Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewe Suka Cowo Nakal Atau Cowo Alim ?

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 mei 2016

    Ini hanya sebatas imajinasi gw azaa...

    Cowok nakal itu gak menakutkan kok...
    Yang menakutkan itu cowok yg pura-pura alim... :-D

  • LINA058

    7 mei 2016

    JAMES942 tulis:

    nakal di sini saya artikan sebagai : agresip , pemberontak, susah diatur, doyan balapan liar dan sejenisnya ... bukan dalam arti penjahat , napi, penipu , penodong atau pelaku kriminal.

    Cewek itu sebenarnya lebih suka cowok yg "nakal" atau cowok yg alim ?

    pernah saya bertanya ke teman cewek saya yg putus sama cowoknya dan dia beralasan si dia (mantan cowonya)  lempeng melulu , gak berani minta cium, gak berani nyentuh , sering ke gereja ,  dan bicaranya terlalu formal.

    akhirnya putus dan sekarang milih cowo yg agresip, suka tantangan, nggak jaim, gaul abis termasuk dugem,  tapi masih dalam batas terkendali ( tidak narkoba atau tindak kriminal )

    Saya Pengalaman Pacaran sama cowok Nakal,,Pecandu Narkoba,Alkoholik<perokok berat tapi itu jadi tantangan tersendiri buat saya,,,Dengan perjuangan selama 7 tahun pacaran  yg berat dan Puji Tuhan Dia Berhenti Narkoba,miras dan rokok malah sekarang sudah Jadi Pelayan Tuhan alias Pendeta...sayang Ortu saya tidak merestui akhirnya di Tahun ke 8 kami memutuskan Pisah dengan damai sekarang sudah nikah sama Wanita lain.

    Saya mengambil Positif thinkingnya aja...Membawa jiwa kehadapan Tuhan bukan perkara Mudah,,,Tak selamanya Cowok seperti yg di gambarkan NAkal akan tetap begitu...Tapi klo sekarang sy mau cari yg udah Jadi aja alias yg baik,,,habis umur klo terus sama yg nakal,,,butuh waktu yg panjang untuk bisa klop hahahaha

  • SASHA251

    7 mei 2016

    Nakal dan alim kl pas di "posisi"nya suka semua saya.

    Eh..

  • 7 mei 2016

    YOSSIE472 tulis:

    dwitilottama.files.wordpress.com/2013/09/cool_quotes_best-friend-quotes-and-sayings_large.png

    Yep!

  • 14 januari

    Kalau suka ya cowok nakal tapi kalau cinta dan sayang ya cowok baik dan bener. Agak kurang suka dengan istilah alim. Kadang alim itu hanya keliatan di luar saja. 😁

  • 15 januari

    Yg nakal ajalah...

    Jadi klo dia mndadak alim awak selo aja.

    Kalo nemu alim trus mndadak dia nakal bisa buat awak stroke karna ternyata ketipu aura polosnya.

    *ahhh mndadak ingat si RS pulak awak jadinya 👀

  • 15 januari

    Ati2 sm cow alim,,kadang cew-nya banyak tp ngga ketauan. kl putus yg di-cap jelek siapa coba..???

  • 15 januari

    Seingat saya, pertanyaan dan pernyataan spt itu tentang nakal sering jadi barometer jaman SMA... biasanya yg nanya ya orang yg merasa nakal atau pingin dianggap nakal... bahkan bangga dengan kenakalan.. layaknya nakal adalah pencapaian yg wow... padahal wew..😂

  • 15 januari

    Ga nakal ga sok alim juga...ga di tambah ga di kurangi..Sesuai porsi aja lah yaa

  • 15 januari

    Nakal vs alim ..

    Kalau aku sih pilih cowok yg gg munafik...

    Gg pernah nutup nutup in sifat nya kayak apa dr awal kenal 😁😁😁

  • 15 januari

    Nakal tpi baik dan benar sepertinya cocok. Tpi  belum ketemu. Hahahaha.. Kalo alim hanya terlihat di luar ahhh sulit..

  • 15 januari

    Lebih milih yang alim and calm tapi asal jangan pura-pura alim kek koruptor abis ketangkep.

    Cowok nakal, kebanyakan too much drama

  • MARSHANDES875

    15 januari

    Cowo nakal aja biar sama sama nakal kita

  • 15 januari

    Untung ga suka cowok. XD

  • Hari Kamis pukul 0:02

    Pilihannya ganti saja bang...

    Dicintai cowo yg usianya lebih muda atau Mencintai Cowo yg usianya Lebih tua?

    #ehmaapcurhat 😜✌️

    JAMES942 tulis:

    nakal di sini saya artikan sebagai : agresip , pemberontak, susah diatur, doyan balapan liar dan sejenisnya ... bukan dalam arti penjahat , napi, penipu , penodong atau pelaku kriminal.

    Cewek itu sebenarnya lebih suka cowok yg "nakal" atau cowok yg alim ?

    pernah saya bertanya ke teman cewek saya yg putus sama cowoknya dan dia beralasan si dia (mantan cowonya)  lempeng melulu , gak berani minta cium, gak berani nyentuh , sering ke gereja ,  dan bicaranya terlalu formal.

    akhirnya putus dan sekarang milih cowo yg agresip, suka tantangan, nggak jaim, gaul abis termasuk dugem,  tapi masih dalam batas terkendali ( tidak narkoba atau tindak kriminal )

  • Hari Kamis pukul 0:04

    sebut lah kak hahaha

    DEWI573 tulis:

    Yg nakal ajalah...

    Jadi klo dia mndadak alim awak selo aja.

    Kalo nemu alim trus mndadak dia nakal bisa buat awak stroke karna ternyata ketipu aura polosnya.

    *ahhh mndadak ingat si RS pulak awak jadinya 👀

  • Hari Kamis pukul 0:05

    Abang, objek imajinasinya cowo nakal?

    sereeem 😴

    YOSEPHERE279 tulis:

    Ini hanya sebatas imajinasi gw azaa...

    Cowok nakal itu gak menakutkan kok...

    Yang menakutkan itu cowok yg pura-pura alim... :-D

  • Hari Kamis pukul 0:09

    MAREL651 tulis:

    sebut lah kak hahaha

    RS yg mengukir sejarah di Inggris itu loh Sist😅Yg jeruk makan jeruk.Bukan inisial mantan 🤭

  • Hari Kamis pukul 0:58

    Aku nakalll.. nakal bgtt...itu sbab nya aku membutuh wanita yang menggiringku menjadi lelaki yang baik dan hebat,. Tapi sayangnya tidak ada wanita itu, sudah takut diluan.😂

  • Hari Kamis pukul 14:29

    bola kali ah digiring bro..haha

    WENDY758 tulis:

    Aku nakalll.. nakal bgtt...itu sbab nya aku membutuh wanita yang menggiringku menjadi lelaki yang baik dan hebat,. Tapi sayangnya tidak ada wanita itu, sudah takut diluan.😂

  • Hari Kamis pukul 14:29

    nyok.

    MARSHANDES875 tulis:

    Cowo nakal aja biar sama sama nakal kita

  • MARSHANDES875

    Hari Kamis pukul 14:47

    Kemane??

    LEANDRO077 tulis:

    nyok.

  • Hari Kamis pukul 18:25

    Yang nakal.. krn biasany yg nakal cuma diluarny sj😁😁

    Klo yg nakal, dia jg berpikir🤔 sampe kpn dia bgtu.. ada keinginan utk berubah.

    Tp klo yg alim... Hmmmm,, dikasih godaan dikit aja, kata org betawi, kagak nahaaaan😏😏

  • Hari Kamis pukul 18:35

    Bocah Tua Nakal gurunya Kwee Ceng..😁

  • Hari Kamis pukul 18:51

    JOHANNES459 tulis:

    Bocah Tua Nakal gurunya Kwee Ceng..😁

    Pendekar pemanah hati; trenyuh dah tuu

126 – 150 dari 174    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan