Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang kamu dapat selama join Jodoh Kristen?

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 942    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 38  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SURANTA247

    19 Februari 2016

    sisi positif terpenting bagi sya join di JK, yiah di forum ini lah. krn dengan membaca postingan teman2 diforum ini dapat menguatkan dan semakin meneguhkan iman sya di dalam Yesus Kristus. walaupun judule JODOH KRISTEN, tapi sepertinya lebih bakal sering pokus di forumnya deh, dari pada cari jodohnya. maaf yiah om adminnn... PISSSSSS :-)

  • NARANA543

    19 Februari 2016

    Sy ud gab mo 2 thn juni ini...

    Positifnya : dpt bnyk temen, nambah wawasan dr forum (baca thread/komen yg positif aja, yg negatif ga dibuka/dibaca).

    Negatifnya : jd keranjingan buka forum, ga bisa tidur kl blm buka...(kecuali lg sakit / sibuk bngt jd ga bawa hp)

  • IWANXS553

    19 Februari 2016

    Saya belum dapat apapun :-D

  • 19 Februari 2016

    tenang ajah cyiinn,, eike udah sembuh kok,, udah gak lekong lagi,,,

    *yuk adi, kita maen bola lagi...

    MERMAN459 tulis:

    hahahaa..ya, tuh bang liston.. ka mimin ikut2an kaget dia

    tp tumben gk dhapus..sm ka mimin, mngkin dia sdh lelah...dan ketawa2 sndiri dsana!!;-);-)

    lucu kan bang vic...tp jgn suka sm gw yah #gk ikut trend soalnya...hahaha

  • LIONG519

    19 Februari 2016

    hahahahah mang dulu lekong ya bro Vic..?:-D:-D:-D

    VIC671 tulis:

    tenang ajah cyiinn,, eike udah sembuh kok,, udah gak lekong lagi,,,

    *yuk adi, kita maen bola lagi...

  • 19 Februari 2016

    hampura cyiinnnn.....

    hahaha...

    LIONG519 tulis:

    hahahahah mang dulu lekong ya bro Vic..?:-D:-D:-D

  • PUPUT168

    19 Februari 2016

    Halo mb hana,,,slm kenal ya dr aku.

    Q anggota baru,baru aktif sebulan ini..

    Mgkin blum byak pengalaman nya sih cm baru sering2 baca di forum aja sih

    Positiv nya,,pasti nambah banyak temen lah dr berbagai kota (apalagi q dr kota terpencil),berbagai etnis...hehehe kadang lucu juga kl dr lain etnis

    Selama ini kl buat negativ nya,mgkin q blum...(yg di minta sih jangan sampe)

  • VERONICA724

    19 Februari 2016

    di JK aku dapet :

    1. teman baru, sampai sekarang pun masih komunikasi :-)

    2.  pengetahuan baru karena doyan keluyuran di forum

    3.  pacar baru yg udah jadi mantan

    4.  gebetan baru yg akan jadi pacar hahahahahahahaha

  • 19 Februari 2016

    dapet teguran dari admin.... hehehe...

  • LIONG519

    19 Februari 2016

    wkwkwkwkwkwkwkwkw :-D:-D:-D:-D

    VIC671 tulis:

    hampura cyiinnnn.....

    hahaha...

  • NINGSIH531

    19 Februari 2016

    Dpt hiburan

  • TIENA824

    19 Februari 2016

    ETI697 tulis:

    Menanggapi apa yg di tulis oleh mba Hana di bagian negatif nomer 2. Jika anda membaca topik "pria oh pria jalanmu tak terselami oleh setiap hati kami" maka anda akan mengerti. Dalam hal ini mba Hana adalah korban. Dia tidak tahu klo fotonya di jadikann profil picture di WA pria yg akan kopdar dgn saya. Saya pun baru tau klo wanita di WA itu adalah mba Hana 2 hari lalu saat saya mengunjungi profik JK mba Hana dan melihat foto foto  mba Hana. Saya kaget liat foto wanita berbaju pink karna mirip sekali dgn wanita di WA itu hanya posisi duduk mba Hana berbeda. Dengan bantuan teman dari JK juga saya bisa berkomunikasi langsung dgn mba Hana lewat BBM. Mba Hana kaget fotonya di pasang di WA pria yg dia ga kenal. Apalagi pria itu bilang klo mba Hana adalah sekretaris dia. Dan pria itu sepertinya memang mengincar mba Hana heheheeee....karna pria ini buat akun baru dgn nama lain dan kirim surat ke mba Hana beberapa hari yg lalu. Hati* mba Hana wkwkwk....saya dan mba Hana sudah lapor ke admin. Pria ini sms dan marah pake bahasa kasar dan ancam saya akan laporin saya ke polisi. Dia akan memakai topik yg saya buat sebagai bukti pencemaran nama baik. Dia bilang dia sarjana hukum dan kenal polisi dan akan jebloskan saya ke penjara. Dan ancam saya untuk bilang ke JK untuk aktifin lagi akun dia yg sudah di blokir. Saya bilang saya tidak bisa lakukan itu karna bertentangan dgn hati saya. Untuk kasus nomer 1 & 2 yg di tulis oleh mba Hana itu kasus orang lain bukan kasus saya. Mba Hana cantik, mulus dan smart jadi banyak di lirik dan di incar pria wkwkwkkkk...sabar ya mba. Lop you mba Hana. GBU

    Ya ampuuunnnn.... sampai sebegitunya.

    Kalian org2 hebat yg berani diatas kebenaran walaupun diintiidasi..

    Memanggapi thread ini,

    + tambah wawasan, teman

    + kita bisa melakukan perkerjaan baik...

      Cth nya yg baru dilakukan oleh teman2    minggu lalu ke panti asuhan... Next, kira2 apa lagi niiih ????

