Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewe Suka Cowo Nakal Atau Cowo Alim ?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Februari 2016

    JOHAN771 tulis:

    suka sudah pasti ma cwo nakal

    tp nikahnya pasti ma cwo yg alim alias insyaf adari kenakalan

    Waduh bro...siap2 ente nti ane block ya, takut saya...

  • 20 Februari 2016

    kwkwkwkwkkw

    LEONARD577 tulis:

    Waduh bro...siap2 ente nti ane block ya, takut saya...

  • 20 Februari 2016

    kaya aku donk kk

    NOVA809 tulis:

    Pilih Cowok alim yg sedikit nakal aja

  • 20 Februari 2016

    Kayaknya banyakan ce suka sama cowok agak nakal, buktinya aku pernah punya pacar. Trus kami sering jalan sama, bahkan ke tempat gelap2. Namanya aku polos ya gak kusentuh cewek itu. Eh malah dia ngomong ke teman2nya, "gak main pacarku, udah bedua di gelap2an juga gak di apa apain..."

    Haduh, nyesel aku knapa gak ku apa apa in anak itu..

  • KEKE984

    20 Februari 2016

    Yg buat treat ini terlalu banyak nonton TV anak jalanan... Terinspirasi jadi si boy dia... Walau nakal banyak cewek yg ngejar.. #korban_sinetron

  • 20 Februari 2016

    Lohhh...diatas ngomongnya mau sama cowo yg alim yg sudah insyaf, saya masih normal lho dek Johan771.

    Coba colek cowo alim yg lain

    hehehehe

    kaya aku donk kk

  • 20 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Kayaknya banyakan ce suka sama cowok agak nakal, buktinya aku pernah punya pacar. Trus kami sering jalan sama, bahkan ke tempat gelap2. Namanya aku polos ya gak kusentuh cewek itu. Eh malah dia ngomong ke teman2nya, "gak main pacarku, udah bedua di gelap2an juga gak di apa apain..."

    Haduh, nyesel aku knapa gak ku apa apa in anak itu..

    Bukan kayak nya lagi bro List..cerita ente mirip ma ane/aye.          nyeselnya sekarang deh

    Hihihi

  • 20 Februari 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Bukan kayak nya lagi bro List..cerita ente mirip ma ane/aye.          nyeselnya sekarang deh

    Hihihi

    Kok bisa ya bang, kayaknya banyak persamaan, jadi terharu..

  • 20 Februari 2016

    LISTON872 tulis:

    Kok bisa ya bang, kayaknya banyak persamaan, jadi terharu..

    Egk tau juga ya lae..ko banyak persamaan ..lihat aja sekarang kita sama kan..msh ol di sini...klau yg ada sabetan udh sampe mana tahu...

    Jadi ikutan terharu

    Hihihi

    20 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • 20 Februari 2016

    Aduh,, ada yg nyolek aq ya... Hahaha

    NOVA809 tulis:

    Lohhh...diatas ngomongnya mau sama cowo yg alim yg sudah insyaf, saya masih normal lho dek Johan771.

    Coba colek cowo alim yg lain

    hehehehe

    kaya aku donk kk

  • ELS562

    21 Februari 2016

    Benar sich om Liston suka cowok mandiri...tapi bingung nich arti "nakal terarah" mksdnya apa yach??

    LISTON872 tulis:

    Tapi kan gak berarti jahat...

    Tapi pada umunnya cewek itu suka sama cowok yang mandiri, palagi udah mapan, tanpa mengenyampingkan mereka itu baik atau nakal, apalagi nakalnya terarah..

  • ELS562

    21 Februari 2016

    Hmmm Kak kasih masukan juga nich kyknya yg suka obok2 bukan hanya cowok nakal yg sprt dblg diatas, tapi Ada yg alim atau baik2 buktinya namanya laki2 ttp Aja Kak ada "nakalnya"HANA914 tulis:

    @ donnysam : hahaha .... Disemprot pake hydrant ga mempan kayaknya bro ... Pasang tulisan di pagar aja "awas cewek galak!"

    @ katharina : lah nanti rebutan lipstick nggak tuh sist??

    @ imel : naahh ituu ... Cowok nakal biasanya punya hobi obok obok ... Rugi ntar cewenya ... Salam kenal juga sist

  • ELS562

    21 Februari 2016

    Hmmm Kak kasih masukan juga nich kyknya yg suka obok2 bukan hanya cowok nakal yg sprt dblg diatas, tapi Ada yg alim atau baik2 buktinya namanya laki2 ttp Aja Kak ada "nakalnya"HANA914 tulis:

    @ donnysam : hahaha .... Disemprot pake hydrant ga mempan kayaknya bro ... Pasang tulisan di pagar aja "awas cewek galak!"

    @ katharina : lah nanti rebutan lipstick nggak tuh sist??

    @ imel : naahh ituu ... Cowok nakal biasanya punya hobi obok obok ... Rugi ntar cewenya ... Salam kenal juga sist

  • ELS562

    21 Februari 2016

    Ikut ketawa aja Kak hahhahahha

    Maapp om Vic bukan ikut u bully

    HANA914 tulis:

    Nich ..ada cowok culun, lucuu, gak laku laku ... Masuk ke kategori alim or bed cover?

