng menggodaku....lezat hahahaaa

  • 10 Maret 2016

    iya, benar.  Kalo awal2 itu sangat menggoda.  Apalagi kalo ada masakan favorit yg dari daging2an pasti berat memulai. Ndak apa2 Sis Eti yg mana yg bisa kita lakukan pilih yg itu  saja. Asal berimbang dan  sehat. Salam buat Kakak  Sis Eti  ya...

    ETI697 tulis:

    Kak Katharina...kakak pertamaku vegetarian. Klo aku suka buanget sayuran tapi si ayam goreng menggodaku....lezat hahahaaa

  • ETI697

    10 Maret 2016

    Ga semua daging*an aku makan. Daging RT RW aku ga, ikan pilih*...dari kecil aku ga pernah makan belut dan lele hiiii...bukan karna aku adven tapi karna geli. Semua yg tidak bersisik, yg panjang*... rupanya itu serem kayak ular. Klo ayam....sikaaat abis hmmm...

  • ONNA358

    10 Maret 2016

    Diet...oh diet...,susah bingit hehehe...,tinggi aku 156 berat 58kg kadang 54kg bolak balik aja tuh timbangan hehehe...sebab aku doyan banget ngemil,tp setelah d bawa puasa setiap hri cuma makan nasi 1x aja Selama  1hri pas buka puasa jam 12 siang dan d kurangin nasinya pula cuma 1 centong nasi biasa d awalin minum susu manis hehehe...jdi aku gak perna cari 2 lg cemilan setelah makan siang biasanya tuh pasti cari cemilan wajib tp sekarang gak lg bisa tahan sampai sore dan sore nya jam 5sore waktu nya ngejus wortel d campur ama lemon gula nya dikit aja tanpa susu, Es d minum setelah minum jus jambu atau buah yg lain tergantung lg kepingin buah apa gulanya dikit tanpa susu jga ya...# d karenaka aku rutin minum jus wortel mines mata aku berkurang dari 4,24 sekarang 4 #jdi setiap mau minum jus pasti in liat sikon klo sekarang lg suka minum jus jambu sebab lg musim demam berdarah hehehe...#abis itu pulang langsung gak makan lg deh sampai besok siang lg jam 12 siang baru bukapuasa lg dan seterus nya ini baru 1bln shi tp berasa ringanan nih badan dan lebih seger d badan gak gampang cape jga jdi nya, tp blm sempet nimbang nih sdh turun berapa teman2  shi pada bilang kurusan hehehe...yg penting d badan sekarang lebih berasa sehat lah nimbang nya tar aja dah klo lg anter mama ke dokter hehehe...

  • DUMATAMB376

    10 Maret 2016

    @Kak onna, wah enaknya jam 5 udah pulang kantor. Ada tips bagi kami yang selalu pulang malam ini kah?

    Kadang pulang kantor, udah nyerah buat jus karena pulang kemalaman.

    @Kak Maria, wahh zumba seneng bgt sama olahraga itu sewaktu masih ngegym. Tapi karna jadwal kantor ga memungkin kan akhirnya berenti. Klo zumba di rumah sendirian rasanya kurang asik. Hehehe

26 – 50 dari 96    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Topik ditutup