    - sy rasa.belum ada, sbb sy pakai tips2 dr mimin dan belajar dr para sesepuh di sini ... hee heee

  • HANDAKA054

    19 Februari 2016

    1. Bukan soal salah atau benar tetapi respond

    2. Mau melihat isi kantong plastik seseorg? lihatlah posisi ketika plastik itu diremas.

    Kalau kantongnya isinya bau keluarnya juga bau, dmkn sebaliknya kalau isinya wangi keluarnya juga wangi..

    Demkkian juga kita melihat isi hati atau karakter seseorang lihatlah ketika ia dalam tekanan..

    Amsal 4:23 (TB)  Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

    3. Hiduplah dalam perdamaian seorang akan yang lain..

    Markus 9:50 (TB)  Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya?

    Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup BERDAMAI yang seorang dengan yang lain."

  • BENING481

    19 Februari 2016

    Saya gabung dari november  2013, yg jelas dapat wawasan baru karena rajin baca forum,  mengenal karakter2 yg variatif... tapi sayangnya saya pelit kasih opini di forum... hehehe..

  • VALENTINO101

    19 Februari 2016

    Shalom semuanya salam kenal semua..anak baru nih..baru buka2 liat2 forumnya seru juga kayanya ya hehe

  • DONY531

    20 Februari 2016

    Sudah hampir 2bln gabung JK.. senang bs ikut diskusi forum dgn teman2 dr brbagai umur & kalangan (pdhl ga sering komen hehe).. yg pasti senang bs nambah wawasan & nambah bnyk kenalan baru juga.. banyak positifnya :-)

  • 20 Februari 2016

    observation, refreshing, knowledge, research & development, sharing. et. all

  • MERMAN459

    20 Februari 2016

    bagus lah bang..klo udh sembuh!! #tolong dibantu teman2nya yah bang..

    - semuanya sih pasti sama..DAPET TEMAN..dan berteman jg udh brtahun2  msh tetep kontak

    - bs ngobrol2 sm ka mimin via email...

    - membuat konflik dan melihat cara renspon mereka setelah itu kaburr..hahaha...#sempet tau klo ada yg kurang sk sm gw gara2 koment diforum..#baper juga yah...hahahah

    - yah, itulah manusia..byk jg dsini yg gk bs nrima kritikan secara trbuka dan transparan. dan menyingkapi secara dewasa...kbknykn baper, santai ja kali...cb lah untuk kontrol emosi.

    - intinya sih gw cm berpikiran kita dsini adalah teman..teman 1 iman. gk da niat sama sekali untuk mencari musuh apalagi membuat ketidaknyamanan. semua trgantug pola pikir kita masing2 dan membawanya gmn. ngomong ja apa adanya, gk usah yg sok2 baik..tp lakukan apa adanya

    - melihat pambahasan yg berat2 bikin kepala pusing..udh gk sanggup kepala, udh gk mau mikir yg aneh2..mikir yg sesuai jalur aja...

    sampai ketemu teman2 didunia nyata...

    Salam Rockhani...8-)

    VIC671 tulis:

    tenang ajah cyiinn,, eike udah sembuh kok,, udah gak lekong lagi,,,

    *yuk adi, kita maen bola lagi...

  • MERMAN459

    20 Februari 2016

    mauu dooong digebet kk vero!!...8-o..oooo...jd malu nih:$)

    VERONICA724 tulis:

    di JK aku dapet :

    1. teman baru, sampai sekarang pun masih komunikasi :-)

    2.  pengetahuan baru karena doyan keluyuran di forum

    3.  pacar baru yg udah jadi mantan

    4.  gebetan baru yg akan jadi pacar hahahahahahahaha

  • DODY395

    20 Februari 2016

    aku sch masuk JK ini blom dapet apa" karena masih member baru itu :)
    walaupon hanya dikit yang kuketahuii dan masih bingng dengan JK ini karena masih baru
    salam kenal semua : ) :-)

  • JOSHUA603

    20 Februari 2016

    bukan mbahnnya anak2 JK jateng ya wakaka :-D  

    HANA914 tulis:

    Jelas ada lah foto beliau ...secara beliau ini adalah bapaknya anak anak JK jateng. Suaranya pun saya tahu ..hahaha ..

    *****peace om nugieee******

  • CHRISTIAN983

    20 Februari 2016

    Dpt byk temen.yg negatif relatif ga ada

    wl kadang sy berfikir mencari di JK ternyata ga lbh gampang dibanding di dunia nyata,sklpn ini komunitas khusus kristen

    tp sy akan msh disini,berusaha mencari yg bs membwt sy bnr2 bs jatuh cinta..lagi

  • YENNI619

    20 Februari 2016

    Salam kenal juga semua nya...

    Aku baru join neh..semoga bisa dapet banyak temen di dalam Kristus dan bisa dapet jodoh seiman x ya...hehehe

    God Bless Us

  • HANA914

    20 Februari 2016

    @Liong : yuuk kita lanjutkan corpus delicti

    @Anita : berapa sequel yaa kira kira sinetronnya sist?

    @Yokhe : hahaha iya ya ...berasa nggak sendiri ketemu jomblo seabrek

    @ eti : 4 tahun ya? Tahun kelima harus sudah lunas yaa sist ..

  • HANA914

    20 Februari 2016

    @ suranta, narana, iponest, dony : betul ...forum JK ini memang bintangnya ..... Ngangenin

    @puput Valentino, Dody, yenni : selamat datang bro n sist ...semoga mendapatkan hal yang diharapkan yaa

    @veronica : waahh udah berapa pria sist yang kesengsem?? Hehehe ...

51 – 75 dari 942    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 38  Selanjutnya Kirim tanggapan