    Hehehe ... Peace Vic ... Entah kenapa membully kamu terasa nikmat sekali ... Wkwkwk

  • 21 Februari 2016

    ELS562 tulis:

    Benar sich om Liston suka cowok mandiri...tapi bingung nich arti "nakal terarah" mksdnya apa yach??

    LISTON872 tulis:

    Tapi kan gak berarti jahat...

    Tapi pada umunnya cewek itu suka sama cowok yang mandiri, palagi udah mapan, tanpa mengenyampingkan mereka itu baik atau nakal, apalagi nakalnya terarah..

    Apalah kira kira ya??

    Mungkin nakal2 yang gak ada unsur pidana nya kayak mencuri dan merampok..

  • ELS562

    21 Februari 2016

    Cowok polos apa mmg krn gelap jadi ga kelihatan?? Hahahha

    LISTON872 tulis:

    Kayaknya banyakan ce suka sama cowok agak nakal, buktinya aku pernah punya pacar. Trus kami sering jalan sama, bahkan ke tempat gelap2. Namanya aku polos ya gak kusentuh cewek itu. Eh malah dia ngomong ke teman2nya, "gak main pacarku, udah bedua di gelap2an juga gak di apa apain..."

    Haduh, nyesel aku knapa gak ku apa apa in anak itu..

  • ELS562

    21 Februari 2016

    Klo mencuri yang aneh2 itu masuk pidana ga?

    LISTON872 tulis:

    Apalah kira kira ya??

    Mungkin nakal2 yang gak ada unsur pidana nya kayak mencuri dan merampok..

  • ALBERT118

    21 Februari 2016

    Co Nakal ????

    Saya rasa hampir semua co pernah nakal, nakal itusih lebih identik dengan usil, ngeselin, tapi ngak sampai jadi Bejat...

    bahayanya kalau bejat bisa sampai tindakan kriminal tuh.;-)

  • LIDYA496

    21 Februari 2016

    Biasanya cwek yg nakal cenderung tertarik sama cwok yg nakal pula.berlaku sebaliknya.

    Saya uda kapok sama cowok nakal...pilih yg jinak aj dahh

  • 21 Februari 2016

    ELS562 tulis:

    Klo mencuri yang aneh2 itu masuk pidana ga?

    Kalo mencuri hati kayaknya nggak...

    Ada juga teman aku bilang dia bisa mencuri di keramaian tapi gak ada yang merasa kehilangan...

    Smpai sekarang gak ada yang mempidanakan, dan sampai sekarang aku gak tau maksudnya...

  • 21 Februari 2016

    LIDYA496 tulis:

    Biasanya cwek yg nakal cenderung tertarik sama cwok yg nakal pula.berlaku sebaliknya.

    Saya uda kapok sama cowok nakal...pilih yg jinak aj dahh

    jinak 2 merpati  ...byk ko cwo di JK ........

    tapi maunya yg mana merpati pos .. merpati tak pernah ingkar janji apa .. merpati air line ?8-)

    klo bro LIst egk tahu deh jenis yg mana ...wkwkwkwk

    21 Februari 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • ELS562

    21 Februari 2016

    Hahhahhahaha

    LISTON872 tulis:

    Kalo mencuri hati kayaknya nggak...

    Ada juga teman aku bilang dia bisa mencuri di keramaian tapi gak ada yang merasa kehilangan...

    Smpai sekarang gak ada yang mempidanakan, dan sampai sekarang aku gak tau maksudnya...

  • LIZEGUD713

    23 Februari 2016

    Karna elu tu vicky burky,,wkwk, bad day without u,,ahhayyy,,

    VIC671 tulis:

    Wah... Ternyata bro donny sdh  mulai jago nge lucu jg ya...krain cmn jahgo hafal ayat doank..hehe...

    DONNYSAM914 tulis:

    Bro Johan gay ya?

    klo Vic tipe bed cover, ngangenin dan lucu buat cewe2 JK sehingga fotonya di taruh di bed cover, sehingga bisa dicubit2 wkwkwwk

  • 23 Februari 2016

    Ini cari cowo apa cari hewan piaraan sih, kok nyari yg jinak..

    Kl emang serius cari yg jinak, kbetulan paman sy punya burung kakatua sdh jinak, kadang di lepas jg dia gak k mana2.

    Mau??

    LIDYA496 tulis:

    Biasanya cwek yg nakal cenderung tertarik sama cwok yg nakal pula.berlaku sebaliknya.

    Saya uda kapok sama cowok nakal...pilih yg jinak aj dahh

  • 28 Februari 2016

    LIDYA496 tulis:

    Biasanya cwek yg nakal cenderung tertarik sama cwok yg nakal pula.berlaku sebaliknya.

    Saya uda kapok sama cowok nakal...pilih yg jinak aj dahh

    Oooh gitu ya Lidya? bisa tolong diceritain contoh2nya? ga usah sebut nama-nama mereka, yg penting kasus2nya aja.

51 – 75 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan