Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewe Suka Cowo Nakal Atau Cowo Alim ?

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 175 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan

  • 16 januari

    Cewe Suka Cowo Nakal Atau Cowo Alim ?

    Suka cowok baik, baik nakalnya baik alimnya

    Tuh gimana dah jelasin itu

    Naah kata petuah berteman lah dengan yang nakal tapi ga bandal

    Gimana cobak artinya itu

    sharing-sharing dimari boleh donk

  • 16 januari

    Cowo alim

  • 16 januari

    LEANDRO077 tulis:

    bola kali ah digiring bro..haha

    Mengiring itu apa??? Coba buka kamus bahasa Indonesia,. Biar gak dakal pemikirannya kalimat ' menggiring' hanya di simpulkan permainan bola.

  • 16 januari

    LEANDRO077 tulis:

    bola kali ah digiring bro..haha

    WENDY758 tulis:

    LEANDRO077 tulis:

    bola kali ah digiring bro..haha

    Mengiring itu apa??? Coba buka kamus bahasa Indonesia,. Biar gak dakal pemikirannya kalimat ' menggiring' hanya di simpulkan permainan bola.

  • 17 januari

    Wkwk

  • 17 januari

    Cowok terlalu alim gak ada action sama sekali untuk memulai suatu hubungan pertemanan ato serius. Terkadang cewek Lbh suka cowok nakal Lbh banyak action n jgn lupa bikin dia bertobat. 😄

  • 17 januari

    Tak satupun yg ku pilih dari pilihan tsb karna pengertian alim kok mirip dgn cowok culun. Pengertian cowok nakal kok typenya pemberontak, susah diatur dan liar. Ini kesannya kyk orang yg ga punya attitude atau tidak berpendidikan.

    Aku memilih pria sejati aja dech coz pria sejati itu dia tahu apa yg dia mau. Dia akn beraksi jika saatnya sdh tepat, disaat yg bersamaan  pria type ini jg taat kpd Tuhan.

  • 17 januari

    kenape lu om? serius amat sampe bawa2 kamus,bcanda doang langsung ngegas,hahahaha
    emotional intelligence anda dangkal.

    WENDY758 tulis:

    LEANDRO077 tulis:

    bola kali ah digiring bro..haha

    Mengiring itu apa??? Coba buka kamus bahasa Indonesia,. Biar gak dakal pemikirannya kalimat ' menggiring' hanya di simpulkan permainan bola.

    17 januari diubah oleh LEANDRO077

  • 17 januari

    Permisi lae pesan yg 3 kg atau 12 kg gasnya?😁

    LEANDRO077 tulis:

    kenape lu om? serius amat sampe bawa2 kamus,bcanda doang langsung ngegas,hahahaha

    emotional intelligence anda dangkal.

    17 januari diubah oleh JOHANNES459

  • 17 januari

    Adek menyimak bae.. blom cukup umur.. mau ikut coment takut dosa.. sda taon baru jadix kurangi dosa lama stocknya msi ada e..

    Lanjut kakak2 seiman seperjuangan..

    Santai"💁

  • 17 januari

    Giring itu bukannya mantan vokalis Nidji ya?😁

    LEANDRO077 tulis:

    bola kali ah digiring bro..haha

    17 januari diubah oleh JOHANNES459

  • 17 januari

    Lhoo.... si ito ini,  dari tadi aku nungguin gas nya kok malah nyasar disini  tohh...???  

    😀😀😀

    JOHANNES459 tulis:

    Permisi lae pesan yg 3 kg atau 12 kg gasnya?😁

  • 19 januari

    12kg aja lae,lebih hemat dbanding beli yg 3kg tapi 4 tabung haha

    JOHANNES459 tulis:

    Permisi lae pesan yg 3 kg atau 12 kg gasnya?😁

  • RAYNIER738

    19 januari

    JAMES942 tulis:

    nakal di sini saya artikan sebagai : agresip , pemberontak, susah diatur, doyan balapan liar dan sejenisnya ... bukan dalam arti penjahat , napi, penipu , penodong atau pelaku kriminal.

    Cewek itu sebenarnya lebih suka cowok yg "nakal" atau cowok yg alim ?

    pernah saya bertanya ke teman cewek saya yg putus sama cowoknya dan dia beralasan si dia (mantan cowonya)  lempeng melulu , gak berani minta cium, gak berani nyentuh , sering ke gereja ,  dan bicaranya terlalu formal.

    akhirnya putus dan sekarang milih cowo yg agresip, suka tantangan, nggak jaim, gaul abis termasuk dugem,  tapi masih dalam batas terkendali ( tidak narkoba atau tindak kriminal )

    Gini yaa menurut pengalaman saya

    Cewe itu 95% ga suka sama cowo nakal.. Apalagi cewe itu Kristen, dan dekat dengan ortu ga bakalan suka sm cowo nakal tapi cewe itu punya keinginan dan punya "GENGSI" dan mereka kurg mau mengakui nya mreka gengsi pengen dilihat teman2 nya pengen seru2 an dan bangga jika cowo nya itu "nakal" kelihatan JAGO gtu lah d depan umum..

    Skrg contoh nya begini klo cowo baik vs nakal lagi ndeketin cewe yg sama

    Cewe pasti perilakunya terbuka, ya bilang ga ada yg mau lah.. Pengen cepet nikah lah.. Malu d tanya2 nikah lah

    . Dll tapi saat d deketin sm cowo yg baik dy tertutup an keliatan cuek.. Tapi klo d deketin sm cowo nakal.. D rayu2 dikit.. Ilang deh..

    TAPI saat uda di NAKALIN mereka bilang nya semua cowo SAMA??? Dan semakin selektif memilih cowo

    Nah skrg terjawab kan..

    Cewe sebenernya pengen yg alim tapiii kalah sm gengsi nya dan ego nya

    Pengen nya yg alim tapi nakal, alias yg baik d depannya setia dan segala macam tapi pengen keliatan JAGO juga di depan smua cewe yg lain

    Hahaa cari aja cowo korea yg ada di DRAKOR hehehe kebanyakan ngeliat Drakor ya gtu tuh hahaa

    Sekian...

  • 19 januari

    Ngga dua-duanya.

    Cowok alim kesannya ngomongnya selalu formal (ngga ada variasi) dan terkesan culun.

    Cowok nakal? Big NO buat saya. Pernah dulu kenalan sama cowok, ketemuan pertama kali ditempat umum, tangannya langsung ‘kerajinan’ pegang sana dan sini. Bikin ilfil banget.

    Saya pilih cowok sejati aja. Yg dewasa dan ngerti bagaimana memperlakukan cewek dgn baik.

    JAMES942 tulis:

    nakal di sini saya artikan sebagai : agresip , pemberontak, susah diatur, doyan balapan liar dan sejenisnya ... bukan dalam arti penjahat , napi, penipu , penodong atau pelaku kriminal.

    Cewek itu sebenarnya lebih suka cowok yg "nakal" atau cowok yg alim ?

    pernah saya bertanya ke teman cewek saya yg putus sama cowoknya dan dia beralasan si dia (mantan cowonya)  lempeng melulu , gak berani minta cium, gak berani nyentuh , sering ke gereja ,  dan bicaranya terlalu formal.

    akhirnya putus dan sekarang milih cowo yg agresip, suka tantangan, nggak jaim, gaul abis termasuk dugem,  tapi masih dalam batas terkendali ( tidak narkoba atau tindak kriminal )

  • 19 januari

    Oh..ternyata ito pesan juga, ya sudah nanti saya antar gasnya sekalian mau coba kue nastar dengan saus kacang buatan ito😁

    ECHY268 tulis:

    Lhoo.... si ito ini,  dari tadi aku nungguin gas nya kok malah nyasar disini  tohh...???  

    😀😀😀

    JOHANNES459 tulis:

    Permisi lae pesan yg 3 kg atau 12 kg gasnya?😁

    19 januari diubah oleh JOHANNES459

  • 19 januari

    Siap lae...pembayarannya mau angsuran DP 0% atau penagihan langsung tapi dengan demo berjilid jilid bahkan sampai reunian..😁

    LEANDRO077 tulis:

    12kg aja lae,lebih hemat dbanding beli yg 3kg tapi 4 tabung haha

    19 januari diubah oleh JOHANNES459

  • 19 januari

    Mungkin ada yg lebih milih co "nakal" krn pingin punya kehidupan percintaan yg lebih greget bak drama korea,tp gak tiap ce kristen begitu preferencenya.

    Kalo menurutku,kebanyakan co nakal biasanya banyak 'drama' ujung2nya bikin sakit kepala.

    I have challenging job and adventurous life already jd lebih need balance.

    RAYNIER738 tulis:

    Gini yaa menurut pengalaman saya

    Cewe itu 95% ga suka sama cowo nakal.. Apalagi cewe itu Kristen, dan dekat dengan ortu ga bakalan suka sm cowo nakal tapi cewe itu punya keinginan dan punya "GENGSI" dan mereka kurg mau mengakui nya mreka gengsi pengen dilihat teman2 nya pengen seru2 an dan bangga jika cowo nya itu "nakal" kelihatan JAGO gtu lah d depan umum..

    ..

    Hahaa cari aja cowo korea yg ada di DRAKOR hehehe kebanyakan ngeliat Drakor ya gtu tuh hahaa

    Sekian...

    24 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 januari

    Mungkin banyak yang akan bilang begini setelah baca komentar ku 👇 : mikirnya kejauhan tuh ! Kalau ngomong itu jangan tinggi tinggi , nanti jatuh dari atas mati atau hidup pun cacat selama sisa umur

    kalau di suruh milih di antara 2 pilihan diatas, aku bakal ajukan pertanyaan juga buat para perempuan :

    kalian mau punya anak yang seperti apa ? Sangat tidak mungkin mau punya anak diam tapi dari benihnya saja nakal

    Memang bisa berharap panen buah korma yang manis, sedangkan yang ditanam biji cabe yang pedas ?

    Coba buktikan saja tanpa harus berkeluarga lebih dulu

    Tanyakan / survei survei dari mereka yang sudah berkeluarga lebih awal

    Warisan genetis yang mengarah ke fisik itu dominan sifatnya, namun sikap ataupun kebiasaan buruk yang dibentuk oleh lingkup terkecil dan sengaja atau tidak sengaja sejak dini tertanam akan menghasilkan buah sendiri sendiri pada waktuNYA

  • 19 januari

    😂😁😂

    VIC671 tulis:

    Ini cari cowo apa cari hewan piaraan sih, kok nyari yg jinak..

    Kl emang serius cari yg jinak, kbetulan paman sy punya burung kakatua sdh jinak, kadang di lepas jg dia gak k mana2.

    Mau??

    LIDYA496 tulis:

    Biasanya cwek yg nakal cenderung tertarik sama cwok yg nakal pula.berlaku sebaliknya.

    Saya uda kapok sama cowok nakal...pilih yg jinak aj dahh

  • 19 januari

    Biasanya cowok alim itu tidak seromantis cowok nakal kayak difilm drakor atau drabar, betul atau tidak ya 😅😅😅

  • 21 januari

    Bagi para cwek yg suka drama percintaan ntah itu korea, india, barat dst biasanya lebih menyukai cwok nakal karena mungkin dianggap buat penasaran, susah ditebak jadi lebih menantang dan asik, romantis, terlihat keren dan gaul daripada cwok alim yg terlihat santuy, nggeh2, biasa2 saja, tidak neko2, katro, lugu dan polos ✌😆😅

    Intinya mau cwok nakal atau alim atau apalah istilah, cwek suka cwok yg bisa menyentuh tepat dihatinya dan mengambil isi hatinya, itu yg membuat berkesan, membekas di hatinya dan sulit dilupakan.

  • 21 januari

    Selamat bang.. 😅

    RAYVAN821 tulis:

    Untung ga suka cowok. XD

  • 21 januari

    Kalo co culun en alimnya tampangnya kek bintang korea en cowok nakal,gaul nya tampangnya kek preman kira2 pada milih mana ya

  • 24 januari

    Saya cinta Tuhan serta gerejaNya dan juga Nakal dengan kriteria yg disebutkan diawal,,sekarang..untuk cowok2 suka cewek nakal atau alim ☺🙃

151 – 175 dari 175    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan