Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang kamu dapat selama join Jodoh Kristen?

ForumCampur-campur

176 – 200 dari 942    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 38  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Februari 2016

    Sangat mengispirasi.....:up::up:

    LADYWEN496 tulis:

    Salam kenal juga bro Albert987, sy gabung disini dari 2008 (sdh laule):-) sy juga suka baca forum krn dulu msk forum dan chat mesti bayar. sekarang gratis terima kasih banyak buat admin yg baik.

    selama ikut di JK saya banyak belajar dan berteman dg org yg baik tapi cuman 2 org saja :

    1, Dokter umum yg baik, yg memberi info kesehatan saat usia 40 th sdh memasuki usia tua, saat usia saya 42 th jadi tidak kaget lagi harus pakai kacamata baca. Dia selalu berkata : Berilah yg terbaik karena yg terbaik akan kembali padamu.

    Saya pernah bertanya kenapa tdk meneruskan menjadi dokter specialis, dia menjawab saya sudah cukup menjadi dokter umum dan keluarga saja karena bisa melayani banyak org, kalau jadi dokter specialis pasiennya sedikit bayarannya mahal.

    sampai saat ini kami msh berhubungan baik, dia pernah bilang kalau saya sakit dia mau merawat saya, saya jawab ogah kalau nunggu kamu dtg keburu tutup usia (krn dia dinas di luar pulau) mending cari dokter terdekat saja:-)

    dia sdh off di JK, dia pernah cerita puyeng juga sering2 ditelepon sama cewe2 JK saat dinas diRS atau waktu praktek pribadi. kalau saya tahu diri tunggu dia telepon aja, pernah juga mengeluh temen di JK jadi pasiennya tapi minta diperiksa diakhir jam praktek (padahal cuma modus).

    kalau seminar dibdg selalu contac saya trim ya Pak dokter msh ingat sama saya. Saya selalu berdoa supaya dia diberi hikmat menyembuhan setiap pasien yg dtg supaya nama Tuhan dimuliakan.

    2. pria wiraswasta (saya suka memanggilnya Bima krn fostur tubuhnya tinggi besar/Indo Portugis) org semarang sedaerah dg Sis @Hanna yg tulis TS ini.

    Sekarang Bima sudah pulang ke rumah Bapa di Surga karena sakit cancer otak.

    Tapi Bima meninggalkan teladan iman bagi saya ;

    - tetap optimis mencari jodoh di JK (pernah diporotin sama cewe di JK 40 juta modusnya bisnis bersama saat ditagih itu cewe cuman pasang badan sebagai jaminan dia bilang korbannya ada 2 org) jadi disini ada juga " CEWE YG TDK BAIK":-@ tapi itu dulu saat forum msh berbayar, kalau gratis seperti sekarang pasti geger dunia persilatan.

    - Menderita sakit kepala yg hebat msh memikirkan menjadi saluran berkat buat org2 di semarang dan unggaran memperkerjakan org yg kurang mampu dibidang kuliner menerima order utk reatret, nasi box dll.

    Saat dia sakit msh memaksa datang dari semarang ke rumah saya hanya utk meminta resep masakan utk jualan dulu saya pernah ikut kursus memasak. dia melihat resepnya dan membuat kalkulasi modal berapa utk jualan martabak manis, martabak telur, kedai mie baso komplit cara buat mie, baso, baso tahu, pangsit, batagor dan mie ayam.

    Setelah pulang dari rumah saya dia sdh tdk bisa bangun lagi krn sakit kepala yg hebat.

    Padahal saya bisa dtg ke semarang bersama ayah saya utk menemui dia dg membawa resep2 itu sekalian praktek, ayah saya sdh setuju. Tapi dia bilang saya yg butuh kamu jadi saya mesti datang.

    -Tetap bersyukur meski menderita cancer otak dia bilang Puji Tuhan saya sdh diberi bonus 10 th msh hidup sejak divonis cancer. Apapun yg terjadi saya sdh siap karena kalau mati sdh menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat,

    Selamat jalan Bima sampai ketemu lagi ditempat yg tdk ada penyakit dan air mata.

    Teladan iman dia akan saya tiru dlm hidup saya dg cara yg berbeda, saya bangga diberi talenta bisa merajut. saya akan memberi les gratis utk org yg berminat belajar, karena sekarang keterampilan merajut karyanya dihargai mahal dan kegiatan merajut sangat menghibur buat org penderita lupus dan cancer saat mereka merajut sakit bisa tidak terasa lagi yg dituis oleh penderita lupus dikomunitas belajar merajut. terima kasih utk suhu2 dan penulis buku  rajut yg selalu memberi semangat supaya menghasilkan karya yg baik kami bisa berbagi pola, model rajutan. Anda semua org yg rendah hati selalu mengacungkan :up: utk org yg baru belajar dan org yg sdh mahir.

    sengan telenta merajut gratis sy bisa sambil mengabarkan injil cukup minta waktu secara pribadi 5 menit tanpa harus memaksa.

    hal ini saya pernah mempraktekan saat sy tinggal dimess, krn tdk ada kamar sy mesti berbagi tidur dengan pembantu selama 2 th, saat tidur saya ngobrol yg ringan2 aja sama dia dan saya cuma bilang mau ngak dengar tentang Tuhan saya dia bilang mau, Puji Tuhan setelah lama dia dengar lama2 dia jadi ikut kegereja, setelah kami ngobrol setiap malam saya jadi tahu pembantu saya ortunya bercerai dia ngak mau plg kerumah lagi. Cuman sayang saya tidak bisa dpt kabar lagi dia sudah dibaptis atau belum tapi saya tetap mendoakan dia. Krn sy mesti pindah kerja.

    kenangan saya dg dia sangat lucu sekali : suatu hari bos menyuruh saya mengantar dia ke terminal Leuwi Panjang Bandung karena mau pulang kampung ke bekasi. Saat mau naik bis saya tanya dia mau naik bisa yg ekonomi atau ac? jawabannya dengan LUGU " YANG PENTING SELAMAT CI " tapi jawaban itu sangat mendalam bagi saya org yg hidup didunia minta selamat apalagi saat mati apa yg menjadi pilihan kita?

    Saya berharap teman2 yg menulis diforum yg gratis ini mengisi dg saling berbagi pengalaman, kasih dan menguatkan teman2 yg sdg galau, tulisan candaan yg lucu2 juga perlu lho kadang2 teman2 yg bekerja sdh lelah bisa baca forum mendapatkan sesuatu yg baik.

    saya juga berharap kejadian sis @Hana dan sis @Eti yang terakhir jgn ada lagi org yg usil, saudari2 sy lagi bergumul hebat menanti pasangan hidup tolonglah didukung jangan dijailin lagi ya.....................

    (disini saya pernah tahu ada bad gril and bad boy) tapi saya bersyukur tidak mengalaminya cuma ikut prihatin aja.

    Sekian tulisan saya yg puaanjaaang ini semoga yg baca ngak pegel matanya, mohon maaf kalau ada kata2 yg tidak berkenan. GBU

  • WULWUL845

    22 Februari 2016

    Wew baru join 4 bln udah banyak jg pengalamannya ya sist...

    Aku join udah lama, lupa tahun brp 2010 atau 2011 tapi baru mulai nimbrung di forum kopdar november 2015 dan yang aku dapat dari sini hampir semua positif, banyak dapat teman (kebanyakan cewek), jadi sekarang kalau bosan dan mau hangout ada teman...mereka semua asik2

  • MERMAN459

    22 Februari 2016

    mau ditraktir sm veroooo..#secara kerja mulu, n selalu da event kenceng nih ..:-D:-D

    VERONICA724 tulis:

    haha bang merman. mau aja atau mau banget??

  • MEY072

    22 Februari 2016

    cieeee merman lg pdkt uhhuyyy..kabari kk mu ya dek klo sdh finish dr sini:-p

    MERMAN459 tulis:

    mau ditraktir sm veroooo..#secara kerja mulu, n selalu da event kenceng nih ..:-D:-D

  • HANA914

    22 Februari 2016

    WULWUL845 tulis:

    Wew baru join 4 bln udah banyak jg pengalamannya ya sist...

    Aku join udah lama, lupa tahun brp 2010 atau 2011 tapi baru mulai nimbrung di forum kopdar november 2015 dan yang aku dapat dari sini hampir semua positif, banyak dapat teman (kebanyakan cewek), jadi sekarang kalau bosan dan mau hangout ada teman...mereka semua asik2

    Maksudnya baru 4 bulan udah banyak aja kasusnya gitu ya sist? Wkwkwk .... To be honest saya mikir apa lbh baik off saja yaa .... Kena aneh aneh mulu ...

  • WULWUL845

    22 Februari 2016

    Katanya kalo orang keren begitu sist ada2 aja  haha banyak penggemar dan merasa tersaingi mungkin

    HANA914 tulis:

    Maksudnya baru 4 bulan udah banyak aja kasusnya gitu ya sist? Wkwkwk .... To be honest saya mikir apa lbh baik off saja yaa .... Kena aneh aneh mulu ...

  • MEY166

    22 Februari 2016

    Wahhh dah hampir setahun nih di JK.. Belum banyak suka duka nih..

    Yang aq dapat, hampir sama kayak yg lain, ketemu teman2 baru yg luar biasa.

    Nambah wawasan dari forum,  meskipun seringnya cuma jadi pembaca yang budimin.

    Klo hal negatif, belum pernah ngalamin..

    Sekian

    Salam kenal Semuanya... :-)

  • MAY983

    22 Februari 2016

    senasib niihhh kayaknya kita sist.... hahhahahhahahhaha ^_^

    VERONICA724 tulis:

    di JK aku dapet :

    1. teman baru, sampai sekarang pun masih komunikasi :-)

    2.  pengetahuan baru karena doyan keluyuran di forum

    3.  pacar baru yg udah jadi mantan

    4.  gebetan baru yg akan jadi pacar hahahahahahahaha

  • MERMAN459

    22 Februari 2016

    8-o...yg lg  pdkt siapa?? #salah lg ja..:-D:-D

    MEY072 tulis:

    cieeee merman lg pdkt uhhuyyy..kabari kk mu ya dek klo sdh finish dr sini:-p

  • PERMONO570

    22 Februari 2016

    senang... jadi banyak teman  , juga kopdar nya..

    :-D

  • VINCENSIA931

    22 Februari 2016

    LADYWEN496 tulis:

    selama ikut di JK saya banyak belajar dan berteman dg org yg baik tapi cuman 2 org saja :

    blablabla yada yada...

    Terimakasih sudah sharing, salah satu dari kisah yang dibagikan juga mengingatkan saya pada seseorang yang juga sudah meninggal karena kanker. Sel ganas itu juga telah menjalar ke otak. Betapa kesakitannya tapi beliau tak pernah mengeluh di hadapan kami.

    Btw, pengalaman TS banyak amat yak drama di JK hihihihi. Okay, Menjawab pertanyaan TS.

    Hmmm apa ya? Baru lima bulan join tapi pernah "dituduh" joinnya sudah tahunan pas ketemuan ama anak JK di acara Natal kemarin. wkwkwkkw mungkin garagara kenal ama para veteran yak..

    Sisi positifnya : Menemukan komunitas baru, belajar lagi untuk rendah hati dalam melayani Tuhan Yesus bersama saudara seiman. Pertemanan yang dimulai dengan pelayanan bersama itu sisi positifnya memang lebih berasa. Semoga segera terwujud untuk persekutuan doa bersama dll.

    Di JK nemu beberapa teman baru yang kemudian jadi akrab salah satunya malah sealmamater. Sayangnya kebanyakan cewek. Ada lagi nih, ada temen cewek dari JK yang tinggal di luar pulau Jawa, sudah booking waktu buat kopdaran di beberapa bulan ke depan. Alamakkk!! Masih lama itu. Huehuehuheue.

    Seriusly di JK ini benarbenar diuji bagaimana caranya untuk tidak menjadi baper :-D. Pernah punya temen deket cowok dari JK untuk belajar tentang alkitab dan pada akhirnya memilih untuk menjaga jarak. Hanya untuk suasana agar tidak menjadi makin keruh dan masih belajar berdamai dengan diri sendiri untuk keadaan yang satu ini. Bagaimanapun juga saya tetap harus mengucapkan terimakasih banyak untuk waktunya selama ini.

  • DANIELRSV697

    22 Februari 2016

    Sore Guys

    Sy Menambah referensi  karakter2 baru yg sy tau dan macam2 cara berpikir teman2,, khususnya lawan jenis.

    Dan ini membuat sy belajar karakter wanita yg cocok dgn karakter saya, dan belajar bagaimana "menyesuaikan" cara berpikir /cara pandang lawan jenis.

    Setidaknya itulah yg saya dapet saat ini.

  • MEY072

    22 Februari 2016

    Selain itu ka?? masa cm referensi.. Gebetan gmn#melet plus kedip2

    DANIELRSV697 tulis:

    Sore Guys

    Sy Menambah referensi  karakter2 baru yg sy tau dan macam2 cara berpikir teman2,, khususnya lawan jenis.

    Dan ini membuat sy belajar karakter wanita yg cocok dgn karakter saya, dan belajar bagaimana "menyesuaikan" cara berpikir /cara pandang lawan jenis.

    Setidaknya itulah yg saya dapet saat ini.

  • MERMAN459

    22 Februari 2016

    brrti, bang rsv baru kali ini ka mey072 komunikasi sm cwe...makanya, sbg referensi dia untuk memilih pujaann hatinya..8-)..#sempet mampir dulu, bang rsv tipe yg suka kesendirian..:-D:-D

    semoga gk sendiri lg bang...8-)

    MEY072 tulis:

    Selain itu ka?? masa cm referensi.. Gebetan gmn#melet plus kedip2

  • MEY072

    22 Februari 2016

    Ya kli merman.. Btw progress pdkt nyampe mn?? #maksamodeon

    Tuh muka napa monyong gitu?? Ketolak lo ya hahaha

    MERMAN459 tulis:

    brrti, bang rsv baru kali ini ka mey072 komunikasi sm cwe...makanya, sbg referensi dia untuk memilih pujaann hatinya..8-)..#sempet mampir dulu, bang rsv tipe yg suka kesendirian..:-D:-D

    semoga gk sendiri lg bang...8-)

  • YURIE328

    22 Februari 2016

    semoga ke depan dapat selangkah lebih maju bang..

    setidaknya sdh mengenal karakter dan tinggal menentukan pilihan.. Amiin..

    ayo dipilih dipilih bang Daniel :D :D :D

    DANIELRSV697 tulis:

    Sore Guys

    Sy Menambah referensi  karakter2 baru yg sy tau dan macam2 cara berpikir teman2,, khususnya lawan jenis.

    Dan ini membuat sy belajar karakter wanita yg cocok dgn karakter saya, dan belajar bagaimana "menyesuaikan" cara berpikir /cara pandang lawan jenis.

    Setidaknya itulah yg saya dapet saat ini.

  • MEY072

    22 Februari 2016

    Ka daniel.. Jwb donk..

    YURIE328 tulis:

    semoga ke depan dapat selangkah lebih maju bang..

    setidaknya sdh mengenal karakter dan tinggal menentukan pilihan.. Amiin..

    ayo dipilih dipilih bang Daniel :D :D :D

  • VERONICA724

    22 Februari 2016

    apanya yg kenceng bang? tenaga kenceng iyaaa haha. boleh lah sini aku traktir tp beli daganganku dulu hahaha

    MERMAN459 tulis:

    mau ditraktir sm veroooo..#secara kerja mulu, n selalu da event kenceng nih ..:-D:-D

  • VERONICA724

    22 Februari 2016

    hihi semoga sama gebetannya ini sukses ya kak may ^^

    MAY983 tulis:

    senasib niihhh kayaknya kita sist.... hahhahahhahahhaha ^_^

  • VERONICA724

    22 Februari 2016

    ciee bang mermaann

    MEY072 tulis:

    cieeee merman lg pdkt uhhuyyy..kabari kk mu ya dek klo sdh finish dr sini:-p

  • HANA914

    23 Februari 2016

    @Mey166 , mwy983 , permono : : turut senang dengan teman teman baru anda

    @Vincensia : belajar lebih membuka hati sist ....

    @Daniel : mengetahui mana yang cocok pasti sudah melewati proses panjang yaa bro ....semoga segera memilih seperti kata adek2nya di atas

  • 23 Februari 2016

    Selama gabung di JK lebih membuka wawasan & cara berpikir saya bahwa di antara orang Kristen Vs orang Non Kristen itu prilakunya sama saja tidak ada bedanya. Dulu saya sering berpikir bangga bahwa orang2 Kristen pastilah lebih baik prilakunya dari umat agama lain karena diajarkan kasih tapi akhirnya saya sadar bahwa agama tidak serta merta membuat orang menjadi lebih baik, yang membuat orang menjadi baik atau jahat tetap cuma bisa dilihat dari pribadi orang itu berdasarkan prilakunya sehari-hari.

    Selain dari pernyataan di atas tidak ada lagi yang saya dapatkan dari JK atau hidup ini... semuanya datar, biasa saja, gak ada yg menarik, kecuali cuma bisa berharap dapat PH tanpa ada kepastian.

    23 Februari 2016 diubah oleh TJAHJADIA118

  • WULWUL845

    23 Februari 2016

    Your beliefs don't make you a better person, your behavior does... gitu kata orang sono sih hehe

    TJAHJADIA118 tulis:

    Selama gabung di JK lebih membuka wawasan & cara berpikir saya bahwa di antara orang Kristen Vs orang Non Kristen itu prilakunya sama saja tidak ada bedanya. Dulu saya sering berpikir bangga bahwa orang2 Kristen pastilah lebih baik prilakunya dari umat agama lain karena diajarkan kasih tapi akhirnya saya sadar bahwa agama tidak serta merta membuat orang menjadi lebih baik, yang membuat orang menjadi baik atau jahat tetap cuma bisa dilihat dari pribadi orang itu berdasarkan prilakunya sehari-hari.

    Selain dari pernyataan di atas tidak ada lagi yang saya dapatkan dari JK atau hidup ini... semuanya datar, biasa saja, gak ada yg menarik, kecuali cuma bisa berharap dapat PH tanpa ada kepastian.

  • HANA914

    23 Februari 2016

    TJAHJADIA118 tulis:

    Selama gabung di JK lebih membuka wawasan & cara berpikir saya bahwa di antara orang Kristen Vs orang Non Kristen itu prilakunya sama saja tidak ada bedanya. Dulu saya sering berpikir bangga bahwa orang2 Kristen pastilah lebih baik prilakunya dari umat agama lain karena diajarkan kasih tapi akhirnya saya sadar bahwa agama tidak serta merta membuat orang menjadi lebih baik, yang membuat orang menjadi baik atau jahat tetap cuma bisa dilihat dari pribadi orang itu berdasarkan prilakunya sehari-hari.

    Selain dari pernyataan di atas tidak ada lagi yang saya dapatkan dari JK atau hidup ini... semuanya datar, biasa saja, gak ada yg menarik, kecuali cuma bisa berharap dapat PH tanpa ada kepastian.

    Never lose hope bro .....

  • FENNY651

    23 Februari 2016

    saya baru 3-4 bulan ini gabung di JK..

    Yang di dapat di sini ya? hmm.. Paling suka baca2 forum nya..Forum nya yang bikin saya betah disini... walau emang lebih sering jd silent reader aja alias pengamat.. hehe

    teman baru.. trus sama membuka mata sy ttg karakter dari bbrp pria yg sy temui disini. Ada yang baik.. ada juga yg aneh.. dan pengalaman baru untuk lebih hati2 krn ini dunia maya. Ga semua bisa di percaya...  baru itu aja sih..

176 – 200 dari 942    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 38  Selanjutnya Kirim tanggapan