Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewe Suka Cowo Nakal Atau Cowo Alim ?

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 maret 2016

    Terima kasiih ... :$)  

    NARANA543 tulis:

    Kl dibaca dr setiap komennya, sy bangga menjadi saudara dlm kristus dng fajar.

    Kocak, lucu, wawasan luas, pinter, sabar, lembut, menghargai yg tdk sama pendptnya dng dia, pinter puisi, tulisannya enak dibaca.

    Tidakkah sehrsnya anak2 terang bersikap seperti ini....supaya org umum yg kebetulan membaca forum jg dpt memuliakan nama Tuhan.

    Sy sendr kl ditanya lbh tertarik dng cowok nakal/alim? Sy sih pilih cowok yg menjd pelaku firman Tuhan. Dijamin orgnya tdk membosankan dan akan buat sy tambah hr tambah cinta.

    'Tuuh.. 'kan? Jadi Ge-eR saiyanya.. hehehe.. Ini karena efek faktor "U", mbak Narana yang baik.. Karena saya "U"-sianya sudah banyak.. jadi mo belajar jadi alim.. hehehe... :-)

    9 maret 2016 diubah oleh FAJAR882

  • 9 maret 2016

    kayaknya dia salah pilih hobi, sebaiknya ganti hobi secepatnya

    LISTON872 tulis:

    Info nya cuma itu aja kath, dia alim tapi hobi nya kriminal..

  • 12 maret 2016

    LISTON872 tulis:

    Kursus apa namanya lae kalo di LP belajarnaya??

    kursus kehidupan lae

  • THRESIA398

    12 maret 2016

    Lebih baik cowo nakal, klo nakal udah pasti bisa berubah jdi alim gak nakal lagi

    Klo cowo alim, bisa berubah jdi nakal, bahkan mungkin lebih nakal dri nakal biasa nya ????????

  • 12 maret 2016

    THRESIA398 tulis:

    Lebih baik cowo nakal, klo nakal udah pasti bisa berubah jdi alim gak nakal lagi

    Klo cowo alim, bisa berubah jdi nakal, bahkan mungkin lebih nakal dri nakal biasa nya ????????

    Aku gk suka cowok nakal, tapi klo co baik aku gk suka juga, karna aku sukanya cewek

  • 12 maret 2016

    THRESIA398 tulis:

    Lebih baik cowo nakal, klo nakal udah pasti bisa berubah jdi alim gak nakal lagi

    Klo cowo alim, bisa berubah jdi nakal, bahkan mungkin lebih nakal dri nakal biasa nya ????????

    TEPAT sekalii ini jawabannya :up::up::up:

  • 13 maret 2016

    bicara tentang perubahan... pastikah?

    THRESIA398 tulis:

    Lebih baik cowo nakal, klo nakal udah pasti bisa berubah jdi alim gak nakal lagi

    Klo cowo alim, bisa berubah jdi nakal, bahkan mungkin lebih nakal dri nakal biasa nya ????????

  • TATA304

    13 maret 2016

    Iya jga yh sis, misalnya benarkah smw preman pasti bakal bertobat suatu saat nanti..
    hehe.... ;-)

    KATHARINA781 tulis:

    bicara tentang perubahan... pastikah?

    THRESIA398 tulis:

    Lebih baik cowo nakal, klo nakal udah pasti bisa berubah jdi alim gak nakal lagi

    Klo cowo alim, bisa berubah jdi nakal, bahkan mungkin lebih nakal dri nakal biasa nya ????????

    13 maret 2016 diubah oleh TATA304

  • 13 maret 2016

    iya,  selalu ada kemungkinan lain dr dua pilihan yg diberikan tsb. Tidak ada yang bisa memastikan hanya dua perubahan yg terjadi. Bahkan ada yg tetap berada di  "tempat"  ia ada sekarang.

    TATA304 tulis:

    Iya jga yh sis, misalnya benarkah smw preman pasti bakal bertobat suatu saat nanti..

    hehe.... ;-)

    13 maret 2016 diubah oleh KATHARINA781

  • RYAN383

    13 maret 2016

    yg seru tuh di ajak alim hayuhh di ajak nakal juga seru hahaha

  • BORUMADUM905

    13 maret 2016

    Yg cowok normal bkn jadi jadi jadian,, dan bertgjwb,,, kl bertgjwb dsbut cowok apa ya

  • 13 maret 2016

    Nakal dlm batasan wajar boleh... tp saya lbh suka cowo yg k arah alim atw religius... cocok bwad jd imam keluarga bwad q dan anak2 kelak hehe

  • ELS562

    15 maret 2016

    Aminn..mudah2an benar nich kata mas Fajar cowok2 di JK baik2...hehheheh ada sich ketemu bilangnya cari cewek yang takut TUhan tapi mintanya aneh2...

    FAJAR882 tulis:

    Cowo' nakal responnya juga nakal.. Nanti sdh jadian, dia masih suka ngerespon nakal2 juga sama yang laen.. Hayoo ...

    Kalo cowo' baik2.. memang bnyk mikir, dan mungkin agak terlalu jaim.. Tapi sekalinya dia serius... waah... respon-nya dijamin seriuuusss banget dech... hahaha.. (*tapi jangan sampai terlalu baper-baper yaa, cowo'2 alim...)

    Saya rasa sih ... smua cowo'2 JK nih.. baik2 kok...  Gak ada cowo' nakal di sini... gak ada yang ngaku maksudnya.. Hahaha.. (*Peace.. Bros..)

  • ELS562

    15 maret 2016

    Kursus penginjilan bang..

    LISTON872 tulis:

    Kursus apa namanya lae kalo di LP belajarnaya??

  • ELS562

    15 maret 2016

    Pasti selama hub itu nya dijalankan dengan "baik2" dan selalu dibawa dalam doa...ceweknya pun bisa jadi saksi u cowoknya...

    KATHARINA781 tulis:

    bicara tentang perubahan... pastikah?

    THRESIA398 tulis:

    Lebih baik cowo nakal, klo nakal udah pasti bisa berubah jdi alim gak nakal lagi

    Klo cowo alim, bisa berubah jdi nakal, bahkan mungkin lebih nakal dri nakal biasa nya ????????

  • FLEMMING786

    7 april 2016

    Untuk dipacarin, umumnya seruan yang "nakal". Tapi untuk dinikahi,  biasanya yang alim. ^_^

    Tapi klo ujung2nya nikah sama yang "nakal", pasti ada sesuatu yang hanya mereka berdua dan TUHAN yang tahu.

    7 april 2016 diubah oleh FLEMMING786

  • DORLANBORU079

    29 april 2016

    Pastinya cow alim dong.. kalo cow alim pastinya da lebih gampang tuk diarahinnya

    Kalo cow nakal belum tentu kita bisa merubah dia tuk lebih baik..niat tuk mengajaknya biar lebih baik ehh yang ada malah kita cew yg diajak nakal.. pegimana lg tuhh.. jadi intinya cow alim deh pilihannya ☺☺

  • 30 april 2016

    Ikutan nimbrung n kali ini singkat, padat n jelas...

    Saya tahu di posisi mana, seperti apa diri sendiri, paham brat, tapi kembali lagi yang pada akhirnya adalah sang lawan gender juga yang mengetahui apa yang kalian inginkan. So? Kalian lah para lawan gender yang menilainya.

    Saya sharing sebuah quote menarik.... bisa benar, bisa tidak, tergantung posisi kalian dalam hubungan berteman...(",)

    dwitilottama.files.wordpress.com/2013/09/cool_quotes_best-friend-quotes-and-sayings_large.png

    Regards

    Yossie

    30 april 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • HENDRICK710

    30 april 2016

    Iya bener

    Makany tuh saya ga mau sama cowok

    Hahahhaa

    DEX365 tulis:

    smua cowok itu NAKAL!

  • GRACIA048

    30 april 2016

    gak yg nakal dan alim tp yg udah bertobat dan lahir baru dalam TUHAN..ada gak ya...

  • TEREHALOHO803

    30 april 2016

    Haahahhaaa...alim atau nakal klo itu memang jodoh saya pasti sya terima....mngkin kita dpertemukan untk saling belajar n mngajarkan yg pasti Tuhan tau yg terbaik buat saya...peace

  • KHRISNA943

    30 april 2016

    Gpp cowok yg bad boy, yang penting bukan cwok madesu(masa depan suram) hahaha

  • KHRISNA943

    30 april 2016

    Hahaha yg penting tau kondisi aja. Alimnya pas ketemu calon mertua, kalau mau badboy pas berduaan ma pacar pas gelapgelapan hahahaha

  • 3 mei 2016

    Nimbrung nihh..

    Yahh, klo nakal ny sprti yg di sebut kan di atas mah buat ak GAK bgt ya. Krn option ny aj ud jelas bkn kategori ku sih yaa..

    Mending Klo ada pilihan nakal ny suka cubitin gemes mah msh mending yakk..hahaha

    Yg jelas klo bs teh pnya pasangan it yg bs saling membangun, saling mengingatkan, perhatian, gk neko2, trs jujur. Udh deh, sedikit menutupi kekurangan yg dy pnya pasti mah..

    #curcol lagi

  • 3 mei 2016

    Gimana y...

    Bukan nakal tp easy going n dunianya lebih penuh warna kali y...

    Soalnya klo cowok yg terlalu alim biasanya terlalu pendiam, ujung2nya gk bs diajak have fun n gak punya dunia untuk dibagi bersama...

101 – 125 dari 174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan