Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang kamu dapat selama join Jodoh Kristen?

ForumCampur-campur

676 – 700 dari 801    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NJUSTI510

    26 November

    ANGGORO118 tulis:

    Yg bikin S3 emang dirimu kak ? Ohhh pantes.. maljum jadi halu

    🤣🤣🤣

    maksudnya komplotannya tuh ketuanya simbah

    Achh.. Kamu mah bikin reseh dimana mana muncul😜🤣😅..

  • 26 November

    Nggak ada

  • SIS281

    26 November

    Nemu org songong 🤣 (2)

  • 26 November

    SIS281 tulis:

    Nemu org songong 🤣 (2)

    Siapa kok berani kali dia, pengen kah gua pukul dirinya 😁

  • GUSRIANTO877

    26 November

    Tk ada.... Yg di sukai tkut.... Yg dekati....mlh tua(dlm biologi tk bisa lg)

  • 26 November

    Sejauh ini belum ada, suka nyimak di forum

  • 26 November

    dapat hikmahnya aja...

    bahwa kita perlu kecewa untuk tau bahagia

    jiahahahah

    😂🤣🤣🤣

  • 27 November

    Mengamati  teman- teman yang jomblo, menandakan bahwa kita tidak sendirian jomblo di dunia ini. hikhikhikk:-D..Nambah pengetahuan juga tentang cerita hidup orang lain, latar belakangnya walaupun hanya sebatas chatting.  Mudah - mudahan ketemulah jodoh yang terbaik bagi kita di jodoh kristen ini.

  • 27 November

    Belom ada.. Pernah kenalan smpai ketemu tpi trrnyata ga jodoh.. Stlh itu ga langganan jdi susah komunikasi deh..

  • 27 November

    Cuma dapet orang orang yg visit profilku habis itu gua senyumin sebagai tanda kasih sayang padanya ehh ga dibales senyumku pelit amat 😔😁

  • ASTRID275

    27 November

    Dapat banyak senyuman dan surat juga (wlpun kdg ga dibalas)serta satu tmn yang lbh intens chat, yang lain masih belum.

  • ZIEZIE188

    27 November

    Yaeellaaaa...nama si Mbah jd terkenal nih sejagad raya🤣🤣😂😂🤭🤭

    NJUSTI510 tulis:

    maksudnya komplotannya tuh ketuanya simbah

    Achh.. Kamu mah bikin reseh dimana mana muncul😜🤣😅..

  • 27 November

    Berkenalan dg bermacam org yg sifat dan gayanya macem2 baik itu laki2 maupun perempuan, sdh pernah nikah atau blm, dr denominasi gereja macem2. Ada yg jd teman curhat juga malah. Ya semua disyukuri aja.

  • 30 November

    Dapet banyak hal. Tapi yang paling penting, jadi lebih tau diri sendiri. Apa yang saya harapkan ada di diri pasangan saya kelak.

    Dari member2 JK, saya jadi tau, kalo 'penyakit akut' yang diderita sama seorang jomblo itu rasa 'self entitled' yang tinggi, dan ini juga saya derita. 😬Di satu sisi memang mungkin saja selama ini belum ketemu yang cocok, tapi di sisi lain mungkin juga kitanya yang terlalu pasang standard tinggi2 (yang sebenernya secara ga disadari ini bisa jadi 'self-protection' yang kita buat, buat standard tinggi2, supaya ga ada yang memenuhi, dan kita ga terluka alias jomblo abadi <--- dari IG si Jenjus 😬).

    Dan jujur sampe sekarang saya masih heran sama yang perhitungan untuk bayar keanggotaan, kecuali kalo emang bener2 ga ada uang. Rada absurd aja kalo udah berumur, tapi males keluar duit 30rb perbulan. Minim effort (alias mau gratisan), tapi ngarepin hasil maksimal. Mimpi. 😬

    Dan juga menurut saya yang udah antipati sama JK, itu sama aja ga berfaedahnya. Gimana berharap hasil yang positif klo toh mental kita masih negatif. Dengan bersikap pahit (bitter) ga akan membuat kita jadi lebih menarik, justru malah sebaliknya. ✌🏼

    _____________________________________

    btw, admin JK, saya ijin pamit lagi ya. 😬Seminggu ini gabung JK kembali cuma untuk korek2 info aja terkait salah satu member JK (yang dekat dengan saya sekarang), tapi ternyata nihil hasilnya. Sabtu ini mau ketemu. Kalau misalkan ternyata fail, saya ijin masuk ke JK lagi ya. 🤪

  • EBTA253

    30 November

    LUKAS244 tulis:

    Dapet banyak hal. Tapi yang paling penting, jadi lebih tau diri sendiri. Apa yang saya harapkan ada di diri pasangan saya kelak.

    ....

    Sabtu ini mau ketemu. Kalau misalkan ternyata fail, saya ijin masuk ke JK lagi ya. 🤪

    😂😂 setuju dah sama ungkapan hatimu.. Semoga sukses bro, mission not failed😀

    30 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 November

    LUKAS244 tulis:

    Dapet banyak hal. Tapi yang paling penting, jadi lebih tau diri sendiri. Apa yang saya harapkan ada di diri pasangan saya kelak.

    ...

    Sabtu ini mau ketemu. Kalau misalkan ternyata fail, saya ijin masuk ke JK lagi ya. 🤪

    Hahaha saya juga pernah begitu mikirnya kok gitu banget ya masa tulisan esain nya mencari hubungan Serius loh kalo emang mencari hubungan serius toh pastinya bayar keanggotaan kek mana mungkin ada yang gratisan gitu aja 😁.

    Anyway, kaga usah terlalu berharap disini mah enakan main main diforum aja baca baca koran, dulu sempat juga begitu berharap dapet ada seseorang yang bikin nyambung chatan atau kenalan yang lebih lebih keseriusan taunya nol alias kosong hahaha, oalah begitu udah tau triknya yawislah.

    30 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Anyway, kaga usah terlalu berharap disini mah enakan main main diforum aja baca baca koran, dulu sempat juga begitu berharap dapet ada seseorang yang bikin nyambung chatan atau kenalan yang lebih lebih keseriusan taunya nol alias kosong hahaha, oalah begitu udah tau triknya yawislah.

    Terlalu ngarep emang jangan, tapi jangan juga jadi hilang harapan. 😅✌🏼

    Tapi jatoh2nya emang untung2an sih ikut JK, nyari yang klik dan sama2 mau.

    Saran saya buat yang masih jomblo, ga usah pasang standard yang tinggi2 dulu, misalkan 'calon pasangan harus ada rumah sebelum merit'. 😬 *ini dari salah satu topik forum. Cari aja yang mau sama mau dulu. ✌🏼

    Toh member JK yang deket sama saya sekarang: jauh lebih muda, relatif cakep & berada, tapi gapapa ngontrak dulu setelah merit. 😬

  • 30 November

    LUKAS244 tulis:

    Terlalu ngarep emang jangan, tapi jangan juga jadi hilang harapan. 😅✌🏼

    Tapi jatoh2nya emang untung2an sih ikut JK, nyari yang klik dan sama2 mau.

    Saran saya buat yang masih jomblo, ga usah pasang standard yang tinggi2 dulu, misalkan 'calon pasangan harus ada rumah sebelum merit'. 😬 *ini dari salah satu topik forum. Cari aja yang mau sama mau dulu. ✌🏼

    Toh member JK yang deket sama saya sekarang: jauh lebih muda, relatif cakep & berada, tapi gapapa ngontrak dulu setelah merit. 😬

    Teruskan perjuanganmu anak muda 😁

    Jangan takut menikah dengan alasan belum mapan, karna setelah menikah, sudah ada dua kepala yang bisa gantian mikir mau ngutang dimana lagi 😁✌

  • 30 November

    Nah, githu donk jd pria gentle de. Saat sdh dekat dgn seseorang hrs berani ambil sikap utk fokus ke sosok satu org tsb. Kl blm yakin boleh lah dekatin yg lain tapi kl dah msk ke tahap pacaran pilih undur dari JK itu keren.

    Good Luck ya de... semoga lanjut ke jenjang pernikahan dech. Di tunggu kbr bahagianya. Amin...

    LUKAS244 tulis:

    _____________________________________

    btw, admin JK, saya ijin pamit lagi ya. 😬Seminggu ini gabung JK kembali cuma untuk korek2 info aja terkait salah satu member JK (yang dekat dengan saya sekarang), tapi ternyata nihil hasilnya. Sabtu ini mau ketemu. Kalau misalkan ternyata fail, saya ijin masuk ke JK lagi ya. 🤪

  • 30 November

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Tunggu, biar ku bayangkan dl ya ozan...

    Saat ga pya uang, suami istri diskusi besok kita utang di warteg siapa ya....?

    Kasian bgt anak org de... di ajak nikah tuk bantu mikir cari utangan...

    tapi lucu

    😂😂😂😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jangan takut menikah dengan alasan belum mapan, karna setelah menikah, sudah ada dua kepala yang bisa gantian mikir mau ngutang dimana lagi 😁✌

  • LIEZT708

    30 November

    ((Self entitled))

    👍👍👍👍

    LUKAS244 tulis:

    Dapet banyak hal. Tapi yang paling penting, jadi lebih tau diri sendiri. Apa yang saya harapkan ada di diri pasangan saya kelak.

    Dari member2 JK, saya jadi tau, kalo 'penyakit akut' yang diderita sama seorang jomblo itu rasa 'self entitled' yang tinggi, dan ini juga saya derita. 😬Di satu sisi memang mungkin saja selama ini belum ketemu yang cocok, tapi di sisi lain mungkin juga kitanya yang terlalu pasang standard tinggi2 (yang sebenernya secara ga disadari ini bisa jadi 'self-protection' yang kita buat, buat standard tinggi2, supaya ga ada yang memenuhi, dan kita ga terluka alias jomblo abadi <--- dari IG si Jenjus 😬).

    Dan jujur sampe sekarang saya masih heran sama yang perhitungan untuk bayar keanggotaan, kecuali kalo emang bener2 ga ada uang. Rada absurd aja kalo udah berumur, tapi males keluar duit 30rb perbulan. Minim effort (alias mau gratisan), tapi ngarepin hasil maksimal. Mimpi. 😬

    Dan juga menurut saya yang udah antipati sama JK, itu sama aja ga berfaedahnya. Gimana berharap hasil yang positif klo toh mental kita masih negatif. Dengan bersikap pahit (bitter) ga akan membuat kita jadi lebih menarik, justru malah sebaliknya. ✌🏼

    _____________________________________

    btw, admin JK, saya ijin pamit lagi ya. 😬Seminggu ini gabung JK kembali cuma untuk korek2 info aja terkait salah satu member JK (yang dekat dengan saya sekarang), tapi ternyata nihil hasilnya. Sabtu ini mau ketemu. Kalau misalkan ternyata fail, saya ijin masuk ke JK lagi ya. 🤪

  • 30 November

    Entahhh...ga ada kyknya, saya pun bingung kenapa masih bertahan disini  🙄😂🤣

  • 30 November

    ECHY268 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Tunggu, biar ku bayangkan dl ya ozan...

    Saat ga pya uang, suami istri diskusi besok kita utang di warteg siapa ya....?

    Kasian bgt anak org de... di ajak nikah tuk bantu mikir cari utangan...

    tapi lucu

    😂😂😂😂

    Ini mah buat lucuan saja ka Echy 😁

  • 30 November

    Dapat teman, dpt info2, dpt hiburan2 pokoknya ga rugilah ikut JK, apalagi klo dapat Jodoh...bersyukur banget lah yaaa😁😁🤗

  • 1 Desember

    nah ini nih..

    "yang klik dan sama2 mau"

    😁😂

    itu aja susahnya udah kayak apaan.

    udah nemupun, tau2 ada aja halangan.

    🥺🤧🤧🤧

    (maaf curhat tipis2)

    hmm nyari jodoh itu simple2 rumit emang.

    .

    anyway, selamat sudah menemukan. smoga berhasil ya.

    ditunggu kabar baiknya di forum yg sudah menemukan jodohnya melalaui JK

    😁😂

    ahahaha

    smoga smua yg jomblo disini disegerakan

    aminnnnnn paling ciyus...

    😁

    LUKAS244 tulis:

    Terlalu ngarep emang jangan, tapi jangan juga jadi hilang harapan. 😅✌🏼

    Tapi jatoh2nya emang untung2an sih ikut JK, nyari yang klik dan sama2 mau.

    Saran saya buat yang masih jomblo, ga usah pasang standard yang tinggi2 dulu, misalkan 'calon pasangan harus ada rumah sebelum merit'. 😬 *ini dari salah satu topik forum. Cari aja yang mau sama mau dulu. ✌🏼

    Toh member JK yang deket sama saya sekarang: jauh lebih muda, relatif cakep & berada, tapi gapapa ngontrak dulu setelah merit. 😬

676 – 700 dari 801    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan